Corporate Slave Hero Says He’s Quitting His Job Ch 14




  • Chapter 14 - Pahlawan Tertinggal Di Belakang



    "Sangat lambat!"

    "Pigiih!"



    Setelah membelah dua monster belalang sembah yang besar,termasuk sabit kebanggaannya, 
    Isvel menyeka cairan tubuh monster itu dari pedangnya dan menghela nafas.



    "Adel,sudah seberapa jauh kita berjalan?"

    "Saat ini kita sudah berada di lantai tiga puluh"



    Aku menatap jalan setapak di depan sambil mengumpulkan batu sihir dari monster itu.

    Kami sudah berada di dalam Dungein sekitar kurang dari dua jam.

    Kecepatan perjalanan kami sangat cepat hingga kami bahkan menyalip orang-orang yang 
    masuk terlebih dahulu dari kami.

    Itu juga sebagian besar karena kekuatan tunggal Isvel.

    Isvel yang memimpin dan karena dia selalu saja memotong monster yang berdiri di depannya
    menjadi dua,aku hampir tidak pernah mendapat giliran.

    Dan dengan demikian aku hanya berakhir menjadi petugas pengumpul batu sihir.



    “Tapi tetap saja,keberadaan manusia lain telah menghilang secara mengejutkan. 
    Aku hampir tidak bisa merasakan apa pun selain kehadiran monster,kau tahu”

    "Itu karena kekuatan para monster melompat tinggi di sekitar sini.Dan sepertinya,para 
    petualang yang bertujuan untuk mendapatkan penghasilan yang efisien akan memburu 
    antara lantai dua puluh hingga tiga puluh saja”



    Karena monster di dalam Dungeon itu "tak terbatas musiman", jumlah mereka akan menjadi 
    langka untuk sementara waktu jika mereka diburu dalam sekali jalan,tetapi jumlah mereka akan 
    kembali normal setelah beberapa saat.

    Dari mana mereka dilahirkan masih diselidiki,jadi aku tidak tahu detailnya.

    Tapi,intinya adalah kau dapat terus berburu monster lemah tanpa batas,sehingga relatif 
    aman untuk bekerja sebagai pencari batu sihir dan menukarkannya dengan uang.

    Memang butuh waktu,tetapi itu sudah cukup banyak sebagai penghasilan sehari-hari.



    "Sepertinya ada banyak petualang yang datang ke sini untuk membiayai hidup mereka ketika 
    mereka tidak memiliki Quest bagus,jadi mereka tidak akan pergi keluar dari jalan
    mereka dan dengan bodoh mencari bahaya dengan berani,kau tahu?"

    “Itu tidak menarik.Tidak ada persaingan juga”

    “Tidak perlu hal seperti itu bukan? Kita bisa maju dengan kecepatan kita sendiri juga”

    "Ini ... akan mempengaruhi semangat juang kita! Jika menjadi monoton,maka rasa lelah 
    akan datang nanti”

    "Itu ―― yah,itu benar"



    Aku tidak benci melakukan pekerjaan dimana kau harus menangani sesuatu dengan mudah 
    dan diam-diam,jadi aku tidak merasakan kesulitan apa pun meskipun kami hanya maju 
    dan menendang monster seperti ini.

    Namun,ada saat-saat di mana aku juga ingin menggunakan ilmu pedangku dan semacamnya.

    Tapi,aku ingat fakta bahwa mantan temanku pernah memberiku nasihat jika aku harus terjun ke 
    dalam Dungeon.



    "Meskipun aku mengatakan itu,sangat mungkin bagi kita untuk dapat mengumpulkan 
    harta dan semua yang ada di lantai ketujuh puluh dan seterusnya,jadi ... kupikir kita akan 
    memiliki perasaan semacam ini untuk sementara waktu,kau tahu?"

    "Mhh! Ini menyebalkan! "



    Isvel menyingkirkan pedangnya dan mencengkeram tinjunya.

    Aku punya firasat buruk tentang ini.



    "Hei, hentikan—"

    "Tidak akan lebih cepat jika aku melakukan ini !?"



    Raungan gemuruh dan dampaknya mengguncangkan seluruh Dungeon.

    Tubuhku terbungkus sensasi mengambang bersama dengan suara raungan itu.

    Gadis ini,dia benar-benar melakukannya.



    “Ada lantai di bawahnya! Jika aku melakukan ini,maka kita bisa pergi dalam garis lurus,bukan? "

    "Lalu kita bisa pergi dalam garis lurus,bukan? Persetan dengan itu! Apa yang akan kamu 
    lakukan jika kita dieskpos! ”

    “? Apa yang akan terjadi jika kita diekspos? "

    "Ya itu,kamu ..."



    Hah? Apa yang akan terjadi?

    Aku tidak pernah melihat ada berita tentang kasus seseorang menghancurkan Dungeon.

    Pertama-tama,tidak ada yang akan memikirkan sesuatu seperti menghancurkan dinding 
    dan lantai Dungeon yang besar ini.

    Dengan kata lain,itu tidak pernah terjadi sebelumnya.

    Karena tidak ada yang mengira itu bisa dihancurkan,aturan belum ditetapkan dengan jelas.



    "Jika tidak ada hukuman untuk saat ini,maka kita akan melewati lantai berikutnya juga"

    "Tidak,tunggu du――"

    "Hmph!"



    Setelah itu,hal yang sama terulang.

    Isvel menghancurkan lantai Dungeon,mendarat dan sekaligus menghancurkan lantai di bawahnya.

    Ketika ada monster di bawah,dia akan menghancurkan lantai bersama dengan mereka.

    Jatuh bersama puing-puing,kami turun ―― Tidak,jatuh dari lantai ke lantai dengan 
    kecepatan yang mencengangkan.



    "Dengan ini,kita sudah sampai di lantai ketujuh puluh!"



    Tangan Isvel akhirnya berhenti bergerak dan aku bisa mendarat dengan mantap.

    Sambil melindungi diriku dari puing-puing yang jatuh,aku melihat pemandangan yang 
    mengerikan itu.



    "Ini mengerikan"



    Sebuah lubang membentang dalam garis lurus ke atas ketika aku mencoba melihat ke atas.

    Tidak diragukan lagi,cara terpendek yang dipikirkan Isvel sudah selesai.



    "Bukankah lebih baik jika kita terus seperti ini hingga ke lantai terdalam?"

    "Kita akan mengabaikan hartanya jika seperti itu,bukan? !? Aku datang ke sini karena mendambakan
    petualangan dan harta karun! "

    "* Huh * ... Yah,lagipula lantai paling bawah bukan tujuan kita sejak awal"



    Sambil menghela nafas,aku memutuskan untuk dengan tenang mengamati sekeliling.

    Pemandangannya tidak berbeda dari lantai atas,tetapi keberadaan monster disini
    sangat jelas kuat dan padat.

    Jika kami akan bergerak ke lantai bawah dari sini,maka kami perlu berhati-hati.



    "Ini dia! Petualangan kita akan dimulai dari sini,kau tahu! ”

    "Ya ya.Hati-hati,oke? ”



    Untuk berjaga-jaga,aku mengatakan sedikit kata teguran padanya,tetapi rasanya tidak ada 
    gunanya saat aku melihat Isvel yang sedang bersemangat seperti itu.

    Aku mungkin perlu menguatkan diriku sendiri karena aku tahu Dungeon lebih baik daripada Isvel.



    "Baiklah,ayo kita pergi—"



    Seketika ketika aku berpikir begitu dan memusatkan pikiranku.

    Aku merasakan kehadiran dari bagian atasku dan segera melihat ke lubang yang dibuka oleh Isvel.

    Jatuh dari sana ada dua sosok.

    Isvel juga sepertinya telah menyadarinya,jadi kami mengambil jarak dari lubang itu.



    “Heh,tidak ada jalan pintas di tempat seperti ini! Apakah kalian membukakannya untuk kami? "



    Apa yang mendarat di lantai ketujuh puluh adalah seorang pria,yang rambut dan jubahnya
    berwarna merah cerah,dan seorang wanita,yang rambut dan jubahnya berwarna biru.

    Aku merasakan tekanan yang luar biasa dari mereka.

    Aku merasa aneh,kekuatan orang asing ini tidak seperti kekuatan sihir asli.



    “Red,waktu sangat berharga.Aku akan pergi"

    "Kenapa kau terlalu tidak sabar,Blue.Yah,terserahlah,sampai jumpa.Aku akan membersihkan 
    orang-orang yang dengan sedihnya menjadi saksi ini"

    "Jangan gagal,oke?"

    "Kau pikir kamu bicara dengan siapa,eh?"



    Wanita bernama Blue itu membelakangi kami dan berlari ke bagian dalam Dungeon.

    Pria yang dipanggil Red mengabaikan kami di puing-puing sambil menunjukkan senyum 
    yang menakutkan.



    “Hei Ade ―― Maksudku! Al! Wanita itu berencana memonopoli harta,kau tahu! "

    "Tidak,aku tidak berpikir dia akan seperti itu"

    “Kuh,kau pikir aku akan membiarkanmu !? Aku meninggalkan tempat ini untukmu! "

    "Eh?"



    Isvel lari.

    Dalam sekejap,dia pergi dan menghilang ke arah wanita bernama Blue dengan 
    kekuatan fisik khasnya.

    Diam-diam aku menurunkan tanganku yang kuulurkan ke udara kosong.

    Bahkan jika itu memburuk,dia masihlah seorang mantan raja iblis,jadi tidak seperti aku 
    mengkhawatirkannya.

    Bahkan jika itu untuk sementara waktu menjadi pertarungan,akan lebih sulit baginya 
    untuk kalah.

    Tapi tetap saja,Isvel tidak mengetahui apapun tentang Dungeon.



    Dia mungkin akan tersesat.



    "Yah,kurasa tidak apa-apa jika dia tidak mati"

    "Kau berani memalingkan muka,aku mengerti.Kau akan mati setelah ini,kau tahu? "

    "Hm? Aah ... "



    Benar,aku harus mengkhawatirkan diriku sendiri saat ini.

    AKu belum pernah melakukan pertempuran sesungguhnya untuk waktu yang lama, 
    jadi persepsiku tampaknya sedikit berkurang.



    "Aku pernah bertempur dengan sengit sebelumnya,tetapi itu tidak seperti aku sangat 
    menyukai pertempuran.Jika kita mau melakukannya,maka mari kita lakukan dengan cepat”

    "Heh,bajingan yang menggertak,ya? Seperti yang kau inginkan,aku akan membunuh— ”



    Ucapan Red terpotong,dan aku merasakan kehadiran baru dari lubang yang dibuka Isvel.

    Tampaknya Red merasakan hal yang sama,ia lalu dengan gesit memisahkan dirinya dari 
    tepat di bawah lubang.



    “Nuooooooooooh! Hebuh ”



    Yang turun ... Tidak,jatuh,adalah seorang pria yang mengenakan armor perak.

    Dan aku mengenali pria ini.



    "Guh ... Tidak kusangka aku akan melakukan pendaratan memalukan seperti ini"

    "Kau ... kau yang berada di antrian ke kereta"

    "Mh! Bukankah kau pria yang berada di sebelah wanita itu !? ”



    Pria yang penuh debu di atas puing-puing adalah pemimpin 'Ordo Sayap Perak,' yang Isvel 
    kirim terbang dengan hebat menggunakan tendangan beberapa waktu lalu,Silvar Aegister.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Corporate Slave Hero Says He’s Quitting His Job Ch 14"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel