Corporate Slave Hero Says He’s Quitting His Job Ch 15



  • Chapter 15 - Raja Ketabahan



    Silvar membersihkan debu di tubuhnya dan berdiri.



    "Kau,kenapa kau ada di sini?"

    “Meski seorang raja,aku hanyalah seorang petualang kecil.Bukanlah hal yang tidak biasa
    bagiku untuk berada di Dungeon”

    "Tidak,yah itu benar,tapi ... Aku merasa kamu datang dengan cepat ke sini dari atas tanah,
    mengingat apa yang terjadi sebelumnya"

    "Agar tidak memboroskan lahan perburuan di lantai bawah,petualang peringkat telah diberikan
    hak istimewa untuk bergerak ke lantai ketiga puluh saat masuk"



    Oh begitu.Itu tiga puluh menit ketika kami tiba di lantai tiga puluh.

    Dan itu sesuai dengan waktu perjalanan untuk kereta berikutnya.



    "Tapi,ada apa dengan tempat ini ... Tepat ketika aku berpikir aku jatuh ke lubang yang aneh.
    Kenapa disini ada orang-orang sepertimu”

    “... Kau jatuh?

    "Aku,aku tidak jatuh! Aku hanya menuruninya! Para pengikutku tidak tahu apa itu,jadi mereka
    tetap berada di lantai ketiga puluh,kau tahu?”

    "..."



    Pria ini ... sedikit menarik.



    “Tempat ini adalah lantai ketujuh puluh.Wanita bernama Vel,yang menendangmu saat itu,
    menghancurkan lantainya karena ia merasa itu merepotkan”

    "Apa!? Wanita itu ... Tidak disangka dia menendangku,dia bahkan menghancurkan akal sehatku”



    Aku tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata,tetapi dia adalah raja iblis sebenarnya
    terlepas dari segalanya.

    Kau mungkin tidak bisa mengaitkan sesuatu seperti akal sehat padanya.

    Hanya saja,mempertimbangkan dari apa yang ia katakan,siapa sebenarnya pria ini,dia masih
    hidup bahkan setelah ditendang oleh raja iblis?



    "Hei,apa tidak apa-apa membiarkan aku terlibat dalam ini segera?"

    "Ah,aku lupa"

    "Mh,siapa kau?"

    "... Dia kuda bukan?"



    Vena muncul di kepala pria itu,yang tampaknya dipanggil Red,setelah ditinggalkan dalam
    pembicaraan.



    "Yah,itu tidak masalah.Jika saksi bertambah maka aku bisa menghapus semuanya.Jika kau
    akan membenci sesuatu,benci nasibmu sendiri,oke?"



    Ketika aku memperhatikannya,sejumlah besar kekuatan sihir berkumpul di sekitar Red.

    Mereka diserap ke tubuh Red dan itu meningkatkan jumlah kekuatan sihir yang terkandung
    di dalam dirinya.

    Dia jelas telah menyiapkan semacam sihir hitam,tetapi aneh dalam hal apa pun.



    "Hei kau"

    "Tolong panggil aku Al,oke?"

    "Hmph ... Al,kan? Apa yang pria itu coba lakukan? "

    "Sayangnya,aku tidak tahu.Silvar,kamu juga tidak tahu? "

    "Tidak menyapaku,bajingan yang tidak sopan ... tidak masalah.Aku tidak mau mengakuinya,
    tapi aku juga tidak tahu”



    Ya,aku mengalami banyak medan perang dan melewati titik-titik antara hidup dan mati
    berulang-ulang,tetapi aku tidak dapat menentukan sihir hitam apa yang dicoba dilakukan oleh Red.

    Aku mungkin bukan ahli,tetapi aku sama sekali tidak bodoh.

    Dan jika Silvar seorang petualang peringkat A juga tidak tahu,maka sihir hitam yang akan
    dia coba gunakan saat ini mungkin sangat langka ―― apalagi,ada kemungkinan bahwa itu
    adalah sihir hitam yang belum pernah ada dan digunakan sebelumnya.



    "Lihat dan terkagumlah ... Ini adalah hasil penelitian kami"



    Lingkaran sihir raksasa menyebar di kakinya.

    Silvar dan aku,yang berada dalam jangkauannya,dengan cepat menjauh,tetapi tidak ada
    indikasi sesuatu akan terjadi.



    "Hum,jadi itu hanya gertakan"

    "Tidak ... kurasa tidak"



    Itu tidak mungkin terjadi.

    Kekuatan sihir yang dikumpulkan Red semuanya dikumpulkan ke dalam lingkaran sihir itu.



    "Lahirlah - kau babi sialan!"



    Red mengangkat tangannya.

    Saat berikutnya,teriakan perang yang tak terhitung dapat terdengar entah dari mana.

    Aku melihat sekeliling,tetapi tidak ada siapapun di samping kami bertiga.

    Namun,tekanan perang tentu saja meningkat.

    Dan kemudian,sementara kami sangat waspada dari suara musuh yang tak terlihat,
    mereka muncul.



    "OOOOOOOoooooooh!"



    Lingkaran sihir membentang di sekitar Red.

    Dari sana,satu,dua sosok besar dengan kulit merah gelap membuat penampilan mereka.

    Penampilan luar mereka seperti orc,tapi ukurannya dua kali lipat lebih besar.

    Taring yang bisa dilihat di mulut mereka lebih buas daripada orc dan tangan yang seharusnya
    memegang senjata seperti tongkat,memegang kapak dan pedang baja.



    “Hah hah hah! Ini adalah festival kelahiran tiga puluh Arc orc! Nikmatilah!”

    " … Apa kamu serius"



    Arc Orc ―― Dikatakan sebagai tipe orc yang berevolusi,mereka adalah monster peringkat B.

    Hanya orc dengan pengalaman militer yang banyak,dan dapat bertahan lama dalam banyak
    pertempurang yang bisa disebut Arc Orc,sehingga jumlahnya sangat sedikit.

    Karena itu,situasi ini sangatlah aneh.

    Bahkan aku,yang telah bertarung dengan berbagai monster selama beberapa tahun perjalananku,
    hanya bertemu paling banyak sekali.

    Dan sekarang tiga puluh monster ini muncul bersamaan.

    Bahkan mantra pemanggil tidak bisa melakukan hal seperti ini.



    “Orang-orang ini,adalah anak-anak yang cantik dan cantik yang aku lahirkan.Mereka akan
    mendengarkan perintah orang tua mereka.Misalnya,menyingkirkanmu ... dan seperti itulah!"

    "OOOOooooooh!"



    Arc Orc berlari sambil mengacungkan senjata mereka,bertujuan menyerang kami.

    Meskipun sangat merepotkan,sepertinya aku tidak punya banyak pilihan selain menerima
    tantangan ini.



    "Hmph,hanya babi"



    Saat aku mencoba mengeluarkan pedangku,Silver berdiri di antara aku dan para Orc.

    Dia sudah menggenggam pedangnya.



    "Hanya pantas untuk kematian jika mereka mengangkat auman perang di hadapanku,
    sebelum menjadi dewasa"



    Saat Silvar mengubah ekspresinya,aura perak menyembur keluar dari tubuhnya.

    Dan suasana tempat berubah oleh itu.

    Udara yang menjadi busuk karena orc berubah kembali.



    Seperti yang diharapkan,dia memiliki sesuatu hingga berani menyatakan dirinya seorang raja.

    Kekuatan sebanyak ini,memanggilnya raja mungkin sedikit pantas ――――



    "Tidak ada makhluk seperti itu yang aku takuti,selain wanita saat itu!"



    Atau tidak juga.



    Sementara aku kagum padanya,satu Arc orc mendekat di depan mata Silvar.



    "Gh! Silvar! "

    "Hmph"



    Silvar bahkan tidak berusaha menghindarinya.

    Pada tingkat ini Silvar akan dipotong setengah oleh kapak yang menahan kekuatan destruktif
    yang besar.

    Tetapi aku segera mengerti bahwa kekhawatiran itu tidak perlu.



    "OH ... OOOH ...?



    Kapak itu mengenai Silvar.

    Kapak itu seharusnya mengenai kepalanya dengan akurat.

    Seharusnya kena,tapi,apa yang diserang itu entah bagaimana malah kapak yang dipegang
    oleh Arc orc.

    Bersamaan dengan suara bernada tinggi,potongan-potongannya berserakan di daerah tersebut.



    "Siapa pun itu,tidak mungkin bagi mereka untuk melukai seorang raja"



    Silvar memotong Arc orc dalam satu tebasan dengan pedang yang dipegangnya.

    Dari lubuk hatiku,aku merasa itu ilmu pedangnya itu indah.

    Dari satu serangan itu,yang mampu memotong udara juga,aku bisa menebak jika dia
    memiliki teknik yang menonjol,bahkan sebagai pemain pedang.



    "Al atau sesuatu"

    "Apa itu?"

    "Katakan pada wanita itu untuk tidak mendekatiku lagi.Karena aku akan datang untuk
    memotong mereka dengan tangan ini jika aku bertemu dengan mereka yang telah menolak
    undanganku"

    "... Apa kau tidak merasa takut Val?"

    "Apa yang kau katakan!? Ini aku,dan aku tidak mungkin takut karena sesuatu
    seperti terluka sekali! Seperti terluka sekali! ”

    "Bukankah kau mengalami trauma?"



    Sejauh yang kubisa lihat dari penyerangan dan pertahanan beberapa saat yang lalu,
    Silvar tampaknya memiliki kekokohan yang melampaui siapa pun.

    Ketakutan pastilah terlahir sebagai akibat dari Isvel yang menyebabkan kerusakan pada
    kekuatan pertahanan itu,di mana ia memiliki kepercayaan diri yang cukup untuk menyebut
    dirinya raja,dengan tendangan semata.

    Dia tidak akan mencoba mendekati Isvel atas kemauannya sendiri,tetapi bagaimana aku
    harus mengatakan ini ... Dia pria yang menyedihkan.



    "Aku,raja,menjadi takut itu tidak mungkin ―― Guh! Kita berada di tengah-tengah percakapan
    sekarang,tidak bisakah kau melihatnya!? ”



    Arc Orc yang berbeda menyerang kepala Silvar yang berteriak di sekitar.

    Silvar goyah sesaat dari serangan mendadak itu,tetapi dia segera memutar tubuhnya
    dan memotong kepala orc itu.



    "Hmph,tidak sopan"

    "Gh ...! Siapa sebenarnya kau?"

    “Apa aku,katamu? Aku akan mengajari orang-orang seperti kalian yang bodoh!”



    Silvar mengibaskan darah di pedangnya dan mengarahkannya ke Red.



    "Aku Silvar Aegister,raja klan ‘Orde dari Sayap Perak'! Kau sebaiknya berlutut! Oh,orang bodoh
    yang sepenuhnya berwarna merah!”

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Corporate Slave Hero Says He’s Quitting His Job Ch 15"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel