Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 39



  • Kamp Pelatihan Noru


    Sudah beberapa hari setelah peliharaan kelinci baru kami bergabung,setelah quest
    Herbal kami kembali melakukan perburuan manastones dan saat ini aku sudah memiliki
    920 buah manastones.

    Saat Festival selanjutnya muncul,dengan jumlah ini aku mungkin bisa mendapatkan salah
    dari target UR yang kuinginkan,itulah apa yang kupikirkan.

    Masih saja menghawatirkan walau kami sudah mempersempit target sebanyak ini.

    Jadi aku dengan paksa mengumpulkan stress sambil melanjutkan hari untuk mencari manastones,
    untuk menyiapkan Festival selanjutnya yang tidak tahu apa yang akan terjadi nanti.
    Sebuah perasaan menenangkan jika kami memiliki sisa manastones yang bisa digunakan untuk
    meningkatkan kesempatan.

    Saat aku berpikir tentang kemungkinan untuk mendapatkan UR unit yang kuinginkan,
    aku memutuskan aku harus melakukan apapun yang kubisa untuk menangani masalah lain dengan
    baik.

    "Noru,aku ingin memintamu untuk melakukan sesuatu,kamu bebaskan saat ini?"
    "Fue? Tentang apa itu~"
    "Noru benar-benar menyukai kelinci itu"
    "Ehehe,bukankah dia lucu?"

    Jadi aku meemutuskan untuk berkonsultasi dengan para gadis,tentang masalah yang sudah
    menghantuiku sampai saat ini.

    Para gadis saat ini sedang duduk di kursi sambil bermain dengan kelinci dan menikmati
    waktu bersamanya.

    Kelinci itu diberi nama Moffuto..... Namanya sangat cocok dengan pemiliknya.

    Kami juga membuat tempat untuk Moffuto tinggal.Walau biaya penginapan bertambah,para gadis
    sangat puas jadi semuanya tak masalah.

    Noru memiliki wajah yang sangat puas saat dia mengelus kelinci sambil berjongkok.
    Estel duduk di sampingnya dan mengelus tubuh kelinci itu.

    Walau Moffuto mendapatkan perhatian dari semua gadis,dia tidak terlihat menikmati perhatian
    entah kenapa.Dan sejujurnya,itu merupakan posisi yang membuatku iri........ Mau bertukar
    tempat denganku?

    "Jadi,hal apa yang diinginkan Okura-dono dariku?"
    "Yah,itu errrm..... Bisakah kamu melatihku?"
    "...... Eh?"

    Para gadis menatap satu sama lain setelah aku mengatakan itu,lalu melihatku seakan mendengar
    sesuatu yang tidak bisa dipercaya.

    Bahkan Moffuto terlihat terkejut dan melompat ke pangkuan Noru.Oi,bahkan seekor kelincipun
    merendahkanku.

    ".....Estel,Okura-dono menjadi aneh lagi"
    ".....Yeah,aku penasaran apa yang terjadi.Dia sudah melakukan banyak hal aneh sampai saat ini"
    "oi,aku bisa mendengarnya"

    Walau mereka terlihat seperti sedang saling berbisik,mereka sebenarnya bicara dengan normal
    dan aku bisa mendengarnya.

    Apa,apa yang kukatakan itu benar-benar aneh?

    "Apa yang sebenarnya terjadi padamu? Untuk mengatakan ingin belajar dariku"
    "Itu..... Aku berpikir jika aku bisa belajar dari Noru yang bertarung di garis depan sepertiku,
     aku mungkin bisa menjadi sedikit lebih hebat"

    Apa yang harus kulakukan agar bisa dengan benar berkontribusi dalam pertempuran.

    Saat aku memikirkan itu,ada seorang petarung garis depan yang sangat hebat disampingku.

    Walau secara teknis tidak mungkin untuk meniru 100% gaya bertarung Noru,aku masih saja
    menginginkannya.

    "Nn?,itu terdengar masuk akal.Jadi apa yang akan kamu lakukan mengenai ini?"
    "Mumu,aku senang karena kamu memiliki motivasi.Namun,berlatih huh...... Aku belum pernah
     mengajarkan sesuatu kepada orang lain sebelumnya"

    Noru meletakkan dagunya di tangan dengan tatapan bermasalah sambil membuat suara sedang berpikir.

    Aku tidak bisa mengejeknya..... Siapapun akan berada dalam masalah saat seseorang meminta sesuatu
    yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

    Mungkin itu terlalu tidak berguna......

    "Kita memerlukan target hidup untuk latihan ini! Okura-dono.Kita akan menemukan semua kekuranganmu
     dalam pertempuran hari ini!"

    Saat aku memikirkan itu,tiba-tiba Noru mendapatkan ide lain.

    ========

    "Jadi,kenapa kita datang kesini?"
    "Hutan Eagle Warriors huh"

    Jadi kami saat ini berada di hutan Eagle Warriors sesuai dengan perintah Noru.

    Aku masih ragu mengapa kami datang kesini saat ini,tapi "Jangan pikirkan hal kecil dan hanya pergi
    saja kesana!" adalah apa yang dia katakan,jadi itulah kenapa saat ini kami berada disini.

    Moffuto ditinggalkan dalam perawatan penjaga penginapan.Aku sangat berterima kasih karena mereka
    memiliki pelayanan untuk memelihara hewan peliharaan.Dengan harga yang sesuai pastinya.

    "Jadi,apa yang harus kulakukan?"
    "You harus melawan Eagle Warriors satu lawan satu!"

    ....Nn? Aku sendiri melawannya!?

    T-tidak mungkin..... Jadi ini ide Noru tentang target hidup!?

    "Ini bukan Sparta! Bukankah kamu yang seharusnya bertarung melawanku?!"
    "Kapan aku mengatakan itu.Sangat baik untuk membiasakan tubuhmu dengan pengalaman seperti ini.
     Kamu akan belajar dengan cepat saat melawan monster yang sebenarnya"

    Itu tidak terdengar praktis tapi.....

    Sebelumnya aku berpikir jika aku akan melawan Noru dan secara perlahan mengumpulkan pengalaman
    bertarung.

    Jika dipikirkan,bahkan saat tutorial dia hanya mengatakan padaku untuk "Bertarung" dan itu sangat
    saja.... Apa aku salah meminta bantuan dari seseorang?

    "Aku akan melihat kekurang Okura-dono dari sini,kamu bisa memperbaikinya selama pertempuran.
     Ah,menggunakan Skull Ring itu dilarang"
    "Eh,serius?"

    Aku tidak bisa menggunakan Skull Ring!?

    Ah,tapi aku yang sekarang memiliki Sacred Fabric,jadi monster di level seperti Eagle Warrior tidak
    akan menjadi sulit....

    "Lepaskan Sacred Fabric milikmu juga.Kamu tidak bisa memanggilnya latihan jika tidak ada sedikitpun
     level bahayanya"
    "A-apa aku benar-benar harus bertarung seperti ini...."

    Sekarang Noru menyuruhku melepaskan Sacred Fabric,aku berubah menjadi Warrior aneh yang hanya
    memakai Bar dan tutup panci.

    Eh,tidak mungkin,aku merasa terekspos.Zona amanku sudah menghilang.

    "Aku penasaran apa semua ini masih terlihat lembut untuknya?"
    "Levelmu sudah bertambah jika dibandingkan dengan pertemuan sebelumnya,jadi kamu seharusnya bisa
     lebih nyaman lagi dalam latihan ini"

    I-itu benar.Aku sudah naik level dan mendapatkan pengalaman sejak terakhir kali berada disini.

    Mungkin aku sudah bisa menangani sesuatu seperti Eagle Warriors Chief dengan normal saat ini.

    "Ara,tidak ada Eagle Warriors Chief di dekat sini.Sepertinya aku harus memaksanya untuk muncul"
    "Ah,kamu akan membersihkan pengganggu dan memanggil Eagle Warriors Chief"

    Banyak Eagle Warriors yang memenuhi hutan terlihat.Tidak dari mereka memiliki bulu berwarna merah,
    yang mana itu berarti jika belum ada Chief yang muncul.

    Estel yang melihat itu mengeluarkan Grimoire,dan kemudian mulai melakukan bombardir menggunakan
    Fireballs yang ia buat.Para Warriors berputar di udara karena ledakan itu.

    Ada 1 Eagle Warrior yang selamat dari ledakan,dia mencoba bangkit setelah bersentuhan dengan tanah
    dan langsung diterbangkan dengan Fireballs kedua.

    Saat aku melihat mereka di serang lagi dan lagi,aku mulai merasa bersalah kepada mereka yang
    harus dikorbankan untuk latihanku.

    "Baiklah,Onii-san lakukan yang terbaik~"
    "Okura-dono,fighto!"

    Sesaat setelah Eagle Warrior dibersihkan,kemunculan baru mulai terlihat terbang keluar dari hutan.

    Diantara mereka,ada satu yang berukuran lebih besar dan berwarna merah,itu adalah Eagle Warriors Chief.

    Estel menyerang Eagle Warriors dengan sihir,dan memisahkan mereka dari pemimpinnya.

    Beberapa Eagle Warrior terlihat berada di belakang Chief,tapi mereka langsung dijadikan target sihir
    milik Estel sebelum mereka bisa mencapai kami.

    Eagle Warriors Chief diselubungi aura berwarna merah dengan Skill yang sama seperti waktu sebelumnya.
    Aku menghadapinya dengan mengayunkan Bar-ku.

    Potong elemen angin keluar dari Bar,dan membuat kontak dengan Chief.

    Dia mengeluarkan teriakan terkejut setelah terkena serangan mendadak,itu lalu benar-benar berubah tujuan
    dari Estel kepadaku.

    Tak apa,aku bisa melakukan ini.Status miliknya lebih kecil dari status milikku saat ini.

    Aku sudah meningkatkan statusku sejak pertemuan terakhir kami.Aku harus,bisa melakukan ini!

    "Ku,ooh!?"

    Eagle Warriors Chief tiba di area seranganku,dan dia mengayunkan pedang satu tangan miliknya.
    Aku menerima serangan itu dengan tutup panci.

    Dari situ aku menyerang balik dengan ayunan miring Bar,aku menargetkan perutnya.

    Tapi tepat sebelum serangan itu mendarat,Warriors Chief mundur dan mengabaikan seranganku.

    Kenapa....? Kecepatan serangku seharusnya sudah meningkat sejak terakhir kali.Tapi tetap saja aku
    tidak bisa mendaratkan seranganku.

    Saat pertempuran berubah menjadi serangan satu sisi dimana aku yang menerima serangannya,Warrior Chief
    menendang tanah dan mengirim serangan kejutan dari pasir ke arah mataku.

    "Ack!?"

    Tidak bisa bereaksi dari serangan itu,pasir masuk ke dalam mataku.
    Kehilangan penglihatan dari satu mataku,aku menjadi panik dan melindungi kepalaku dengan tutup panci.

    Tiba-tiba kemudian,aku merasakan sensasi sakit dari kakiku seperti terkena sabetan entah dari mana.
    Itu pasti serangan dari Eagle Warrior Chief.

    Menjauh dari Warrior Chief,aku bisa melihat dengan mata perih dan menerima serangan dengan Bar.

    Tidak ada perasaan darah yang mengalir dari serangan yang kudapatkan.Aku melihat ke arah kakiku saat
    mengayun tapi aku tidak melihat luka apapun.

    Jadi aku tidak mendapatkan luka di permukaan karena kekuatan bertahanku saat ini,
    tapi tetap saja itu sakit.Ini mungkin hal yang sama seperti Goblin yang aku lawan pertama kali.

    Setelah itu terjadi,itu berubah menjadi pertempuran bertahan untukku,tapi setiap beberapa menit sekali
    aura milik Warrior Chief menghilang dan kecepatannya berkurang banyak.

    Saat itu terjadi aku bisa mendaratkan seranganku,mata yang terbutakanku-pun sudah cukup pulih sehingga
    aku akhirnya bisa mengalahkan Eagle Warrior Chief.

    "Haa.... Haa... Aku,tidak bisa,melakukan,ini,terus"

    Setelah aku membunuhnya,aku kembali ke tempat para gadis berada dan langsung terjatuh ke atas tanah dengan
    seluruh anggota badanku terbentang.

    Aku sangat yakin jika aku tidak akan pernah bisa menang jika tidak ada perbedaan dengan status kami.
    Aku melindungi kepalaku dengan benar,tapi aku mendapatkan sangat banyak serangan di kakiku.

    Itu sangat sakit.Jika dibandingkan rasanya seperti apa,itu mungkin seperti terkena banyak sayatan.
    Aku menerima sangat banyak di kakiku dan itu benar-benar tidak terasa menyenangkan.

    "Noru,apa keputusannya?"

    Noru menyilangkan tangannya dan membuat wajah berpikir.

    "Ah?,Hmmm,dia sangat payah dalam banyak hal"

    Jadi aku tidak membuat kemajuan.Bahkan aku juga berpikir seperti itu.

    Tapi,untuk berpikir jika aku seburuk ini....

    Setelah itu,dia mulai menjelaskan banyak hal.

    Pertama adalah penglihatanku.Rupanya,saat aku menatap lawan,aku terlalu fokus kepada senjata dan tidak
    memperhatikan lawan.

    Selanjutnya adalah kekurang dalam pertahananku,seranganku sangat lambat,aku melepaskan penjagaanku karena
    aku merasa ada perbedaa dalam status,aku tidak menggunakan secara penuh kemampuan dari perlengkapanku,dan
    listnya masih berlanjut.

    Waktu dari waktu dia menyelesaikan semuanya,jiwaku sudah tercobak-cabik.

    Aku berasumsi jika dia sudah selesai setelah menjadi semakin lambat menjelaskan kesalahanku,
    tapi "Aku harus mengatakan ini sekarang jadi aku harus memiliki kesempatan bicara juga" adalah apa yang ia
    katakan.

    "Itu semua adalah apa yang bisa kupikirkan saat ini.Okura-dono harus memikirkan tentang semua itu.
     Saat kamu bisa mengatasinya,kupikir kamu juga bisa membunuh Eagle Warrior Chief saat menggunakan Skill"
    "Sekarang Onii-san,saatnya untuk ronde kedua"
    "Eh.... Ehh? Kita masih melakukan ini!?"

    Aku sudah merasa lelah dan ingin segera kembali.

    Namun,mereka berdua menarikku dari kedua sisi dan membuatku berdiri.

    Mereka lalu mendorongku,menuju Eagle Warriors.

    Aku ingin pulang.....

    ======

    "oof..... aku pasti salah meminta bantuan dari seseorang...."

    Beberapa jam setelah itu,latihan spesial hari ini-pun berakhir.

    Jumlah Eagle Warrior Chief yang aku kalahkan sudah mencapai angka 10.
    Dan seluruh tubuhku terasa seperti disayat-sayat.

    Perasaan ini mungkin masih terasa bahkan walau aku minum Potion,terlalu banyak hingga tubuhku tidak
    terkontrol gemetar.

    "Kerja bagus,kamu bisa lebih banyak mendaratkan serangan setelah menyerang setengah dari jumlah akhir"
    "Fufu,serangan yang diterima juga berkurang,jika ini terus berlanjut mungkin aku bisa meningkatkan kemampuannya
     sedikit lebih banyak"

    Eeh... Kita tetap melakukan ini? Apa aku harus melakukan lebih banyak hal seperti ini nanti.....

    Memang benar hasil yang kudapatkan menjadi lebih baik.Aku senang jika bisa mendekati level para gadis
    dengan mengulangi hal ini,tapi ini juga membuat perutku sakit pada saat yang sama.

    Itu akhir hari ini,aku mengeluarkan smartphone untuk memulai proses pulang menuju penginapan.

    "Nn? I-ini!?"

    Smartphoneku bergetar saat aku mengeluarkannya,layarnya menampilkan
    *Garansi 1 SSR,Festival 33 Consecutive Roll Pickup Dimulai*

    ======
    ======

                                Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 39"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel