Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 05



  • Kota Brunne

    Grin seorang petualang dan Raul seorang pedagang.
    Setelah kami menyelamatkan mereka,kami berdua bergabung bersama untuk pergi ke kota
    Brunne.
    Karena gerobak sudah penuh,kami harus berjalan kaki.

    Dalam perjalanan aku bertanya pada Raul-san kenapa dia hanya menyewa Grin seorang.
    Sepertinya ada barang-barang yang perlu dikirim,dan hanya ada Grin-san yang bisa
    mengawal.
    Hanya ada satu gerobak dan sialnya,ketika mereka beristirahat sebentar,mereka
    diserang oleh sekelompok monster.
    Biasanya,tidak pernah ada serangan ketika malam hari.
    .....Mungkin itu karena aku membunuh beberapa goblin di sekitar sini?

    "Noru,aku bisa membawakannya untukmu..."
    "Jangan mengatakan sesuatu yang tidak penting.Lihat,sepertinya kau sedang
     kesulitan untuk berjalan dengan cepat,bukan?"
    "It-"
    "Kalian berdua.... Apa dekat satu sama lain?"

    Ketika aku bermain dengan Noru,Grin-san menunjukkan tatapan kagum.
    Bahkan,aku sendiri bertanya apa kami dalam hubungan yang baik? Jika dipikirkan,
    itu baru satu hari sejak dia dipanggil,aku sendiri yakin jika berhubungan dengan
    baik.
    Aku tidak tahu apa yang Noru pikirkan.Ini lebih seperti perasaan ketika kita mudah
    berbaur degnan kelompok baru.

    "Kita akan segera tiba di Brunne.Semangat,Okura-san"
    "Ya..."
    "Aku tidak membayangkan jika kamu adalah orang yang sama dengan yang membunuh
     goblin tadi malam"

    Aku mendengar suara Raul.Dia sedang mengendarai gerobak saat ini.
    Perjalanan panjang selama dua hari dengan menggunakan sepatu dan armor sangat
    sulit untukku yang seorang dari era modern.
    Sepertinya semua hasil dari perburuan goblin benar-benar menjadi milikku,Grin-san.
    Mungkin statusku sendiri juga sekitar rata-rata .....

    ?

    "Terimakasih"
    "Yah,terimakasih sudah menuntun kami ke kota terdekat"

    Beberapa jam kemudian,kami tiba di kota Brunne.Ukuran kotanya dua kali lebih besar
    dari yang kuharapkan,dan itu dikelilingi oleh dinding dengan tinggi beberapa meter.
    Diluar dinding ada parit,jika ingin menyebrang ada jembatan untuk melewatinya.
    Ada juga penjaga di pintu masuk,tapi aku dan Noru bisa melewatinya dengan
    prosedur mengaku sebagai penjaga Raul.
    Aku harus berterimakasih kepada Raul untuk ini.
    Setelah selesai berbicara,Raul-san kembali ke perusahaanya.Dia mengatakan,jika kami
    membutuhkan sesuatu,kamin bisa mengirim pesan atau datang ketempatnya.

    "Yah,seperti aku juga mau pergi"
    "Kemana kamu mau pergi,Grin-san?"
    "Ada Guild petualang disini,setelah quest untuk menjaga Raul sudah selesai,aku
     harus meneriman bayaranku"

    Saat hendak berpisah dengan Raul-san,aku melihat ia menerima sesuatu seperti kertas.
    Mungkin itu penanda untuk quest yang selesai.
    Yah,terima kasih untuk yang kemarin,Grin-san pergi setelah mengatakan itu.
    Aku merasa... setelah tiba di kota,aku merasa seperti nostalgia.

    "Fuu,akhirnya kita tiba di tempat yang banyak orangnya"
    "Ya,benar"

    Rumah di kota dibangun dengan bata merah.Bata yang sama dengan yang tersebar di
    jalan dan seluruh kota,dimana itu sangat merah.
    Sejak ini sudah berdebu sekarang,itu menjadi seperti Red City.
    Orang-orang dengan teratur bergerak dari kanan ke kiri,kiri ke kanan,inilah kota.
    Sepertinya aku merindukan suasana seperti ini setelah dua hari tidak merasakannya.
    Masyarakat di kota ini kebanyakan terlihat seperti ras Caucasian.Aku bertanya-tanya
    apa yang orang-orang lewat pikirkan setelah melihatku?
    Semuanya memiliki rambut pirang dan bukan hitam.Apa aku aneh? Apa Gadis kesatria
    berambut perak disebelahku juga apa tidak aneh?

    "Apa kamu mau menjual item yang dijatuhkan monster dan mendapatkan uang?"
    "Apa uangnya akan ditambah ke dalam kolom item?"
    "Yah,benar,tapi akan sulit jika kita membutuhkannya tiba-tiba"

    Uang di dunia ini adalah G.Ketika aku bertanya pada Raul-san sebelumnya,koin
    coppers sekitar 10G,copper besar 100G,koin perak 1000G,perak besar 10.000G dan
    koin emas 100.000G.
    Aku khawatir tentang menggunakan 1G,tapi detail lainnya tidak diketahui.

    Tas milik Noru sudah dipenuhi oleh hadiah yang diterima setelah membantu Raul-san
    dan juga item yang diperoleh dari monster.
    Aku membutuhkan tas yang sedikit lebih besar mulai sekarang.

    "Selamat Datang"
    "Mohon maaf,aku mendengar jika kita bisa menjual ietm disini?"

    Pria tua dengan janggut tebal menyambut kami.
    Kami datang kesini karena kami bisa menjual item di toko ini.
    Yah,toko ini juga menjual pakaian,aksesoris dan berbagai hal yang lain.
    Item yang kita bawa saat ini adalah 2 taring Orc,15 taring goblin,2 tongkat dan
    1 daging Orc.Setelah membunuh Orc,itu adalah pilihan yang baik! Aku terkejut
    saat Noru membawa potongan daging.
    Apa Orc menjatuhkan hal semacam itu?

    "Oh,biar kulihat....taring Orc sekitar 2000G,taring goblin 7500,daging Orc 2000
     dan tongkat ini sekitar 2000.Semuanya 13,500G"
    "Baiklah,tolong beli semuanya.Ah yeah,apa ada tas besar dan pakaian yang sesuai
     untuk kita?"

    Setelah selesai menjual,aku membeli set pakaian untukku dan Noru.
    Bukankah memakai pakaian yang nyaman akan memudahkan untuk tidur?
    Dia tidak peduli dengan pakaian jadi aku membeli sesuatu yang sama dengan milikku.
    Aku juga membeli tas besar.Dan total harganya adalah sekitar 3000G.

    "Yah,kita selesai berdagang.Apa kita harus mencari hotel sekarang?"
    "Aku tidak keberatan! Jika mungkin,itu harus punya makanan yang enak!"

    Hari hampir sore.Dan masih tidak punya rencana untuk masa depan.
    Pertama kita harus mencari tempat untuk beristirahat.
    Aku dengan acak bertanya pada orang yang lewat tentang hotel yang bagus,dan
    setelah beberapa saat kami tiba ditempat yang dikatakan orang-orang.

    "Selamat Datang,apa untuk berdua?"
    "Ya,ya.Benar"

    Saat kita tiba di penginapan,seorang gadis muda menyambut kami.
    Lantai pertama adalah restauran dimana meja-meja berjejer.
    Setelah dituntun oleh wanita itu,kami menulis nama di konter depan.
    Terimakasih untuk Book Language,aku tidak punya masalah dalam membaca dan menulis.

    "Yah,lalu,Apa kalian punya dua kamar kosong? Aku ingin menyewanya"
    "Ya,lalu... ..."
    "Tunggu dulu!"

    Karena per-malam seharga 2000G,aku mencoba untuk menyewa 2 kamar.
    Namun,aku dihentikan.
    Wanita di meja resepsionis juga terkejut.
    Ada apa?

    "Uhh,apa yang salah,Noru?"
    "Menyewa dua kamar menambah pengeluaran,kupikir lebih baik jika menyewa Twin Room
     saja" (Note : Twin Room = satu kamar dengan dua tempat tidur)

    ....Apa dia serius? Kau bilang jika berbagi kamar antara perempuan dan laki-laki
    itu tak masalah?

    "Tidak,itu..."
    "Apa Okura-dono tidak mau? Aku ingin bersamamu dari pagi hingga malam hari"

    Itu sedikit menakutkan...
    Namun,aku sendiri tidak peduli dengan apa yang akan kulakukan dan aku juga ingin
    menghindari menhamburkan uang.
    Akhirnya,kita mengambil kamar untuk 2 orang dalam 1 kamar dengan harga 3000G.
    Aku tidak peduli berbagi kamar dengan gadis cantik,terutama dengan orang yang
    baik.
    Yah,itu penting untuk menghormati satu sama lain.Tanpa motif tersembunyi.

    "Yah,kami ambil Twin Room"

    ===

    "Umu"
    "Ada apa?"
    "Oh,aku hanya ingin melihat statusku"

    Setelah makan,kami kembali ke kamar dan mulai mengecek smartphone.
    Noru mendekat dan melihat ke layar bersama-sama.
    Wajahnya sangat dekat.Walaupun aku sedikit takut,tapi karena ini Noru....pikiran
    seperti itu hilang dalam sesaat.
    Dengan melakukan hal seperti ini bersama-sama,aku merasa jika batasan antara
    wanita dan laki-laki telah hilang.
    Dan yang lebih penting,dia tidak mungkin memikirkan hal-hal semacam itu,jadi
    akulah disini yang keracunan.
    Aku ingin kembali ke perasaan tertarik seperti sebelumnya.

    Ketika aku sudah tenang,aku melihat smartphone,kupikir aku bisa melihat status
    dengan melihat menu unit.
    Ini sedikit aneh ketika melihat kemampuan yang dilambangkan dengan angka....
    Aku sedikit takut memikirkan tentang HP ketika memikirkan Hp-ku akan berkurang
    menjadi satu.

    --

    *

    Noru . Fagna
    Level 4
    HP               1500
    MP                110
    Attack power      330
    Defense power     255
    Dexterity          61
    Magic resistance   30
    Cost               15

    Kemampuan Spesial
    [Protection of War Princess]:Ketika berkumpul,serangan dan pertahan semua unit
    akan meningkat 30%.

    Skill
    [Inspiration]:Semua status dilipatgandakan dalam 1 menit.Reset time : 1 hari

    *

    [Leader]
    Okura Heihachi
    Level 3
    HP                690
    MP                 55
    Attack power      215
    Defense power     155
    Agility            26
    Magic Resistance   10

    Kemampuan Spesial
    [Leader] : Kekuatan skill semua unit yang bergabung bertambah 10%
    [Title change] : Dengan mengganti title,kemampuan khusus juga berubah.
    --

    "Noru benar-benar menakjubkan...Bukankah kamu lebih kuat dariku?"
    "Mufufu,kamu bisa lebih bergantung padaku...Selama aku disini,keamanan Okura-dono
     akan terjamin!"

    Yah,itu kemampuan yang kelewatan.Seperti yang diharapkan dari UR unit.
    Ketika aku memujinya,Noru membusungkan dadanya dan menaruh kedua tangannya di
    pinggangnya.Dibalik helmnya ada senyuman kecil.Ketika aku melihatnya,aku ingin
    membuang helm itu.

    Selanjutnya,ketika aku menggeser kolom status,perlengkapan yang sudah digunakan
    ditampilkan.

    --
    *
    Regi · Eritora
    Attack Power +2000
    Bonus damage against Demon +100%
    Enemy action speed -50%

    *
    Al · Rakie
    Defense +2000
    Magic Resistance +100%
    Null Abnormality status.

    --

    Regi . Erythra adalah pedang,dan Al-Rakie adalah perisai.
    Kupikir staff yang membuat item ini mereka semua gila.
    Faktanya,kedua UR item itu terbatas di Gacha.
    Dan,kedua item itu sudah bersama dengan Noru dari awal.
    Karena item itu,menyerang satu sama lain di GC menjadi sangat berbahaya.
    Itu karena ada banyak pasukan yang berbeda ketika aku berpartisipasi.Dengan bonus
    damage pada Demon,jika kalian adalah Demon,itu mungkin untuk kalian mendapatkan
    serangan dengan kekuatan lebih dari 4000.
    Sedangkan pertahanannya kurang dari 1500.Sepertinya armor itu tidak diberi
    sedikitpun efek.

    Dan lalu ketika aku melihat statusku.....

    ---
    *
    Excalibur
    Attack +490
    Action Speed + 50%

    *
    The Lid of the pot
    Defense +250
    --

    Ya...apa ini kuat? Balok dan tutup panci memiliki penampilan yang sangat buruk.
    Perbedaan antara aku dan Noru bukan hanya kekuatan,tapi juga dengan perlengkapannya
    juga....ini patut disesali!

    "Haa,aku lelah karena sudah berjalan selama 2 hari.Aku akan beristirahat seharian
     penuh"

    Tiba-tiba aku merasa lelah.
    Haa,aku ingin perlengkapan yang lebih baik.
    Tapi saat ini,bagaimana caranya untuk mengumpulkan magic stone untuk memutar Gacha?
    Dalam hal ini bahkan Norupun tidak tahu apapun.
    Jika ini sama dengan duniaku sebelumnya,bukankah emas dan area disekitar dunia
    bisa digunakan?
    Tapi tidak item untuk menggantikannya.

    "Apa yang akan kamu lakukan besok?"
    "Hmmm,bagaimana dengan pergi Guild petualang?"
    "Kenapa ke tempat itu?....Jangan bilang jika kita akan menjadi petualang?"
    "Itu benar.Sejak kita akan mendapatkan tambahan anggota di masa depan,jadi jika
     bisa kita harus mulai mendapatkan pendapatan yang stabil"

    Juga,uang kita sekarang pasti akan habis dengan cepat.
    Bukankah bagus jika menjadi petualang,jadi kita bisa membunuh monster dan mendapatkan
    item dari itu.Pasti akan selalu ada quest pemusnahan monster.
    Juga,ketika kita memutar gacha dan memanggil karakter yang lain,kita juga harus
    memiliki uang karena kita perlu uang untuk bisa hidup.
    Disamping itu,aku perlu menaikkan levelku.Jika aku tidak menambah slot,aku tidak
    akan bisa memanggil yang lainnya.
    Dan juga aku berencana untuk mencari cara kembali ke duniaku,waktunya terbaik adalah
    ketika aku pergi ke beberapa tempat dan mencari tahu tentang itu.
    Untuk melakukan itu,perlu bagiku untuk mengamankan potensi perangku.Aku tidak
    ingin melakukan banyak hal dan lalu mati.

    "Baiklah,Aku mengerti"

    Jadi Noru memutuskan untuk sepakat dengan usulanku.
    Ketika dia menggangguk setuju,dia langsung pergi ke pemandian umum! Ah sial.
    Aku sudah mandi tadi.

    "Untuk berpikir kamu seperti itu...Kenapa kamu menutupi wajahmu?"

    Ketika Noru pulang,dia membuka armor berwarna putih peraknya dan mengenakan
    pakaian yang dibeli sebelumnya.
    Hoo...ketika dia tidak memakai armor,bagian tubuhnya yang hanya dihalangi oleh
    kain sangatlah indah.
    Untuk menyembunyikan wajahnya hingga tidak terlihat,dia mengenakan sesuatu seperti
    masker mata.
    Sepertinya dia terbiasa memakai itu.Aku ingin melihatnya dengan benar.
    Pasti ada alasan kenapa dia tidak mau menujukkan wajahnya padaku.
    Sebagai lelaki,aku mencoba mengabaikannya dan tidak terlalu mempermasalahkannya.

    "Ini biasa,untuk wajah seorang gadis perawan sulit dilihat.Aku pasti akan
     menolak bahkan jika kamu memintanya"
    "Gadis.....yang aneh! Fuu"
    "Hey,kenapa kamu tertawa!?"

    Itu karena aku mengingat sesuatu! Di papan pesan,ada kasus dimana akan membuatmu
    tertawa yang berkaitan dengan Noru sebagai perawan.
    Penampilan seseorang dengan masker ketika marah benar-benar terlihat seperti
    tatapan bodoh,membuatku tertawa hingga menggoyang perutku.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 05"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel