Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 04




  • Pertemuan dengan Gerobak

    "Haa,Fanarashu,aku sangat lelah"
    "Siapa Fanarashu?"

    Setelah melintasi padang rumput,akhirnya kami menemukan jalan saat ini.
    Sudah beberapa jam sejak kita memulainya.

    Levelku meningkat setelah membunuh seekor goblin.
    Walau ini kali pertama bagiku untuk membunuh sesuatu seperti itu,aku tidak merasakan
    apapun.
    Membuatku menilai diriku seperti,mungkin aku jenis orang yang seperti itu.
    Ketika berjalan,aku mengobrol dengan Noru dan mendapatkan banyak informasi.
    Sepertinya dia mendapatkan banyak pengetahuan ketika kupanggil.

    Pertama,samrtphoneku.
    Kupikir charging akan menjadi masalah,tapi ternyata aku tidak perlu khawatir karena
    baterainya terisi dengan menyerap sihir dari udara di dunia ini.

    Lalu,goblin.
    Mereka sepertinya adalah Demon.Di dunia ini,mereka seperti hama.
    Dan mereka akan menjatuhkan item ketika mati.Ini seperti game.

    Kemudian,Gacha.
    Di GC tidak batas dari R,SR,SSR unit.Di dunia lain satu-satunya kelangkaan untuk
    satu unit adalah UR.Disamping itu,hal yang langka itu akan ditmbah dengan camp set
    dan item yang tidak pernah muncul seperti Books of Language.

    Dan akhirnya,aku.
    Di GC ada hero unit.Dan sepertinya aku disini berperan sebagai hero unit.
    Ada perubahan di kemampuannya,titlenya di hero unit berubah,sama seperti perlengkapan.
    Sebelumnya,titleku [Leader],dengan efek memberikan buff 10% kepada semua sekutu.

    "Sepertinya hanya sejauh ini kita bisa berjalan,dan kita harus tidur di area
     terbuka hari ini?"
    "Baiklah! Aku juga lelah karena belum terbiasa menggunakan armor"

    Setelah Noru setuju,perjalan hari ini berakhir disini.
    Tapi tidak perlu untuk tidur di area terbuka.
    Ketika aku bertanya,dia bilang untuk mengeluarkan item camp set dari samrtphone.

    "Oh,ini mudah digunakan"

    --
    Camp set
    Camp set biasa
    Ini tidak permanen,karena akan otomatis hilang setelah 1 hari,ini akan melindungi
    dari lingkungan.
    --

    Ketika aku menekan camp set,cahaya mulai keluar dari smartphone dan mulai terbentuk.
    Sepertinya akan sulit jika digunakan di dalam kota.Ini sangat mencolok.
    Apa yang keluar adalah api unggun dengan tenda segitiga.Perlengkapan lainnya juga
    disediakan,jadi tidak masalah untuk tidur diluar.
    Ini hanya sekali pakai,kan?!

    "Akan enak jika aku bisa mendapatkan sebuah gerobak dengan kudanya"
    "Haha,sesuatu yang nyaman tidak akan mudah untuk didapatkan"

    Setelah aku menemukan kursi,aku duduk dan mulai mengatur nafas.
    Haha,aku sangat lelah setelah melakukan banyak hal.

    Tiba-tiba,ketika aku melihat kearah Noru,apa ada sesuatu yang tidak biasa dengan
    tendanya?
    Dia masuk kedalam tenda sambil mengatakan kekagumannya.
    Apa yang harus kukatakan.... Gadis ini benar-benar bebas.
    Aku sangat berterimakasih karena dia yang keluar pertama kali,karena dia sangat
    ramah dan membuatku nyaman bersamanya.
    Seperti apa yah ketika dia membuka armornya?

    "Muu! Ini sangat enak! Aku tidak bisa berhenti makan"
    "Yah,tidak pernah terbayangkan sesuatu seenak ini akan keluar dari Gacha... ..."

    Kami memutuskan untuk menyalakan api dan mulai makan.Sepertinya ini bukan musim
    dingin dan anginnya juga menyejukkan.
    Makanannya kudapatkan dari Gacha sebelumnya.

    --
    Food (10 kali pemakaian)
    Kamu bisa menyajikan satu dengan acak.Peralatannya akan setelah selesai digunakan.
    --

    Sepertinya satu paket bisa digunakan hingga 10 kali.Aku sangat menghargainya.
    Kita menggunakan 2.Satu untukku dan satu untuk Naru.
    Apa yang keluar adalah roti,stew,dan air minum.
    Sebelumnya,aku penasaran apa makanan yang kudapatkan dari Gacha akan berbahaya...
    tapi mengejutkan itu sangat enak.
    Saat Noru mulai mengunyah,

    "Uoh!"

    Dia mulai membuat keributan.

    "Okura-dono,apa kamu menyadarinya?"
    "Fue? Ini waktunya kita berganti?"
    "Aku ingin ketika kamu bangun tidak masih setengah-tidur ... ..."

    Setelah makan,kami mengahabiskan waktu dengan mengobrol,tapi karena sebelumnya
    kita sudah sepakat untuk mulai berjalan di pagi hari,kita memutuskan untuk pergi
    tidur bergantian.
    Seharusnya Noru yang tidur duluan,tapi karena aku benar-benar sangat lelah,aku
    meminta untuk menjadi yang tidur pertama ....Aku benar-benar menyedihkan.
    Dan ketika aku mulai pergi ke alam mimpi,Noru memanggilku.

    "Ada suara pertempuran tidak jauh dari sini,mungkin itu antara Demon dan manusia"

    Ketika aku mendegar dengan seksama,itu terdengar seperti suara Demon.
    Aku menggelengkan kepalaku untuk menghilangkan rasa kantuk dan bangun.Tenda kami
    dipasang tidak terlalu jauh dari jalan raya.
    Dari arah suaranya,sepertinya itu berasal dari jalan raya.

    "Hmmm,sepertinya mereka diserang"
    "Ya,disana ada Orc juga"

    Agar tidak terlihat,kami bersembunyi diantara rerumputan.
    Apa yang bisa dilihat,itu adalah pria setengah baya memegan pedang di depan gerobak
    sedang melawan monster.
    Dari penampilannya,sepertinya dia adalah seorang petualang dibanding kesatria.
    Diantara gerobak dan pria itu,ada seorang pemuda yang gemetar memegang belati.

    Apa yang dihadapi pria itu adalah 10 goblin dan sesuatu dengan tinggi sekitar 2m.
    Kepalanya seperti babi dan seperti yang Noru katakan,itu Orc,eh?
    Ada jejak seperti api unggun.
    Sepertinya mereka diserang ketika sedang berkemah.

    "Yah,ayo kita tolong mereka,Noru,bisakah kamu mengurus Orc? Aku akan mengurus
     goblinnya"
    "Affirmative!"

    Ada banyak keuntungan ketika aku bertarung dengan goblin saat tutorial,dan untuk Orc,
    sepertinya aku bisa menyerahkannya kepada Noru.
    Untuk berpikir membiarkan seorang gadis melawan monster,aku mulai mengganggap
    diriku sebagai seorang pria yang tidak berguna.
    Namun,saat ini aku lebih lemah daripada Noru,jadi aku tidak bisa membantu.

    "Tolong mundur! Kita yang akan menghadinya!"

    Kami melompat dari rerumputan dan berteriak untuk menarik perhatian monster.
    Pria setengah baya yang sedang bertarung terkejut untuk sesaat,tapi dengan cepat
    membawa pemuda itu dan berlindung di belakang gerobak.

    Para monster mengabaikan pria itu dan fokus pada kami.Ada beberapa item yang sudah
    jatuh.Pria itu sepertinya sudah membunuh beberapa.

    "Menghadapi dua Orc,aku sudah mencapai batasku,Okura-dono,jika memungkinkan,tolong
     selesaikan dengan cepat goblinnya!"

    Dalam jeda ketika gerakan para Demons terhenti,dia langsung berlari melewati
    goblin dan menyerang Orc.
    Diserang dengan serangan dadakan,Orc itu berteriak marah ketika salah satu tangannya
    sudah dipotong.

    "Gol! Semuanya,Tolong!"
    "Sangat berbahaya! Aku tidak seharusnya disini"

    Goblin yang terdiam,mulai bergerak untuk membantu Orc yang teriak.
    Aku dengan cepat menarik Excalibur dan tutup panci,lalu mulai berlari.
    Setelah mengayunkannya,aku mengenai goblin satu persatu.

    "Oh!! ... Senjata ini kuat"
    "Apa,mereka! Bahaya,bahaya...."

    Sebelum selesai bicara,kepala goblin terakhir telah terbang akibat seranganku.
    Bahkan walau gerakanku seperti seorang amatir,jika kalian menyerang dengan menggunakan
    sesuatu seperti batang ini,mereka akan menjadi seperti tahu.
    Bahkan ketika mereka mencoba menahannya dengan tongkat,ketika aku menyerang lagi,
    para goblin itu akan hancur.
    Ini nama yang aneh,tapi Excalibur ini,adalah senjata SR.
    Tutup panci,sama dengan SR armor,benar-benar berguna.

    "Fuu~,Bagaimana bilangnya,ini sedikit mengecewakan"
    "Oh,Okura-dono juga sudah selesai?"

    Yah,bahkan ketika berpikir Noru akan membantuku....Dia sudah mulai mengumpulkan
    item yang dijatuhkan kedalam tas sambil membawa pedangnya.
    Itu tas yang dia miliki,selain itu item dari tutorial juga termasuk di dalamnya.

    "....Aku baru saja menyelesaikannya"
    "Ini lebih lemah dari yang kubayangkan,Te-he... itu swakit!? Itu Swakitss!"

    Entah kenapa aku marah.Lalu mencubit kedua pasang pipinya.

    "Maaf,tiba-tiba aku ingin melakukannya"
    "Uuu,kulit lembutku akan menjadi kasar,tahu...."
    "Oi oi,kalian berdua"

    Pria yang berlindung di belakang gerobak mendekat dengan suara yang terlihat bingung.
    Karena Noru,tidak suasana tegang diantara kami.

    "Oh,maaf"
    "Tidak,aku selamat,kalian berdua kuat"
    "Aku sangat menghargai itu.Terima kasih"

    Dua laki-laki membungkuk dan berterima kasih kepada kami.
    Karena aku tidak tahu bagaimana meresponnya,aku dengan reflek mengucapkan terimakasih.
    Walaupun ini biasa saja untuk kami,tapi aku tidak tahu rata-rata kekuatan dari
    dunia ini.

    "Tidak,itu hanya sesuatu yang biasa dilakukan.Aku Okura Heihachi,kalian?"
    "Aku Noru Fagna,pelindung Okura-dono!"
    "Mohon maaf untuk pengenalan yang terlambat.Aku Raul,seorang pedagang"
    "Aku seorang petualang,Grin,yang menjaga Raul"

    Kami berjabat tangan satu sama lain dan menyelesaikan salam.
    Walaupun biasanya seseorang yang menolong pasti memiliki motivasi karena sesuatu,
    tapi yang penting masalah sudah selesai.


    0 Response to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 04"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel