Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 29


  • Pembagian Perlengkapan


    "Baiklah,kali ini aku akan langsung memeriksa semua item yang didapat"
    "Kita mendapatkan lumayan banyak item SR dan yang lainnya"
    "Sepertinya even kali ini tidak dipenuhi oleh kebohongan"

    Setelah kami selesai memutar Gacha,Aku memutuskan untuk langsung memeriksanya.
    Akan berubah menjadi buruk jika aku lupa lagi seperti sebelumnya,Aku juga ingin
    memutuskan akan diapakan item UR-nya.
    Aku membuka item list dan memunculkan semua hal yang terlihat berguna.

    Yang pertama adalah ini.

    -----
    *
    Waist Pouch
    Kantong yang sudah ditambahi oleh sihir.
    Kapasitas bertambah.Beratnya tidak akan bertambah,kantong ajaib yang tidak akan
    membiarkan bahan didalamnya menjadi busuk.
    Sebagai catatan,benda hidup tidak bisa dimasukkan.

    *
    Shoulder Bag
    Tas yang sudah ditambahi oleh sihir.
    Kapasitas bertambah.Beratnya tidak akan bertambah,tas ajaib yang tidak akan
    membiarkan bahan didalamnya menjadi busuk.
    Sebagai catatan,benda hidup tidak bisa dimasukkan.

    --

    "Ini waktunya kalian untuk mendapatkan tas untuk membawa barang pribadi kalian,
     jadi dari 2 tas ini,mana yang kalian mau?"
    "Tas huh.Aku akan mengambil yang satu ini.Itu tidak akan menggangguku saat bergerak"
    "Lalu aku akan mengambil yang lainnya.Aku tidak perlu bergerka terlalu banyak
     ketika bertarung"

    Aku sudah memiliki satu,jadi pasti para gadis sudah menunggu untuk mendapatkan
    satu untuk mereka sendiri.
    Dan kali ini kami mendapatkan tas dengan jenis yang sama.
    Noru mengambil tas yang bisa ditaruh di pinggang,sedangkan Estel mengambil tas
    yang bisa digendong.

    --
    *
    Explosion Tag
    Potongan kertas yang akan meledak saat aktif setelah menempel.
    Bisa digunakan 5 kali.

    --

    "Item berbahaya lainnya"
    "Onii-san,ayo kita coba"
    "Tentu,tapi kita akan mencobanya diluar nanti"

    Item selanjutnya adalah kertas tipis dengan gambar tengkorak dan bom diatasnya.
    Saat pertama,aku salah mengerti jika ini digunakan dengan tinju,tapi sudah jelas
    jika itu ditulis dengan Tag.
    Aku berpikir untuk mencobanya,tapi ledakannya pasti akan berbahaya.

    --
    *
    Stabilizer
    Attack Power +300
    Hit Rate Correction +40%
    Automatic Retrieval

    —–

    Kupikir ini adalah salah satu item yang akan berguna jika dilihat dari efeknya,tapi
    itu sebuah busur perak.Dan bahkan ini muncul dengan panah khususnya.
    Busur ini terasa berat saat aku memegangnya.Ini memiliki efek pemulihan otomatis.
    Ini mungkin akan menjadi senjata yang cocok untuk pengguna busur jika kami mendapatkannya
    nanti?

    --
    *
    Magic Canceller
    Magic Resistance +10
    Silences the target’s Magic Attacks for brief period of time.

    *
    Magic Shield
    Magic Resistance +20
    Defense Power +150

    —–

    Hmm? ini terlihat berguna namun sangat rapuh.
    The Magic Canceler adalah sebuah cincin,mungkin akan menjadi ide yang bagus untuk
    kupakai.

    —–
    *
    Auto Guard Sphere
    40% chance to reduce damage taken by 50%.
    20% chance to completely nullify incoming attacks.

    —–

    "Kupikir yang satu ini cocok dengan Estel?"
    "Ara,item cantik lainnya.Jika itu adalah item yang bagus maka aku akan dengan senang
     hati menerimanya"

    Itu adalah kristal bulat yang bisa ditaruh di telapak tangan.Itu bisa digabungkan
    dengan menggunakan benang jadi bisa dipakai seperti kalung,tapi itu akan menghalangi
    pengguna ketika begerak karena sifatnya.
    Karena Estel tidak perlu bergerak saat bertarung dan juga karena itemnya memiliki
    efek pertahanan yang baik,maka itu sangat cocok untuk Estel.

    —–
    *
    Butterfly Grip
    Attack Power +100
    Defense Power +50
    Attack Speed +20%
    Reduce Skill Delay -10%

    —–

    "Sarung tangan huh.Sudah mulai sulit untuk mengayunkan pedang dengan tangan kosong
     jadi ini merupakan item yang bagus.Apa kamu mau menggunakannya Noru?"
    "Aku mendapatkan sepasang juga! Yaay!"

    Itu adalah item yang dibuat dari kulit berwarna hitam.Tidak memiliki berat dan
    memiliki efek anti-slip juga,akan terasa enak untuk memegang pedang dengan
    menggunakannya.
    Walaupun Noru sudah memakai sarung tangan,dia menggantinya dengan yang lebih baik.


    —–
    *
    Crest of Caduceus
    Magic Attack +30%
    Magic Resistance +30%

    —–

    "Apa yang mau kamu lakukan dengan satu ini.... Ah,itu terbuka"
    "Yeah..."

    Ini adalah sebuah crest dengan 2 ular yang membelit dibagian tengahnya,dan ada sayap
    dibagian atasnya.
    Saat aku sedang mencari cara untuk menggunakannya,lapisan paling atasnya tiba-tiba
    terkelupas sama seperti kalian menggunakan sticker.

    Sialan,ini pasti sesuatu yang setengah-setengah!?
    Karena item ini berhubungan dengan sihir,akupun memberikannya kepada Estel.

    —–
    *
    Grimoire.Ira
    Fire Elemental Magic Attack Power +100%
    30% chance to inflict Blind on the target.

    —–

    "Yang satu ini sepertinya khusus dibuat untuk Estel.Dia memiliki efek yang hebat"
    "Ini lebih kuat dibanding dengan sihir tipe ledakan milikku.Tapi,aku akan kesusahan
     untuk bergerak saat menggunakannya"

    Kami akhirnya sampai ke item SSR.Grimoire ini terlihat seperti buku berwarna merah
    dengan gambar Iblis seperti Naga dicovernya.
    Walaupun mungkin akan sulit untuk membawanya dengan satu tangan,item itu sedikit
    terlalu besar untuk tangan kecil Estel.
    Yah,tapi semua baik-baik saja karena ia bisa meletakkannya kedalam tas,lalu
    mengeluarkannya saat dibutuhkan.

    —–
    *
    Moon Drop
    Automatic MP Recovery.
    Increase MP Recovery Speed
    MP Stock 0

    —–

    "Jadi yang satu ini berbentuk gelang.Ini juga akan kuberikan kepada Estel.Dan juga,
     bagaimana dengan efek Stocknya bekerja?"
    "Itu mungkin berarti jika aku bisa menyimpan MP-ku yang berlebihan.Aku sangat
     senang menerima ini"

    Gelangnya memiliki bulatan berwarna perak diatasnya.
    Dengan ini dia bisa terus merapal mantra untuk sementara waktu tanpa perlu minum
    MP potion.
    Sekarang dia sudah memiliki stok MP tambahan,dia bisa menggunakan stok itu untuk
    menggantikan MP-nya dengan cepat saat ia sedang membutuhkannya,jadi item ini
    benar-benar berguna.

    —–
    *
    Nibelungen Ring.Rhein’s Gold
    Attack Speed +10%
    Movement Speed +10
    Attack Power +50
    Defense Power +50
    Special Condition "Night of the Prologue"

    —–

    "Apa ini?"
    "Itu cincin yang mempesona.Apa efeknya bagus?"

    Ini adalah cincin emas dengan ukiran diatasnya.Ada tambahan nama "Rhein's Gold"
    yang mana aku tidak mengerti tentangnya.
    Lalu ada juga kondisi "Night of the Prologue" yang juga tak kumengerti.
    Efeknya terlihat lebih lemah bahkan walau ini adalah item SSR.
    Aku memberikannya kepada Noru,aku heran apa ini salah satu dari item tak berguna
    SSR?

    —–
    *
    Sacred Fabric
    Magic Resistance +50%
    Immunity to ALL status effects
    Defense Power +1000
    Automatic HP Recovery

    —–

    "Hey... Bisakah aku menggunakan ini?"
    "Tentu saja~ Okura-dono akhirnya bisa memikat monster juga"
    "Aku mengharapkan sesuatu yang lebih menakjubkan karena ini item UR,tapi ini malah
     lebih terlihat seperti kain sobek bukan"

    Holy Fabric ini terlihat seperti kain berwarna hitam dengan sobekan ditepinya.
    Walaupun aku senang karena mendapatkan perlengkapan UR pertamaku,yang satu ini
    hanya akan meningkatkan level mesumku setelah aku memakainya.

    "Sekarang,Noru,apa yang kamu mau lakukan dengan tambahan Regi.Eritora? Apa kamu
     mau menggunakannya bersamaan?"
    "Ini bukan sesuatu yang mudah digunakan.Menggunakan keduanya secara bersamaan"
    "Aku mengerti.Apa yang terjadi,jika aku menggunakannya seperti?"
    "Itu tetap saja pedang dengan bentuk yang besar.Itu tidak dipanggil sebagai perlengkapan
     eksklusifku tanpa alasan"

    Disini aku berpikir seperti 'mungkin bisa untuk menggunakan perlengkapan khusus milik
    karakter lain di dunia ini',tapi itu sepertinya tidak mungkin.
    Aku yakin jika itu adalah senjata yang hebat,tapi entah kenapa senjata itu berubah
    menjadi biasa ketika aku yang memegangnya.Bagaimana ini bisa terjadi.

    "Apa yang harus kita lakukan dengan tambahan gelang.Apa Noru mau terlihat modis
     sama sepertiku?"
    "Saat kamu yang mengatakannya,aku menjadi tidak mau seperti itu...."

    Aku memutuskan untuk menggabungkan perlengkapan yang sama.
    Kecuali cincin,aku menggunakan keduanya,sebagai persiapan jika kami mendapatkan
    anggota baru nanti.
    2 gelang extra diberikan kepada Noru.

    Kamu hanya bisa menggunakan 2 cincin di GC,tapi itu tidak menjadi masalah di dunia ini
    dan efeknya juga mungkin untuk bekerja sama.
    Bahkan perlengkapan khusus masih saja perlengkapan 'khusus',ini memungkinkan,aku penasaran
    bagaimana keseimbangan bekerja di sini.

    —–
    (
    Regi.Eritora *2
    Attack Power +3000
    Damage Bonus to Monsters +100%
    Reduce Enemy’s Action Speed -50%
    Action Speed +30%

    *
    Excali-Bar *10
    Attack Power +1390
    Action Speed +95%

    *
    Pot Lid *5
    Defense Power +450

    —–

    Woah... itemnya berubah menjadi lebih hebat.
    Regi.Eritora memiliki kekuatan serang yang gila.Dan bahkan memiliki efek penambah
    Action Speed+ sekarang.
    Hal yang sama juga terjadi kepada Bar favorit milikku,itu sudah mencapai level yang sama
    dengan item Vanilla SSR dari GC.

    Saat ini aku sudah selesai melihat-lihat semua item,ini saatnya untuk tidur.
    Aku penasaran aku yang harus kami lakukan besok.Apa kita harus kembali mengalahkan
    Kalajengking dengan menggunakan kekuatan yang baru ini,atau kami harus mencari area
    berburu yang lainnya.

    ?

    ......Apa?

    Aku tertidur,saat ini aku merasakan hal yang aneh.
    Tubuhku terasa berat.Dan juga ada sesuatu yang bergerak di dalam futonku.

    "Ah,apa aku sudah ditemukan?"
    "......Apa yang kamu lakukan"

    Rasa kantukku langsung menghilang,dan aku menyadari ada sesuatu dibalik futonku.
    Dan saat itu,Estel yang bergelantung padaku muncul.
    Aku berbalik dan melihat ke arah kasur Noru,ada tanda jika dia sedang tertidur disana.
    Noru sedang menepuk-nepukkan tangannya ke sekitar seperti sedang mencari sesuatu.
    Dia pasti menggunakan Estel sebagai guling....

    "Fufu,aku ingin tidur dengan Onii-san.Aku mudah menjadi kesepian,kamu tahu?"

    Wuh? apa yang gadis ini katakan.

    "Kamu harus hentikan candaan itu dan kembalilah tidur.Kembali ke kasur Noru"
    "Ara,betapa dinginnya untuk memanggil itu sebagai candaan"

    Saat aku menyuruhnya untuk berhenti bercanda,matanya menyipit dan dia tersenyum.
    Oh crap,itu wajah seseorang yang sedang merencakan hal jahat.

    "Hush,kamu akan membangunkan Noru"

    Aku memiliki perasaan yang buruk tentang ini,tapi Estel memutar jarinya dan menghentikanku
    sebelum aku melakukan apapun.
    Dan akhirnya tubuhku tidak bisa bergerak sama seperti dulu,dan juga aku tidak bisa
    bersuara.

    Oh shit shit shit shit,sebenarnya apa yang ingin ia lakukan.Aku benar-benar tidak
    mengerti dengan apa yang sedang terjadi saat ini.
    Ini membuatku takut.

    "Kamu masih tidak dalam moodnya bahkan setelah aku melakukan semua ini.Fufu,aku sudah
     tahu bagaimana caranya Onii-san membuat 'nyaman' dirinya sendiri"

    Apa... Apa yang ia katakan... Bagaimana? Bagaimana dia tahu.
    Aku selalu melakukan fap-fap dengan rahasia di dalam kamar mandi.Bagaimana bisa informasi
    seperti itu bocor? Aku juga selalu membersihkan dengan hati-hati hingga tidak tercium baunya.

    "Jika itu aku,aku rela melakukan apapun seperti yang Onii-san mau"

    Saat ia menjilat bibirnya,dia menggunakan tangan kecilnya untuk mengusap dadaku.
    Tangannya sangat lembut,ada juga wangi yang harum.

    Dia bilang "Apapun"... "Apapun"... Ini buruk,bukankah dia terlalu muda?
    Untuk meletakkan tangan kepada gadis yang lebih muda daripada Noru.... Itu tidak bisa.



    "Jadi Onii-san,apa yang kamu mau lakukan?"

    Dia melepaskan diriku dari sihirnya.Dan bertanya seperti itu dengan senyuman manis.
    Aku... apa yang harus kulakukan? Bahkan walau ia bilang tak masalah...

    "Apaaa yang kaliiiaan lakukaaan..."
    "Tidak,Noru,jadi kamu sudah bangun"

    Tepat saat aku sedang memikirkannya,tiba-tiba seseorang berteriak.
    Saat aku berbalik aku melihat Noru yang sudah berdiri disampingku.
    Itu sangat tiba-tiba,kejutan itu hampir saja membuatku jantungku melompat keluar.
    Estel juga terkejut.
    Be-berapa lama ia sudah berdiri disana?

    "Yang benar saja,jangan langsung menghilang seperti itu.Estel sangat nikmat untuk dipeluk"
    "Muu? tepat disaat bagian yang bagus...."

    Noru pergi dan menarik Estel,lalu kembali ke kasurnya.Caranya memegang Estel terlihat seperti
    ia sedang mengendong kucing.

    Whew,kupikir saat ini aku sudah aman.Aku penasaran apa yang akan terjadi jika Noru tidak
    terbangun.
    Dan juga.... sudah berapa lama ia berdiri disampingku?
    Juga kapan ia terbangun?
    Dan juga sejauh mana pembicaraan aku dan Estel yang ia dengar?

    Saat aku memikirkannya,aku merasa keringat dingin keluar dari punggungku.

    =======
    =======
                                                    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel