I Leveled up from Being a Parasite Ch 01




  • Aku Sudah Dipindahkan


    Di hari yang biasa,aku sedang berada di ruanganku dan duduk di depan komputer.
    Aku bukan seorang pelajar yang memiliki liburan panjang,dan juga bukan seorang
    pekerja yang beristirahat selama akhir pekan.Aku tidak memiliki shift malam atau
    dalam liburan,dan aku bahkan bukan seorang suami rumah tanggga.

    Aku sudah berumur lebih dari 20 tahun dan tidak memiliki pekerjaan.Beberapa tahun
    setelah lulus,tidak terlintas sedikitpun pikiran untuk bekerja di suatu tempat
    atau mempelajari sesuatu.
    Singkatnya,aku,Choukai Eiji,adalah seorang NEET.

    【Fuu」 

    Bahkan walau aku melihat setiap website,ini mulai membuatku lelah.
    Aku menjatuhkan tubuhku ke atas kasur.
    Saat aku memikirkannya lagi,aku sadar bahwa aku sudah menjadi NEET sangat lama.

    Apa yang memulai ini adalah ketidakmampuan dalam mendapatkan sebuah pekerjaan.
    Bahkan jika aku melamar ke sebuah perusahaan,sudah berapa kali aku gagal dalam
    setiap interview setelah interview lainnya.
    Dan bukan hanya dalam test masuk perusahaan,tapi dalam sesuatu yang dipanggil
    stress dalam interview,dalam hal itu jiwaku sudah hancur.Hati kacaku sudah
    menerima lebih dan lebih banyak lagi kerusakan,dan pada akhirnya itu dihancurkan.

    Aku mengabaikan mencari pekerjaan.
    Ini tidak seperti jika aku tidak bisa melakukan tahun ini maka aku tidak akan
    bisa melakukannya seumur hidupku.Itu akan baik jika aku melakukannya saat keadaan
    sudah membaik,itulah apa yang kukatakan kepada keluargaku.
    Beruntung atau tidak beruntung,keadaan ekonomi keluargaku bisa memberiku jika itu
    hanya untuk biaya makanan saja.Aku bisa hidup sebagai Parasite untuk keluargaku.

    Dan seperti yang dibayangkan,aku berada disini sebagai orang yang tidak bisa
    menemukan pekerjaan bahkan setelah beberapa tahun.Kehidupan yang malas ini sangat
    nyaman,aku merasa tidak bisa keluar setelah aku terbenam kedalamnya.
    Aku tidak bekerja,aku tidak menggerakkan kakiku untuk mencari pekerjaan,dan aku
    tidak sedang dalam sebuah pendidikan.Itulah kenapa,saat ini aku memenuhi semua
    persyaratan menjadi seorang NEET.

    【Mulai dari sekarang,apa yang harus kulakukan?」

    Berbaring di kasur,aku bergumam seperti seseorang yang sedang bermasalah.
    Aku tiba-tiba merasakan hempasan seperti sebuah serangan,dan kemudian,
    Aku berada di ruangan yang berwarna putih.

    【Eh?」

    Bukankah baru saja aku sedang berbaring di ruanganku tadi?
    Ini,dimana ini?

    【Ah,kamu sudah bangun」

    Saat aku sadar,bahkan aku tidak tahu apapun yang telah terjadi,aku menemukan diriku
    sedang berada di ruangan yang berwarna putih.

    Aku melihat ke sekitar dengan gelisah di ruangan putih tanpa apapun ini.
    Dan saat aku tidak memperhatikannya,seorang wanita sudah berdiri disana.
    Seseorang yang berbicara pastilah orang ini.Karena tidak ada siapapun lagi disini.

    Saat aku berdiri,aku menatap kembali wanita itu.
    Rambut pink? Apa kamu menggunakan wig atau mewarnainya?
    Tidak,aku tidak merasakan itu darinya.Dia memiliki warna yang cantik dengan kesan
    yang alami.
    Untuk gaya rambutnya,rambutnya diurai dan diikat di samping wajahnya.
    Saat ia merapikan rambut yang menghalangi wajahnya,aku merasakan kesan yang kuat
    dari wajahnya.

    Dan kemudian,pakaiannya.... Eh,apa,ada apa dengan pakaian itu.
    Aku tidak tahu apa akan baik jika aku mengatakannya,pakaian putihnya membalutnya,
    seperti orang-orang dari Yunani Kuno berpakaian,dan aku yakin jika orang itu
    berdandan seperti Toga*,tapi jika aku tidak peduli aku pasti akan mengatakan
    semuanya,dan karena itu tembus pandang,itu sangat menakjubkan.
    Itu hebat.... Namun,dihadapan seorang NEET yang tidak memiliki pengalaman dalam
    sex,ini benar-benar merangsang.

    【Permisi~,apa kamu disana.Apa kamu sudah bangun?」
    【Ha! Ah,ya. Aku sudah bangun dan aku tidak melihat apapun」
    【Ya? Aku tidak bertanya apa kamu melihat atau tidak.Sebaliknya,aku akan berbicara
     jadi tolong perhatikan」
    【Ah,ya」

    Lagi,aku mengarahkan wajahku ke arah suara itu.Setelah mendapat balasan.
    Aku sedikit tenang,dan sangat tenang setelah menarik nafas.

    【Itu benar,ini bukan waktunya untuk berpikir apa aku melihat atau tidak.
     Dimana aku? Apa kamu tahu sesuatu? Aku tadi berada di rumah,jadi apa yang terjadi?」
    【Ah,yah,mudahnya,kamu sudah dihempaskan dari duniamu」
    【Eh? Dihempas-」
    【Ngomong-ngomong,aku seorang Dewi,Dewi Rux.Horumu- Dari sudut pandangmu,ini adalah
     dunia lain.Aku seorang Dewi dari dunia ini,Horumu.Senang bertemu denganmu,manusia
     Jaza」
    【D,dunia lain?」

    Setelah pengenalan diri tentang pengakuan jika dirinya seorang Dewi,dia menjelaskan
    situasinya padaku.
    Menurutnya,sepertinya ada dunia lain selain duniaku berada.
    Dan untuk menjaga dunia dalam kondisi yang normal,dua dunia harus mengedarkan dari
    waktu ke waktu sesuatu yang dipanggil *Spirit*.Lalu,itu akan hancur seperti sungai
    yang alirannya terhenti,dan itu akan menjadi sangat buruk jika aliran tidak terjadi.

    Karena itu,batas antara kedua dunia memiliki lubang sementara,dan terkadang,salah
    satu akan terbuka,orang atau benda akan terhisap saat itu terjadi.Dan setelah itu,
    mereka dipastikan akan menuju ke dunia lain.

    -Hey

    【Tunggu dulu,jadi apa yang kamu katakan adalah jika aku terhisap untuk menggantikan
     sesuatu yang dipanggil *Spirit*」
    【Itu jawaban yang benar! Aku tidak percaya,tapi ada juga orang-orang yang sama
     denganmu,ehehe」
    【Jangan bilang "Ehehe"! Tolong,kembalikan aku sekarang」

    Aku tidak mau pergi ke dunia dimana aku tidak mengerti apapun,kasur dan komputerku
    sangat penting untukku.
    Tapi,Dewi Rux meletakkan kedua tangannya bersamaan dengan suara "Pa",dan membungkuk.

    【Maafkan aku tapi itu mustahil!」
    【Mustahil!?」
    【Dasarnya,pembatas bukanlah sesuatu yang bisa dibuka diantara kedua dunia,dan
     aku akan berada dalam masalah jika kedua dunia saling menyatu atau lainnya.
     Tapi jika aku membiarkannya,itu akan rusak,jadi aku tidak memiliki pilihan
     selain membukannya sedikit,dan akan menjadi lebih baik jika aku tidak sering
     membukanya」
    【Namun,kupikir kepulanganku juga sangat penting」
    【Karena seluruh dunia taruhannya,membuka itu untuk seseorang sangatlah mustahil,
     pikirkan tentang itu.Dan juga,karena membuka lubang dunia itu harus menggunakan
     banyak kekuatan,sehingga jika aku ingin membukanya aku tidak akan bisa 」

    Dewi itu menggelengkan kepalanya tanpa jeda.
    Aku ingin mengatakan sesuatu seperti "Karenamu aku dibawa kemari",tapi itu benar
    jika dibandingkan dengan dua dunia,seseorang hanyalah sebuah bulu.
    Dan juga,aku seorang NEET,aku hanyalah sebuah eksitensi yang tidak lebih dari sebutir
    debu,hahahaha.........

    Aku merasa aku sudah jatuh ke dalam masokis,dan itu sudah semakin menjadi gelap.
    Bahkan jika aku,seseorang yang seperti Parasite NEET menghilang,sulit untuk memikirkan
    jika dunia akan menjadi bermasalah.

    Dan kemudian,Dewi itu melihat ke wajahku.

    【P,permisi,kamu tidak perlu terlalu depresi.Maaf,um,akan lebih baik jika aku
     memiliki cara yang lebih baik untuk mengatakannya kepadamu」

    Eh?
    Itu tidak terbayangkan tapi apakah Dewi ini memiliki kepribadian yang baik?

    【Bahkan aku bukan seorang Iblis,aku sudah memikirkannya dengan benar」
    【Kamu memikirkannya,apa yang kamu pikirkan?」

    Saat aku mengangkat kepalaku,Dewi dengan ekspresi yang sangat tenang,menggangguk.
    Dan kemudian,dia melipat tangannya dan sekali lagi menunjukkan wajah percaya dirinya.

    【Aku tidak bisa mengembalikanmu ke duniamu,tapi aku bisa dengan mudah merasa
     nyama hidup di dunia ini.Itu mudah,dengarkan dan bayangkan!」

    Menurut sang Dewi.
    Horumu adalah dunia yang dipenuhi oleh sihir dan skill.
    Orang-orang di Horumu mencurahkan dirinya belajar untuk membangunkan potensinya,
    untuk membangunkan Class-nya.Dan dengan mempoles Class ini,kamu bisa mendapatkan
    sebuah Skill.
    Dan dengan menggunakan Skill,itu akan membantumu dalam kehidupan sehari-hari.

    Normalnya setiap orang hanya memiliki satu Class,dan juga tidak ada orang yang tidak
    yang tidak membangkitkan Class miliknya.Seseorang yang memiliki 2 Class bahkan lebih
    langka,jika kamu memiliki 3 maka kamu seorang jenius di seluruh dunia.Dengan kekuatannya,
    sang Dewi,akan memberiku 3 Class yang aku suka.

    【Aku ingin menjadi atlete Olympic,pianis dan seorang pelajar,itu menakjubkan」
    【Fufufu,itu mudah,mudah,untuk mengeluarkan potensi dari seseorang dengan kekuatanku.
     Itulah mengapa jika kamu memiliki kekuatan yang terpendam,bahkan jika kamu hidup
     di dunia yang berbeda kamu akan hidup tanpa masalah.Betapa sangat nyamannya itu!」

    Mengatakan itu dia menggerakkan udara,lalu Rux menekan jari telunjuknya di hidungku.
    Dia adalah tipe seseorang yang memiliki reaksi aneh,Dewi ini.

    【Ada juga Skill gabungan」
    【Gabungan.... Aku mengerti,menilai dari kecocokan kedua Class,aku akan bisa
     mempelajari Skill baru.Contohnya,dengan Swordman dan seorang Mage,menjadi
     seorang Magic Sword」
    【O,oh.Kamu hebat.Ini sama seperti dengan yang kamu katakan,itu adalah area yang
     tidak bisa diraih oleh orang normal dengan Class-nya.Saat kamu berhasil mencapai
     bagian itu,kamu akan mendapatkan kekuatan Skill gabungan yang sangat kuat.
     Yang lebih penting,darimana kamu mempelajari itu?」
    【Aku membaca buku pedoman」

    Tentu saja,itu lelucon,tapi jika kita sedang membicarakan tentang Skill dan Class,
    maka itu adalah kemampuanku.Bukan tanpa alasan aku menjadi seorang NEET selama
    beberapa tahun!
    Sang Dewi menatap perlahan pada daerah sekitarku untuk merasakan keinginanku,sambil
    menelitiku.Di teliti sambil dia mengganti sudut pandangnya,itu adalah sebuah pesta
    untuk mataku,sebuah jamuan besar.

    Tapi saat itu,aku mulai berpikir serius.
    Aku tidak memiliki pilihan lagi selain pergi ke dunia yang berbeda.Jika seperti itu,
    aku harus pergi dengan kemungkinan kondisi yang terbaik.Ayo bekerja keras untuk
    memilihnya.
    Aku berbohong jika aku mengatakan tidak memiliki keinginan untuk dunia lamaku,
    tapi mungkin aku berharap untuk beberapa kesempatan jauh dari dalam lubuk hatiku.
    Sebuah kesempatan untuk mengambil langkah baru dalam hidupku yang stagnan.
    Tidak peduli apa itu.
    Itulah kenapa-.

    【Rux,berikan cepat Class pertamaku,aku akan membuat kombinasi yang terbaik sebisa
     mungkin!」
    【Ooh Ooh,laki-laki ini.Aku menyukaimu yang menjadi seorang egois.Itu membantuku
     dan membuatku mudah mengerti.Maka aku akan mulai mencari kemungkinan dari seorang
     Eiji.Ini akan sakit,seperti kejutan listrik,tapi jika kamu seorang pria,maka kamu
     harus bisa menahannya」

    Saat mengatakan itu,dia meletakkan tangannya di dadaku,dan dari telapak tangannya
    keluar cahaya yang menyelimuti seluruh tubuhku.Ooh,ini benar-benar seperti kekuatan
    dari seorang Dewa.Tidak peduli bagaimana aku melihatnya,aku lebih tua darinya,tapi,
    dia seorang Dewi,dan bahkan orang sepertiku juga bisa melihat umur sebenarnya dekat
    seperti seorang nenek.

    【Kamu mengatakan sesuatu?」
    【Eh? Tidak,tidak,aku tidak mengatakan apapun」
    【AKu merasa mendengar sesuatu,tapi,yah,itu tidak penting ......Baik,aku menemukannya!」

    Cahaya menghilang saat Dewi mengatakan itu,dan sesuatu yang terlihat seperti jendela
    dari video game muncul di udara.Aku mengerti,ini adalah kemungkinan dari Class-ku,
    sihir dan bahkan Skill.Aku akan senang jika aku bisa menggunakannya dengan sangat mudah.

    Pertama,di bagian paling atas jendela,apa yang ditampilkan adalah kata-kata *Parasite*.
    Itu tidak terdengar bagus tapi,bahkan walau aku memiliki kemungkinan itu,tidak seperti
    aku akan memilihnya,jadi itu bukan masalah.
    Disana juga bahkan ada bagian kosong yang sangat besar,dari sekarang darisana akan
    terus muncul sesuatu,dan akan menjadi lebih baik jika aku bisa memilih sesuatu yang
    lebih bergaya atau membantu.

    ..............
    ..............
    ..............
    ..............

    【Ini waktunya,memilih」

    Selanjutnya di jendela adalah hanya bagian yang kosong,dan sang Dewi terlihat tidak
    memiliki ekspresi di wajahnya.

    【Umm,bahkan walau kamu menyuruhku untuk memilih,disana hanya ada satu pilihan dan tidak
     ada yang lainnya.Tidak ada yang lain selain Parasite.Jika aku mengingatnya dengan benar,
     kamu mengatakan agar aku memilih dari semua kemungkinan yang suka-」
    【Dari semua」

    Dewi dengan canggung menyatakan.

    【Dari semua.Ini.Potensimu」
    【............ Itu lelucon,kan?」

    Dewi mengelengkan kepalanya.
    Dan bersamaan rambutnya juga bergoyang.
    Di dunia berwarna putih ini,rambutnya yang berwarna pink sangat cantik...... Tunggu.

    【Sebelumnya kamu bilang aku bisa mengambil 3!? Jadi itu berarti seharusnya ada lebih
     dari 3!?」

    Seharusnya yang biasa memiliki 5,atau bahkan 6,jika tidak mereka tidak mungkin untuk
    memilih.
    Walaupun seperti itu,aku hanya memiliki 1 kemungkinan,pasti ada sesuatu yang salah.

    【Ya,dari orang yang dibawa kemari,mereka biasanya memiliki hingga lebih dari 30
     atau kurang bakat」

    Lebih dari yang kupikirkan.
    Jadi jika yang normal memiliki 30 dan aku hanya punya 1,maka bakatku itu mengerikan?
    Ini sangat buruk,benar-benar buruk.Kosakataku jelek juga buruk.

    【Sejujurnya,aku juga terkejut.Ternyata ada orang yang memiliki sedikit bakat....」

    Dengan cara yang sama,Dewi juga menjadi bingung.
    Dan berpikir jika aku seorang yang sangat kecil.Ahahahaha-.

    【Itu benar! Dengan kekuatanmu,bukankah mungkin untuk memberikan lebih dari 2 bakat?」
    【Itu tidak mungkin」

    Respon yang sangat cepat.

    【Bahkan ada sesuatu yang seorang Dewi tidak bisa lakukan.Jika kamu memiliki sedikit
     lebih banyak bakat,maka aku bisa membuat bakat lain.Tapi kamu tidak memiliki bakat
     lain.Tidak sedikitpun,tidak ada.Tidak peduli berapa kali kamu menarik nol itu akan
     tetap menjadi nol」

    Aku kehilangan kata-kata.
    Aku yang sekarang tidak bisa terbantu.
    Jika bahkan seorang Dewipun tidak bisa melakukan apapun terhadap bakatku,lalu apa yang
    bisa aku lakukan tentang itu?
    Dia memnggenggam tinjunya dengan mantap dan berkata dengan kuat.

    【Tidak peduli berapa kali kamu mengubahnya,nol tetaplah nol」
    【Aku sudah mendengarnya,jangan mengatakannya lagi!」

    Sigh.Tidak peduli berapa keras aku mencoba,aku tidak akan memiliki lebih dari satu bakat.
    Dan lebih penting lagi,parasite = parasitisme,itu benar-benar sesuai denganku.
    Sekalipun itu benar aku tidak menjadi marah.

    【Yah,seperti itu,ayo kita kita menyerah.Dan lihat,kamu seorang lelaki」
    【Jika kamu berpikir karena aku seorang lelaki dan bisa memikul semuanya,maka kamu
     membuat kesalahan yang sangat besar」

    Tapi,yah,jika kamu memikirkannya,itu lebih baik untuk memiliki bakat daripada tidak.
    Dia bilang,jika kamu memiliki setidaknya 1 Class maka aku tidak akan mengalami hal buruk.
    Setidaknya aku memiliki 1 Class,dan bahkan jika rata-rata,aku akan bertahan dengan
    cara lain.Itu benar,apa yang harus kulakukan adalah memikirkan masa depan.

    【Tapi yah,itu benar.AKu tidak memiliki pilihan lain selain melakukannya.Baik,Rux.
     Tolong keluarkan Class yang dipanggil Parasite」
    【Perkataan yang bagus! Ini pertama kalinya aku melihat Class ini,jadi aku tidak tahu
     apa yang akan terjadi,tapi,ini dia.....!」

    Aku merasa jika Rux berkata dengan tanpa ada sedikitpun keraguan.Tapi,tanpa bisa
    menghentikannya,lagi dia meletakkan tangannya di dadaku.Lalu cahaya lembut menyelimutiku.
    AKu merasa jika sesuatu bangkit dari dalam tubuhku,cahayanya berubah menjadi lebih dan
    lebih kuat,dan ruangan putih berubah menjadi lebih dan lebih gelap dari sebelumnya,
    warna putihnya benar-benar berubah menjadi gelap.


    Index◄—►Chapter 02

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 01"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel