Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 01 Ch 10



  • "Wanita ini adalah pembuat parfum terbaik di Ibukota.....Chew,jadi dia bisa dengan muda
     menyediakan obat yang Anda butuhkan,Your Highness... Chew,Hi Miss Chew,His Higness
     kemari untukmu..... Chew"

    Aku tersenyum tak terbantu dan berkata kepada Lucia yang sedang berbicara kepada seorang
    gadis muda sambil mengunyah makanan menggunakan gigi kelincinya :
    "Lucia,pilih makan atau berbicara"
    Setelah memberitahu Lucia,dia menjadi tenang dan dengan senang menggeggam tanganku saat
    perjalanan pulang,dan menerima sapaan dari banyak orang.Aku tersenyum sopan kepada orang-orang
    yang menyapa kami.

    Aku melihat Lucia yang menatap ke arah toko jalanan yang seperti tenda kecil.Aroma yang
    mengguggah selera muncul dari arah itu.Aku menyimpulkan jika dia ingin pergi membeli makanan
    di tempat itu.Setelah dia kembali sambil membawa paha kelinci dan beberapa wine,dia kembali dengan
    senang....

    Mana untukku?! Mana untukku?!

    "Sebagai Pangeran,adalah perilaku yang buruk untuk makan makanan seperti ini di hadapan orang!"

    Apa itu alasannya kenapa kamu makan sambil berbicara kepada seseorang?!

    Dia menggangguk kepada wanita yang ia ajak bicara,yang mana aku mengambil kesimpulan jika ini karena
    dia tahu jika dia tidak terlalu dihormati.Dia lalu berdiri dan mengangkat wine yang ia beli....

    Kamu yang membelinya,jadi kamu yang harus meminumnya!!

    Aku kembali tersenyum pasrah dan berjalan mendekat kepadanya.Wanita dari ras Elf ini tidak memakai
    pakaian yang sama dengan Elf wanita lainnya.Dia mengenakan jubah abu-abu yang menutupi seluruh
    tubuhnya,dan bahkan memiliki selendang di bahu yang menutupi lehernya.
    Dia mengenakan penutup wajah yang menyembunyikan hidung dan matanya,dan sarung tangan hitam tebal
    di tangannya.

    Kami berada di tempat yang terlihat seperti rumah GreenHouse.Sesaat setelah kami masuk,wajah kami
    ditabrak oleh hawa panas dan aroma bunga yang kompleks.Aku sedang mencari seseorang yang memiliki
    banyak pengalaman dalam parfum,jadi Lucia membawaku kemari.
    GreenHouse ini dipenuhi oleh banyak tanaman dan bunga sesuai dengan yang kubayangkan.
    Kami menemukan seseorang setelah terselip di sudut GreenHouse.

    Ini bukan GreenHouse yang biasa.Ditengahnya ada koridor.Di kedua sisinya ada sebuah taman kecil yang
    semuanya dipenuhi oleh macam-macam bunga.Satu taman terasa hangat dan nyaman sedangakan yang lainnya
    terasa dingin.Satu memiliki hujan dan yang lainnya salju.Melewati koridor untuk menemuinya,serasa
    seperti melewati 4 musim.

    Dia melihatku dengan mata merah-darahnya sebelum tersenyum,melepaskan penutup wajah dan sarung tangannya.
    Kulitnya terlihat seputih salju,dan bibirnya semerah darah segar.Dia menunduk kepadaku,dan berkata :
    "Sebuah kehormatan besar untukku bisa bertemu Anda hari ini.Bolehkah aku bertanya apa yang membawa Anda
     kemari?"

    "Tidak banyak.Aku hanya berharap kamu bisa membuatkanku parfum yang bisa menarik Naga Bumi.Sepengetahuanku,
     Pemimpin kawanan akan keluar dari balik bunga spesial tempat persembunyiannya dan melepaskan aroma dari
     tubuhnya,dan aroma ini akan menarik Naga Bumi lain yang berada didekatnya.Aku berharap untukmu membuat
     sesuatu yang memiliki fungsi yang sama dengan itu"

    Dia mengubah bibirnya menjadi senyuman,dan menjawab :
    "Tidak masalah.Apa yang menarik bagi Naga Bumi bukanlah wewangian,tapi sebenarnya adalah sesuatu yang berasal
     dari tubuhnya dan dengan campuran rahasia dari cairan yang bisa ditemukan dari bunga.Aku bisa membuat apa yang
     Anda hanya dengan menggabungkan keduanya"

    "Apa itu sulit?"

    "Tidak.Itu sangat mudah.Tapi,hanya mudah untuk sekarang" Dia mengeluarkan botol kecil,dan menyerahkannya kepadaku,
    kemudian berkata :
    "Ini adalah cairan dari pemimpin kawanan.Sebelum aku berdagan dengan manusia,botol ini adalah apa yang aku
     buat setelah Her Highness *memintaku*.Tapi sekarang,nilainya sedikit lebih tinggi dari botol wine yang gadis
     muda itu bawa.Manusia adalah mahkluk yang menarik.Hanya dengan beberapa ratus tahun,mereka mendapatkan sesuatu
     yang belum pernah kita miliki sebelumnya.Selain itu,darah mereka sangatlah enak"

    Dia tersenyum dan menggigit bibirnya dihadapanku.Dibalik bibir merah mawarnay,ada 2 gigi runcing yang membuat
    tulang belakangku menggigil.Aku terdiam untuk sesaat,sebelum menjawab dengan nada terkejut :
    "Kamu seorang vampire?!"

    Tunggu,apa mereka memanggilnya vampire di dunia ini? Aku tidak tahu.... Aku hanya mengatakannya secara dengan
    reflek......

    "Bisa dikatakan seperti itu.Anda bisa memanggilku seperti itu jika mau,aku tidak masalah.Kami hanya ras dari Elf
     yang terkutuk.Kami meminum darah segar karena nafsu.Kami juga hampir dimusnahkan.Jika Her Highness tidak memberikan
     kami tempat dan untuk hidup dan darah untuk diminum,kami pasti tidak akan ada lagi.Aroma darah dari hewan ternak itu
     buruk,tapi kami tidak bisa merendahkan Her Highness.Ras kami tidak memiliki skill yang khsusus,tapi penciuman dan
     pendengaran kami sangat tinggi.
     Sebagai contoh,saat Anda masuk,instingku sudah memberitahuku...."

    Dia tersenyum,menatap padaku,mengendusku,dan berkata :
    "Namun,aku tidak pernah berpikir jika Anda memiliki aroma darah manusia padamu.Jika aku tidak salah,telinga Anda
     dibawah pelindung kepala juga seperti manusia,bukan? Ah....."

    Lucia yang sedang menikmati makanannya menarik Daggernya,muncul dihadapannya dan menahan Dagger tepat di lehernya.
    Lucia menatap lurus kematanya,mendorong lebih dekat lagi Dagger ke tenggorokkannya,dan berkata :
    "Kamu terlalu banyak tahu.Kami kemari hanya untuk memintamu membuatkan botol yang kami perlukan.Jika kamu mengetahui
     apa yang tidak seharusnya kamu ketahui,kami akan meminta seseorang dan menyegel mulutmu selamanya"

    "Lucia!"

    Aku menekan tanganku di bahunya.Wanita itu tersenyum sambil mengangkat tangannya dan berkata :
    "Tolong jangan khawatir,Your Highness.Anda dan aku adalah sama.Kita memiliki rahasia yang tidak boleh diketahui
     oleh orang lain.AKu menutupi gigiku dengan penutup wajah dan Anda menutup telinga Anda dengan pelindung kepala.
     Kita secara teknis sama.Mengapa aku harus menjual menjual seseorang dengan rahasia yang sama denganku? Tidak perlu
     disebut,Anda adalah Raja masa depan"

    Lucia melihatku,mengangguk,menarik Dagger-nya dan kembali ke belakangku.
    Dia mengambil kembali makanan yang belum selesai dan kembali melanjutkannya.AKu tersenyum pahit dan berkata :
    "Maaf untuk mengejutkanmu,aku harap kamu tidak mempermasalahkannya.Aku juga berharap agar kamu tidak menyebarkan
     rahasiaku"

    "Aku tahu,aku tahu.Elf tidak bisa menerima half-breeds seperti Anda,tidak bisa dihindari jika mereka akan membunuhnya
     saat masih kecil.Sejujurnya,aku tidak pernah menyangka jika Anda adalah seorang Half-Breeds.Mama Anda,Her Highness
     melahirkanmu dan Raja sebelumnya adalah Ayah Anda,jadi aku tidak mengerti mengapa Anda menjadi seorang Half-Breeds.Sejujurnya
     aku tidak bisa memutar kepalaku ke sekitar"

    Dia meraba tenggorokkannya,berbalik,mencabut beberapa bunga dan memasukkannya ke dalam sebuah mortar,dan menambahkan sedikit
    air.Aku juga mencabut bunga yang sama karena penasaran.Mereka adalah bunga kuning kecil biasa.Mereka terlihat seperti
    Dandelion.Aku membawanya mendekat ke hidungku dan menciumnya.Itu adalah bunga yang kecil,tapi memberikan aroma yang sangat
    kuat.

    Apa aku pernah mencium aroma ini sebelumnya?

    Tidak,itu bahkan tidak di masa lalu.AKu tidak pernah menghabiskan waktu untuk menikmati aroma bunga sebelum aku mati,
    dan aku tidak percaya jika bunga yang ada di dunia ini bisa berada di duniaku sebelumnya.Aku benar-benar pernah menemui
    aroma ini dari salah satu tempat di dunia ini.Aku belum berada di dunia ini cukup lama.Hanya dari mana aku menciumnya?

    Elf menyukai bunga,jadi aku sudah di kelilingi oleh bunga bahkan sejak aku tiba.
    Ada juga bunga liar di taman,yang dibawa oleh tukang kebun dari luar.
    Ada vas bunga di samping kasurku,dan pot bunga di jendela rumah di jalanan.Aku selalu saja dikelilingi oleh
    sangat banyak bunga.Bagaimana bisa aku tidak memperhatikan bunga kecil ini?

    Aku tidak bisa mengingat dimana aku pernah mencium ini sebelumnya,tapi itu tidak masalah bahkan jika aku bisa.
    Bahkan jika aku bisa,aku masih saja tidak memiliki cairan dari tubuh Naga Bumi.
    Sepertinya manusia memelihara Naga Bumi untuk mendapatkan cairan ini dari mereka.
    Aku tidak memiliki ide untuk apa ini digunakan,tapi aku hanya tahu jika hal ini membantuku.

    Aku melihatnya menyaring dan mengiling lagi dan lagi hingga hanya tersisa jus kental yang mana akhirnya
    ditambahkan dengan cairan Naga Bumi.Sejujurnya,sangat aneh untuk melihat vampire berada di sekitar bunga.
    Ini semua karena Mama.Itu seperti apa yang Lucia katakan,Mama menyatukan pecahan yang ada di Elf,lalu
    kemudian memberikan mereka kebebasan dan kekuatan.

    Toleransi dan kemampuannya adalah hal yang membuat para Elf menjadi seperti ini.
    Tapi,sepertinya Elf sangat sensitif dengan garis darah dan keturunan.
    Mereka tidak mendiskriminasi satu sama lain,tapi mereka sepertinya mendiskriminasi ras yang lain,seperti
    manusia dan vampire contohnya.

    Sejak Mama melahirkanku,aku pastilah seorang Elf.Penguasa manusia adalah seorang Ratu.Seorang Ratu tidak bisa
    membuat bayi dengan Ratu lainnya.... Dikatakan seperti quote apa itu? Kupikir itu terdengar seperti :
    "Tidak peduli betapa cocoknya pasangan lesbian,itu tidak mungkin untuk mereka...."
    Kan? Atau dia seperti *Makoto dan menyerang kedua Ratu dari kedua kerajaan?

    Apa yang diinginkan Ratu manusia dariku? Sejak Mama melahirkanku,aku pastilah anaknya.Apa ada Ibu pengganti di dunia ini?
    Dan bukankah meminta seorang Ratu manusia untuk menjadi Ibu pengganti itu sedikit tidak sopan?

    Aku memiliki perasaan jika cerita di balik identitasku lebih dramatis dibandingkan dengan gabungan seluruh hidupku.
    Menggunakan akal sehat untuk mencari tahu di dunia ini adalah tidak berguna.....
    Kepalaku akan meledak karena memikirkannya dan tetap saja aku masih tidak tahu tentang apa yang terjadi
    saat kelahiranku.

    Aroma yang kuat mengisi ruangan,membawaku kembali ke kenyataan.Aku melihat ke meja kerja dimana vampire itu
    sedang menggabungkan keduanya secara bersamaan.Warnanya tidak bercahaya sesuai yang kupikirkan.Aku sedikit kecewa sebenarnya.
    Itu adalah cairan yang jernih,tapi tidak salah lagi jika ada aroma yang menyesakkan dari botol kecil itu.

    Lucia berjalan ke sampingku.

    Sepertinya dia sudah selesai makan.

    Dia melihat ke botol kecil dan berkata  "Inikah? Itu bau"

    "Bayangkan jika itu diriku.Aku memiliki penciuman yang kuat jadi aku sedang menderita saat ini"
    Dia berbalik untuk menatapku,memicingkan mata,mengambil penutup wajahnya dan mengambil nafas yang dalam.
    Ekspresi wajahnya mengatakan :
    "Itu sangat bau sekali.Aku sekarat disini"

    Dia batuk beberapa kali dan kemudian memberikan botolnya padaku,dan berkata :
    "Ini dia,Your Highness.Ini apa yang Anda minta.Tolong bawa itu dengan hat-hati.
     Jangan menjatuhkannya,jika Anda menjatuhkannya,semua Naga Bumi akan memberi kunjungan kepada Ibukota.
     Dan jika aku benar,ada sekumpulan Naga Bumi yang berada di dekat sini,bukan?"

    Dia tertawa dan memberiku penyumbat,kemudian berkata dengan senyuman :
    "Sejak Anda kemari untuk meminta ini sekarang,aku memiliki tebakan yang tepat tentang pertempuran sebelumnya.
     Jangan khawatir tentang itu.Anda tidak perlu malu tentang itu.Untuk bisa kembali hidup-hidup saja sudah menunjukkan
     kemampuanmu.Naga Bumi itu bukan sesuatu yang bisa ditangani oleh unit normal"

    Maaf,tapi,uhh.... Aku sebenarnya sudah mati.....

    Sangat langkan untuk melihat Lucia marah dan berteriak :
    "Mereka bukan pasukan biasa! Mereka adalah anak dari keluar Aristrokat! Mereka pergi untuk mendukung His Highness!
     Kami mengenal satu sama lain! Aku tidak akan diam dan membiarkanmu merendahkan mereka!!"

    Aku terdiam untuk menggaruk kepala sebelum berkata :
    "Yeah,aku datang kemari hari ini untuk menyiapkan perburuan Naga Bumi lagi.Aku akan membunuh banyak dari
     mereka untuk membalaskan dendam prajurit kita"

    Wanita muda itu mengedip dan berkata dengan senyuman :
    "Anda benar-benar sangat mengesankan.Anda sangat berkarisma kemanapun Anda pergi.Aku membayangkan jika aku
     merupakan salah satu rencana Anda.AKu tidak akan meminta terlalu banyak,tapi aku berharap Anda akan berhasil.....
     Itu jika Anda menerima harapan seseorang dari ras yang jatuh......"

    Dia membungkuk,dan aku berkata sambil menggangguk tak enak :
    "Terima kasih.Lalu kami akan pergi saat ini.Oh yeah.... Tentang pembayaran..... Berapa banyak yang kamu mau untuk
     pekerjaan ini?"

    Dia menatapku,mengangkat bahu dan berkata :
    "Bukankah Anda sudah membayarku? Sekarang,cairan ini sedikit lebih mahal dari wine dan bungannya hanyalah bunga biasa.
     Satu-satunya yang langka hanyalah skill-ku.Tapi,hidupku sudah kuberikan kepada Her Highness.Bagaimana bisa aku meminta
     bayaran kepada anaknya yang datang meminta bantuan? Sama seperti yang sudah kukatakan di awal,sebuah kehormatan untuk
     membantumu.Tolong jangan khawatirkan tentang itu.Aku berharap Her Highness cepat pulih.Dia mungkin sudah melupakan apa
     yang sudah ia lakukan kepada kami,tapi kami tidak akan pernah melupakan keadilan dan kebaikannya.Semoga Dewa selalu
     bersamamu,Your Highness"

    "Terima kasih.Tolong setidaknya terima rasa bersyukurku.Sangat senang bisa bertemu denganmu.Selamat tinggal"

    "Aku berharap Anda kembali dengan aman"

    Setelah dia membungkuk,aku berbalik dan berkata : "Ayo pergi,Lucia"

    "Ah,tolong tunggu sebentar,Your Highness... Sebenarnya,tolong tunggu aku di pintu sebentar..... Aku ingin
     membeli beberapa parfum sebelum kita kembali.Aku akan cepat,tolong tunggu aku"

    Lucia yagn berdiri di belakangku tiba-tiba mendorongku keluar pintu.
    Aku berbalik dan melihat dia dengan bingung,tapi dia hanya memberiku senyuman maaf dan kemudian menutup
    pintu.

    Aku berbalik kembali dan mengeluarkan desahan.Aku kemudian menunggunya di pintu.

    Bukan tanpa alasan untuk seorang gadis menginginkan sebotol parfum,bukan?

    Glossary

    *Makoto dari 'School Days'

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    3 Responses to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 01 Ch 10"

    1. Moga lanjut terus min, gue bantu support saja :*

      ReplyDelete
      Replies
      1. Pasti dilanjut gan,bantu click iklan aja gan biar dapet receh anenya wkwkwkkwk

        Delete
    2. ealah mc sampah macam makoto aja diungkit disini

      ReplyDelete

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel