Corporate Slave Hero Says He’s Quitting His Job



  • Associated Names
    Shachiku Yuusha, shigoto yameru tte yo
    社畜勇者、仕事辞めるってよ

    Type
    Web Novel (JP)
    Genre
    Comedy Fantasy Harem Romance Slice of Life

    Sinopsis

    "Aku berhenti menjadi Pahlawan"

    Pergi sambil mengatakan itu,aku memisahkan diri dari kelompokku dan mulia hidup
    dalam tempat terpencil di sebuah desa yang berada di tengah-tengah pegunungan.

    Menjauhkan diri dari kehidupan bertempur dengan Raja Iblis,aku mendapatkan 
    kehidupan dengan bertani dan membaur dengan penduduk desa.

    Waktu itu,ketika kehidupanku mulai menjadi stabil,seorang wanita datang menemuiku.

    "Aku dipanggil sebagai Raja Iblis Isvel....geh,kamu! Sang Pahlawan!?"

    "Raja Iblis!?"

    Dihadapanku adalah musuh alamiku,Raja Iblis.Menurut ceritanya,dia juga datang 
    kemari untuk mengundurkan diri.

    Sejak itu dimulailah kehidupan anehku bersama Raja Iblis.

    "Kamu benar-benar tidak harus berusaha keras melakukan itu"

    "Diam! Aku belum pernah bekerja di pertanian!"

    .....Aku sudah gelisah tentang itu sedari awal.

    2 Responses to "Corporate Slave Hero Says He’s Quitting His Job"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel