Isekai Yururi Kikou Ch 161



  • Chapter 161 - Pesta Keluarga Kerajaan


    Kami,yang sudah selesai makan,sudah berpindah tempat bersama Matthias-san ke salon.
    Di sana,kami bergabung dengan Rebecca-san dan Wald-sama yang kembali dari pekerjaannya.



    "Kakak punya anak,ya~"
    "Fufu,betapa menariknya~"

    Setelah pemeriksaan dokter,kehamilan Amelia-san dikonfirmasi.
    Rebecca-san kembali untuk melapor kepada kami dengan langkah ringan.

    “Jika aku ingat dengan benar,mereka datang ke Ibukota untuk berpartisipasi dalam pesta malam,kan?
    Akankah mereka baik-baik saja? "

    Segera,kastil akan mengadakan pesta malam yang akan dihadiri sebagian besar kaum bangsawan.
    Velio-san dan Amelia-san juga datang ke Ibukota untuk berpartisipasi ... Selain Velio-san,kupikir itu
    mungkin sulit bagi Amelia-san,tapi——

    "Kondisinya akan pulih dalam dua-tiga hari,jadi dia pasti akan baik-baik saja"

    Rebecca-san yang telah mengalami persalinan mengatakan tidak akan ada masalah.

    "Jika kita menyelesaikan salam dengan cepat,dia hanya harus memperhatikan kondisinya dan
    menyesuaikan diri"

    Selain itu,menurut Matthias-san,tidak ada masalah untuk mengundurkan diri kapan saja setelah
    menyelesaikan salam jika kau memiliki hubungan yang baik dengan keluarga kerajaan.
    Memang,jika mereka dapat menyelesaikan salam dengan cepat,mereka akan dapat mengelolanya
    bahkan jika kondisinya tidak dalam kondisi terbaik.

    "Itu mengingatkanku,apakah kau akan hadir tanpa pasangan,Wald-sama?"

    Aku tidak memiliki pengetahuan yang luas tentang pesta malam kaum bangsawan,tetapi jika aku
    tidak salah ... bukankah wanita membutuhkan pasangan untuk mengawal mereka agar dapat hadir
    disana? Apakah pria dapat hadir tanpa pasangan?

    "Aku biasanya meminta sepupu atau saudara jauh untuk menjadi pasanganku,tetapi aku
    berpartisipasi saat bekerja kali ini"
    "Kamu bekerja,Wald-sama? Apa,kupikir aku bisa melihatmu berpakaian”

    Aku belum pernah melihat Wald-sama berpakaian sebagai "tuan muda dengan status tinggi" jadi
    aku pikir aku akan bisa menyaksikannya kali ini,tapi ... sayangnya,Wald-sama sepertinya bekerja
    juga pada saat itu.
    Ah,tapi,tidakkah dia akan mengenakan seragam Pengawal Kerajaan?

    “Aku cukup terbiasa mengenakan pakaian seperti itu,jadi aku tidak khawatir tentang itu,kau tahu?
    Daripada itu,Takumi.Kau harus khawatir tentang pakaianmu sendiri"

    Seperti apa seragam Pengawal Kerajaan,aku penasaran? Sambil memikirkan itu,Wald-sama
    memberitahuku untuk khawatir tentang pakaianku sendiri.

    "Eh? Aku? Tapi aku tidak punya rencana yang mengharuskanku mengenakan pakaian formal?”
    "Ya ampun,apa yang kamu katakan,Takumi-san.Kau juga berpartisipasi di pesta malam hari”
    "Eh?"

    Pikiranku tertunda pada kata-kata yang Rebecca-san katakan padaku.

    "... Eh? Apa yang baru saja kamu katakan,Rebecca-san? ”
    "Aku mengatakan bahwa undangan tertulis untuk pesta malam kerajaan telah tiba untukmu juga"
    "B,benarkah?"
    "Tentu saja.Kau tidak bisa mengajak Allen-chan dan Elena-chan,tetapi mereka juga diundang ke
    banyak salon dan pesta teh untuk anak-anak,kau tahu? Nah,kalian tidak harus menghadiri semua
    pesta itu,tetapi aku akan memintamu untuk menghadiri beberapa dari mereka,oke?”

    Suatu hal yang mengejutkan terdengar.
    Tentunya tidak,tentu saja tidak.Aku tidak pernah berpikir aku akan tertarik ke dalam acara
    masyarakat bangsawan ini.

    "Errr ... apakah aku harus hadir ...?"
    "Aku mengerti bahwa kamu tidak menyukai hal-hal seperti ini,tetapi kamu harus hadir,Takumi-kun.
    Terutama ketika datang ke pesta keluarga kerajaan,tidak menghadirinya sangatlah mustahil”
    "Eh~..."
    "Tujuan kehadiranmu adalah untuk mengumumkan bahwa kau mendapat dukunganku"
    “……”

    Jika kau mengatakan itu kepadaku,aku harus pergi walaupun aku tidak mau.

    “Juga,kamu tahu? Kami harus menyebarkan bahwa kau mendapat undangan pribadi dari
    keluarga kerajaan"
    "Eh?"
    "Takumi,kamu benar-benar ~ Bahkan orang yang melayani di kastil tidak memiliki kesempatan
    untuk melakukan pertemuan tatap muka dengan para bangsawan,kau tahu? Namun,kau telah
    mengunjungi mereka secara pribadi,bukan?"
    “……”

    Aku tidak bisa mengelak dari kata-kata Wald-sama.
    Itu karena aku telah mengunjungi mereka beberapa kali dalam waktu singkat di Ibukota.

    "Eh,tapi aku belum menyiapkan pakaian yang pantas?"
    "Jangan khawatir tentang itu.Aku telah meminta di toko Mary untuk menyiapkan pakaian untukmu"
    “……”

    Pakaianku ternyata sudah disiapkan tanpa sepengetahuanku.
    Jika sudah bersiap sebanyak ini,kau seharusnya memberi tahuku sebelumnya.Aku juga tidak akan
    menolak jika ada alasan bagus untuk pergi.

    ""Hei~""
    "N? Ada apa,Allen,Elena?”
    "Allen tidak pergi?"
    "Apa Elena hanya akan duduk di rumah?"

    Allen dan Elena yang mendengar percakapan itu menarik pakaianku dari kedua sisi dengan
    wajah sedih.

    "Errm ... sepertinya begitu.Bisakah kalian bertahan selama satu malam?”
    ""Ehh~""

    Allen dan Elena mendorong kepala mereka ke sisiku dengan ekspresi tidak puas.

    "Allen-chan dan Elena-chan,kalian akan dijaga oleh pelayan di kastil bersama dengan Julius-sama"
    ""Nniyu?""
    "Julius-sama?"
    "Putra Mahkota,putra Austin-sama.Dia satu tidak,hampir dua tahun sekarang"

    Jadi Austin-sama punya anak ... aku tidak tahu~
    Namun,bahkan jika mereka bersama dengan anak Austin-sama,akankah Allen dan Elena
    mendengarkan dengan patuh pada pelayan yang mereka temui untuk pertama kalinya?
    Meskipun rasa malu mereka pada orang asing sudah menjadi lebih baik baru-baru ini,ini
    adalah cerita yang sangat berbeda ...

    “Kami berencana membawa Lizzy (pelayan pribadi Rebecca).Selain itu,Risner's ... err? "
    "Issac.Issaac akan menjaga Julius-sama"

    Tanpa kusadari,banyak masalah pesta malam telah terpecahkan.

    "... Tapi,meskipun dia kecil,Julius-sama adalah pewaris takhta,bukan? Untuk dijaga bersama
    dengan seseorang yang statusnya ... apakah ini baik-baik saja?"

    Maksudku,dia cucu laki-laki Raja,kau tahu? Untuk dijaga bersama dengan orang seperti dia,aku
    ingin tahu tentang itu apakah akan menjadi masalah atua tidak? Tidak apa-apa untuk bersama
    padanya dari kejauhan,tetapi jika mereka berkeliaran bersamanya ... aku merasa itu tidak akan
    berakhir hanya untukku.
    ... Bukankah ada banyak hal yang harus kukhawatirkan?

    "Fufu.Kau tidak perlu terlalu khawatir,Takumi-san"
    “Sungguh.Mengenai masalah ini,Yang Mulia berkata 'dengan segala cara'”
    "Apakah begitu?"

    Jika Austin-sama mengatakan "dengan segala cara" tidak ada ruang bagiku untuk menolak,kan?

    "Allen,Elena,sepertinya kalian akan menunggu di kastil,tapi tolong tunggu aku di sana dengan
    patuh,oke?"
    ""Apakah kita harus~?""
    "Kalian benar-benar melakukannya."
    ""Muu~~~ ""

    Allen dan Elena menyuarakan ketidaksenangan mereka lagi.Seperti yang kupikirkan,mereka tidak
    puas dengan hanya menungguku saja.
    Aku akan merasa lebih damai jika Feat bisa bersama mereka,tapi ... Aku tidak bisa mempercayakannya
    pada pelayan perempuan juga,kan? Akan lebih baik untuk meminta Isaac-san untuk merawat Allen
    dan Elena untukku.

    "Wald-sama,aku ingin bertemu Isaac-san sekali sebelum pesta,bisakah kau mengaturnya untukku?"
    "N? Isaac? Dia memiliki jam malam sepertiku besok,jadi kupikir dia akan dengan senang hati
    datang jika kau mengundangnya untuk makan malam? Aku telah membual tentang betapa lezatnya
    Armored Buffalo itu sebelumnya.Aku tidak ragu dia akan datang jika kau memasak beberapa hidangan
    dari daging Armored Buffalo”
    “……”

    Hari berikutnya setelah makan steak Armored Buffalo,Wald-sama yang kembali dari shift malam
    makan steak dengan senang di pagi hari.Aku tahu dia sangat menyukainya,tapi sepertinya dia
    membual pada Isaac-san lagi ...

    "Kalau begitu,aku akan memasak steak Armored Buffalo dan ... hidangan lainnya,jadi tolong bawa
    Isaac-san bersamamu"
    “Ohh,aku menantikannya.Aku mengerti,aku akan membawanya tanpa gagal”
    "Aku menyerahkannya padamu"

    Dengan ini,Wald-sama pasti akan membawa Isaac-san.

    Keesokan harinya,aku menyiapkan piring untuk Isaac-san dan memintanya untuk merawat Allen
    dan Elena pada saat pesta malam.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 161"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel