Corporate Slave Hero Says He’s Quitting His Job Ch 07



  • Pahlawan pergi ke Guild Petualang



    "Wow! Jadi ini adalah Guild Petualang! ”

    "Jangan terlalu bersemangat,oke?"

    "Aku,aku tidak bersemangat!"



    Bahkan walau kay mengatakan itu padaku,itu tidak benar-benar memiliki kekuatan yang cukup
    untuk meyakinkanku dengan mata berkilaumu itu.



    Di mana kita berada saat ini adalah kota besar yang cukup terpisah dari desa.

    Mungkin karena ada Dungeon di dekatnya dan ini juga berada di titik tengah untuk pergi ke
    berbagai negeri juga,dan karena itulah kota ini sangat berkembang.

    Tepat satu hari untuk tiba di sini.

    Itu bukan jarak yang signifikan bagiku dan Raja Iblis.



    "Pertama,kita akan masuk dan mendaftar sebagai petualang"

    "Mhm!"



    Isvel memasuki guild petualang dengan semangat tinggi dan kebanggaannya.

    Guild petualang adalah bangunan dua lantai kayu dan lantai bawah tampaknya memiliki counter
    untuk menerima tamu dan sebagian dari lantai bawah dan lantai atas secara keseluruhan
    tampaknya memenuhi peran sebagai bar.

    Aku mengerti,tergantung pada orang-orang,mereka akan mengumpulkan informasi atau teman di
    sini kukira.



    "Apakah counter di sana baik-baik saja?"

    “Hm? Ya,begitulah ”



    Isvel dan aku berjalan menuju meja tempat seorang resepsionis berdiri.

    Aku melihat tatapan dari para petualang yang minum sejak siang hari menuju ke arah kami,
    tetapi aku tidak dapat memikirkan alasan mengapa secara khusus,jadi aku mengabaikannya.

    Apakah karena penampilanku yang terlihat seperti orang desa?

    Aku akan selalu mengenaka pakaian yang memudahkanku dalam bergerak agar aku bisa dengan
    mudah melakukan banyak pekerjaan,bahkan pertanian sekalipun ...



    "Selamat sore! Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda hari ini? ”

    “Ya - ya! Aku ingin menjadi seorang petualang seperti yang kau lihat ... ”

    “Pendaftaran baru? Lalu,saya akan memproses prosedurnya untuk Anda,jadi tolong tunggu
      sebentar ”



    Siapa yang berinteraksi dengannya dengan wajah tersenyum,adalah seorang wanita resepsionis
    yang berusia di awal usia dua puluhan.

    Perilaku bisnis yang mantap,yang satu ini tampaknya bisa diandalkan dari sisi serikat.



    "Pria di sana juga?"

    “Aku hanya seorang pendamping dan aku sudah terdaftar sebagai seorang petualang.Juga,
      tentang prosedur gadis ini―― ”



    Aku mengeluarkan satu surat dari sakuku dan memberikannya kepada resepsionis.



    "Tolong serahkan ini ke guildmaster"

    "Tentu saja tuan"



    Tanpa mengatakan sesuatu yang tidak perlu,resepsionis mundur ke bagian dalam meja.



    Setelah beberapa saat,resepsionis kembali dengan kartu yang digenggam di tangannya.



    “Prosedurnya sudah selesai.Ini akan menjadi guildcard milik Anda”



    Sambil menekankan bagian Anda,resepsionis memberi-"nya" kartu guild yang merupakan bukti dari
    seorang petualang.



    "Ya!"



    Isvel yang menerima kartu itu,menatap gembira kartu ditangannya.



    Kesanku setelah mengintip isinya adalah aku tahu jika banyak hal-hal khusus yang
    disembunyikan disana.

    Isvel adalah iblis,tetapi bagian itu benar-benar ditulis manusia.

    Dengan sihir hitam untuk mengubah sosok seseorang,hanya penampilannya sajalah sekarang
    yang terlihat seperti seorang manusia.

    Dan jika kau menunjukkan ini selain itu,tidak akan ada sesuatu yang mencurigakan,tidak diragukan
    lagi.



    “Anda tidak dapat menerima komisi dengan tingkat kesulitan yang terlalu tinggi,tetapi karena
      Anda telah membiarkan kami memahami keadaan Anda,kami akan memastikan untuk
      mengakomodasinya.Kami berharap dapat bekerja sama dengan Anda mulai dari sekarang ”

    “Mhm! Aku akan dengan mudah menyelesaikan banyak Quest!”

    “Betapa menjanjikannya! Komisi akan diletakkan di papan pencarian di sana,jadi harap bawa
      Quest yang diinginkan di sini.Kami menempatkan Quest hingga peringkat A di sana,jadi saya
      saya sarankan untuk lebih memilih Quest yang tidak lebih tinggi dari peringkat B jika
      memungkinkan ”

    "Baik.Ayo pergi,Vel ”

    “Eh? Uh,ya ”



    Aku membawa Isvel ke papan pencarian.

    Banyak Quest diletakkan di sana yang dibagi dalam urutan kesulitan dari peringkat E hingga A
    mulai dari bawah.

    Pada dasarnya,petualang pemula disebut sebagai petualang peringkat E dan mereka tidak dapat
    menerima Quest apa pun kecuali Quest peringkat E.

    Kami tampaknya dibebaskan dari sistem peringkat,jadi kami dapat menerima segala jenis
    Quest jika kami ingin melakukannya.

    Tetapi kami tidak memiliki rencana untuk terburu-buru.

    Pertama kita harus memilih Quest yang sesuai dengan pekerjaan pertama kita dari sini sekarang,
    tapi sebelum itu――



    "Apa yang salah? Kau terlihat bingung”

    "Heh? Ah,tidak ... aku hanya berpikir apa itu Vel dan ... ”

    "Apa,jadi itu hanya tentang cara aku memanggilmu?"

    “Apa maksudmu! Aku tidak pernah dipanggil seperti itu,kau tahu! "



    Wajah Isvel sedikit merah.

    Mungkinkah dia merasa malu?



    “Apakah kamu percaya aku akan secara terbuka memanggilmu dengan nama aslimu di tempat
     seperti ini? Namamu terkenal,tahu? Seperti yang kau harapkan,kau tidak bisa mengungkapkan
     rahasiamu sendiri,tetapi kau juga tidak akan mendapatkan sanjungan sehingga lebih baik untuk
     menyembunyikannya”

    “Itu,itu benar tapi ... aku ingin kamu memberitahuku sebelumnya.Mengatakan itu begitu tiba-tiba
      uhm ... itu membuatku terkejut”

    "Ugh ..."



    Bahkan jika kamu menyembunyikan wajahmu seperti gadis muda yang manis,aku tidak akan tertipu!

    Hatiku tidak berdenyut atau apa pun! Benar-benar tidak!



    Aku menyingkirkan pikiran duniawiku dengan menggelengkan kepala.



    “B-baiklah.Mulai sekarang,aku akan pastikan untuk bertanya padamu terlebih dahulu ketika aku
      mau melakukan sesuatu"

    "Ya-ya tolong"


    Mengatakan demikian,Isvel tersenyum lembut



    Itu masih merupakan senyum yang agak canggung,tetapi kami akhirnya mampu menunjukkan
    senyum satu sama lain.

    Ini pasti hal yang baik.



    “Juga,tolong panggil aku dengan alias juga untuk jaga-jaga.Ini benar-benar untuk berjaga-jaga”

    "Baiklah.Aku harus memanggilmu apa? ”

    “Aku Adel,jadi ... Al baik-baik saja”

    "Jadi Al ... Baiklah,aku mengerti!"



    Isvel menggumamkan Al,Al berkali-kali dengan suara rendah agar terbiasa dengannya.

    Ia melakukan itu dengan enggan tetapi penampilannya itu menggemaskan,sehingga aku tanpa
    sadar mencoba menaruh tanganku di atas kepalanya.

    Tidak,itu hampir saja.Aku entah bagaimana bisa menahannya dan pura-pura bersikap tenang.



    "..."

    " … Apa?"

    "Tidak,hanya saja kamu terlihat seperti ingin menepuk kepalaku"

    "..."



    Terdiam.



    “Tapi kau tahu,aku tidak akan membiarkanmu menyentuh kepalaku dengan mudah,kau tahu!
      Karena menepuk kepala adalah sesuatu yang istimewa bagi iblis,oke!? Ini masih terlalu awal
      untukmu,oke! ”

    "O- oh"



    Isvel menatapku dengan ekspresi kemenangan.

    Itu memalukan bagiku yang akhirnya berpikir jika itu sedikit disesalkan.

    Sebenarnya,kamu membiarkan aku mencuci tubuhmu dan tidak untuk menyentuh kepalamu?

    Iblis adalah makhluk misterius.



    Maksudku,jangan mengatakan Iblis dengan suara keras seperti itu.



    "Untuk menepuk-nepuk kepalaku berarti kamu harus mengikuti langkah-langkah yang lain kau
     tau-"

    "Hei kau"

    "Apa itu! Tidak bisakah kamu lihat aku masih berbicara dengannya!? ”



    Siapa yang memotong pidato sugestif Isvel adalah kelompok penjahat yang terdiri dari 3 orang.

    Mereka bertiga memiliki tato harimau di wajah mereka.

    Aku penasaran,apakah itu gaya mereka?

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    2 Responses to "Corporate Slave Hero Says He’s Quitting His Job Ch 07"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel