Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 30


  • Rencana Masa Depan


    "Ah,baru menyadari sesuatu yang sangat penting"
    "Nn? Ada apa denganmu tiba-tiba"

    Setelah kami terbangun di pagi hari,Noru tiba-tiba teriak saat kami sedang sarapan.
    Hal penting apa itu?
    Aku lebih khawatir dengan apa yang ia dengar tentang pembicaraanku dengan Estel
    tadi malam.
    Melihat dari perilakunya padaku yang seperti biasa pagi ini,aku yakin jika ia
    tidak terlalu banyak mendengarnya,tapi jika Noru lebih memilih untuk tidak
    membicarakan topik ini karena tidak mau membebaniku,itu akan membuatku sangat
    malu.

    "Sebenarnya...aku belum pernah mendengar tujuan milik Okura-dono?!"
    "Ara,itu benar"
    "Eh? Apa benar?"

    Kupikir aku sudah mengatakannya dulu,mungkin aku belum......

    "Hmm,ayo kita lihat.Tujuanku untuk masa depan...... tujuanku..... Apa yah?"
    "Kenapa kamu bertanya kepada kami....."
    "Mungkin itu bukan hal yang penting untuk kau ingat?"

    Sekarang jika aku memikirkannya lagi,apa *sebenarnya* tujuanku itu? Memutar Gacha?
    Aku ingat jika tujuan jangka pendeknya adalah untuk menambah kekuatan bertempur
    dengan cara memutar Gacha.
    Mungkin tujuanku itu bukan hal yang terlalu penting sama seperti yang Estel
    katakan....... Oh.

    "Ahh? aku ingat sekarang.Itu adalah untuk mencari cara agar aku bisa kembali ke
     duniaku"
    "Yang benar saja,bukankah aneh untuk melupakan hal yang seperti itu!?"
    "Itu terdengar biasa saja...."

    Bahkan aku sendiri terkejut jika aku melupakannya.
    Tidak bisa terbantu jika mereka akan seperti itu ketika mendengarnya.
    Yah,tujuan utamaku adalah mencari cara untuk bisa kembali ke duniaku,dan langkah
    pertamanya adalah menambah kekuatan tempur terlebih dahulu.
    Untuk sekarang,aku sedang berada di mode "Aku harus berburu dengan sangat efisien
    agar dapat mengumpulkan banyak manastone agar bisa memutar Gacha dan mendapatkan
    anggota baru".

    "Yah,hidup disini tidak terbayangkan sangat menyenangkan,Aku juga bisa tetap memutar
     Gacha..... Juga sekarang berubah menjadi menakutkan jika aku memikirkan tentang apa
     yang sudah terjadi di duniaku selama aku pergi"
    "Itu mulai terdengar seperti sebuah tekanan...."
    "Itu terlihat seperti seseorang yang melarikan diri dari realita.Ayo kita tinggalkan
     dia"

    Aku terlalu memikirkan hal ini dengan mudah,saat aku bisa tetap memutar Gacha,aku
    juga bisa berhubungan dengan karakter yang berasal dari GC.
    Jika dipikirkan kembali,sudah cukup lama sejak aku datang ke dunia ini.

    Saat aku memikirkan tentang tempat kerjaku,apartemen sewaanku dan semua hal yang berada
    di dalamnya,sejujurnya itu membuatku berpikir seperti "Bukankah tak masalah jika aku
    tidak kembali kesana?".Aku benar-benar sangat takut untuk kembali sekarang.
    Jika aku ditanya dari mana saja selama ini saat aku kembali,aku mungkin akan dikirim
    ke rumah sakit dan dikarantina karena menjawab dengan "Aku pergi ke dunia lain!".
    Namun,aku ingin menemui kedua orang tuaku lagi,dan masih ada anime,games dan komputerku
    disana.

    "Jadi,apa kamu memiliki sedikit petunjuk untuk bisa kembali ke duniamu?"
    "Tidak sama sekali.Mungkin Gacha satu-satunya kemungkinan? Karena alasan aku bisa
     datang kemari adalah efek dari item Gacha"
    "Jika itu benar-benar karena item dari Gacha,ini akan membutuhkan waktu yang lumayan
     lama untuk mendapatkannya"

    Aku sudah bertahan selama ini tanpa mencari sedikitpun informasi untuk kembali ke
    duniaku sebelumnya.
    Jika ada Raja Iblis disini,pasti ada aturan seperti "Aku bisa kembali setelah membunuhnya",
    tapi tidak terlihat jika eksitensi seperti itu berada di dunia ini.
    Satu-satunya kemungkinan adalah item yang berasal dari Gacha,dan membutuhkan banyak
    kesulitan untuk bisa mendapatkan item yang lebih berharga dari item UR itu.
    Bahkan jika itemnya benar-benar ada,aku bisa menjadi dewasa karena rasa putus asa
    dari kesempatan sebesar 0.001% untuk mendapatkannya.

    "Yah,aku akan mencari cara untuk kembali.Aku akan memikirkan apa akan kembali atau tidak
     setelah menemukan caranya.Sampai saat itu,aku akan menikmati untuk hidup di dunia ini"

    Saat ini,perasaan untuk tinggal di dunia sangatlah besar di dalam diriku.Aku bisa hidup
    bersama dengan 2 orang wanita cantik,yang akan menjadi mustahil jika aku kembali ke
    duniaku.
    Aku juga khawatir dengan apa yang akan terjadi kepada para Unit yang aku panggil
    jika aku kembali.
    Jika aku harus meninggalkan mereka ketika aku pulang,aku ingin bertanggung jawab
    dan membuat mereka hidup dengan nyaman di dunia ini.

    "Sekarang,cukup untuk topik mengenai itu,lalu apa yang seharusnya kita lakukan hari ini.
     Mau pergi ke Gua Utara lagi?"
    "Uuu~ Kita baru saja menyelesaikan putaran even Gacha,jadi aku merasa ingin pergi ke tempat
     yang lain"
    "Aku juga.Saat ini aku mulai berhalusinasi mendengar langkah kaki kalajengking,ini mungkin
     waktu yang sangat tepat untuk kita berganti lokasi"

    Jika itu benar-benar merupakan item dari Gacha,maka tidak ada jaminan aku akan mendapatkannya
    bahkan setelah menggunakan 10.000 manastones untuknya,jadi ayo kita lupakan itu untuk sekarang
    ....Bahkan walau itu akan terjadi,aku mungkin akan kehilangan keinginan untuk kembali.

    Aku berpikir untuk mengumpulkan EXP bersamaan dengan manastones hari ini,tapi kita sudah
    berada di tempat berburu yang sama selama 10 hari terakhir,jadi ini saatnya aku mengganti
    lokasi.

    "Hmmm,baiklah.Bagaimana jika kita pergi dan melihat-lihat ke dalam Labyrinth?"

    =====

    "Permisi~"
    "Hyan!? O,oh Okura-san..... A-apa itu sengat kalajengking lagi? Kamu datang pagi sekali hari
     ini"
    "Oh,tidak,itu bukan alasanku datang hari ini.Aku hanya ingin bertanya mengenai Labyrinth hari
     ini"

    Aku tidak memiliki informasi apapun tentagn Labyrinth,dan Guild Petualang adalah
    tempat yang sangat tepat untuk mendapatkan informasi itu.
    Saat aku memanggil Wizzy-chan yang sedang bekerja dengan membelakangi kami seperti biasa,
    dia cukup keras berteriak karena terkejut.
    Itu membuatku sangat sedih setiap wajahnya menjadi tegang saat melihatku.
    Itu membuatku depresi.... Walau payudara montoknya tetaplah mengagumkan seperti biasanya.

    "Ah?,Labyrinth.Bakan walau petualang B-rank adalah persyaratan minimum untuk bisa kesana,
     jika itu party Okura-san maka tidak akan menjadi masalah"

    Dan lalu,ceramah Wizzy-chan mengenai Labyrinth-pun dimulai.
    Lokasinya berada didaerah terluar Hutan Selatan,dan dipanggil sebagai Hazino Labyrinth.
    Itu berbentuk memanjang kebawah,dan memiliki monster yang berbeda di setiap lantainya.
    Drop item yang didapatkan disana sangatlah berbeda dengan drop item yang berasal dari monster
    diluar Labyrinth,karena drop itemnya tidak berhungan dengan jenis monster yang menjatuhkannya.
    Sama seperti piyama yang kami beli sebelumnya.
    Jumlah total lantainya masih belum diketahui,hingga saat ini lantai terjauh yang pernah dicapai
    adalah lantai 40 yang dicapai oleh petulang A-rank.

    "Itu saja.Ngomong-ngomong,ada sesuatu yang harus kami bahas mengenai party Okura-san...."
    "Hmmm? Tentan apa itu?"
    "Walaupun hal ini terdengar sedikit tidak sopan,tapi bukankah ini sudah waktunya bagi kalian
     untuk menigkatkan peringkat?"

    Saat ceramahnya berakhir,aku menampilkan sinyal jika kami akan segera kembali ke penginapan,tapi
    kami dihentikan.
    Ofu,kami akhirnya mendapatkan tekanan untuk meningkatkan peringkat.Apa benar-benar sangat buruk
    party E-rank untuk pergi dan mengambil target penaklukkan milik B-rank?

    "Tentang itu.Aku juga sudah memikirkan untuk meningakatkan peringkat kami.
     Namun,apa itu artinya ada masalah yang terjadi karena kami? Aku benar-benar meminta maaf jika
     memang seperti itu"
    "Ah tidak,tidak ada,bukan seperti itu maksudkku.Itu semua hanya karena party Okura-san sudah
     membawa banyak sengat kalajengking yang merupakan bukti penaklukkan setiap hari beberapa saat
     yang lalu,jadi rumor mulai tersebar diantara para petinggi Guild"

    Kami sudah membawa sangat banyak saat itu,jadi hal seperti secara alami pasti akan terjadi.

    "Saat Guild Master mendengar rumor itu,"Berapa lama kamu mau menahan party seperti itu untuk
     tetap menjadi E-rank!",itu yang ia katakan.Ahaha"
    "Ah? bagaimana aku harus menanganinya.... Maaf untuk itu"

    Orang yang sangat penting sudah memperhatikan kami.Sepertinya kami sudah menempatkan Wizzsy-chan
    ditempat yang bermasalah.
    Sekarang,apa kami harus pergi menjelajahi Labyrinth atau tinggal dan meingkatkan peringkat.
    Dipromosikan ke D-rank akan membutuhkan quest khusus dari Guild jika aku tidak salah.Dan kontennya
    akan berbeda di setiap tempat,jadi quest ini akan sangat berbeda dengan apa yang kita dapatkan di
    Brunne.

    "Kalian sudah menarik banyak perhatian bahkan sejak melakukan pertandingan dengan Dhius-sama.
     Jadi akan kalian sudah memutuskan untuk apa yang akan dilakukan? Apa kalian mau menerima quest
     untuk dipromosikan menjadi petualang D-rank sekarang?"
    "Jika seperti itu,maka akan kami terima"
    "Ahahaha,terima kasih banyak~"

    Setelah mengkonfirmasinya,kami menerima quest agar bisa dipromosikan menjadi petualang D-rank darinya.
    Isinya adalah menaklukkan Frogman.Quest ini terlihat seperti mainan anak-anak untuk kami yang sekarang.

    Untuk berpikir jika kami mendapatkan tekanan dari Guild Master.
    Aku tidak terlalu terkejut untuk bisa mendapatkan perhatian dari Guild Master karena apa yang kita
    lakukan sebelumnya,tapi aku tidak bisa membantu untuk merasa buruk karena tekanan untuk segera
    meningkatkan peringkat.

    ==========
    ==========
                                             Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel