I Leveled up from Being a Parasite Ch 02



  • Dunia Lain Horumu


    Saat aku sadar,aku sudah berada di pinggiran sebuah hutan.
    Saat aku melihat ke sekitar,aku menyadari jika di belakangku hanya ada pohon yang
    berdiri bersampingan,dan di bagian depanku adalah daratan hijau yang sangat luas sekali.

    Inikah,Dunia Lain Horumu?

    Dan kemudian,seekor capung dengan panjang lebih dari 60 cm dan 6 sayap,yang
    mengepakkan sayapnya,terbang menuju ke arahku.

    Ini dunia lain,tempat ini.

    【Sekarang aku sudah berada disini,aku tidak punya pilihan lain selain menerimanya」

    Setalah aku menetapkan hati,aku bangkit.
    Tapi saat itu,aku melihat ada sebuah surat dan tas yang jatuh di kakiku.
    Di suratnya tertulis 【Baca secepatnya setelah kamu bangun! Rux」.

    【Selamat Pagi,Eiji.AKu yakin ada banyak hal yang kamu tidak ketahui,jadi aku akan
     mengajarimu tentang Horumu.Pertama,kamu harus berkata di dalam pikiranmu untuk
     melihat statusmu」

    Kamu bahkan menuliskan sebuah surat untukku?
    Sekarang setelah kamu mengatakannya,aku sudah diberitahu banyak hal tentang transfer,
    tapi aku tidak mendengar apapun tentang apa yang terjadi setelahnya.Ayo baca ini
    dengan seirus.

    Ayo kita lihat,untuk melihat status aku hanya perlu mengatakannya dalam pikiran saja.
    Status,status,statsu---.

    【Ooh! Sesuatu muncul!」

    Saat aku memikirkannya,sebuah gambaran muncul di udara.
    Dan disana,tertulis :

    【Nama」                     Eiji.Choukai
    【Class」                      Parasite 1
    【Stamina」                 25
    【Strength」                 20
    【Defense」                 30
    【Magic」                    40
    【Magic Power」         35
    【Magic Resistance」  45
    【Agility」                   40
    【Skill」                       Parasite

    Uwaa...... Itu benar,Class-ku adalah Parasite.
    Saat aku melihat lagi statusku aku pikir itu benar-benar buruk,untuk Class-ku yang
    menjadi Parasite,bahkan aku tidak mau mengakuinya walau memiliki 55 jiwa.

    Namaku,yah,itu mudah.
    Cara penyebutan dan bagaimana itu ditulis menggunakan gaya dunia ini.
    Berikutnya kemampuan.... AKu tidak terlalu mengerti itu.Bahkan jika aku melihat
    angkanya,aku tidak tahu apa itu level yang umum disini.
    Tapi apa yang bisa kukatakan entah kenapa bisa mengerti adalah tentang sihirku
    yang lebih baik dari tubuhku.Tentu saja aku tidak memiliki 【Stamina」,aku seorang
    NEET yang selalu berada di dalam rumah,aku seorang anak yang lemah.

    Apa itu 【Skill」 Parasite?
    Itu sama dengan Class-ku,tapi aku tidak terlalu mengerti dengan efeknya.
    Sama seperti saat aku mencoba membuka status,aku mencoba mengucapkannya dalam
    pikiran tentang kemampuan yang dipanggil Parasite,dan kemudian tanganku mulai
    bersinar.

    【Oh,sesuatu keluar! .....Eh?」

    Bahkan setelah tidak tahu apa yang harus kulakukan dengan tangan bersinarku,cahaya
    di tanganku akhirnya menghilang.Apa yang terjadi.
    Bahkan walau aku mencoba mengucapkannya,itu tidak muncul dan menjelaskan tentang
    【Skill」 itu.Apa ini tipe 【Skill」 yang hanya bisa aku pelajari atau bahkan melihat
    keterangannya,itu sepertinya tidak berguna,bahkan aku tidak belajar hal-hal kecil.

    Ayo kita lihat,aku tahu jika 【Skill」 itu Parasite,dan menilai dari namanya,itu
    sepertinya itu memiliki efek yang sama dengan Parasitisme.
    Jadi itu artinya,dari apa yang kutahu,apa aku perlu untuk menyentuh sesuatu dengan
    tangan bersinarku untuk menjadi Parasit dari sesuatu,mungkin.Aku tidak mengerti
    untuk jenis situasi seperti apa aku perlu menggunakan ini,tapi aku akan mencobanya
    jika menemukan seseorang.Jika aku mengatakan Parasite,ada dua tipe kesan yang kudapatkan,
    satunya uang dan yang lainnya adalah rumah,itulah kenapa tidak akan berarti jika itu
    bukan seseorang.

    Setelah aku berpikir untuk beberapa saat tentang kemungkinan arti terendahnya,aku
    terus membaca suratnya.

    【Apa kamu bisa melakukannya?? Di dunia ini kamu selalu bisa membuat kemampuanmu
     terlihat.Ngomong-ngomong,aku yakin kamu menyadarinya,untuk menggunakan kemampuan
     atau Space Bag kamu hanya perlu memikirkannya saja,itulah kenapa,pikirkan!
     Tapi jika kamu tidak bisa terbiasa,kamu bisa menggunakan suara.Aku meninggalkan
     Space Bag bersama dengan surat,kamu bisa menggunakan itu tanpa syarat」

    Aku merendahkan tatapanku ke arah kaki dan disana ada tas dengan ukuran kecil.
    Setelah mengambilnya,aku membaca surat,dan ini terlihat seperti alat untuk menyimpan
    banyak hal.Saat aku mencoba melihat kedalamnya,aku melihat sesuatu yang terlihat
    seperti luar angkasa.Itu seakan mencoba menghisapku,ini menakutkan.

    Menurut penjelasannya,jika aku ingin tahu apa yang ada di dalamnya,aku hanya perlu
    untuk memikirkannya dan kemudian itu akan ditampilkan seperti jendela status.
    Dan menurut penjelasan yang ada di dalam surat,ada banyak minuman,makanan dan bahkan
    pakaian tersimpan disana.Segera,aku meletakkan tanganku di tas,dan kemudian mulai
    memikirkan tentang mengeluarkan sebuah pakaian.
    Tak lama,aku mulai merasakan kain di telapak tanganku,dan apa yang keluar adalah
    pakaian dan sepatu.

    Oh,ini sangat nyaman.
    Ini adalah momen saat aku menyadari jika sihir ada di dunia ini.
    Ini benar-benar menarik,dan aku juga pertama kalinya menjadi sangat tertarik saat
    mengganti pakaian dan untuk pakaian yang aku gunakan sebelumnya,sudah kusimpan di
    dalam tas.Tampilan pakaian benar-benar berbeda.Tidak hanya tulisan,gambarnya juga
    termasuk Ooh,ini berguna,berguna.

    【Apa kamu bisa menggunakannya dengan benar? Isi tasnya adalah sesuatu yang aku siapkan
     untukmu,jadi kamu tidak perlu khawatir dan terima saja itu,ini adalah servis tambahan」

    Itu artinya,semua ini adalah pemberian.
    Jika dia seorang Dewi,maka biasa untuk menerima pemberian,tapi,ya,apa tak masalah
    untuk menerima mereka?

    【Itu normal untuk orang yang dibawa ke Dunia ini bisa membangunkan 3 Class,tapi Eiji
     hanya punya 1 Class,itulah kenapa..... Maaf>< Tapi,kupikir kamu akan baik-baik saja,
     jangan berkecil hati.Karena disini juga merupakan tempat yang bagus」

    ....Dia gadis yang baik,Rux ini.
    Dia bahkan menulis surat ini untukku,dan Rux bukan orang yang menyalahkan tapi itu
    aku,orang yang hanya memiliki 1 Class,dan karena dia berpikir aku akan mendapatkan
    waktu yang sulit,dia memberiku perlengkapan ini.Singkatnya,dia khawatir denganku.
    Namun,tulisannya tidak bagus.

    Setelah itu,aku mulai membaca tulisan yang tersisa,dan saat mencapai akhirnya,
    dia mengakhirinya dengan.

    【Maka.Lakukan yang terbaik,Eiji.Aku akan bertingkah menjadi Dewi yang seharusnya
     dan aku akan memperhatikanmu.
     P.S. Jika kamu melihat salah satu kuilku,tolong beri aku doa untuk berterima
          kasih.Karena aku akan memperhatikanmu」
    【Oh,oh,itu menakutkan,menakutkan .....Yah,ayo kita lakukan dengan santai.
     Bahkan walau dia mengatakan ini tempat yang bagus,aku akan menikmati ini,
     dunia ini」

    Dan lalu,aku melangkah maju di dunia lain,Horumu.

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 02"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel