Isekai Yururi Kikou Ch 162



  • Chapter 162 - Pesta Malam


    Hari pesta malam akhirnya tiba.
    Aku,yang menyerahkan Allen dan Elena yang secara rela kepada pelayan kastil dan Pengawal
    Kerajaan termasuk Isaac-san,tiba bersama Matthias-san dan Rebecca-san ke pintu masuk aula
    pesta malam.
    Pasti akan ada banyak bangsawan berpakaian,kan? Aku sedikit gugup.

    "Apakah kamu siap,Takumi-kun?"
    "Fufu.Nah,Takumi-san,mari kita masuk"

    Meskipun aku masih merasa gugup,Rebecca-san melingkarkan lengannya pada lenganku.
    Pengawal Rebecca-san secara alami adalah Matthias-san,tapi aku juga mengawalnya hari
    ini.Ini tampaknya disebut pengawalan ganda.
    Ketika kami memasuki aula yang indah,tidak ada seorangpun yang bergerak.
    Apakah ini normal atau apakah itu karena seseorang yang tidak mereka kenal sepertiku
    berpasangan dengan Count ... Aku tidak tahu karena ini adalah pesta malam pertamaku,
    tetapi tatapan ingin tahu muncul pada kami.

    "Takumi-kun,kita harus menyapa Yang Mulia terlebih dahulu"
    "Y,ya,aku mengerti"
    "Takumi-san,ekspresimu menjadi kaku"
    "Eh?"
    "Dapat dimengerti kenapa kau gugup,tetapi kami bersamamu,jadi kau tidak perlu khawatir"
    "… Aku akan melakukan yang terbaik"

    Meskipun aku mengatakan itu,aku tidak tahu apakah aku akan bisa menekan kegugupanku atau
    tidak.

    "Haha,sepertinya semua mata terpaku pada aksesorismu,Rebecca"
    "Oh,oh,ya ampun"

    Matthias-san mengeluarkan tawa pelan tanpa merusak ekspresinya.
    Begitu ya,sebagian besar tatapan diarahkan pada mutiara!
    Hari ini,Rebecca-san mengenakan gaun merah anggur,ramping dengan sulaman putih yang
    apik dengan tambahan aksesoris mutiara Matthias-san dan aku hadiahkan kepadanya.

    "Tidak ada yang akan bertanya meskipun mereka semua tertarik?"
    "Takumi-kun,kemana kita pergi sekarang?"
    "Eh? Untuk Yang Mulia —— tempat Tristan-sama”
    "Benar.Tidak mungkin mereka akan menghalangi kita ketika kita pergi ke penyelenggara pesta ini,
    Raja negara ini,kan?"
    "Ah,begitu!"

    Merupakan standar untuk menyambut penyelenggara pesta terlebih dahulu.Dan tidak ada orang
    yang dengan tidak sopan berbicara kepada kami sebelum kami menyelesaikan salam kami.

    "Nah,Takumi-kun,ini giliran kita"

    Kami maju melalui antrian orang-orang yang datang untuk menyambut Tristan-sama.
    Ketika tiba giliran kami,Matthias-san maju dan membungkuk.
    Mengikuti setelah Matthias-san,Rebecca-san dan aku membungkuk selanjutnya.

    "Count Ruven,Nona Rebecca,terima kasih sudah datang malam ini"
    "Terima kasih banyak atas undangannya"

    Berbicara dengan santai tampaknya merupakan pelanggaran etika bagi mereka yang berstatus.
    Karena itu,ketika Tristan-sama berbicara dengan Matthias-san,Matthias-san memberikan salam.
    Rasanya Tristan-sama yang dibungkus dengan aura raja yang kutemui adalah orang yang
    sama sekali berbeda.

    "Pakaianmu benar-benar indah malam ini,Yang Mulia Ratu"
    “Ya ampun,terima kasih,Count Ruven.Pakaian istrimu juga luar biasa hari ini"

    Aku tidak merasakan keramahan dari Grace-sama yang dia miliki ketika aku bertemu dengannya
    secara pribadi.
    Inilah tepatnya apa yang dimaksud dengan "Wanita Bangsawan".

    "Kamu datang dengan baik,Takumi"
    "Terima kasih banyak atas undangannya,Yang Mulia"

    Saat Tristan-sama memanggilku,lingkungan sekitarnya menjadi lebih berisik.
    Apakah mereka terkejut bahwa seseorang yang tidak mereka kenal dikenal oleh Yang Mulia?

    "Bagaimana pesta malam pertamamu?"
    "Aku merasa agak gugup karena tempat yang benar-benar indah ini"
    “Hahaha~Apa,tidak perlu tegang itu.Nikmati saja dirimu tanpa perlu khawatir dengan apapun"
    "Benar,Takumi-san.Karena kamu sudah ada di sini,kamu lebih baik bersenang-senang”

    Saat Tristan-sama dan Grace-sama berbicara denganku secara intim,suara di sekitar semakin
    keras.

    "Selamat malam,Takumi-dono"

    Ketika Austin-sama dan Aurora-sama yang selesai menyapa bangsawan lain bergabung dengan
    kami,suara itu semakin keras.

    "Terima kasih atas undangannya,Austin-sama"
    "Ini pertama kalinya aku melihatmu berpakaian seperti ini Takumi-dono,tapi sepertinya kamu
    cukup terbiasa"
    "Anda pikir begitu?"

    Aku selalu mengenakan pakaian gaya petualang biasaku ketika bertemu dengan Austin-sama,
    jadi dia menatapku lekat-lekat.
    Secara umum,para petualang (rakyat jelata) tidak akan terbiasa mengenakan gaya pakaian ini,
    tetapi aku terbiasa mengenakan jas,jadi aku tidak merasa tidak pada tempatnya ketika berpakaian
    seperti seorang bangsawan.

    “Baik Grace-sama dan Aurora-sama mengenakan mutiara.Ini sangat cocok untuk kalian”
    "Terima kasih.Meskipun aku percaya bahwa seseorang akan bisa terbiasa mengenakan sesuatu
    yang sehebat ini dengan segera”
    "Benar.Aku juga mengganti gaun yang ingin kukenakan malam ini untuk sesuatu yang cocok
    dengan hiasan rambut ini~”
    "Jika aku tidak salah ... Kau ingin mengenakan gaun merah muda pucat malam ini,bukan?"
    "Ya,mereka memiliki warna yang sama,jadi mutiaranya tidak akan menonjol"
    "Benar-benar"

    Grace-sama dan Aurora-sama mengenakan aksesoris mutiara yang kubawa kemarin.
    Aurora-sama memutuskan untuk memilih gaun baru yang cocok dengan ornamen rambut mutiara.

    "Perhiasan Rebecca juga luar biasa.Apakah mutiara ini juga ... "
    "Ya memang"

    Grace-sama memuji aksesoris mutiara Rebecca-san dan menatapku.
    Dia bertanya pada Rebecca-san sehingga orang-orang yang mendengarkan percakapan kami
    tidak akan mengerti.
    Rebecca-san juga menjawab dengan cara yang tidak jelas.

    "Takumi,aku tidak bisa memuji kamu karena memonopoli semua wanita kami untuk dirimu
    sendiri~"
    "Eh?"

    Tristan-sama di samping menertawakanku.
    Dari samping,sepertinya ketiga wanita itu berkumpul di sekitarku.

    "Tidak,Yang Mulia.Anda seharusnya melihat Takumi-kun ketika dia dikelilingi oleh wanita-wanita
    muda di pesta teh kami”
    "Apa? Itu luar biasa"

    Matthias-san,aku tidak perlu menebaknya,kau pasti membicarakan masalah tentang Pastel Rabbit,kan?
    Tolong berhenti mengatakannya seolah-olah para wanita berkumpul untukku.
    Tolong,berhenti menyeringai padaku!

    "... Rabbit Pastlelah yang populer,bukan aku"
    "Kau pikir begitu? Mereka mungkin berkerumun karenamu juga,kau tahu?"
    "Jelas tidak~"
    “Ya ampun.Yang Mulia,Takumi-san akan merajuk jika Anda terlalu menggodanya"
    "Benar"

    Tristan-sama berusaha menggodaku lebih lanjut,tetapi dia dengan cepat menarik diri berkat
    pertahanan Grace-sama.

    "Sangat menyenangkan berbicara denganmu,Takumi dan aku ingin berbicara lebih banyak,
    tapi mari kita lakukan setelah ini.Baiklah,Count Ruven,Takumi masih asing dengan tempat
    seperti ini,jadi jagalah dia dengan seksama”
    "Dimengerti."

    Tristan-sama dan yang lainnya masih memiliki banyak bangsawan yang tersisa untuk mereka
    sambut,jadi mereka tidak dapat menyediakan terlalu banyak waktu untuk kami.Aku merasa agak
    gelisah dari kata-kata Tristan-sama,tetapi kami membungkuk dan berpisah darinya dan yang
    lainnya.

    "... Sungguh melelahkan."
    “Sekarang,pesta malam baru saja dimulai,kau tahu? —— Lihat,mereka ada di sini”

    Setelah kami berpisah dari Tristan-sama dan yang lainnya,aku menggerutu.
    Tapi,bukankah orang-orang yang tidak akan peduli tentang itu dan datang ke sini !?

    "Lama tidak bertemu,Count Ruven"
    "Coung Ruven-sama,Rebecca-sama,Gokigen'yoh"
    "Rebecca-sama,sudah cukup lama"

    Dan sebelum kusadari,kami berakhir dikelilingi oleh banyak orang.

    "Rebecca-san,kalung dan anting-antingmu terlihat indah"
    "Mutiara yang luar biasa~"
    "Di mana Anda membelinya?"

    Mereka datang untuk bertanya tentang mutiara.
    Apakah itu sebabnya hanya ada tiga pria,tetapi tujuh wanita? Karena mutiara?

    "Fufu.Ini hadiah dari suamiku”

    Rebecca-san memberikan jawaban menghindar untuk pertanyaan para wanita.

    "Siapa orang ini?"
    "Dia bukan putramu,kan?"

    Ada juga orang yang ingin tahu tentangku.

    “Dia adalah seorang petualang di bawah perwalianku.Dia sangat luar biasa,jadi dia memiliki
    hak istimewa untuk mendapatkan bantuan Yang Mulia"
    "Tentu saja,percakapannya dengan Yang Mulia tampak cukup intim ..."

    Matthias-san mengajukan status perwaliannya dariku dan hubungan Yang Mulia denganku.
    Tanpa bisa menyela sekali pun,aku hanya menyaksikan percakapan Matthias-san dan Rebecca-san
    dari samping.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 162"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel