I Leveled up from Being a Parasite Ch 04



  • Meningkatkan Level Class Parasit


    Eh?
    Apa ini?
    Sepertinya levelku bertambah?
    Apa aku melakukan sesuatu?

    Aku membuka jendela status dengan panik.

    【Name】                    Eiji=Choukai
    【Class】                     Parasite 2
    【Stamina】                 26
    【Strength】                 20
    【Defense】                 30
    【Magic】                    41
    【Magic power】         35
    【Magic resistance】   41
    【Agility】                40
    【Skill】                       Parasite

    【Aku yakin jika leveku sudah bertambah.... Ah】

    【Class】 Parasite 2→3

    Saat aku memikirkan tentang apa yang sedang terjadi kedapaku,levelku sudah bertambah
    lagi.Aku benar-benar tidak melakukan apapun,sebenarnya apa yang terjadi.
    Aku tahu jika membunuh monster,kekuatan monster yang dibunuh akan berubah menjadi
    poin EXP dan level Class akan meningkat,tapi aku belum melakukan apapun kepada
    monster.....

    --Mungkinkah!

    Aku mengarahkan leherku menuju pintu masuk Dungeon.
    Mungkin aku sudah mengerti kemampuan dari Skill ini.

    Aku tidak membunuh monster dan aku tidak pergi ke tempat dimana ada monsternya.
    Tapi,bukankah ada satu orang? Itu adalah pria yang terhubung denganku,dan orang
    itu saat ini berada di tempat dimana monster sering muncul.

    Sambil aku melihat-lihat di pintu masuk Dungeon,aku duduk bersila di rerumputan.
    Dan saat aku menunggu dengan diam,itu terjadi lagi.

    【Class】 Parasite 3→4

    Itu benar.
    Ini,aku mendapatkan EXP dari orang yang kuinfeksi.Skill Parasite membiarkanku
    meningkatkan level.
    Itu menakjubkan.Jika aku memiliki ini,maka aku bisa meningkatkan level Class-ku
    tanpa perlu sedikitpun usaha.Dan lebih jauh lagi,aku mungkin bisa menjadi sangat
    kuat hanya dengan tidur dari tempat yang jauh.

    Tidak terbayangkan,Skill ini membangkitkan semangatku.
    Dan sambil duduk di atas rumput yang sangat nyaman,itu muncul lagi.

    【Class】 Parasite 4→5
    【Skill】 Parasite x2 acquired

    Skill baru keluar!
    Itu memiliki arti yang sama dengan namanya,saat ini aku bisa menggunakan Skill-ku
    dua kali dalam waktu yang bersamaan!

    Tidak terlintas dalam kepalaku jika aku bisa menggunakan Skill dua kali dalam waktu
    yang bersamaan,itulah mengapa aku berpikir jika itu hanya mungkin untuk
    menggunakannya kepada satu orang dalam satu waktu.Tapi sekarang aku bisa menggunakannya
    kepada 2 orang pada waktu yang sama.
    Jika ada 2,secara alami EXP yang kudapatkan juga bertambah 2 kali lipat.Ini menakjubkan.

    Segera aku pergi ke pintu masuk Dungeon.
    Dan karena itu waktu yang tepat saat dimana banyak orang masuk ke dalamnya,aku
    berpura-pura tersandung saat berpapasan dengan mereka.Saat aku terjatuh,aku menyentuh
    orang lain dengan tanganku.

    【Aaah,maafkan aku】
    【Haha.Apa kamu lelah setelah menjelajahi Dungeon? Berhati-hatilah】

    Pria dengan pakaian Warrior,mengatakan itu dan masuk ke dalam Dungeon.
    Di punggungnya ada tanda cahaya.Berhasil.

    Setelah aku sedikit menjauh dari Dungeon,aku mulai berkonsentrasi dan kemudian 2
    tanda cahaya muncul di tanganku.Walau itu terlihat seperti akan menghilang jika
    aku memperpanjangnya sedikit lagi,tapi benar,tidak diragukan lagi,kedua orang itu
    sedang dijangkit parasit.
    Dan sebagai buktinya,setelah beberapa saat,level Class Parasitku bertambah ke level 6.
    Walau levelku bertambah,seiring waktu peningkatan levelku menjadi semakin melambat,tapi
    mungkin karena aku mendapatkan EXP dari dua orang sehingga levelku masih bisa bertambah
    lumayan cepat.

    Tapi meski begitu,ini bertambah dengan sangat cepat,mereka pasti melawan monster yang
    sangat kuat.
    Yah,aku tidak tahu apa yang terjadi di dalam sana.Lebih penting lagi,ayo coba sesuatu.

    AKu kembali ke Dungeon,dan kembali menuju ke kota Laurel.
    Itu karena aku sesuatu yang ingin aku coba.Tidak buruk bukan jika aku ingin mencari
    tahu kemampuan dari Skillku satu-satunya ini.
    DAn itu adalah,apa Skill ini akan bekerja bahkan walau aku jauh dari objek yang kujadikan inang.
    Jika Parasitnya masih bekerja bahkan jika aku jauh dari mereka atau aku harus berada di
    jarak yang tepat,atau jika efeknya akan menghilang setelah beberepa saat.

    Pertama aku akan mengambil jarak,dan itulah mengapa aku kembali ke kota,tapi bahkan tidak ada
    tanda-tanda itu akan menghilang.AKhirnya aku kembali ke kota Laurel,dan Parasit di kedua orang
    itu masih ada.Sepertinya itu masih bekerja walau aku berada di jarak yang jauh.
    Ini merupakan hasil yang sangat baik.
    Bahkan jika aku berada di kota,Skill yang aku tempelkan kepada 2 orang yang pergi ke
    dalam Dungeon tidak kehilangan efeknya.

    Sekarang,ayo kita uji yang lainnya!
    Aku menemukan tanah kosong,dan sambil aku dengan riang berbaring diantara orang-orang kota,
    aku melihat Skillku.
    Dan hasilnya,aku mengerti.

    Pertama.Saat aku ingin mengkonfirmasi siapa yang aku infeksi,aku hanya perlu memikirkannya dan
                   kemudian gambaran orang yang kuinfeksi akan ditampilkan dari mataku.
    Kedua.Jika aku mengatakan untuk menghentikan Parasitisme,aku bisa menghentikannya.dan aku                    tidak memiliki kontak yang penting dengan mereka,aku bisa memotong benang yang                            menghubungkan  kapanpun aku mau.Tapi tidak mungkin untuk menginfeksi mereka lagi                      segera.Sepertinya aku harus menyentuh mereka lagi sama seperti sebelumnya.
    Ketiga.Aku hanya bisa memparasitisme dua orang.

    Saat dua orang sudah dijadikan inang,bahkan walau aku menggunakan kekuatan lebih,aku tidak bisa.
    Namun,jika aku melepaskan satu orang,aku bisa menggunakannya lagi,jadi aku bisa mengganti inangnya semauku.

    Itu adalah Skill yang dikhususkan menjadi parasit orang lain untuk meningkatkan level Class,itu
    Class yang menjijikkan.
    Saat aku mencari tahu tentang Skill-ku,levelku bertambah lagi.Bahkan levelku sekarang sudah menjadi 7,jika aku melanjutkan ini,hanya dengan mengedipkan mataku aku akan menjadi kuat.

    Harapanku sudah muncul.
    Motivasiku juga sudah ada.
    Sekarang aku memiliki perasaan jika aku bisa hidup di dunia lain ini.

    Setelah aku memeriksa Skill sampai aku puas,hari sudah mulai malam,jadi aku mencari sebuah penginapan.
    Karena banyak orang yang masuk ke dalam Dungeon,ada juga banyak penginapan.
    Itulah kenapa mencari kamar yang kosong di penginapan sangatlah mudah.Aku segera membayar untuk 7 hari kedepan.

    Ruangan yang aku sewa tidak terlalu besar,tapi itu sesuai denganku,dan juga ruangannya bersih yang mana itu membuatku senang.
    Apa karena dikirim ke dunia lain membuatku lelah,atau itu karena aku berjalan lumayan jauh sehingga aku lelah? Aku melemparkan diriku ke atas kasur seakan seperti aku pingsan dan tiba-tiba langsung tertidur pulas.

    3 Responses to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 04"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel