Isekai Yururi Kikou Ch 157



  • Chapter 157 - Penyelesaian Aksesoris




    Musim dingin telah tiba.
    Musim dingin adalah musim sosial dalam masyarakat bangsawan,para bangsawan yang
    menghabiskan sebagian besar hidup mereka di wilayah kekuasaan mereka akan berkumpul
    di Ibukota pada musim ini,dan mereka akan mengadakan pertemuan sosial siang dan malam.
    Matthias-san dan Rebecca-san juga meninggalkan rumah setiap hari untuk beberapa pesta di
    luar,sementara keluarga Ruven juga menerima banyak tamu,sehingga setiap hari selalu menjadi
    hari yang sangat sibuk.
    Suatu hari,ketika aku dipanggil ke ruang tamu oleh Matthias-san,yang menungguku disanan
    bukanlah Matthias-san sendiri,tetapi seseorang yang kuingat.

    "Hah? Kau adalah ... penjual perhiasan jika aku tidak salah,ya?”
    "Ya,itu benar.Aku sangat berterima kasih untuk sebelumnya.Mutiara yang Takumi-sama jual
    kepada kami sangatlah populer”
    "Aku senang mendengarnya.Tapi,akulah yang meminta bantuanmu saat itu”

    Pada saat itu ketika Matthias-san mengundang seseorang dari toko perhiasan untuk membeli
    aksesori mutiara untuk Rebecca-san,aku mampir,karena kebetulan dan akhirnya dimintai pendapat.
    Desain dari pedagang sudah sangat bagus,tetapi mutiara yang mereka miliki sangatlah buruk,
    jadi aku memutuskan untuk memberikan mereka mutiara yang kudapatkan dari putri duyung.
    Meskipun mutiaraku yang memiliki warna berbeda membuat Matthias-san dan para pedagang
    terkejut ... yah,itu pada tingkat yang masih bisa ditoleransi.
    Tapi,anak-anak juga memamerkan mutiara seukuran bola golf mereka,dan itu membuat
    Matthias-san dan yang lainnya kehilangan kata-kata.
    Matthias-san diam-diam tidak membuat keributan tentang itu,tapi aku akhirnya menjual
    beberapa mutiara berkualitas baik kepada para pedagang.
    Dan tampaknya para pedagang mampu membuat bisnis yang baik dari mutiara-mutiara itu.

    "Jadi,alasan kamu memanggilku ke sini hari ini ... apa kau sudah menyelesaikan aksesoris
    yang kami pesan,mungkin?"
    "Ya,itu benar"

    Rupanya,kalung dan hiasan rambut Rebecca-san,Grace-sama dan Aurora-sama telah selesai.

    ""Apa~?""
    "N? Aksesori dari mutiara yang kita pesan sebelumnya sepertinya sudah selesai”
    ""Ohh~""
    "Menyenangkan,bukan?"
    ""Menyenangkan~""
    "Sangat aneh karena aku mengatakan ini,tetapi mereka ternyata anak yang sangat baik"

    Pedagang itu tampaknya percaya diri,jadi mereka tampaknya telah merubah mutiara
    menjadi barang yang cukup bagus.

    "Maaf,apak aku membuatmu menunggu?"

    Setelah mengobrol dengan pedagang di ruang tamu sebentar,Matthias-san datang.

    "Tidak,kami baru tiba beberapa saat yang lalu,jadi jangan pedulikan itu.Baiklah,tanpa
    penundaan ... —— "

    Aksesoris ditunjukkan segera setelah Matthias-san dan pedagang menyelesaikan salam mereka.
    Pedagang itu lalu mengeluarkan tiga kotak yang bagus dan meletakkannya di atas meja.

    “Ini adalah barang yang kamu pesan.Tolong,konfirmasi isinya"

    Pertama,kalung Rebecca-san.Aku menyarankan menghubungkan beberapa mutiara untuk
    memabuatnya,tetapi aku diberitahu bahwa menggunakan mutiara seperti itu akan terlalu boros,
    jadi ideku ditolak.Jadi barangnya berakhir menjadi kalung sederhana dengan lima mutiara yang
    berjejer di rantai peraknya.
    Kalung Grace-sama adalah liontin dengan mutiara ukuran kecil.Mutiara-mutiara itu sendiri
    memiliki ukuran yang tidak pernah muncul sebelumnya,jadi itu juga kalung dari jenis yang
    sederhana tanpa tambahan yang berlebihan.
    Dan terakhir,hiasan rambut Aurora-sama.Apa itu? Err ... sebuah sisir? Itu adalah aksesori
    seperti sisir dengan mutiara berwarna merah muda yang dibuat menjadi bentuk kupu-kupu.
    Itu terlihat sangat indah.

    "Ya,masing-masing dari mereka luar biasa"
    "Ya,mereka dibuat dengan sangat baik"
    "Aku sudah percaya diri dengan ini sebelumnya,tapi aku merasa lega setelah mendengarnya
    darimu"

    Ketika Matthias-san dan aku memberikan kesan jujur ​​kami,pedagang itu menunjukkan kelegaan.

    "Onii~chan,Onii~chan,ini,ini imut!"
    "Kamu suka yang ini,Elena?"
    "Ya! Sangat imut!"

    Elena menunjuk ke hiasan rambut dan sangat gembira.
    Tentu saja,daripada sesuatu seperti logam perak,kelucuan kupu-kupu yang rumit akan menarik
    hati seorang gadis.

    "Permisi,apakah mungkin untuk membuat barang yang sama seperti kupu-kupu ini atau yang
    serupa dengannya?"
    "Ya,tentu saja,itu bisa"
    “Begitukah —— bagaimana dengan itu,Elena? Apa mau satu?”
    "Mau!"
    "Haha,begitukah?"

    Elena tampaknya cukup senang dengan hal itu,jadi ketika aku bertanya kepadanya apakah
    dia mau yang sama,atau sesuatu yang serupa dengannya,dia mengatakan kepadaku jika
    dia menginginkannya dengan senyum penuh di wajahnya.

    "Aku sangat senang jika itu sesuai dengan selera Ojousama"
    “Aku ingin memesan hiasan rambut kupu-kupu? untuk anak ini,tetapi ... apa kau menerima
    pesanan untuk barang yang tidak menggunakan permata?"
    "Toko kami tidak hanya berurusan dengan barang yang terbuat dari permata,jadi tidak ada
    masalah"

    Kupikir mungkin buruk untuk meminta pembuat perhiasan untuk membuat barang yang
    tidak menggunakan permata apa pun,tetapi tampaknya tidak ada masalah.

    "Lalu,bisakah aku memesan?"
    "Ya,aku sudah menerimanya"

    Sebagai hasil dari mendengarkan pendapat Elena dan berbicara dengan pedagang,
    kami telah memutuskan untuk membuat pin kupu-kupu.Aku meminta agar sayap kupu-kupunya
    dibuat dari kaca yang bisa berubah warna dan agar pin menjadi sesuatu yang bisa dikenakan
    seorang anak setiap hari.

    "Adapun Allen ..."

    Setelah selesai memesan untuk Elena,aku mencoba bertanya pada Allen,
    "Apa kau menginginkan sesuatu?" Tetapi ia menggelengkan kepalanya dan memberi tahuku,
    "Tidak mau"
    Seperti yang kupikirkan,semua ini hanyalah khusus untuk seorang wanita ~
    Bagaimana kalau mendapatkan pisau yang tidak tajam untuk Allen di waktu berikutnya?
    Dia tampaknya memiliki minat pada senjata,jadi dia mungkin tidak akan memberi tahuku
    "Tidak mau" jika aku menawarkan itu.

    "Kalau begitu,aku ingin kamu mengkonfirmasi satu barang lagi"

    Mengatakan itu,pedagang menunjukkan anting-anting mutiara.

    "N? Ini adalah?"

    Melihat anting-anting itu,Matthias-san membuat ekspresi penasaran.

    “Ini yang aku pesan.Kau telah mengatakan bahwa kau memesan kalung untuk ulang tahun
    Rebecca-san,jadi aku berpikir untuk menggunakan ini sebagai hadiah kami"

    Benar,aku menyadari bahwa aku harus menyiapkan hadiah untuk Rebecca-san dan
    dengan diam-diam memesannya.Sementara pada kesempatan itu,aku memastikan desainnya
    cocok dengan kalung yang dipesan Matthias-san.

    "Aku mengerti.Kau tidak harus melakukannya"
    "Dia selalu menjaga kita,jadi kami juga ingin mengucapkan terima kasih padanya~"
    ""Terima kasih~""
    “Haha,benarkah begitu? Terima kasih"

    Aku tidak yakin apakah Allen dan Elena mengerti,tetapi Matthias-san hanya bisa tersenyum
    kecut pada mereka.

    “Tetap saja,itulah yang aku pesan.Terima kasih banyak"

    Aku menghadap pada pedagang dan mengucapkan terima kasih.

    "Tidak,kita yang harus berterima kasih padamu karena telah mempercayakan kami dengan
    mutiara yang begitu bagus.Jika kau mendapatkan mutiara atau permata lain,pastikan untuk
    mengunjungi toko kami lagi.Kami pasti akan memberimu penawaran yang bagus,Takumi-sama”
    "Ha ha.Baiklah,aku akan mengunjungimu ketika aku mendapatkan sesuatu yang baik nanti”
    "Ya,kami akan menunggumu"

    Setelah menyerahkan barang yang kami pesan,pedagang tidak lupa untuk memohon transaksi
    yang akan datang dan pergi sambil tersenyum.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 157"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel