Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 01 Ch 07



  • "Apa kamu menemukan sesuatu?"

    Ada tumpukan buku dengan sejarah panjang di dalamnya tersebar di hadapanku.
    Aku takut jika aku tak sengaja merusaknya.Aku bisa mengerti dengan tulisan yang
    berada didalamnya,sepertinya aku mendapatkan pengetahuan ini dari pemilik sebelumnya
    tubuh ini.Kepala kecil Lucia keluar dari belakangku,kemudian ia melihat buku dan
    berkata :
    "Aku tidak berpikir jika mereka akan berguna"

    Aku menutup buku,menggangguk dan berkata :
    "Mereka memang tidak terlalu berguna.Buku-buku ini hanya menggambarkan tentang
     kebiasaan hidup para Naga Bumi.Tapi karenanya,aku sekarang sudah mengerti tentang
     sturktur tubuh serta kebiasaan Naga Bumi,tetapi aku masih saja tidak tahu apa
     pengetahuan itu bisa membuatku membunuh mereka"

    Aku mendesah,dan meracau,mendorong buku dihadapaku ke samping dan berkata :
    "Sepertinya aku tidak bisa membantu para tetua,karena aku tidak memiliki cara
     untuk bisa membunuh Naga Bumi saat ini.Mengapa mahluk ini hiudp di dunia?
     Sisiknya tidak bisa ditembus oleh pedang dan sihir,jangka hidup hingga 100 tahun...
     Mahkluk yang seharusnya tidak perlu ada"

    "Naga Bumi bisa dibunuh.Her Highness benar-benar bisa mengatasi mereka.Sihirnya berada
     di level yang berbeda dengan kami.Dia benar-benar bisa membunuh Naga Bumi"

    Lucia dengan nyaman berguling-guling di atas kasurku.Di malam hari,Lucia adalah seorang
    Warrior yang hebat.Dia berguling-guling,mendorong jauh buku dan berbicara :
    "Sihir bukanlah skill,tapi sebuah 'perintah' untuk Her Highness.Kamu sudah pernah
     melihatku membutuhkan waktu yang lama untuk mengumpulkan energi di udara agar bisa
     membuat bola api.Tapi untuk Her Highness bisa melakukan hal itu hanya dengan perintah
     mudah yang cepat.Itulah kekuatan Divine milik Her Highness.Kami perlu mengumpulkan energi,
     saat Her Highness memerintahkannya"

    Penasaran,aku menatap Lucia dan bertanya :
    "Mengapa Mama sendiri kemudian tidak ikut campur?"

    Lucia mengangkat bahu dan menjawab :
    "Karena kamu.Setelah kamu lahir,dia bilang jika dia ingin menjadi Mama yang baik.Aku belum
     pernah ia menyakiti seseorang setelah itu.Dia bahkan jarang untuk menggunakan sihirnya.
     Tapi ia masih ikut berpartisipasi dalam perang terakhir untuk Pangeran"

    Masih bingung,aku kembali bertanya :
    "Perang untuk Pangeran?"

    Sangat banyak alasan terjadinya sebuah perang seperti : daerah perairan,lahan,sumber daya
    atau minyak.Tapi apa maksud dengan "Perang untuk Pangeran" ? Apa mereka bertarung untuk
    seorang anak? Apa kamu mau bilang padaku jika mereka berperang untuk seorang anak?

    Lucia mengerutkan kening dan menatap aneh padaku,kemudian ia berkata :
    "Bagaimana bisa kamu tidak tahu tentang itu? Kamu seharusnya satu-satunya orang yang tidak
     akan melupakan hal itu.Perang itu dimulai karena kamu.Itu adalah perang terbesar antara
     manusia dan Elf.Tujuannya adalah mendapatkanmu"

    "Ah.... tidak,tunggu dulu,otakku tidak bisa memprosesnya...."
    Aku menutup mataku,termenung dan teriak di dalam pikiran :
    "What the hell? Perang untuk Pangeran adalah perang yang bertujuan untukku? Hal penting apa
     yang berada di diriku? Apa aku memiliki kegunaan untuk para manusia? Apa sangat diperlukan
     untuk memulai perang skala besar untuk seorang sandera? Jika mereka berhasil menangkap pangeran
     dari sisi lain,mengapa mereka tetap saja membutuhkan sandera?"

    Dan lebih jauh lagi,bagaimana bisa aku berhubungan dengan manusia? Bukankah aku ini seorang Elf?
    Bicara secara logika,aku tidak mungkin hanya menjadi bagian dari Elf jika Mamaku seorang Ratu Elf,
    bukan?

    Telingaku!!!!

    Aku tiba-tiba teringat.Bentuk telingaku sama seperti seorang manusia! Dengan kata lain,tinggi
    kemungkinan jika aku seorang  half-Elf dan Half-Human.Aaah~ sekarang itu masuk akal.
    Mungkin Ratu Elf memiliki hubungan dengan seorang manusia sebelumnya,salah seorang yang cukup
    memiliki kekuatan untuk memulai perang...... Jika seperti itu,maka.....

    Jangan bilang jika ia adalah Raja Manusia!!

    Tidak mungkin!! Bahkan walau aku sangat menentangnya,kemungkinan besar itu adalah sebuah fakta.
    Jika bicara secara logika,Ratu tidak hanya mengenal Raja Manusia.
    Mungkin ia jatuh cinta kepadanya kemudian melahirkan aku.Tapi,mengapa mereka berpisah?
    Mama kembali ke kota para Elf dan berubah menjadi penguasa,setelah itu akupun lahir.
    Dan kemudian manusia menginginkan untuk membawaku kembali yang mana itu menyebabkan pecahnya perang
    karena Mama tidak mau memberikanku....

    Itu menjadi jelas,tapi tidak terlalu jelas.... Alasan untuk memulai perang terdengar sangat bodoh.
    Mengapa Mama tidak membiarkan Ayah membawaku kembali ke tempatnya?
    Mereka mungkin putus,tapi tidak mungkin dia tidak mau bertemu denganku lagi,kan?
    Jika sang Raja Manusia jatuh cinta kepada seseorang yang lain,lalu mengapa ia ingin membawaku
    kembali?

    Aaaaah... Apa-apaan ini? Jelas jika perang terjadi karena aku,tapi aku tidak mengerti alasan yang
    sebenarnya terjadi! Banyak orang terbunuh karena aku,dan para Elf hampir punah.Alasan apa dibalik
    semua ini.
    Aku tidak bisa bertanya kepada Lucia lagi,sejak "aku" benar-benar tahu tentang alasannya.

    "Persilahkan aku untuk menunjukkan hormatku kepada Her Majesty...."

    Tunggu!!!

    Manusia yang aku temui sebelumnya berkata tentang menyapa "Her Majesty"....
    Itu artinya.....

    Penguasa manusia adalah seorang wanita!!

    Dan telingaku membuktikan jika aku bukan seorang Elf,tapi manusia!

    Siapa yang tahu,aku mungkin diculik oleh Elf atau bertukar tempat dengan Pangeran yang lain,Ratu Elf
    mengadopsiku,dan kemudian sangat sayang kepadaku.Dan kemudian Ratu Manusia mengetahui itu lalu mencoba
    untuk membawaku kembali,tapi Ratu Elf menolaknya,dan selanjutnya Ratu Manusia menjadi marah dan
    mencoba membawaku dengan paksa.... Dan Mama Elf-ku menjagaku untuk pergi keluar agar aku tidak kembali
    ke Mama manusiaku!

    Sekarang semua masuk akal..... Tunggu,tidak.Aku melewatkan hal yang sangat penting.Bagaimana bisa aku
    berakhir disini bersama para Elf? AKu tahu jika Mama memiliki seorang kakak laki-laki.Apa aku adalah
    anak dari kakaknya dengan Ratu Manusia? Dan Elf membawaku menjauh? Mengapa pria yang melarikan diri membawa
    anaknya bersamanya?
    Normalnya,hanya wanita yang melakukan itu.Dan juga,mengapa Mama melewati banyak masalah hanya agar bisa
    membesarkanku? Sudah jelas jika kita bahkan bukan relatif.

    Aku tidak mengerti.Aku tidak mengerti semuanya.Aku sudah memikirkan semua kemungkinan yang bisa terjadi,
    tapi tetap saja aku tidak mengerti.Sialan,aku bahkan tidak tahu ras apa aku ini.Aku memiliki telinga
    manusia,tapi tubuhku memiliki kekuatan sihir Elf.Aku memiliki karakteristik dari Elf dan Manusia,jadi bisa
    disimpulkan jika aku seorang darah campuran.
    Tapi,kenapa aku menjadi darah campuran? Mengapa perang itu terjadi? Siapa sebenarnya Ayahku?
    Aku benar-benar tidak mengerti.

    "Ini waktunya untukku pergi.Sepertinya kita tidak perlu terlalu khawatir mengenai Naga Bumi lagi,sejak
     Her Higness sendiri yang akan menanganinya.Selamat Malam,Pangeran"

    Lucia membungkuk dengan lembut dan lalu melompat ke jendela.Aku menjatuhkan kepalaku dan mencoba memikirkan
    siapa aku sebenarnya,jadi aku tidak terlalu memperhatikannya.
    Lucia langsung melompat keluar,jadi aku tidak perlu mengkhawatirkannya.

    Aku tiba-tiba mendengar bisikan yang berasal dari jendela :
    "Umm.. Troy.Tolong biarkan aku menambahkan sesuatu"

    Aku memiringkan kepalaku dan melihar Lucia yang masih berada di jendela.Dia bertanya :
    "Apa yang salah?"

    "Uhm... tentang Naga Bumi... Aku lebih suka jika kamu bisa mengatasi itu sendiri"

    Dia berbalik,menatapku dengan mata mengantuk biasanya dan bergumam :
    "Aku tidak mau kamu menempatkan dirimu dalam bahaya,aku tahu jika mereka sulit untuk dibunuh,dan aku juga
     tahu jika kamu memiliki pengalaman mendekati kematian yang tidak mau kamu alami lagi,tapi.... Kamu adalah
     seorang penguasa.KAmu adalah orang selanjutnya yang akan mewarisi kekuasaan dari ras Elf.Kamu tidak boleh
     menjadi lebih pemalu dari orang lain,kamu tidak bisa menjadi lebih lemah dari yang lain dan kamu tidak
     bisa selalu mengandalkan Her Highness.....
     Jadi aku berharap kamu bisa mengatasinya sendiri"

    Lucia mengangkat kepalanya dan aku bisa melihat air matanya saat ia menatapku dengan keteguhan hatinya.
    Dia memohon padaku.Aku tidak tahu apa yang terjadi diantara aku dan dia sebelumnya.Mungkin "aku" depresi
    karena aku tidak bisa menggunakan sihir.Mungkin "aku" ingin untuk menjadi mandiri,tapi jelas jika Lucia ingin
    aku bisa berjalan dengan kedua kakiku sendiri.

    Pedang tidak berpengaruh terhadap Naga Bumi,dan aku tidak bisa menggunakan sihir.

    Jadi bagaimana caranya agar aku bisa mengalahkan kawan Naga Bumi? Bagaimana caranya? Aku gagal sebelumnya,
    dan bahkan aku tidak memiliki pengalaman tentang kejadian sebelumnya.
    Aku hanya seorang pria normal yang datang dari dunia lain.Bagaimana bisa aku mengalahkan mahkluk yang
    bahkan belum pernah aku dengan sebelumnya?

    Tidak ada mahkluk hidup yang tidak bisa dibunuh di dunia ini.

    Aku menggenggam erat sisik Naga Bumi yang sudah kubawa selama dua hari ini,menggertakan gigiku dan menatap
    Lucia.Naga Bumi benar-benar bisa dibunuh,benar-benar ada caranya.Aku tidak tahu apa itu,tapi tidak ada keraguan
    jika memang ada caranya,jika tidak mana mungkin aku bisa memengan sisik ini.

    Aku mengangkat kepalaku dan dengan tenang berkata : "Lucia...."

    Dia menghapus air matanya dan menjawah dengan suara bergetar : "Apa?"

    "Dimana tempat yang menjual sisik Naga Bumi?"
    "Normalnya,pedagan yang ada di pasar tahu tentang itu...."

    Lucia berpikir sejenak dan berkata :
    "Tapi jangan khawatir,kami juga merupakan kelompok intel.Tanya aku apapun yang kamu mau,aku berjanji jika
     kami akan menjawab semuanya"

    Aku menggangguk.Jika seperti itu,maka ini menjadi mudah.Naga Bumi benar-benar bisa dibunuh sehingga sisiknya
    bisa dijual.Sejak ada yang menjualnya,pasti ada cara untuk mendapatkannya dari Naga Bumi.Mereka mungkin
    mendapatkan ini dari seseorang,tapi kita bisa mengatakan jika sisik Naga Bumi tidak hanya keluar tiba-tiba
    dari tanah.Jika kita mengikuti ini,kami akan mendapatkan petunjuk bagaimana mereka mendapatkan sisik dari
    Naga sialan itu.

    "AKu ingin kamu mencari tahu siapa orang yang menyediakan sisik Naga Bumi.Cari tahu pemburu atau orangnya.
     Karena mereka bisa mendapatkan sisiknya,jelas jika mereka juga bisa membunuh Naga Bumi.Sehingga aku bisa tahu
     cara untuk membunuh Naga Bumi,Aku bisa membunuh kawanan Naga Bumi dan mengakhiri bencana ini"

    Aku memberikan Lucia sisik Naga Bumi.Dia menatapku,menggangguk dan sebelum ia pergi,suara yang familiar berkata :
    "Bukankah aku sudah memberitahu kalian berdua untuk tidak memburu Naga Bumi?! Mengapa kalian tidak mendengarkannku?
     Mengapa kamu mencoba menempatkan tunanganmu ke dalam situasi yang berbahaya?! Apa ia harus mati sehingga kamu
     bisa puas?!"

    Lucia mengeluarkan jeritan menyakitkan.Lucia sedang ditahan oleh akar yang datang entah darimana.Aku dengan
    cepat berbalik dan melihat Mama dengan marah mengayunkan tangannya.Akar dari segala sisi menagkap Lucia dan menguncinya
    dalam kurungan yang digantung di luar jendela.Akarnya mulai bercahaya seakan ia akan membakar sangakar itu.

    Lucia terjebak didalamnya!!! Apa kamu mencoba untuk membakarnya hingga mati?!

    "Uwaaahhhh!!"

    Lucia teriak menyakitkan di dalam sangkar dengan api.Mama dengan dingin menatapnya dan berkata :
    "Kamu membawa anakku keluar dari istana hari ini! Kau pikir kamu bisa melakukan apapun yang kamu inginkan
     hanya karena ia menyukaimu?! AKu tidak akan membiarkan seseorang menempatkan anakku ke dalam situasi yang
     berbahaya! Tidak satupun! Lain kali kamu memaksanya,aku akan membunuhmu bahkan jika kamu istrinya!"

    "Mam! Hentikan!"

    Aku bergegas untuk menjauhkan Mama.Sangkarnya hancur,dan tubuh Lucia berguling keluar dari dalamnya.
    Dia kehilangan kesadaran dan berguling untuk jatuh bebas ke bawah.Namun kali ini,dia tidak dalam kondisi
    yang akan baik-baik saja.

    Aku tidak tahu jika otakku berpikir pendek atau apa,tapi aku berdiri dan berlari ke arah jendela,melompat
    dan menarik tubuhnya tanpa ada keraguan.

    Ya,aku hanya seorang Elf normal.

    Tidak,aku seorang darah campuran.

    Aku tidak bisa menggunakan sihir.

    Aku tidak memiliki sihir angin Elf untuk membantuku.

    Jadi mengapa aku melompat?

    Aku tidak tahu!!

    Bahkan jika aku menjelajahi waktu,hukum Newton tetaplah bekerja.AKu tidak memikirkan tentang bahaya yang
    akan terjadi saat aku melompati jendela,aku hanya melompat.Saat ini,kami dengan cepat jatuh.Lucia yang berada
    di pelukanku sangat lemah hingga tidak bisa membuka matanya,jadi dia tidak dalam kondisi yang bisa melindungiku.....
    Angin bertiup di telingaku dan bisa merasakan kematian sudah semakin dekat dan dekat.Aku tepat menuju tanah.Tidak dinding
    di Istana yang memiliki jeruji,.....tak ada apapun.

    Aku berbalik untuk mengubah posisi tubuhku dan posisi Lucia yang berada diatasku,kemudian berlanjut dengan
    terjun bebas.Tapi betapa tingginya kita jatuh,aku tidak berpikir ini akan berguna.Kupikir ini lebih baik daripada
    tidak.Tujuanku adalah menyelamatkan Lucia,jadi bahkan jika aku tidak memiliki kekuatan,aku akan sudah mencoba hingga mati.

    Selamat Tinggal! Aku akan bereinkarnasi lagi!

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel