Isekai Yururi Kikou Ch 158



  • Chapter 158 - Hadiah




    Tiga hari berlalu sejak aksesoris mutiara tiba.Dan saat ini kami sedang memberi ucapan
    selamat kepada Rebecca-san pada hari ulang tahunnya.

    "Rebecca-san,Selamat Ulang Tahun"
    ""Selamat~""
    "Aku! Aku,aku!"

    Rebecca-san membuka matanya lebar karena terkejut ketika dia menerima ucapan
    selamat dan kotak dengan anting-anting dari Allen dan karangan bunga dari Elena.

    ""Ini,untukmu~""

    Dia belum mengambil hadiahnya,jadi anak-anak terus mendorong kotak dan buketnya lagi.

    "Ya ampun! Aku senang sekali~"

    Rebecca-san masih belum menerima hadiah,tetapi memeluk anak-anak sebagai gantinya.

    "Terima kasih,Allen-chan,Elena-chan~"
    ""Ehehe~""
    "Terima kasih juga,Takumi-san.Aku senang sekali"
    "Aku juga senang karena bisa membuat senang"

    Rebecca-san mengucapkan kata-kata untuk berterima kasih kepadaku sambil memeluk anak-anak.

    “Sekarang,Rebecca.Anak-anak mulai merasa cemas,jadi tolong terima hadiahnya”
    ""Ini~...""
    "Ya ampun?"

    Allen dan Elena senang dipeluk oleh Rebecca-san,tetapi karena dia belum menerima hadiah
    mereka,mata mereka terlihat bingung,tidak tahu harus berbuat apa.Ketika Matthias-san
    menunjukkan itu,dia memandangi anak-anak yang bingung.

    Rebecca-san menginstruksikan seorang pelayan untuk segera mengatur karangan bunga yang
    diterimanya di vas bunga.Kemudian,perhatiannya dipindahkan ke kotak di tangannya.

    "Tolong,buka saja jika kamu mau"
    "Baik.Lalu ... - Oh! Aku,ini!"

    Rebecca-san mengangkat suaranya karena terkejut setelah membuka kotak itu.
    "Hei,Takumi-san! Bukankah ini mutiara!? ”
    "Kalau begitu,ini dia,dari aku"

    Melihat Rebecca-san sangat terkejut karena mutiara,Matthias-san mengulurkan sebuah
    kotak yang terbuka dengan kalung mutiara di dalamnya.

    "Ah! Apa ini,Sayang!”

    Rebecca-san bahkan lebih terkejut lagi.

    "Bagaimana itu? Apakah kamu menyukainya?"

    Melihat ekspresi terkejut Rebecca-san,Matthias-san membuat ekspresi kemenangan.

    "Wah! Luar biasa! Anting-anting dan kalung ini terlihat sama,bukan? Kau bersekongkol dengan
    Takumi-san! Allen-chan dan Elena-chan juga,kan~ Betapa kejamnya kamu merahasiakan ini~”
    ""Ukya~""

    Nada suaranya terdengar marah,tetapi Rebecca-san yang tersenyum memeluk Allen dan Elena
    sekali lagi.Dan Allen dan Elena dengan senang hati mengembalikan pelukan itu.

    "Hahaha~Takumi-kun,seperti itulah penampilannya ketika dia berusaha menyembunyikan
    kebahagiaannya karena malu ..."
    "Apakah begitu?"

    Tampaknya Rebecca-san memeluk anak-anak agar dia bisa menyembunyikan rasa malunya.

    "Sayang! Kamu tidak seharusnya menunjukkan itu!”

    Setelah diberitahu oleh Matthias-san,pipi Rebecca-san sedikit merah.
    Sepertinya dia benar-benar malu.

    "Istriku menggemaskan,bukan?"
    "Ya,begitulah~"
    "Wah! Berhenti menggodaku,kalian berdua~”

    Rebecca-san yang wajahnya berubah semakin merah sama imutnya dengan seorang gadis muda.

    "Tetap saja,ini mutiara yang bagus.Aku belum pernah melihat kualitas seperti itu sebelumnya"
    “Ahh,ini dibeli oleh Takumi-san.Dia memiliki mutiara dengan kualitas mengejutkan padanya,
    kau tahu? ”
    "Ya ampun,Takumi-san? Memang,tidak aneh baginya untuk memiliki sesuatu seperti ini
    dalam kepemilikannya"
    “Sungguh.Aku tidak akan terkejut dengan apa pun yang dia keluarkan selanjutnya"
    "Astaga? Bahkan walau taring naga?"
    “Taring naga benar-benar ada.Sesuatu seperti itu tidak akan mengejutkanku.Karena ini
    adalah Takumi-kun yang sedang kita bicarakan,lebih baik kita mempertimbangkan item dari
    kelas legendaris"
    "Itu benar"
    “…… Ehh~”

    Aku merasa agak rumit karena mendengar pertukaran Matthias-san dan Rebecca-san.
    Aku tidak punya taring naga di tanganku ... tapi yah,aku memang memiliki sesuatu yang dari
    dewa air ~ Namun,entah bagaimana,aku tidak bisa membuat diriku untuk mengangkatnya.
    Sebaliknya,apa itu item kelas legendaris? Jika kita mengambil ramuan tingkat rendah yang
    kumiliki sebagai contoh,apakah mereka akan seperti barang dari legenda? Barang-barang
    legendaris di dunia normal adalah ... ramuan kebangkitan? Seperti yang diharapkan,tidak ada
    obat di dunia ini yang bisa menghidupkan orang mati,kan?
    Belajar tentang legenda dunia ini mungkin cukup lucu,sebenarnya.Mari kita perlajari lain kali.

    "Errr ... daripada itu,Rebecca-san.Mengapa kau tidak mencoba mengenakan hadiah itu?"
    "Oh,itu ide yang bagus.Rebecca,coba mereka.”

    Karena ini hari yang istimewa,aku ingin melihatnya memakainya.Karena itu,ketika aku
    mengusulkan itu, Matthias-san memiliki pendapat yang sama dan mendesak Rebecca-san.

    "Bagaimana itu?"
    "Wow~sangat cocok untukmu"
    ""Cocok untukmu~""

    Rebecca-san meminta seorang pelayan menyiapkan cermin dan segera mengenakan aksesoris,
    tapi itu sangat cocok baginya.Desain yang sederhana tampaknya menjadi pilihan terbaik untuk
    Rebecca-san.

    "Bolehkah aku benar-benar menyimpan sesuatu yang indah ini?"
    "Tentu saja,itu sudah menjadi milikmu"
    "Terima kasih sayang.Takumi-san,terima kasih juga.Tentu saja,Allen-chan dan Elena-chan juga”
    ""Ya!""
    "Aku senang ini sesuai dengan keinginanmu.Juga,aku sudah menyiapkan banyak hidangan,
    jadi tolong pastikan untuk memakannya"

    Dia tampaknya puas dengan hadiahnya,jadi makan berikutnya.Dimulai dengan Barry-san,
    koki dari keluarga Ruven menyiapkan pesta.
    Aku membuat hamburger dengan alat ajaib pembuatan daging giling yang kuperoleh baru-baru ini,
    kemudian aku membuat ayam goreng dengan kentang goreng dan makanan goreng lainnya.
    Aku juga berusaha membuat puding.Aku masih belum punya alatnya,jadi aku membuatnya
    di dalam panci dengan air panas,tapi ternyata itu mudah turun.

    "Sekarang aku memikirkannya,kapan ulang tahunmu dan anak-anak,Takumi-san?"
    "Ahh~tentang itu ..."
    “Sekarang,sekarang,Rebecca.Kau telah mendengar tentang keadaan mereka,bukan?”
    "Itu kesasalahanku,aku minta maaf"

    Sambil makan,Rebecca-san bertanya tentang ulang tahun Allen dan Elena.
    Sementara aku berusaha menghindari topik itu,Matthias-san menegur Rebecca-san.
    Kemudian,dia meminta maaf dalam keadaan sedih.

    "Maaf,aku masih belum tahu kapan Allen dan Elena dilahirkan"

    Allen dan Elena mungkin anak-anak Dewa Air,tetapi mereka masuk kategori anak yatim.Selain itu,
    mereka sadar jika aku bukan saudara mereka yang sebenarnya.
    Karena itu,aku belum memahami tanggal lahir keduanya.Aku telah sering memeriksa status
    mereka hingga tidak akan ketinggalan ketika kolom usia mereka berubah dari lima menjadi enam,
    tetapi usia keduanya belum berubah.
    Kami telah bertemu pada awal Maret dan saat ini kami berada di pertengahan Oktober.
    Empat bulan lagi sampai satu tahun sejak aku menemukan mereka.Selama waktu itu,mereka
    akan merayakan ulang tahun mereka.

    "Aku yakin ini akan segera terjadi ... Aku akan memastikan untuk memberitahumu ketika indikasi
    pada kartu guild mereka berubah"

    Aku belum memberi tahu mereka tentang keterampilan Appraisal-ku,jadi aku mengatakan kepada
    mereka bahwa aku sedang memeriksa usia pada kartu guild mereka.

    "Ya.Tolong lakukan itu.Jadi,kapan ulang tahunmu,Takumi-san?”
    "Eh,aku? Aku pada awal Maret"

    Aku baru saja berulang tahun sebelum aku bereinkarnasi di Aetherdia dan pada awal Maret aku
    datang ke sini,jadi seharusnya tidak ada masalah dengan mengatakan bahwa ulang tahunku
    terjadi pada bulan Maret.
    Ketika aku menjawab,Rebecca-san berkata,"Aku akan mengingatnya" Apa itu ... Aku merasa dia
    akan merencanakan sesuatu,tetapi apakah itu hanya imajinasiku?

    "Astaga,Takumi-san.Kau tidak harus terlihat sangat khawatir,itu akan menjadi perayaan yang
    normal"

    Bahkan jika kau menyebutnya "normal" ... perayaan normal kaum bangsawan terdengar cukup
    menakutkan ~
    Meskipun aku tidak tahu apakah kami akan tetap berada di Ibu Kota pada saat itu,aku menjawab:
    "Aku menantikannya"

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 158"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel