Isekai Yururi Kikou Ch 160



  • Chapter 160 - Kakak


    "Takumi-san,boleh aku bicara sebentar denganmu?"

    Sambil bersantai di kamar kami di rumah Ruven,Rebecca-san mendekat.



    "Ya tentu saja.Apa itu?"
    "Velio-san — anakku yang biasanya tinggal di wilayah kami telah tiba,aku ingin memperkenalkan
    kalian padanya"

    Putra tertua Matthias-san dan Rebecca-san,Granvelio Ruven-sama.Kakak Wald-sama.
    Dia adalah orang yang biasanya mengelola wilayah Ruven,bukan seperti Matthias-san yang
    bekerja di kastil.

    "Heee,jadi kamu adalah Takumi,aku mengerti"

    Seorang pria yang mirip Wald-sama berjalan ke kamar setelah Rebecca-san.
    Rambutnya berwarna coklat cerah dan tipe tubuhnya agak kecil,jadi mereka tidak begitu mirip,
    kamu akan salah mengira dia Wald-sama dalam sekilas,tetapi cara mereka membawa diri mereka
    sangatlah mirip.
    Meskipun dia tampaknya baru saja tiba di Ibukota,dia bersusah payah untuk datang dan
    menyambut kami.

    “Aku Granvelio.Senang bertemu denganmu"
    "Apa kabar? AKu Takumi.Maaf atas masalahnya,seharusnya aku yang pergi dan menyambutmu ... "
    "Tidak,akulah yang ingin bertemu denganmu sesegera mungkin,jadi kamu tidak perlu keberatan"

    Ketika aku meminta maaf,Granvelio-sama tersenyum ceria.Dia mengalir dengan banyak kebaikan.

    ""Wald-sama~?""

    Allen dan Elena memandang wajah Granvelio-sama dengan heran.

    "Mereka terlihat mirip,tetapi itu bukan dia.Ini Granvelio-sama.Onii-san Wald-sama"
    ""Onii~chan!"
    “Benar,Onii-san.Maukah kalian menyapanya?"
    ""Ya!""
    "Aku Allen!"
    "Aku Elena!"
    ""Halo~""

    Mengerti jika dia adalah kakak Wald-sama,Allen dan Elena menyambutnya dengan riang.

    "Halo.Senang rasanya hidup~Ahh,kalian bisa memanggilku Velio"
    ""Velio-sama~?""
    "Tanpa ‘-sama ’"
    ""Velio-sa~n?""
    "N~sedikit lebih intim lagi"
    ""Nniyu~?""
    "Kamu memanggil ibuku 'Obaa-sama' kan? Kalau begitu,bukankah aku akan menjadi Oji-sama?"
    ""Oji—— "

    Velio-sama berusaha memperbaiki cara Allen dan Elena menyapanya dengan upaya terbaiknya,
    tapi——

    "Tidak tidak Tidak! Allen,Elena,tunggu sebentar!"
    ""Uniyu?""

    AKu menghentikan Allen dan Elena yang hampir mengatakan "Oji-sama".
    Seperti yang diharapkan,aku tidak bisa meminta mereka memanggil Granvelio-sama yang hanya
    sedikit lebih tua dariku "Oji-sama."
    Maksudku,aku juga enggan meminta mereka memanggil Matthias-san dan Rebecca-san
    "Ojii-sama" dan "Obaa-sama."

    "Bagaimana kalau Onii-sama atau Velio Nii-sama saja?"
    "Ohh! Kedengarannya bagus.Itu sesuatu yang adikku tidak akan pernah panggil padaku sendiri!
    Allen,Elena,cepat,coba panggil aku seperti itu”

    Karena “-san” sederhana tidak diizinkan,aku mencoba mengusulkan cara saudara kandung
    memanggil.
    Dan Granvelio-sama sangat senang dengan itu.

    ""Velio Nii~sama?""

    Dia lalu segera meminta Allen dan Elena memanggilnya seperti itu.

    “Aku mengerti,ini sesuatu yang baru.Aku entah kenapa mengerti alasan kau ingin anak-anak
    memanggilmu 'Obaa-sama',ibu"
    “Benarkah? Ya ampun,sangat menggemaskan!”

    Granvelio-sama sepertinya puas.Dia sekarang mengerti kesenangan Rebecca-san.

    "Yah~seperti yang kupikirkan,anak-anak memang imut~"
    "Benar! Velio-san,kamu bisa memiliki anak sebanyak yang kamu mau! ”
    "Ha ha ha.Yang pertama belum lahir,jadi mengatakan sebanyak yang kusuka,bukankah itu
    terlalu terburu-buru,Ibu.Ya,jika Amelia melakukan yang terbaik,aku tidak akan keberatan sebanyak
    itu~ ”

    Mendengarkan percakapannya dengan Rebecca-san,aku merasakan bahwa Velio-sama adalah
    orang yang sangat baik.
    Dia pasti akan memanjakan anak-anaknya bersama dengan Rebecca-san di masa depan.

    "Errr ... apakah kamu tidak datang bersama dengan istrimu,Granvelio-sama?"
    "Ahh,Amelia — istriku sayangnya tidak enak badan setelah bepergian,jadi dia sedang beristirahat.
    Dia akan ikut makan malam bersama kami,jadi aku akan memperkenalkanmu nanti”
    "Ya,tolong lakukan itu"

    Jika aku tidak salah,wilayah keluarga Ruven adalah ... di sebelah barat Ibukota.Itu di antara Shirin
    dan Bailey.Aku tidak tahu secara akurat,tetapi bukannya butuh setidaknya satu minggu perjalanan
    dengan kereta? Tentu saja,kamu akan kelelahan dari itu~

    “Ngomong-ngomong,Takumi-kun.Kau bisa memanggilku Velio"
    "... Ya,Velio-san"
    "Hmm,aku akan menahan yang satu ini"

    Ngomong-ngomong,aku mencoba memanggilnya "Velio-sama",tapi dia tidak mau menerimanya.

    Lalu,saat makan malam.

    "Aku istri Granvelio,namaku Amelia"

    “Sepertinya aku lelah karena perjalanan panjang dengan kereta setelah beberapa saat.Tapi,aku
    menjadi jauh lebih baik setelah beristirahat sebentar"

    Betapa seorang wanita yang tampak muda ~ adalah apa yang kupikirkan,tetapi Amelia-san
    tampaknya baru berusia dua puluh tiga tahun.Dia rupanya adik iparnya yang lebih muda dari
    Wald-sama yang berusia dua puluh enam tahun ini.

    “…… Ugh.”

    Setelah kami selesai perkenalan dan makanan dibawa masuk,Amelia-san tiba-tiba merasa mual.
    Sepertinya kondisinya belum dalam kondisi terbaik.

    “Amelia !? A,apa kamu baik-baik saja!?”

    Velio-san berdiri dengan panik,bergegas ke sisi Amelia-san dan menepuk punggungnya.

    ""Onii~chan""
    "Apa itu?"
    ""Perut~""
    "Perut?"

    Kemudian,sambil menonton Amelia-san,Allen dan Elena menepuk perut mereka.

    "N~perut,ya~ ... ——Ah!"

    Memikirkan apa yang mereka maksudkan sambil menatap Amelia-san,aku merasakan kekuatan
    sihir datang dari perut Amelia-san.

    "Ada apa,Takumi-kun?"

    Matthias-san menatapku yang tiba-tiba berteriak heran.

    "Matthias-san,aku bisa merasakan kekuatan sihir yang berasal dari perut Amelia-san"
    "Apa!?"
    "Apakah dia mungkin ... hamil?"

    Kekuatan sihirnya mirip dengan Amelia-san tetapi berbeda,jadi aku hanya bisa membayangkan
    bahwa dia bersama seorang anak.

    "Aku!"
    "" ... Eh? ""

    Mendengar percakapanku dan Matthias-san,Rebecca-san langsung bereaksi dengan gembira,
    sementara Velio-san dan Amelia-san tercengang.

    "Ta,Takumi-kun,apa kamu mengatakan yang sebenarnya?"
    “Itu pasti itu! Gejala Amelia-san juga terlihat seperti morning sickness! "

    Velio-san yang tersadar mencoba untuk mengkonfirmasinya sekali lagi,tetapi Rebecca-san
    yang sekarang yakin mulai memanggil dokter untuk memeriksa Amelia-san.

    "Pertama-tama,kita harus memindahkan Amelia-san ke tempat dia bisa beristirahat ..."
    "Aku"

    Ketika Velio-san pergi dengan Amelia-san di tangannya,Rebecca-san mengikuti mereka dengan
    riang.

    ""Lapar~""

    Ketika kami terus duduk karena kami tidak bisa mengikuti mereka,Allen dan Elena mulai
    menyanyikan lagu kelaparan ... yah,kami akan makan malam,jadi itu tidak bisa membantu.

    "... Kita mungkin harus makan malam sesuai rencana"
    "… Begitulah"
    ""Bisa makan~?""
    "Ya,silakan"
    ""Selamat makan~!""

    Ayah mertua,Matthias-san juga ragu untuk mengikuti mereka,jadi dia menjawab lagu kelaparan
    Allen dan Elena.
    Kami diam-diam lalu makan sementara keluarga Ruven yang lainnya sibuk.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 160"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel