Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 38



  • Penangguhan Hukuman Mati


    "Haa~,entah kenapa aku merasa sangat lelah"
    "Ada apa? Kamu terdengar lebih lelah dari biasanya"
    "Apa itu artinya kita tidak akan berburu untuk mengumpulkan manastones?"

    Sudah seminggu semenjak kami keluar dari Labyrinth.Sejak saat itu kami terus
    berburu di Gua Utara,untuk mendapatkan manastones dan meningkatkan level.

    Dan sekarang,adalah pagi hari lainnya di penginapan dan aku sedang merenungkan
    tentang apa yang akan dilakukan hari ini.

    Kelelahan sedang menimpa seluruh tubuhku,aku merasa tidak mau pergi dari kasur.

    "Uumu,bagaimana dengan beristirahat dari mengumpulkan manastones"
    "....*gasp*"

    Setelah aku mengatakan itu,kedua gadis sangat terkejut hingga tidak bisa menutupi
    reaksinya.

    Apa? Apa aku mengatakan sesuatu yang sangat aneh?

    "Okura-dono,apa kamu baik-baik saja? Apa kamu merasa sakit di suatu tempat?"
    "He..... tidak demam.Onii-san,mungkin kamu harus minum obat?"

    Noru bertanya padaku dengan tidak percaya,dan Estel meletakkan tangannya di
    dahiku untuk melihat apa aku sedang demam atau tidak.

    Oi,apa ini sangat buruk hingga kamu menyuruhku untuk minum obat!?

    "Aku sangat yakin jika aku tidak sakit"
    "Tidak mungkin~ Tidak mungkin Okura-dono akan mengatakan sesuatu seperti itu,
     Ouch!? Ithu swakiet....."

    Dia melakukan pose "yare-yare" saat mengatakan itu,dia mungkin akan menutupnya
    dengan kata-kata "Oi,oi,lelucon apa ini?"

    Jadi secara insting mencubit dan menarik pipinya yang akhir-akhir ini belum pernah
    kulakukan.

    "Sangat menyedihkan,apa itu yang selalu kamu pikirkan tentangku?"
    "Ehehe,ini adalah Okura-dono yang biasa"
    "Muuu..... terima kasih"

    Dia mungkin ingin mencoba untuk menghidupkan suasana,sepertinya tadi aku terdengar
    saat aneh.

    Drama komedi tadi membuatku kembali mendapatkan diriku yang biasanya.

    Sangat buruk untuk memikirkan rasa putus asa dari apa yang tidak bisa kalian capai,
    aku mungkin memikirkannya terlalu keras.

    Memainkan Gacha untuk mendapatkan Class yang kuinginkan.... Itu membuatku mengingat
    ingatan saat aku memainkan GC.

    Tak terhitung waktu saat aku mengatakan "Itu pelangi,tapi itu bukan yang kuinginkan!"
    Dan kemudian putus asa setelah melihat uangku dari rekening bank.

    Tapi perasaan saat kamu mengalahkan RNGesus dan mendapatkan apa yang diinginkan.....
    Ah,memikirkan semua ini membuatku ingin memutar Gacha.

    "Jadi,apa yang akan kita lakukan hari ini?"
    "Ayo kita lihat.... Kupikir kita bisa pergi ke Guild dan mengambil quest yang berbeda
     untuk mengganti suasana.Satu-satunya quest yang kita ambil sejauh ini hanyalah quest
     promosi yang termasuk quest penaklukkan juga"

    Kami beristirahat dari perburuan biasa di Gua Utara hari ini,dan mencoba mengambil
    quest yang berbeda.

    ======

    "Apaa?,ini lokasi yang terlihat sangat damai"
    "Setuju.Tempat ini entah kenapa membuat tubuhku merasa ingin bermalas-malasan"
    "Mungkin ide yang baik jika kita sering datang ke tempat yang seperti ini"

    Dimana kami sekarang,adalah di sebuah ladang hijau dengan sungai mengalir di dekatnya,
    ini adalah tempat yang indah.

    Kami mengambil quest pengumpulan Herbal di Guild sebelumnya,dan itulah kenapa kami berada
    di sini sekarang.

    Hutan berada di sekitar,dan itulah tempat dimana item Quest yaitu Shiusuki Grass tumbuh.

    Sepertinya ada monster bertipe serigala yang mengisi hutan,tapi mereka tidak terlalu
    banyak menimbulkan masalah untuk kami.

    Shisuki Grass memiliki penampinlan seperti tanaman dengan bunga kelopak berwarna putih
    yang seperti sesuatu tersangkut diatasnya.Aku sudah melihat gambarannya saat di Guild,
    tapi aku penasaran apa tanaman seperti itu benar-benar ada.

    Itu biasanya tumbuh di hutan,tapi beberapa tumbuh juga di area terbuka ini.
    Jumlah yang kami perlukan hanya sekitar 20.

    "Hmmm,ada sangat banyak yang menutupinya.Apa tidak akan terlalu memakan banyak waktu
     jika kita mencarinya dari sini?"
    "Ah,aku menemukan satu!"

    Itu adalah area terbuka yang luas,dan tidak akan mudah untuk mencari jika kami masuk
    ke dalam hutan.

    Itu benar-benar mengejutkanku saat Noru menemukan satu dengan cepat sedangkan aku masih
    berpikir.

    "....Mungkin ini benar-benar sangat mudah untuk ditemukan"
    "Atau dia sedang beruntung?"

    Noru dengan senang mengumpulkan Shisuki Grass.

    Sepertinya tidak perlu waktu banyak untuk menyelesaikan questnya.Setelah itu kami
    mungkin bisa beristirahat dan berbaring di rerumputan jika bisa cepat selesai.

    Ini adalah tempat yang sangat nyaman,indah dan hangat.Ini merupakan tempat terbaik
    untuk mencari udara segar.

    "....Yeah,jadi dia benar-benar sedang beruntung"
    "Aku tidak menemukan yang lainnya..."

    Setelah berpikir seperti itu dan mencari selama 10 menit.Kami tidak bisa menemukan
    item quest lain selain yang ditemukan pertama kali.

    Hanya awalan kita yang bagus,selalu saja seperti ini!

    Aku merasa seperti dipermainkan setiap saat,seperti "terjatuh setelah mendaki" terlalu
    sering terjadi.

    "Mnnn?,kita harus masuk kedalam hutan sepertinya"
    "Kita mendapatkan masalah setelah beranggapan jika quest pengumpulan Herbal ini akan
     menjadi mudah,dan inilah akibatnya"

    Kupikir kita bisa menyelesaikan ini tanpa perlu menghadapi monster,tapi sepertinya tidak
    ada jalan lain lagi selain masuk ke dalam hutan.

    Akan sangat baik jika perlu bertarung 1 atau 2 kali,tapi aku malah mendapatkan banyak
    tanda monster sesaat setelah kami masuk ke dalam hutan.

    Dengan pikiran seperti itu saat hendak masuk ke dalam hutan,tiba-tiba kami melihat
    mahluk kecil yang tidak terlalu jauh dari batas hutan.

    "Nn? Apa itu?"
    "Ah,itu....!?"
    "Noru kamu tahu itu?"

    Noru terkejut saat melihat mahkluk itu,dan berteriak lebih keras dari biasanya.

    Aku selalu berpikir jika ia tak terbayangkan pintar.Mungkin aku bisa memintanya untuk
    mengajariku lain kali.

    "Itu Fortune Rabbit! Dikatakan jika mereka akan memberikan kebahagiaan untuk orang yang
     melihatnya,itu adalah hewan yang sangat dihargai!"
    "Ara,itu sangat lucu"

    Ekspresinya yang sangat tertarik sambil menggoyangkan tangannya keatas dan kebawah,terlihat
    lebih insten dari biasanya.

    Dia sangat tertarik.Itu membawa kebahagiaan jadi kutebak jika itu langka.

    Estel juga berkata itu lucu setelah melihatnya.

    Setelah melihat lebih dekat lagi,mata merah dan telinga panjangnya,ditambah dengan ekor
    bulatnya.... Itu 100% adalah kelinci sesuai dengan namanya.Walau ada bentuk hati yang
    terukir di tubuhnya.

    .....AKu penasaran apa hewan biasa akan normal untuk ditemukan di tempat ini.Bukankah itu
    monster?

    Namun,itu tidak terlihat sebagai masalah menilai dari reaksi para gadis.

    "Aah~... Aku sudah merasa puas hanya dengan melihatnya saja"
    "Sejauh itu huh.... Nn? Bukankah ini entah kenapa terasa aneh?"

    Dia mengeluarkan suara seperti "Hau~".Aku juga berpikir itu lucu jadi aku tidak bisa
    membantu.

    Saat aku melihat kelinci yang tidak terlalu jauh dari kami,aku tidak bisa terbantu untuk
    merasakan ada sesuatu yang aneh.

    Itu terlihat takut dan gemetar saat kami melihatnya.Tapi dia tidak menunjukkan tanda akan
    melarikan diri.

    Saat aku mencoba mendekatinya,dia lebih gemetar dari sebelumnya dan langsung terjatuh setelah
    mencoba untuk lari.

    "Ahh... Sepertinya dia terluka....."
    "Yeah,sepertinya itu luka yang dalam.Aku penasaran siapa yang melakukannya?"

    Noru secara perlahan mendekat untuk tidak memperburuk keadaannya,dia berjongkok di sampingnya
    dan memberitahu kami luka yang ia lihat di kakikanya.

    Aku mendekat dan melihatnya,disana ada luka tusukan yang sangat dalam serta jumlah darah yang
    sangat banyak,mungkin dia diserang oleh monster yang lainnya.
    Aku terkejut karena dia bisa melarikan diri dengan kondisi seperti itu.

    Noru melihat kelinci itu dengan sangat resah.

    Itu tidak bisa terbantu,jadi aku mengeluarkan potion untuk menyembuhkan lukanya.

    Aku tidak tahu apa potion itu akan efektif kepada non-human atau tidak.

    Noru menerima Potion dan menuangkannya ke telapak tangannya.
    Dia kemudian mendekatkan tangannya ke mulut kelinci,kemudian kelinci itu mulai menjilati
    cairan itu dengan menggunakan lidahnya.

    Setelah dia selesai menjilat beberapa cairan,area di sekitar lukanya mulai bercahaya dan
    lukanya hilang tak lama kemudian.

    Hoo,aku tidak pernah mendapatkan luka yang sangat dalam sampai saat ini,aku tidak tahu jika
    meminum Potion juga akan menutup lukanya.

    "Terima kasih untuk Potion dari Gacha"
    "Itu benar-benar menyembuhkannya dengan sangat cepat"
    "Haa~h.Aku sangat senang.Hey,berhati-hatilah saat kembali"

    Noru memberikan sentuhan kepada kelinci yang sudah sehat kembali,di kemudian berdiri dan
    menjauh darinya.

    Dari situ si kelinci yang sudah sehat,diam di belakangnya.

    "Huh? Ada apa?"
    "Sepertinya dia menyukaimu"

    Saat kelinci itu memeluk kaki Noru,kelinci itu menatap Noru dengan mata yang dipenuhi kesenangan.



    "Nnn?.... Okura-dono?"
    "Tidak"

    Dia memanggilku seperti hendak mengatakan sesuatu,dia mungkin ingin membawanya bersama kami.

    Tapi tidak seperti itu cara kerjanya,pertama kita tidak memiliki tempat untuk merawatnya.
    Itu tidak seperti kita bisa membawanya kedalam penginapan bersama.

    "Pweeese,pwetty pweeeeese..." Note : tolonglah
    "Lebih seperti,bukankah itu sebenarnya seekor monster?"
    "Itu Fortune Rabbit"
    "Oh...."

    Tapi Noru tidak menyerah!

    Dia bersikeras terhadap kelinci itu,tidak peduli apapun jawaban yang kuberikan padanya.
    Tidak seperti aku berpikir jika kelinci itu berbahaya.

    Itu kemudian berubah menjadi pertempuran kata-kata yang sangat lama,tapi memperbolehkan pada
    akhirnya.

    Waktu ke waktu kamipun berhasil menyelesaikan quest pengumpulan Herbal,matahari senja sudah
    menyinari area.Dimana kesempatanku juga sudah menghilang.

    Ngomong-ngomong,aku bertanya tentang itu kemudian,sepertinya kelinci ini adalah monster yang
    bisa dipelihara.

    Itu adalah monster yang pintar,dan sekali dia menyukaimu,dia akan menjadi sangat perhatian
    kepadamu.

    Sepertinya aku harus mencari penginapan yang memperbolehkan penyewanya membawa peliharaan.....

    ===========
    ===========

    0 Response to "Using Gacha to Increase My Companions and to Create the Strongest Girls’ Army Corps Ch 38"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel