I Leveled up from Being a Parasite Ch 03



  • Jalan Utama dan Daerah Pinggiran Laurel


    Sesaat setelah aku keluar dari hutan,aku menjumpai Jalan Utama.
    Aku pergi berjalan pergi.
    Di perjalanan aku merasa lapar,aku mengeluarkan roti keras dari Space Bag dan mulai memakannya.Walau aku tidak tahu kapan ia memasukkannya,ini masihlah bisa dimakan.Sepertinya tas ini juga bekerja untuk menjaga makanan.Ini sangat berguna.

    Bahkan setelah berjalan untuk beberapa lama aku tidak mendapatkan masalah,dan pada akhirnya aku mencapai kota.
    Jika ada sebuah jalan maka itu berarti ada sebuah kota,itu lebih dekat daripada yang kubayangkan,keberuntunganku sangat baik.Sangat baik karena aku tidak dikirim ke gurun pasir,sangat.

    Ada sangat banyak bangunan batu yang disusun berdampingan dan ada juga jalan di
    tengahnya.Kota ini bergaya Era Pertengahan,salah satu gaya fantasy.
    Tidak ada aspal atau beton,berjalan di pemandangan seperti ini sangat menarik.
    AKu bahkan jarang berjalan di duniaku dulu,jadi untuk berbicara seperti itu tidak terlalu mengganggu untuk umurku.

    Bagaimanapun,berjalan di sekitar kota,aku melanjutkan melihat-lihat kota dunia ini.
    Lalu lintas di jalan utama sangat hebat,pakaian mereka sama dengan yang kukenakan.
    Beruntungnya,aku tidak merasa menonjol.

    Sesuatu yang membuatku penasaran adalah orang-orang yang berjalan disekitarku,
    mereka membawa pedang di pingganggnya,memegang tombak atau menggunakan helm.
    Menurut surat,tidak hanya Skill dan sihir,sepertinya ada juga monster dan dungeon
    di dunia ini,dan di sekitar sini adalah tempat dimana ada jumlah yang cukup dari monster.
    Saat kamu mendengar monster atau dungeon kamu akan menjadi tertarik,tapi tidak untuk
    Parasite dan orang tidak kompeten sepertiku,akan lebih baik jika aku tidak banyak
    bertemu dengan mereka.
    Ngomong-ngomong,sepertinya jika kamu membunuh monster maka level Class juga akan
    meningkat.Dan juga ada monster yang kuat dan bisa membantu Class.

    Ada cukup banyak toko yang berada di jalanan,dan bahkan ada juga kios jalanan.
    Aku mencoba untuk membeli sesuatu dari salah satu kios.Harganya adalah 5 koin Copper.

    Uang disin adalah koin Copper,koin Light Copper,Koin Silver,koin Light Silver,
    koin Gold,koin Light Gold,ada enam tipe.Satu Light Copper bernilai 10 koin Copper,
    koin perak senilai 10 Light Copper dan koin Light Silver senilai...... Setiap koin
    bernilai 10 dari koin dibawahnya.Ini juga tertulis dalam surat dari Rux.Saat ini,
    uang yang diberikannya cukup,aku komplain bersamaan jika itu tidak terlalu cukup iman.
    Di surat juga tertulis jika aku bisa berbicara dengan orang lain,dan sepertinya tidak
    ada masalah juga dengan membaca dan berbicara.

    Harga dari buah,dan yang lainnya,aku menilai harga dari barang yang dijual kios
    lainnya juga.

    Copper coin→20 yen → Rp.2.500
    Light copper coin→200 yen → Rp.25.900
    Silver coin→2000 yen → Rp.259.000
    Light silver coin→20000 yen → Rp.2.592.000
    Gold coin→200000 yen → Rp.25.953.000
    Light gold coin→2000000 yen → Rp.259.330.000

    Kurang lebih harganya seperti ini?
    Ini tidak seperti harga di dunia ini sangat cocok dengan harga dari duniaku dulu tapi,
    sepertinya ada perbedaan 1/2-3 kali.

    Apa yang kumiliki di tanganku saat ini adalah,57 koin Copper,87 koin Light Copper,
    37 koin Silver,6 koin Light Silver dan 1 koin Gold.
    Ini cukup untuk membuatku hidup tanpa masalah selama beberapa saat.
    Tapi jika aku harus mengatakannya dengan benar,aku akan tidak memiliki uang setelah
    beberapa waktu,dan aku akan terpaksan untuk mengumpulkan uang,bukan?
    Tapi mengumpulkan uang sepertinya sesuatu yang sulit,tetap tak masalah jika aku
    tidak memikirkannya untuk sesaat.

    Berjalan-jalan di sekitar kota sambil memikirkan pemikiran NEET-ku,aku mengerti stuktur
    dari kota ini.Dan saat waktunya,perutku menjadi lapar.
    Ini pasti waktu yang tepat.
    AKu ingin mencoba Skill-ku secepat mungkin.Satu-satunya kekuatan yang kumiliki di
    dunia ini.

    AKu masuk kedalam restauran yang terlihat nyaman.
    Ini mungkin waktunya,karena ada banyak orang yang datang,itu sangat penuh.
    Sepertinya aku bisa melakukan ini.
    Aku duduk di kursi yang kosong.

    Aku mengatakan pesananku kepada pelayan,dan menunggu makananku datang dan aku
    mencoba menggunakan rencanaku.
    Aku mulai memikirkan,dan Skill parasite diaktifkan.
    DAn sama seperti sebelumnya tanganku diselimuti oleh cahaya.Sepertinya jika aku menyentuh
    seseorang dengan tangan bercahaya ini,kepada seseorang,dengan Parasiteku---Parasitisme
    akan melakukan tugasnya.
    Jika kalian membicarakan tipe NEET yang seperti parasite,maka itu adalah uang.Itu artinya
    jika aku menjadi parasite dari seseorang yang datang kesini,seseorang akan membayar biaya
    makananku?
    JIka seperti itu,aku bisa hidup tanpa masalah walau tidak memiliki uang sekalipun.
    Skill ini benar-benar terbuat untukku.Bahkan walau aku mengatakan itu,ini baru sebuah
    pemikiran.Sekarang waktunya,ayo buat seseorang mentraktirku makan siang.

    Setelah bersemangat untuk sesaat,aku menenangkan diri.
    Jika kamu memikirkannya,menyentuh seseorang akan menjadi sulit.Jika orang yang
    tidak dikenal menyentuhmu itu akan menjadi aneh,aku tidak memiliki pilihan lain
    selain menyentuh seseorang dengan sembunyi-sembunyi.Tapi jika orang itu adalah
    seorang wanita,aku khawatir jika aku akan disangka sebagai orang yang mesum.
    Tidak,tidak ada perbedaan bahkan walau itu juga seorang lelaki.

    Y~a,aku tidak punya pilihan selain membuatnya menjadi terlihat seperti sebuah kecelakaan.
    Aku melihat ke sekitar toko,aku melihat ke meja sebelah dimana ada seorang pria
    yang makan sendirian.Aku meninggalkan tempatku,dan menuju kesana.

    「Maafkan A~ku,Pelayan-san,tambahannya..... Waa!」

    Saat mencoba memanggil pelayan untuk menghentikannya,tubuhku kehilangan keseimbangan dengan
    tujuan,dan dengan bertingkah seperti akan menahan tubuhku,aku meletakkan tanganku di pria
    yang ada di belakangnya.Pria itu menatap wajahku,memelototiku.

    「Maafkan aku,aku terjatuh dan mengganggu waktu makanmu....」

    Aku membungkuk dengan wajah memohon maaf,dan setelah pria itu mengatakan 'Hmpf',
    dia melanjutkan makannya lagi.

    Semuanya bagus.
    Aku bisa menyentuhnya.

    Cahaya ditanganku berubah menjadi emas saat aku bersentuhan dengannya.
    Ini pasti,bukti dari Parasitisme.
    Jika orang lain tidak mengatakan apapun,itu artinya hanya aku saja yang bisa
    melihat Skill ini,itu juga mungkin bukti dari menjadi Parasit seseorang.

    Dan saat pelayang datang,aku bilang padanya jika aku ingin makananku dipanggang,
    jadi aku memintanya,dan kemudian aku kembali ke mejaku.
    Setelah selesai makan dengan normal,orang yang di infeksi berhenti bergerak.

    Oh,dia berdiri dari bangkunya.
    Sekarang,menunggu bagaimana dia akan bergerak,tiba-tiba orang itu pergi untuk
    membayar makan siangku..... Tentu saja tidak,hey.Itu terlewati,dia pergi meninggalkan
    toko.Tunggu dulu!

    Aku membayar makananku dengan tergesa-gesa,dan kemudian pergi mencari jejaknya,
    dan setelah menemukannya,aku mengejarnya.

    Ini aneh,apa yang terjadi.
    Sejauh ini,tanda cahaya yang berada di pria itu masih belum menghilang,dan itu
    berarti jika Skill-ku masih aktif.Tapi tidak ada apapun yang terjadi.Untuk sekarang
    tidak ada yang bisa kulakukan selain mengamatinya,setelah menjaga jarak,aku terus
    mengikutinya.

    Pria itu terus berjalan di jalanan untuk waktu yang lama.Diantara toko dan jalanan
    yang belum lama ini kulewati,pria itu terus berjalan dan aku juga terus mengikutinya.
    Setelah mengikutinya selama beberapa saat,pria itu akhirnya meninggalkan kota.
    Dan juga,dia tidak menggunakan jalan utama,dia pergi ke tempat tanpa jalan.
    Hanya ada dia disana,dan hampir tidak ada rumput,daratannya terbentang.
    Itu seperti tanah yang diinjak oleh banyak orang.

    Aku khawatir jika dia menyadariku sejak di kota,tapi karena ada banyak orang termasuk
    pria itu dikota,kurasa aku tidak disadari.Tapi,jumlah orang yang berlalu-lalang di kota
    dan yang pergi ke tempat ini benar-benar berbeda.
    Setiap orang membawa senjata.
    Ada banyak orang yang berpakaian seperti Warrior,yang lain seperti Magician,banyak
    macam orang disini,tapi apa yang sama dari semuanya adalah mereka sudah bersiap untuk
    bertempur.Tidak hanya satu atau dua,tapi semuanya.

    Apa aku datang ke tempat yang buruk? Aku?
    Apa aku pergi ke tempat dimana seorang NEET tidak harus datangi?

    Saat aku memutuskan apa aku harus tetap memikirkannya atau berbalik saat ini juga,pria
    yang aku ikuti sudah melewati bukit kecil.Tiba-tiba dari rerumputan,dari cahaya yang
    berwarna cokelat sesuatu keluar ke area terbuka.Dan ditengah tempat itu,pintu masuk
    menuju bawah tanah terbuka,mengundangku untuk masuk.

    Ini mungkin tempat yang biasa disebut Dungeon.

    Saat aku berjalan dengan malas di kota yang dipanggil Laurel,aku mendengarnya sekilas.
    Jika Dungeon yang bernama Paienne berada dekat dengan kota.
    Aku yakin jika ini Dungeon itu.Aku bisa melihat kearah bawah tanah yang mana itu sangat
    dalam dan seperti lubang tanpa ada ujungnya,dan orang-orang yang menggunakan perlengkapan
    pergi ke tempat itu.
    Menilai dari situasi aku yakin jika aku tidak salah.

    Pria yang aku ikuti terlihat tertarik di bagian depan lubang dan akhirnya iapun masuk
    kedalamnya.
    Aku tidak mau menyerah dan aku terus mengikutinya.
    Dan seperti yang diharapkan,aku tidak mendekati tempat yang ada monsternya.
    Hingga aku mengerti kekuatanku,aku tidak memiliki keberanian untuk itu.

    Itu tidak bisa terbantu,aku mulai untuk melihat ke sekitar Dungeon.
    Aku benar-benar berpikir jika aku terlihat seperti orang yang aneh.Tapi aku tidak mau
    kembali tanpa melakukan apapun.Tapi jika kamu menyuruhku untuk melakukan sesuatu,aku
    akan berada dalam masalah.Saat aku berpikir seperti itu,aku meneliti semua orang yang
    masuk dan yang keluar dengan luka.Untuk sesaat aku berkeliaran di sekitar Dungeon.

    【Class】Parasite 1→2

    Dan tiba-tiba.
    Tanpa ada pemberitahuan,layar yang pernah aku gunakan muncul di hadapanku.

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 03"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel