Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 01 Ch 08



  • "Ah,Your Majesty"

    Castell yang mengenakan jubah berwarna ungu gelap membungku di depanku,dan berkat
    dengan senyuman :
    "Aku mendengar jika Her Highness sedang tidak enak badan,jadi aku datang untuk menjenguknya.
     Tolong izinkan aku melihatnya"

    Berdiri di pintu ruangan Mama,aku tersenyum dan menjawab :
    "Maaf,tapi Her Higness sedang beristirahat,jadi aku ingin Anda untuk kembali saat ini"
    Aku menyadari jika Lucia yang berdiri di belakangnya sudah siap menyerang dengan Dagger....

    Castell tersenyum dan berkata :
    "Begitukah? Itu aneh.Aku mendengar jika Elf tidak bisa sakit,jadi bisakah aku....."

    Lucia mengarahkan Dagger ke lehernya sebelum aku selesai berbicara,dan melanjutkan berbicara
    dengan dingin :
    "Jangan terlalu sombong,manusia.Her Highness baik-baiks saja,jangan mengucapkan omong kosong"

    Castell masih tersenyum dan kemudia mengangkat tangannya sebagai tanda menyerah kepada Lucia
    yang sudah mengarahkan Dagger di lehernya.Walaupun demikian,dia terlihat tidak gugup sama
    sekali.Untuk lebih tepatnya,dia seperti sudah memperhitungkan semua ini terjadi.

    "Jangan lakukan itu,Lucia.Dia seorang utusan.Menyakitinya tanpa ada alasan yang jelas akan
     memperburuk hubungan kita"

    Aku dengan cepat menekan Lucia untuk menurunkan tangannya.Dia menarik Dagger-nya dengan marah dan
    kemudian berdiri di samping.Aku tersenyum meminta maaf dan berkata :
    "Maaf,dia sedang dalam mood yang buruk karena keadaan Her Higness.Dan untuk pemikiranmu sebelumnya,
     Elf bukanlah batu,jadi kami secara alami akan mengalami masalah kesehatan.Pemikiran tentang Elf
     yang tidak akan pernah terkena penyakit hanyalah berlaku untuk penyakit yang sama dengan manusia.
     Her Higness hanya sedikit tidak enak badan dan akan membaik dengan cepat.Aku sangat berterima
     kasih karena Anda sudah peduli dengan Her Highness,tapi aku berharap Anda memperhatikan sopan
     santunmu.Tolong jangan berlaku kurang ajar di waktu yang sangat sensitif seperti saat ini"

    Castell mengangguk dan melihat ke sekitar sebelum kembali menatapku,dan kemudian berkata :
    "A,a.Sekarang Her Higness tidak ada di sekitar,telihat jika Anda yang harus mengendalika semua
     masalah Istana.Bagaimana perasaanmu tentang itu? Bisakah Anda merasakan bagaimana rasanya seorang
     penguasa?"

    Aku tersenyum pahit,dan menjawab :
    "Tidak.Kerajaan kami damai,jadi tidak ada banyak hal penting yang harus kutangani.Dan juga,aku
     tidak bertalenta,Aku tidak bisa dibandingkan dengan Her Higness.Aku berharap jika Her Higness akan
     sehat dengan cepat"

    Sejujurnya,Aku berpikir jika Elf benar-benar tidak akan pernah sakit.Mama tidak sakit.Dia hanya
    shock karena kejadian yang sebelumnya terjadi.Dan alasan mengapa dia berada di dalam keadaan shock,
    tidak lain adalah kedua orang yang saat ini berdiri di depan pintunya..... Lucia dan Aku.

    Mama shock karena kami sebelumnya melompat kemarin dan dia hampir saja tidak sempat untuk menggunakan
    sihirnya untuk menahan kami sebelum ia pingsan.Dia terbangun di pagi hari,tapi masih trauma,jadi kami
    menghentikan semua orang yang mencoba menemuinya.Saat aku mencoba untuk berbicara dengannya,dia dengan
    erat memelukku dan kemudian menangis.
    Dia memelukku dengan sangat erat,aku terjatuh saat aku melepaskan diri,dan dia melakukan hal seperti
    tidak ada seorangpun yang bisa menerimanya.Dia mencoba menelanjangiku dan mengunciku di dalam kurungan
    akarnya yang ia buat dengan semua yang ia bisa....

    Dia sedang tidak sadarkan diri jadi dia tidak bisa diajak berbicara.Selain menggumamkan namaku,dia tidak
    mengatakan apapun.Doktor memberikan obat bius jadi dia sekarang sedang tertidur.

    Kami sudah mengabarkan kondisi Mama pagi tadi,dan tetap saja Castell masih mencoba mencarinya.
    Jika seorang penguasa jatuh sakit,itu pasti akan menggemparkan penduduknya,dan negara asing akan mengambil
    kesempatan ini untuk menyerang.Aku hanya menanggapi beberapa masalah yang ada di Istana dengan alasan
    'Belajar' karena semuanya bukan masalah yang besar,sehingga aku bisa menyelesaikan masalah dengan cepat.

    Lalu aku kembali kemari dan bertemu dengan Castell.

    "Anda pasti datang karena bisnis yang belum selesai dengan Kerajaan kami,tapi saat ini,aku tidak dalam
     posisi yang mana bisa memutuskan kesepakatan diantara 2 kerajaan.Tolong jangan terganggu dan menunggu
     dengan sabar,kami akan kembali mengundangmu disaat keadaan Her Higness sudah membaik,terima kasih.
     Aku berharap Anda selamat di perjalanan pulang,Mr.Castell.
     Sekarang,jika Anda mau"

    Aku menatap Castell yang memiliki aura kelicikan.Akan menjadi hal yang baik jika aku tidak terus berhubungan
    dengannya begitu lama sejak aku tidak tumbuh di lingkungan seperti ini,dan juga untuk memutuskan hal yang
    belum diputuskan.Jika aku melakukannya,aku mungkin akan dimasukkan ke dalam penjara dan diseret ke sekitar....

    "Ah,tolong tunggu sebentar,your majesty...."

    Castell memanggilku dari belakang.Aku mendesah dan berbalik dengan senyuman,dan kemudian menjawab :
    "Apa ada sesuatu?"

    "Tidak,tidak,tidak..." Dia mengungkapkan senyuman palsu seperti seorang pedagang,melihat ke sampingku dan
    menyadari jika Lucia tidak ada disini.Tapi,untuk beberapa alasan dia terlihat seakan ia mengharapkan Lucia
    berada disana.Dia berjalan mendekatiku dan membisikkan sesuatu ke telingaku :
    "Aku mengerti apa yang Anda khawatirkan,Your Majesty.Memang kami para manusia tidak mengerti dengan makhluk
     sihir kalian,sisik Naga Bumi itu diimpor dan dieskpor dari kami"

    Dia kembali dengan senyum kemenangan di wajahnya saat menatapku sebelum ia dengan lembut membungkuk dan berkata :
    "Itu semua yang perlu kukatakan,selamat tinggal,Your....."

    Lucia muncul dihadapannya lalu menghentikannya dan berkata :
    "Apa kamu pikir kamu bisa begitu saja pergi setelah mengatakan itu?"

    "My,my...." Castell mengangkat tangannya dengan tampilan mengejek dan berkata :
    "Aku hanya membicarakan beberapa hal bisnis sepele diantara kami.AKu tidak mengatakan apapun yang tidak
     sopan,bukan? Menahan jalan utusan tanpa alasan yang baik itu tidak sopan,miss"

    "Tolong tunggu,Mr.Castell.Ayo kita lanjutkan pembicaraan kita di ruangan"

    Aku tidak tahu bagaimana dia bisa mengerti jika aku sedang memikirkan Naga BUmi,tapi dia tahu apa yang ingin
    kuketahui.Aku sebelumnya sudah mengatakan jika aku tidak bisa membuat suatu keputusan yang berhubungan dengan diplomatik.
    Aku tidak mengerti mengapa dia memberitahu itu kepadaku.Apa dia menginginkan sesuatu dariku?

    JIka seperti itu,aku harus sangat berhati-hati.Ibukota Elf tidak terasa seperti rumah untukku,tapi aku tidak
    mau membuat Mama malu.

    "Dimengerti,Your Majesty"

    Beberapa menit kemudian,kami tiba di ruangan yang cukup bagus.Lucia berdiri mejaga pintu yang tertutup sambil
    menutup matanya.Sebagai seorang penjaga,dia tidak diizinkan untuk bergabung dalam pembicaraan.Sehingga,aku sendiri kali ini,
    jadi aku harus sangat berhati-hati.Dihadapanku adalah seorang reporter veteran,maksudku,utusan veteran.

    Castell tersenyum dan duduk dihadapanku,kemudian ia berkata :
    "Aku tahu Anda mencurigaiku,tapi sebenarnya,aku tidak bisa dibandingkan dengan kasta Anda,jadi Anda tidak
     perlu memeriksaku ketika aku pergi.Namun,apa yang aku dapatkan pagi ini,kudapatkan tepat dibawah jendela Anda"

    Dia meletakkan sesuatu di atas meja yang membuatku tidak bisa berkata-kata saat melihatnya.

    Itu adalah sisik Naga Bumi.Sepertinya Lucia menjatuhkan itu saat ia pingsan kemarin,yang mana itu diambil oleh Castell.

    "Dihubungkan dengan apa yang terjadi di dalam Istana sebelumnya dan dengan alasan kemarahan Her Highness,
     Aku bisa menebak apa yang terjadi.Your Majesty,aku tidak mempertanyakan kemampuanmu,ini hanya....
     Aku yakin jika pasukanmu gagal.Aku bertanya kepada tetua sebelumnya dan bertanya tentang hal Naga Bumi.
     Dia bilang jika mereka meminjamkanmu semua buku yang berhubungan dengan Naga Bumi,jadi itu menegaskan tebakanku.
     Your Majesty...."

    Dia mendekat dan berkata dengan senyuman :
    "Anda ingin tahu cara untuk membunuh Naga Bumi,bukan?"

    Aku tidak bisa berkata-kata.Jika harus kukatan,sebagai utusan,mata dan pikirannya licik dan berbahaya.
    Tidak bisa dipercaya jika dia bisa menebak apa yang sedang terjadi di Istana.Sejujurnya,aku bahkan tidak bisa percaya
    saat ia mengatakan ini semua adalah tebakannya.Aku harus melakukan dua kali inspeksi ketika dia pergi.

    "Itu benar.Tidak perlu untuk menyembunyikannya lagi.Aku mengakui jika aku gagal.Itulah mengapa saat ini aku sedang
     mencari cara untuk membunuh Naga Bumi"

    Dia sudah sepenuhnya tahu,jadi tidak ada yang perlu disembunyikan lagi.Dia sudah tahu jawabannya,itulah mengapa dia
    menemuiku.

    Castell dengan santai berkata :
    "Aaahhh,aku mengerti,aku mengerti.Naga Bumi sangat terkenal di rumah kami juga.Tapi,kami memanggil mereka Giant Lizard.
     Mereka hanyalah bahan baku untuk pembuatan armor kami.Dan untuk membunuhnya,itu bukan masalah untuk kami"

    Geram,Lucia mendekat dan berteriak padanya :
    "Bagaimana itu mungkin?! Kami bisa menggunakan sihir dan kami tidak bisa membunuh mereka,jadi bagaimana bisa kalian para
     manusia bisa membunuh mereka?! Pedang tidak bisa menyerang armor mereka! Sihir level rendah tidak berguna pada mereka,
     dan mereka merupakan mahkluk yang pintar.Kamu hanya bisa mendapatkan satu atau dua jika menjebaknya,tapi tidak ada cara
     kamu bisa membunuh sekawanan dari mereka!"

    Castell tersenyum dan menjawab : "Yah,apa yang bisa kulakukan dengan itu?"

    Dia kemudian mengusap pelipisnya dan berkata :
    "Tidak perlu untuk marah,miss.Aku bahkan tidak akan memberitahumu bagaimana para manusia bisa mereka membunuhnya jika
     kamu bertanya,karena aku sendiri tidak tahu jawabannya.AKu tidak berasal dari keluarga pemburu.Saat Her Majesty mengadakan
     even berburu,kami hanya berburu rusa dan kelinci.Tapi di negara kami,sisik Naga Bumi tidaklah terlalu berharga.Mereka tidak
     berbahaya untuk sehari-hari..... bagaimana aku harus mengatakannya...... Erm....."

    Dia sepertinya sedang mencari kata-kata yang tepat.Tiba-tiba,dia menepuk tangannya dan dengan antusias berkata :
    "Manusia mungkin bisa membunuh mereka karena manusia tidak bisa menggunakan sihir"

    "Apa...?"

    Aku tiba-tiba berkata "Ah-hah"

    Castell mengangkat bahunya dan berkata :
    "Kami tidak bisa menggunakan sihir,jadi kami tidak memiliki pilihan selain mencari cara lain.Pohon,kulit binatang dabn emas,benda
     itu mungkin akan menjadi sampah jika kami menempatkannya dihadapanmu.Tapi kami terbatas untuk benda-benda itu,dan kamipun menggunakan
     apa yang kami miliki.Kami melemparkan batu besar.Itulah mengapa kami bisa membunuh mereka"

    AKu terdiam untuk sesaat,dan berkata : "Mesin?"

    "Wow! Anda hidup dengan sesuai dengan gelar Anda,your Majesty.Tidak hanya Anda mengerti sihir Elf,tapi bahkan mengerti mesin manusia!"
    Castell bertindak seperti ia menemukan pasangannya.Dia dengan semangat menjabat tanganku dan lalu berkata :
    "Sekali sihir menghianatimu,kamu akan menyadari jika kamu sama seperti manusia.Dan sebagai manusia,kamu akan bergantung kepada mesin,
     untuk itu kamu tidak perlu membunuh Naga Bumi.Apa benar mereka tidak bisa dilukai oleh pedang?"

    Dia menarik tangannya dan berkata : "Miss,tolong berikan Daggermu"

    "Jangan menjadi bodoh!"

    "Lucia,berikan padanya"

    Lucia menatapku sambil menekan tangannya untuk menyimpan salah satu Dagger di pinggangnya dan kemudian berkata :
    "Apa Anda serius,your Higness?! Dia seorang manusia! Apa yang akan Anda lakukan jika mereka menyerang kita?!"

    Castell tersenyum pasrah dan berkata :
    "Mengapa kami harus menyerang pangeran kami? AKu masih ingin pulang.Seluruh kehidupan keluargaku tidak akan cukup
     untuk menebus dosaku,apa aku harus menyakitinya....."

    Aku menggangguk dan berkata : "Berikan,tak masalah"

    "Itu.... Itu...... Dimengerti"

    Lucia secara sukarela memberikan Dagger kepada Castell.Dia menggangguk dan berkata :
    "Tidak buruk.Ini dibuat dengan sangat baik dan bahan yang digunakannya juga sangat baik.Pedang Elf sangatlah sesuatu.
    Sejujurnya aku ingin membelinya dan membawanya pulang kerumah.Sayangnya,pedang milik Imperial Guard tidak bias dibeli,
    pedang ini tidak bisa dibandingkan.... Tolong perhatikan,your Majesty"

    Castell mengangkat Dagger dan menujuk ke sisik Naga Bumi.

    "Swash!!"

    Suara gema mengisi ruangan saat Dagger itu membelah meja kayu.Aku melihatnya,sangat terkejut karena sisik Naga Bumi
    berhasil dipotong menjadi dua.Castell tersenyum,kemudian kembali duduk dan berkata :
    "Alasan mereka tidak bisa dipotong adalah karena kulit permukaan mereka sangat licin.Memotong tidak akan menyakiti mereka,
     tapi jika kamu menusuknya,lalu itu hanya akan menjadi seperti sisik biasa.Selama pedang itu tajam,kamu pasti akan bisa
     menyerang mereka tanpa masalah.Dikatakan,kulit bawahnya sangatlah tebal,jadi beberapa serangan pedang tidak akan menyakiti mereka.
     Aku merekomendasikan untuk membuat tombak berukuran kurang lebih 1 meter... Tidak.Panah sepanjang satu meter"

    Lucia menatap Castell seperti dia orang yang bodoh,mengambil kembali Dagger-nya,lalu berkata :
    "Itu tidak mungkin! Tidak satupun Elf bisa menembakkan panah dengan panjang seperti itu! Itu bukan panah.Secara praktis itu adalah tombak
     untuk kami! Aku tidak percaya jika manusia bisa menggunakan itu"

    "Tidak,tentu saja tidak" Castell menatapku dan tersenyum.Dia kemudian berdiri dan berkata :
    "Your Majesty,aku tidak memiliki cetak biru atau cara untuk membuatnya.AKu bukan seorang Blacksmith,atau membawa salah satunya bersamaku.
     Tapi aku akan membagikan padamu semuanya yang aku tahu"

    AKu berdiri dan bertanya dengan nada serius : "Apa yang kamu inginkan?"

    Aku terdiam,tertawa dan berkata : "Jadi apa yang kamu inginkan?"

    "Kamu tidak akan memberitahuku jika kamu membantu secara sukarela sekarang,bukan? Apa yang kamu inginkan?
     Aku tidak memiliki apapun yang bisa kuberikan padamu.Aku hanya berdiri sendiri.Jika kamu berharap untuk
     mendapatkan beberapa keuntungan dariku,maka kamu salah"

    "Tidak,tidak,tidak.Kupikir anda salah menerka maksudku"

    Castell memakai topinya,tersenyum,berjalan menuju pintu,menarik pintu terbuka dan berkata :
    "Sebagai seorang pengikut,aku harus membantu Pangeranku.Itu adalah tanggung jawabku.Anda tidak perlu membicarakan tentang penghargaan.
     Jika Anda benar-benar ingin membalasku,tolong bicarakan hal-hal yang baik tentangku kepada Her Higness dalam satu minggu dari sekarang.
     Itu mungkin akan menjadi hadiah terbaik yang bisa Anda berikan.AKu harap Anda sehat,Your Majesty.Aku akan mengambil kepergianku sekarang"

    Lucia,yang berada di sampingku menatap sisik yang terbelah diatas meja,dan bertanya padaku dalam nada bingung :
    "Apa sebenarnya yang ia ingin katakan? Aku tidak terlalu mengerti.Your Highness,bahkan raja sebelumnya bisa menggunakan panah dengan anak panah
     sepanjang satu meter"

    "Ah...... itu tidak mungkin"

    Aku menggangguk dan menutup mataku saat berpikir secara mendalam.

    "Tapi mesin bisa melakukannya....."

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 01 Ch 08"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel