Isekai Yururi Kikou Ch 159



  • Chapter 159 - Hadiah


    Hari berikutnya setelah ulang tahun Rebecca-san,kami dibawa oleh Matthias-san ke kastil.



    ""Apa yang mau kita lakukan~?""
    "N?"
    ""Membuat roti~?""
    "Tidak tidak.Kita tidak datang hari ini untuk membuat roti"

    Berbicara tentang untuk apa kami datang ke kastil hari ini,itu adalah untuk memberikan
    aksesoris mutiara kepada Grace-sama dan Aurora-sama.

    "Kita ke mari hari ini untuk memberikan hadiah kepada Grace-sama dan Aurora-sama"
    ""Aku mengerti~""

    Meskipun aku mengatakan itu,ada kemungkinan besar bahwa keluarga kerajaan ingin
    memberi kami sejumlah uang tunai yang sesuai dengan aksesorisnya,sehingga sangat sulit
    untuk menyebutnya "hadiah".
    Aku diberitahu jika ... kaum bangsawan tidak dapat menerima hadiah dari kaum bangsawan lain
    tanpa ada alasan yang tepat.Itu karena meskipun kita bahkan tidak memikirkannya,orang akan
    mengira jika kita mencoba menyuap mereka.
    Oleh karena itu,mungkin benar untuk mengatakan bahwa kita pergi ke sana untuk
    “menjual hal yang mahal”.

    "Maaf,apakah kami membuatmu menunggu?"

    Segera setelah Matthias-san dan aku dibawa ke ruang tamu,pasangan Raja-Ratu dan pasangan
    Putra Mahkota-Putri Mahkota masuk.

    "Tidak sama sekali,terima kasih banyak telah meluangkan waktu untuk kami,Yang Mulia"
    "Tidak masalah"

    Matthias-san memberikan salam kepada mereka berempat sebagai perwakilan kami.

    "Jadi,ada apa? Kau juga bahkan meminta Grace dan Aurora menemani kami”
    "Ya,kami memiliki sesuatu yang ingin diberikan kepada Yang Mulia Raja dan Ratu"
    "Hou~"

    Mendengar kata-kata Matthias-san,Tristan-sama melirikku untuk beberapa alasan.

    “Karena kamu bersama,itu artinya Takumi melakukan sesuatu lagi,bukan? Jadi,apa yang sudah
    Takumi lakukan kali ini?”
    “……”

    Tristan-sama melanjutkan pembicaraan sambil berasumsi bahwa aku melakukan sesuatu
    sejak awal.

    "Fufu.Sayang,Kamu tidak harus berbicara seperti itu sejak awal~"
    "Benar,Ayah.Kamu membuat Takumi-dono merasa tidak nyaman”

    Grace-sama dan Austin-sama membelaku segera setelah mendengar kata-kata Tristan-sama,
    namun—

    "Tidak,kata-kata Yang Mulia tidak salah"
    "Lihat?"
    "Ya ampun~?"

    Matthias-san memihak Raja.
    Dan aku entah bagaimana tidak bisa menerima bahwa masalah dengan mutiara adalah
    sesuatu yang membuatku harus merasa bersalah,tetapi akan menjadi lebih rumit jika aku
    ikut berbicara di sini,jadi aku memutuskan untuk menahan diri saja.

    "Kupikir akan lebih cepat untuk menunjukkan benda yang kami ingin Anda terima terlebih dahulu"

    Mengatakan itu,Matthias-san menyerahkan kotak berisi aksesoris mutiara.

    "Hmm.Mari kita melihatnya"
    "Ayah,aku akan-"

    Austin-sama menerima kotak atas nama empat anggota keluarga kerajaan dan membuka tutupnya. Kemudian--

    "Apa-apaan ini!?"
    "Ini adalah…"
    ""Oh!""

    Mereka berempat mengangkat suara terkejut.

    “Ini adalah mutiara.Aku belum pernah melihat mutiara seindah ini sebelumnya!”
    “Ini pertama kalinya aku melihat mutiara dengan bentuk yang begitu rapi.Juga,aku tidak
    pernah berpikir untuk melihat mutiara berwarna dalam seumur hidupku"
    "Betapa indahnya aksesoris ini~"
    "Ya,benar"

    Tristan-sama dan Austin-sama mengamati mutiara tanpa mempercayai mata mereka,sementara
    Grace-sama dan Aurora-sama melihat perhiasan itu,terpesona.

    “Aku mengerti,Takumi,huh! Jika begitu,ini pasti berasal dari Takumi!”
    "Ya Anda benar"

    Dengan kata-kata Tristan-sama,tatapan keempatnya beralih padaku.

    “Aku diberi mutiara ini oleh seseorang.Ngomong-ngomong,aku yakin asalnya berada di
    sekitar Bailey”
    "" "" ………… "" ""

    Aku telah mengatakan bahwa mereka diberikan kepadaku seperti yang kukatakan sebelumnya
    pada Matthias-san,tetapi kesunyian berlanjut.
    Matthias-san yang melihat situasinya hanya bisa mengangkat bahu sambil terlihat seperti dia
    ingin mengatakan "Ya ampun"

    "Errr ... Aku punya aksesori yang dibuat untuk Grace-sama dan Aurora-sama,maukah kalian
    menerimanya?"
    ""Ya ampun~""

    Berpikir bahwa akan lebih baik untuk mengganti topik,aku menyampaikan bahwa benda ini
    adalah hadiah untuk Aurora-sama dan Grace-sama.
    Grace-sama dan Aurora-sama yang mendengar itu mengangkat suara mereka dengan gembira
    sambil melihat suami mereka.
    Seperti yang kupikirkan,tampaknya mereka tidak bisa hanya mengatakan "Aku akan menerimanya"
    Atau "Ya,terima kasih."

    “Mereka adalah benda yang sangat menarik.Bahkan aku ingin mendapatkannya juga.Takumi,
    tolong beri kami benda ini dengan segala cara.Tentu,kami akan membayarmu dengan harga yang
    sesuai"
    "Aku baik-baik saja dengan memberimu ini,tapi ... seperti yang kupikirkan,itu tidak bisa dilakukan,ya"
    "Begitulah.Kami berterima kasih atas pengertianmu”

    Seperti yang kuharapkan,aku tetapa harus menjualnya.

    "Aku minta maaf karena meningkatkan pengeluaranmu tiba-tiba"
    "Jangan pedulikan itu,istriku sepertinya menyukainya.Akan merusak reputasiku sebagai seorang
    pria jika aku tidak membelinya untuknya"
    "Oh! Kamu sangat tampan,Sayang”

    Raja dan Ratu menunjukkan kasih sayang mereka.
    Melihat Austin-sama dan Grace-sama,mereka juga tampaknya berada dalam hubungan yang
    harmonis.

    ""Baik~?""
    "Ya"

    Ketika Allen dan Elena mulai terkikik dan bermain-main karena pasangan itu rukun,Tristan-sama
    berdehem untuk mengganti topik pembicaraan.

    "Ahem.Jadi,Takumi.Sudahkah kau memutuskan nilai dari aksesoris ini?"
    "Tidak,aku belum.Namun,karena mutiara ini diberikan kepadaku,jadi aku tidak bisa memberi nilai
    pada mereka ... dan sisanya,rangkanya terbuat dari logam dan kemudian ada biaya pengerjaan,
    jadi aku tidak berpikir mereka harus semahal itu ... ”

    Tristan-sama meminta harga padaku,tapi ... Sejujurnya aku tidak tahu.
    Bagaimanapun,jauh dari membayar aksesoris,aku hanya ingin mendapatkan biaya pengerjaannya
    saja.

    "Tidak tidak Tidak! Takumi-dono,kau berbicara tentang harga biaya,kan? Kami tidak bermaksud
    demikian,tetapi nilai dari aksesori itu sendiri,oke? Kau dapat memberikan harga berapa pun yang
    kau suka.Aksesori ini pasti bernilai tinggi,mengerti?”

    Ketika aku berpikir bahwa aku bisa meminta harga yang diperlukan untuk memproduksi aksesoris
    ini,Austin-sama segera menghentikanku.Secara tak terduga itu tidak berhasil.

    "Secara pribadi,aku baik-baik saja dengan harga terkecel yang mau kamu bayarkan,tapi ..."
    "Memang akan lebih mudah di kantong kita,tapi itu tidak baik! Sebaliknya,mengapa sisi penjual
    mencoba menawar dengan kami dengan harga yang lebih rendah !? ”

    Biasanya,sisi penjual harus berusaha melebih-lebihkan harga sebanyak mungkin,bukan?
    Austin-sama dengan ringan memarahiku.

    "Apakah itu sia-sia?"
    "Ini!"
    ""Putus asa~?""
    "Y,ya,itu tidak ada harapan!"

    Allen dan Elena yang tidak bisa membaca suasana mencoba untuk membantuku,tetapi
    Austin-sama tidak bergerak.

    ""Tolong~""
    "Ugh ..."

    Ketika Allen dan Elena memohon Austin-sama untuk memastikan,kata-kata Austin-sama
    berikutnya akhirnya tertahan.

    ""Fufu""

    Melihat jika pertukaran antara mereka itu lucu,Grace-sama dan Aurora-sama mengeluarkan tawa.

    "Seharusnya sebaliknya,tapi ... mencoba menjual sesuatu dengan harga murah,ini pertama kalinya
    aku mendengar permintaan semacam itu"
    “Benar,Ibu mertua.Kami sangat tidak terbiasa dengan hal itu,justru kami yang mendapat masalah"

    Grace-sama dan Aurora-sama dengan penuh perhatian menonton jalannya acara.

    Setelah itu,berkat terus didukung oleh Allen dan Elena,mutiara dijual dengan harga murah.

    "Allen,Elena, terima kasih! Kalian melakukannya dengan baik!"
    ""Ehehe~""

    Meskipun Austin-sama tampaknya lelah pada akhirnya,aku memuji anak-anak atas usaha mereka.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 159"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel