Isekai Yururi Kikou Ch 163



  • Chapter 163 - Klise,sekali lagi


    Butuh banyak waktu sebelum kami dibebaskan dari rentetan pertanyaan.

    "... Itu mengerikan"

    Aku pergi ke balkon yang tidak berpenghuni di mana disana mendinginkan tubuhku yang panas
    dengan udara dingin.
    Matthias-san dan Rebecca-san dengan intim menari di dalam lantai dansa,jadi mereka tidak
    bersamaku.Karena itu aku sendiri saat ini,tetapi aku juga yang mendorong mereka untuk
    pergi berdansa.

    "Oy,rakyat jelata.Jangan terlalu sombong hanya karena kau telah menerima undangan dari
    Yang Mulia!"

    Seolah menungguku untuk sendirian,beberapa tuan muda datang untuk bertarung denganku
    dengan dalih yang tidak bisa dipahami.

    "Errr ... Aku tidak berpikir aku bertingkah sombong atau apa?"
    “Berhenti bicara lagi! Jangan terbawa suasana hanya karena kau berada di pesta ini!"
    "Benar! Pahamilah bahwa pesta ini tidak cocok untuk rakyat jelata!”

    Orang-orang dengan alasan menyimpang yang bermain-main denganku adalah tipe orang yang
    berpikir mereka lebih baik daripada orang lain.Karena itu,jelas bahwa mereka tidak akan
    mendengarkan apa pun yang kukatakan.
    Sudah lama sejak sesuatu seperti ini terjadi ~ Aku lega Allen dan Elena tidak ada di sini,karena
    mereka,mereka pada akhirnya akan melemparkan diri ke tuan muda ini segera sampai mereka
    tidak akan bisa bergerak seperti pada seorang petualang sebelumnya.
    Menggunakan kekuatan melawan kaum bangsawan akan menyebabkan beberapa masalah.
    ... Namun,bagaimana caranya agar aku bisa keluar dari situasi ini?
    Aku tidak bisa menggunakan kekerasan,kata-kataku juga tidak didengar ... haruskah aku
    pergi begitu saka? Haruskah aku berpindah ke tempat yang lebih umum dan dengan cepat
    bergabung dengan Matthias-san dan Rebecca-san?

    "Apa yang kamu lakukan disana?"

    Sambil berpikir untuk melarikan diri dari sini,aku mendengar suara pihak ketiga.

    "Y,Yang Mulia!?"

    Itu adalah pangeran ketiga,Alfried-sama.

    "Aku bertanya pada kalian.Apa yang kalian lakukan disana? Kupikir aku mendengar beberapa
    komentar yang tidak pantas tadi?"
    "Tidak,sama sekali tidak ada"
    "Apakah begitu?"
    "Tentu saja"
    "Yah,mari kita hentikan ini.Aku ingin meminjamnya sebentar,tidak masalah,kan? "
    "Y,ya.Kami pamit undur diri”

    Dengan datangnya sang pangeran,para tuan muda pasti akan bubar.Selain itu,saat mereka pergi,
    mereka meninggalkan komentar "Kamu beruntung hari ini".

    "... Apa yang ingin mereka lakukan?"
    "Mayoritas orang di sini tidak senang denganmu,jadi mereka mungkin ingin mengusirmu,
    Takumi-dono"
    "Ah! Maaf soal itu.Terima kasih telah membantuku,Alfried-sama"

    Aku tercengang oleh ancaman dari para pecundang seperti mereka,tetapi mengingat bahwa aku
    belum memberikan rasa terima kasihku kepada Alfried-sama,aku menyampaikan rasa terima kasihku
    dengan tergesa-gesa.

    "Tidak,itu bukan salahmu,kan? Kau di sini karena diundang oleh Ayah.Sebaliknya,aku orang yang
    seharusnya meminta maaf.Aku minta maaf tentang perilaku orang-orang itu"
    "Tidak,itu bukan sesuatu yang Alfried-sama seharusnya minta maaf"

    Alfried-sama dengan tulus meminta maaf,tapi kurasa itu tidak perlu.

    “Kamu lumayan,Takumi-dono~Ah,tolong panggil aku Al.Usia kita tidak terpaut jauh,jadi aku tidak
    keberatan jika kau berbicara dengan santai kepadaku"
    "Lalu,aku akan memanggilmu Al-sama.Tolong,panggil aku Takumi juga"
    "Aku tidak keberatan dengan kehormatan,tapi ... lingkungan sekitar akan berisik,jadi itu tidak bisa
    membantu"

    Al-sama adalah orang yang sangat ramah.Kita bisa membangun hubungan yang baik jika dia
    menjadi temanku~pikirku dengan muram.

    "Kalau dipikir-pikir,kenapa kamu datang ke balkon,Al-sama?"
    "Ah,aku ingin berbicara denganmu"
    "Ya? Tentang apa?"

    Ketika aku bertanya mengapa dia datang ke balkon,Al-sama sedikit mengalihkan pandangannya.
    Sesuatu yang ingin dia bicarakan? Sambil memikirkan apa itu,aku menunggunya berbicara.

    "... Tentang hari sebelumnya"
    "Hari sebelumnya? Ahh ... tentang kami yang kebetulan melihatmu di kota?"
    “! Aku mengerti.Jadi kamu benar-benar memperhatikanku waktu itu”

    Tampaknya Al-sama ingin berbicara tentang penyamarannya saat berjalan-jalan di kota.
    Namun demikian ... entah bagaimana dia menebak bahwa aku memperhatikannya.

    "Ya.Kau benar-benar terlihat seperti Tristan-sama.Karena itu aku bisa langsung tahu"
    "… Aku mengerti"

    Al-sama menundukkan kepalanya dengan kesal.

    “Aku akan memberitahumu untuk berjaga-jaga,tapi aku tidak punya niat menyebarkan rumor.
    Selain itu,selama itu tidak menimbulkan masalah bagi lingkungan,aku tidak benar-benar menentang
    penyamaranmu"

    Untuk saat ini,aku menindaklanjuti dengan apa yang tampaknya diperhatikan Alfried-sama.

    "… Kau pikir begitu?"
    "Ya"
    "Itu akan sangat membantu"
    "Tidak tidak"

    Seperti yang kupikirkan,apa yang Al-sama khawatirkan adalah apakah jalan-jalannya akan terkuak
    kepada orang lain atau tidak.

    "Apakah Tristan-sama dan yang lainnya tidak tahu?"
    "Tidak,aku tidak memberi tahu siapa pun,tetapi aku percaya bahwa Ayah dan yang lain sudah tahu.
    Kupikir mereka sadar,tetapi tidak mengatakan apa-apa”
    "Begitukah?"

    Begitukah? Itu terdengar sangat nyaman ... ——

    "Apakah Tristan-sama mungkin melakukan penyamaran seperti yang kamu lakukan sebelumnya?
    Itu sebabnya dia tidak mengatakan apa-apa,mungkin? "
    "Eh? T,tidak,tentu saja tidak !? ”

    Al-sama tampaknya terkejut,tetapi aku tidak merasa jika itu mustahil.Itu sebabnya aku berpikir
    bahwa jika selama dia tidak pergi ke laut,jalan-jalannya di kota mungkin akan diabaikan.

    “Yah,bagaimanapun juga.Aku tidak tahu seberapa sering kau berjalan-jalan di kota,tetapi langkahmu
    saat ini tampaknya diabaikan~"
    "Aku mengerti!"

    Al-sama senang mendengar kata-kataku.Sepertinya dia sangat suka berjalan-jalan di kota.

    "Anda di sini,Yang Mulia.Bukankah aku sudah memberitahumu untuk menahan diri agar tidak
    pergi—— ”

    Pada saat itu,penjaga berambut merah yang bersama Al-sama sebelumnya datang.Dia tampaknya
    mencari Al-sama dan ketika dia mencoba untuk mencela dia saat dia menemukannya,dia berhenti
    begitu dia memperhatikanku.

    "Astaga? Kamu adalah…"
    "Halo.Aku seorang petualang,Takumi.Terima kasih banyak atas bantuannya kemarin”
    "… Tidak,tidak"

    Ketika aku mengatakan kepadanya rasa terima kasihku karena telah membantuku dengan
    melempar koin,dia tercengang.

    "Sepertinya Takumi telah menyadari identitas kita"
    “... Seperti yang aku pikirkan,seperti itu,ya —— ahh,betapa kasarnya aku.Namaku Najack Ignis"
    “Najack adalah penjaga pribadiku.Ah,dia juga keponakan Countess Ruven"
    "Eh? Lalu Najack-sama adalah sepupu Wald-sama dan Velio-sama?"
    "Ya itu benar"

    Dari apa yang dikatakan Al-sama,aku mulai mengerti bahwa Kediaman Ignis adalah keluarga ibu
    Rebecca-san.

    "Hee ~ aku tidak sadar"
    "Ini hanya sedikit,tapi aku mendengar tentangmu dari Obaa-sama,Takumi-dono"
    "Eh? Apakah begitu!?"
    "Ya,Ayah dan Obaa-samaku sepertinya menjaga hubungan mereka,jadi aku selalu mendengar
    berbagai hal ..."
    “……”

    Kata-kata Najack-sama tidak jelas pada akhirnya karena beberapa alasan.
    Rebbeca-san,apa yang kau katakan di rumah orang tuamu !?

    "Oh! Aku mendengar tentang mereka juga! Kisah kepahlawanan Takumi!"
    "!?"

    Serius,tunggu sebentar! Apa yang kau maksud dengan kepahlawanan?
    Aku ingin tahu tentang cerita apa yang mereka dengar,tetapi aku punya firasat buruk bahwa aku
    akan menyesal bertanya,jadi aku memutuskan untuk tidak bertanya pada akhirnya.

    "……… Ah ~ itu mengingatkanku,apakah tidak apa-apa bagimu sejauh ini dari aula,Al-sama?"
    "Ya? Ahh,ini seharusnya tidak menjadi masalah ... tapi akan lebih baik untukku segera kembali.
    Kau juga akan kembali,kan?”
    "Begitulah,aku harus"
    “Kalau begitu,kembalilah bersamaku.Akan menyusahkan jika sesuatu seperti sebelumnya terjadi
    lagi sebelum kau bisa bertemu dengan Count Ruven,kan? Jika kau bersamaku— ”
    "Tidak,seperti yang diharapkan,aku tidak bisa menggunakan pangeran sebagai tameng"
    "Aku tidak keberatan? Baiklah,ayo pergi,Takumi"

    Ketika aku kembali ke aula bersama Al-sama,Matthias-san,Rebecca-san dan tentu saja
    Tristan-sama dan seluruh keluarga kerajaan senang bahwa Al-sama dan aku telah menjadi teman.
    Para bangsawan hanya memiliki beberapa teman karena status mereka,jadi orang-orang sepertiku
    tampaknya jarang terlihat.Al-sama sendiri mengatakan kepadaku "dengan segala cara".Kupikir
    aku bisa menjadi teman baik dengannya,jadi aku memutuskan untuk menerimanya.
    Seperti ini,aku berakhir mendapat teman dari keluarga kerajaan.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 163"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel