Corporate Slave Hero Says He’s Quitting His Job Ch 16



  • Chapter 16 - Pahlawan diuji



    "Aku mengerti bahwa kamu bukan manusia biasa.Tapi,apa kau,benar-benar berpikir
    ini akan berakhir setelah kau menangani Arc Orc?"



    Meskipun Red membuat wajah terkejut untuk sementara waktu,dia tampaknya telah melihat
    kekuatan orang-orang di hadapannya dalam cahaya baru dan sekarang telah mendapatkan
    kembali ekspresi wajahnya yang telah dia miliki beberapa saat yang lalu.



    "Hmph,kau masih belum sadar?"

    "Apa?"

    "Jadi kau tidak bisa melukaiku dengan babi yang kamu katakan telah kau bawa ke dunia ini"

    "Kh! Bicara tentang omong kosong! Aku ingin tahu berapa lama kamu akan bangga seperti itu!”



    Arc Orc mengelilingi Silvar,yang menyiapkan pedangnya.

    Para Orc memegang kapak dan tombak mereka untuk membunuh Silvar.

    Dikelilingi,menjadi sulit bagi Silvar untuk menghindarinya.

    Secara alami,itu akan berakhir dengan tubuhnya yang menerima semua serangan.



    "Itu sia-sia"



    Namun,yang hancur sesuai dengan yang kubayangkan,itu senjata para orc.

    Semua senjata dari besi hancur dan tersebar di tanah.



    "Ap,apa yang terjadi ...!"



    Tampaknya Red tidak dapat memahami kebenaran dari fenomena ini.

    Itu bisa dimengerti.

    Aku tidak percaya pada awalnya dan aku sebenarnya masih ragu saat ini.



    Konsep ilmu hitam ―― sihir hitam yang belum didefinisikan secara jelas dan tidak muncul
    di pasaran sebagai apa pun kecuali kecerdasan pada tingkat desas-desus.



    Mereka juga sihir hitam yang tidak memiliki kemungkinan untuk diteliti bahkan ketidakpastian
    alasan manifestasinya atau bahkan metode pelatihannya dan aku diberitahu bahwa jumlah
    penggunanya hanya dapat dihitung dengan satu tangan.

    Selain itu,sebagai ganti ketidakmampuan untuk menggunakan sihir hitam lain selain yang itu,
    orang yang dapat menggunakan konsep ilmu hitam akan menjadi orang yang kuat yang tidak
    akan ada bandingannya dalam bidang tertentu.



    "Sepertinya kamu sudah memperhatikan,Al"

    "... Yah,begitulah,sepertinya aku cocok dengan konsep ilmu hitam"

    "Ya.Jika kau bisa melihatnya saat pertama kali,aku juga yakin jika kau bukan orang biasa”



    Silvar membunuh orc di sekitarnya dalam sekejap mata dan melanjutkan pembicaraannya.



    "Konsep sihir hitamku adalah ‘Perlindungan Mutla’.Ketika aku menggunakan ini,kau sama
    sekali tidak dapat melakukan tindakan yang akan melukaiku"

    "Oh ... OOoh!"



    Orc yang diserang mati-matian mengayunkan kapak mereka.

    Silvar lalu memiringkan kepalanya.

    Dan kemudian rambut Silvar,yang tinggal sedikit di udara,menyentuh kapak.

    Dengan itu,kapak yang diayunkan dihancurkan bersama dengan suara hancur.

    Mereka tidak dapat mengiris rambut sekalipun.

    Tampaknya nama Perlindungan Absolut bukan hanya untuk pertunjukan.



    “Tidak ada yang bisa melakukan apapun padaku.Karena itulah aku menyebut diriku sebagai
    soerang raja”



    Silvar memotong masing-masing orc dengan tepat tanpa kegagalan.

    Sikap agung yang layak itu tentu pantas disebut sebagai raja.

    Paling tidak dia tampak jauh lebih seperti raja daripada Isvel biasa.



    "Cih,sepertinya aku bertemu seseorang yang merepotkan"

    "Jadi,akhirnya kau memperhatikan,oh Red.Jadi apa yang akan kau lakukan? Orc-orc itu telah
    dimusnahkan ”



    Ketika aku perhatikan,hanya ada aku,Silvar dan Red yang berdiri di tempat ini.

    Arc Orc sudah bertemu dengan malapetaka dari perspektif mereka.

    Itu karena teman mereka yang tersisa,yang seharusnya berjumlah dua puluh,telah terbunuh
    dalam hitungan detik.



    "Bajingan yang tidak berguna ... Tidak dapat membantu kalau begitu"



    Red meludah ke tanah di bawah kakinya.

    Dan kemudian dia memelototi Silvar.



    "Itu tidak bisa membantu,jadi aku yang luar biasa secara pribadi akan menjadi lawanmu"

    "Itu sesuatu yang seharusnya kau lakukan sejak awal ... jangan menyia-nyiakan waktuku"

    "Diam! Kau tidak mengerti? Aku mengerti semua yang kuperlu tahu apa yang ada dalam
    kekuatanmu!"



    Api merah tua menyembur keluar dari seluruh tubuh Red.

    Perasaan ini,dia pengguna sihir api atribut hitam yang cukup hebat.



    "Bagaimanapun juga,aku akan membakar wajah tenangmu sekarang!"



    Red terbang dan mengarahkan tangannya ke Silvar.



    "Flame Bullet!"



    Apa yang dirilis adalah peluru api sebesar manusia yang tak terhitung jumlahnya.

    Seharusnya itu adalah sihir hitam yang hanya akan melepaskan ukuran yang bisa dibawa
    di lengan,tapi yang dikeluarkannya sangat besar dan dia bisa dengan cepat menembakkannya.

    Dia jelas orang yang kuat.

    Itu pada tingkat di mana kau dapat dengan mudah dibunuh jika kau tidak menganggapnya serius――



    "Hmph.Biasa"



    Namun,itu tidak berpengaruh pada Silvar.

    Perlahan,dia maju sambil menerima api di tubuhnya.

    Peluru yang menabrak tersebar dan meninggalkan bara api.



    "Lalu,bagaimana dengan ini !?"



    Batu api naik ke tangan Red.

    ... Dari prediksiku tentang kekuatan sihir yang dia pakai,itu sepertinya bukan sihir hitam
    ofensif biasa.



    "Flame Prison Yard!"



    Dia melemparkan bara api itu ke arah Silvar.



    "Sudah kubilang itu sia-sia"



    Tentu saja Silvar menerimanya dengan tubuhnya tanpa menghindarinya.

    Seperti biasa,bara api dipukul mundur oleh Absolute Protection,tetapi kecelakaan terjadi
    saat itu jatuh di tanah.



    "Hm,apa ini?"

    "Api yang akan membunuhmu!"



    Saat bara api jatuh ke tanah,bara langsung menyebar ke sekelilingnya.

    Itu tidak menyebar sejauh di mana aku berada,tetapi Silvar dikepung olehnya,dengan dia
    berdiri di tengah,it menyala besar hingga tidak ada tempat baginya untuk berdiri.

    Api itu masih meningkat dalam kekuatan dan dalam sekejap mata itu menyembunyikan
    sosok Silvar.



    "Kau pikir bisa menjatuhkanku hanya dengan ini?"

    "Kurasa tidak seharusnya menjatuhkanmu ... Tapi,ini sudah cukup banyak"

    "Apa yang kamu katakan--



    Tentu saja,nyala api dengan jangkauan luas ini akan berakhir dengan menyebarkan
    kekuatannya dan dia akan mengalami kerusakan yang lebih sedikit.

    Pada dasarnya,sihir hitam semacam ini bertujuan untuk memberikan Damage terus
    menerus terhadap lawan dengan stamina tinggi ... Damage terus menerus?



    "Tidak! Silvar! Pergi dari sana segera! "

    "Apa?"

    "Hah! Terlambat memperhatikan itu! "



    Aku bisa melihat Silvar berlutut di dalam nyala api.

    Tidak bagus,aku sudah terlambat.



    "Aku tidak bisa bernafas…!"

    "Benar! Tidak mungkin bagimu untuk menghirup udara yang terbungkus api seperti ini!
    Aku punya cara lain untuk membunuhmu jika aku tidak bisa melukaimu dengan ini,kau tahu! "



    Dia tidak akan datang dengan cara biasa jika cara pertama kalinya berhasil.

    Silvar akhirnya menunjukkan sejauh mana kemampuannya selama pertempuran dengan para Orc.

    Pengguna konsep ilmu hitam luar biasa kuat terhadap lawan yang mereka temui untuk pertama
    kalinya,tetapi menjadi sangat lemah terhadap lawan yang pernah diperlihatkan keterampilan
    mereka.

    Mereka hanya memiliki satu cara untuk bertarung,jadi mereka akan menjadi tidak berdaya
    jika mereka melawannya.



    "Ups,ini bukan waktunya untuk dengan tenang menatapnya"



    Aku menarik pedangku.

    Pertama aku harus menyelamatkan Silvar.



    "Oh,apa itu? Apa kau ingin mengalami nasib yang sama? "

    “Hindarkan aku dari itu,bahkan jika aku akan mati.Lagipula,aku tidak sekuat Silvar”



    Aku mengarahkan tanganku ke arah Red.

    Sihir hitam yang kulepaskan adalah Wind Bullet.

    Itu adalah sihir hitam yang menembakkan segumpal angin.



    "Kamu pikir sihir hitam seperti itu efektif bagiku !?"

    "Aku tidak memikirkan itu"



    Tepat sebelum aku melepaskannya,aku mengubah arah tanganku ke arah Silvar yang berada
    di dalam api dan melepaskannya.

    Peluru angin menghantam Silvar tanpa keraguan dan terus menerbangkan tubuhnya.

    Menuju ke luar nyala api.



    "*Cough Cough* ... *Ha ha ha* Kau tidak memiliki cara yang berbeda untuk melakukan ini?"

    "Lagianb kau juga tidak akan menerima damage,kan?"

    “Bajingan tidak sopan.Aku harus memutuskan untuk membatalkannya untuk dihancurkan,
    apa kau tidak tahu itu?"

    "Tapi tetap saja,kamu hampir tidak terluka kan ..."



    Tujuanku adalah untuk memisahkan Silvar dari api.

    Menyaksikan niat itu,tangan Red gemetaran.



    "Kau ..."

    "Sebenarnya aku seharusnya meninggalkannya sendirian"



    Jujur,Silvar bisa saja lolos dari api itu.

    Dia bisa berlari di dalam api sambil menahan napas,jadi siapa pun bisa melakukannya
    selama mereka memiliki kaki.

    Namun,Silvar tidak melakukannya,dia hanya menatapku.

    Silvar mencoba mengujiku dengan situasi itu.

    Dia mencoba mencari tahu orang seperti apa aku itu.



    “Tidak sesuai dengan sifatku untuk mendorong setiap masalah kepada seseorang.Aku hanya
    memutuskan untuk membuat sedikit gerakan”

    “Kau sialan…! Jangan sampai kau terbawa suasana! "



    Api yang kuat keluar dari Red.

    Tapi tetap saja,aku sedih.

    Itu semua tentang dia.



    "Aku akan mengajarimu betapa berbahayanya dia,yang kau sebut gorengan kecil"



    Aku menyiapkan pedangku dan diam-diam mengarahkan pandangan kepada Red.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Corporate Slave Hero Says He’s Quitting His Job Ch 16"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel