Isekai Yururi Kikou Ch 164



  • Chapter 164 - Mengambil


    Setelah itu,aku entah bagaimana bisa menikmati suasana pesta malam sedikit lebih lama,
    tetapi setelah merasa jika waktuku sudah cukup disini,aku memutuskan untuk meninggalkan
    pesta dan pergi menjemput Allen dan Elena.
    Tentu saja,aku sudah mendapatkan izin Tristan-sama dan Matthias-san.



    ""Onii~chan!""

    Ketika aku masuk ke ruangan di mana anak-anak dijaga,keduanya dengan penuh semangat
    melompat ke arahku.

    ""Selamat datang kembali~""
    "Aku kembali.Apa kalian menungguku dengan patuh?"
    "Yup,Allen anak yang baik!"
    "Elena juga gadis yang baik!"
    "Aku mengerti.Kalian memang anak-anak yang baik~”

    Allen dan Elena mengatakan jika mereka menungguku dan menjadi anak-anak yang baik,
    jadi aku memuji keduanya sambil mengusa-usap kepala mereka.

    "Hah? Itu mengingatkanku,di mana Julius-sama?"
    "Sudah waktunya Julius-sama tidur,jadi dia dibawa ke kamarnya"

    Setelah aku merasa aneh karena tidak melihat Julius-sama bersama Allen dan Elena,
    Isaac-san dengan cepat menjawab pertanyaan dan kebingunganku.

    "Begitukah? Betapa sialnya aku.Aku sangat ingin bertemu dengannya ... "
    "Jika itu kamu,kamu pasti akan memiliki kesempatan lain,Takumi-san"

    Aku tidak bisa melihat Julius-sama ketika aku membawa Allen dan Elena ke sini,aku bahkan
    tidak beruntung juga saat ini.Dia anak Austin-sama dan Aurora-sama,jadi aku yakin dia pasti
    anak yang baik,tapi ... aku belum bisa memastikannya.

    "Apa kalian berdua belum mengantuk?"
    ""Tidak apa-apa~!""

    Ini sudah waktu bagi anak-anak untuk tidur,tetapi Allen dan Elena sepertinya tidak mengantuk
    sama sekali hari ini.

    "Terima kasih banyak untuk hari ini,Isaac-san.Kuharap aku tidak memberimu banyak masalah?"
    "Semuanya baik-baik saja.Keduanya patuh dan merawat Julius-sama"
    "Eh,benarkah begitu?"

    Mendengar bahwa Allen dan Elena merawat seorang anak kecil,aku sedikit terkejut.

    "Ya,mereka membacakan buku bergambar untuk Julis-sama dengan sangat luar biasa"
    "Heeh~kalian membacakannya buku bergambar,ya~Bukankah kalian luar biasa~!"
    ""Ehehe~""

    Mendengar bahwa Allen dan Elena tidak hanya taat tetapi bahkan membacakan buku
    bergambar untuk Julius-sama,aku sangat terkesan pada keduanya.Ketika aku memuji mereka
    sekali lagi,keduanya tertawa malu-malu.

    "Daripada itu,Takumi-san!"
    "Ya?"

    Tapi tiba-tiba,Isaac-san terlihat serius,jadi aku penasaran dengan apa yang akan dia katakan.

    "Anak-anak membaca buku seolah-olah memerankan teater,apa kamu yang mengajari mereka?"
    “…… Eh?”

    Dia membuat wajah serius,jadi aku penasaran tentang apa itu,tetapi ternyata ini tentang cara
    keduanya membaca buku.
    Yang seolah menjadi seorang artis,katanya.Bukankah dia sedikit melebih-lebihkan?

    "... Tidak,aku hanya mengajari mereka cara membaca secara normal,aku tidak melakukan hal
    seperti itu"
    "Apakah begitu? Mereka cukup hebat,kau tahu?”
    "Eh? Benarkah!?"
    "Ya,penampilan mereka hampir membuat tulisan pada buku menjadi menjadi hidup"
    “……”

    Melihat ekspresi Isaac-san,sepertinya dia tidak bercanda.
    Melihat aku dan Isaac-san melakukan percakapan seperti itu,keduanya menatap kami seolah
    bertanya,"Apa kami hebat?"

    “Kapan kalian berhasil belajar sesuatu seperti itu? Luar biasa~”
    "Obaa-sama melakukannya."
    "Ajari kami~"
    ""Eh?""

    Mendengar kata-kata Allen dan Elena,Isaac-san dan aku mengangkat suara karena terkejut.

    "Obaa-sama? Eh,Rebecca-san mengajari kalian itu?”
    ""Ya""
    "K,kapan dia melakukan itu ..."

    Sejak tinggal di rumah Ruven,Allen dan Elena tentu saja tidak menempel padaku sepanjang waktu
    dan mereka juga sering menghabiskan waktu bersama Rebecca-san juga,tapi ... seharusnya tidak
    selama itu.
    Dalam waktu singkat itu,Rebecca-san berhasil mengajarkan keduanya cara membaca yang sangat
    mengesankan Isaac-san?

    "Mengajari mereka hal seperti itu tanpa kamu sadari ... Nyonya Rebecca adalah wanita yang cukup
    berkarakter,bukan~"
    "… Ya"

    Sudah ada beberapa kesempatan Rebecca-san menodongkan pistol padaku.Seperti saat dia memberi
    pakaian dengan telinga binatang dan bahkan persiapan untuk pesta malam ini.Dia membuatku
    mengagumi keahliannya di setiap kesempatan.
    Tapi yah,dia bukan pengaruh buruk pada Allen dan Elena,jadi ... mari kita hentikan percakapa ini.

    "Jadi kalian berdua saat ini sangat pandai membaca buku,ya ~ Apa kalian mau membacakan
    untuk Onii-chan di waktu berikutnya?"
    ""Ya,mau membaca~""
    "Aku mengerti.Kalau begitu,tolong lakukan itu”

    Cara membaca yang mengesankan Isaac-san.Aku menantikannya.

    “Kalau begitu,haruskah kita pulang? Allen,Elena,ucapkan terima kasih kepada Isaac-san”
    ""Yup,terima kasih~""
    "Terima kasih banyak.Aku akan menyiapkan sesuatu untuk berterima kasih pada waktu berikutnya"
    “Tidak,aku hanya melakukan pekerjaanku.Alih-alih menyiapkan sesuatu untuk berterima kasih
    kepadaku,bisakah kau mengunjungi rumah kami waktu berikutnya? Kakak lelakiku ingin sekali
    bertemu denganmu”

    Begitu ya,karena musim sosial,Cedric-san pasti datang ke Ibukota!
    Sungguh sial.Aku tidak bisa bertemu dengannya di pesta malam tadi.

    "Lalu,apa dia juga datang bersama Theodore-kun dan Latis-kun?"
    "Ya,keduanya ingin melihatmu juga"

    Theodore-kun dan Latis-kun datang bersamanya ke Ibukota.

    “Allen,Elena,Theodore-kun dan Latis-kun ingin bertemu dengan kalian! Apa kalian mau
    mengunjungi mereka?"
    ""Mau! Besok~?""
    "Tidak,besok tidak mungkin.Aku akan menghubungi mereka dan kita akan memutuskannya nanti,
    jadi beberapa hari kemudian mungkin”
    ""Ehh~""

    Ketika aku memberi tahu Allen dan Elena bahwa mereka akan dapat melihat Theodore-kun dan
    Latis-kun,keduanya jelas senang.
    Namun,sadar jika mereka tidak bisa melihat mereka hari ini atau besok,mereka merasa sedih.

    "Fufu.Aku akan memastikan untuk memberi tahu kakak secepatnya,jadi mari kita lihat ~ ...
    bagaimana dengan tiga hari kemudian pada siang hari?"
    "Tidak masalah"
    "Aku akan memberitahunya kalau begitu"
    "Ya,tolong"

    Sepertinya kita bisa melihat keluarga Cedric-san lebih cepat dari yang kukira.

    "Kalau begitu,di luar sudah gelap,jadi berhati-hatilah saat kembali"
    "Ya,aku mengerti"

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    1 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 164"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel