Corporate Slave Hero Says He’s Quitting His Job Ch 18



  • Chapter 18 - One Hit Hero



    "Aku akan membakar gorengan kecil sepertimu beserta keluhanmu juga ... menjadi abu!"



    Peluru api besar lalu muncul di kedua tangan Red.

    Tolong,terus serang aku dengan tingkat serangan ini.



    Aku tidak ingin menunjukkan sejauh mana kekuatanku sebanyak mungkin saat Silvar ada disini.

    Kekuatanku sebagai Pahlawan itu tidak masuk akal.

    Sambil menurunkan pedangku,aku berlari ke arah Red.



    "Ambil ini!"



    Peluru api dilemparkan.

    Aku terus berlari menghadapi dua serangan yang terbang ke arahku dengan menghindari satu
    dan menahan yang lainnya dengan pedangku.

    Kakiku tidak berhenti dalam jangka waktu itu.

    Dengan ini,aku akan lebih dekat dengannya dan kemudian mengalahkannya dengan satu pukulan.



    "Haruskah kamu benar-benar terjun langsung ke dalamnya seperti itu?"

    "Apa?"



    Saat aku mendekatinya sampai di depan Red,aku merasakan sesuatu yang tidak menyenangkan
    di kakiku.



    "Flame Mine"



    Pilar api menyembur ke atas.

    Pilar api muncul dari bawah kakiku secara tiba-tiba.

    Tapi,itu bukan sesuatu yang tidak bisa kutahan.

    Aku memutar tubuhku dan menghindarinya,lalu aku dengan kuat menginjak tanah dengan
    satu kakiku yang lain pada saat aku menghindar.



    "Fuh!"



    Aku kemudian mengayunkan pedang pada saat yang sama aku menginjak tanah.

    Pedang yang diayunkan secara horizontal mengarah ke tubuh Red.

    Tidak ... Sepertinya aku meleset.



    "Sayang sekali"



    Red,yang berada tepat di depanku,berubah menjadi api dan melilit tubuhku.

    Dari celah api aku bisa melihat Red yang asli di sisi lain.

    Jebakan dua lapis ―― Ini sangat mudah membuat lawan kehilangan ketenangan dan kemudian
    melakukan sesuatu yang tidak terduga.



    “Ini Flame Chain! Jangan berpikir kau bisa melarikan diri dengan mudah darinya,diam saja disana!"



    Nyala api yang melaju ke arahku membentuk rantai yang tak terhitung jumlahnya dan meluas
    bahkan ke punggungku untuk menahan tubuhku.

    Sebelum aku benar-benar terjebak di dalamnya,aku memasukkan pedang di antara mereka untuk
    menghindari terjepit.

    Saat rantai api menghantam punggung atau lenganku,kulitku terbakar dan mulai mengeluarkan
    bau tak sedap.

    Aku memiliki firasat buruk tentang suhu yang dapat membakar tubuhku,yang telah ditempa untuk
    mengalahkan raja iblis.

    Pada pandangan yang lebih dekat,perubahan datang ke pedang yang telah kugunakan untuk bertahan.

    Bagiannya yang menyentuh rantai mulai mencair.

    Suhu yang bahkan bisa melelehkan besi ... Tubuhku tidak akan bisa bertahan pada tingkat ini.



    "Kuh!"



    Aku secara paksa melebarkan rantai dan kemudian melompat untuk melarikan diri dari
    jeratan rantai.

    Aku lalu mengambil jarak tertentu dan karenanya aku lolos dari kesulitan untuk saat ini.



    "Cih,tidak bisa menahannya,ya.Kamu juga orang yang merepotkan”

    "Yang itu seharusnya menjadi kalimatku ..."



    Aku melirik pedangku.

    Yang mulai meleleh hanyalah satu sisi saja,jadi itu masih bisa kugunaka.

    Namun,karena telah berubah menjadi sangat rapuh,aku tidak berpikir itu akan mampu mengatasi
    pertarungan yang berlarut-larut.



    "Itu tidak bisa membantu kalau begitu"

    "Apa itu? Apa kau akan memohon untuk hidupmu?"

    "Tidak mungkin aku akan melakukan itu"



    Aku memegang tinggi-tinggi pedangku dan memasukkan kekuatan ke lenganku.

    Satu serangan dengan kekuatan yang terpusatkan pada pedang.

    Mengalahkan Red dengan satu serangan berarti aku harus menggunakan sedikit kekuatanku.



    "Aku sarankan menghindari ini daripada menghentikannya,kau tahu"

    "Hah,bagaimanapun juga ini seharusnya merupakan perlawanan yang tidak berguna!"



    Api sedang berkumpul di salah satu tangan Red.

    Sepertinya dia tidak punya niat untuk menghindarinya.



    "... Jangan menyesalinya oke?"

    “Diam,gorengan kecil! Apa pun yang kau lakukan,kau hanya akan mati di sini!"



    Bola api yang besar kini dilepaskan oleh Red.

    Aku mengatur napasku dan hanya mengayunkan pedang dalam garis lurus.



    Suara ... menghilang.





    "Gh! Tanda ini…"



    Hawa dingin mengalir ke punggung Isvel.

    Isvel,yang sedang berjalan kembali ke Adel,ingat perasaan yang dia rasakan sekarang.



    "Pria yang benar-benar mengerikan.Untuk berpikir jika dia memiliki tekanan sekuat ini hanya
    dengan mengayunkan pedang dengan ringan”



    Isvel adalah seseorang yang telah menerima pedang Adel dengan tubuhnya sebelumnya,karena itu
    dia tahu tanda ilmu pedang yang serius ini.

    Dia akhirnya merasa simpati terhadap orang yang menerima "tebasan belaka" yang bahkan Isvel
    tidak akan bisa tidak terluka setelah bertemu dengan serangan ini.



    "Ayo kembali ..."



    Pada akhirnya,tempat ini adalah jalan buntu dan dia tidak punya pilihan selain kembali lagi
    untuk bergerak maju.

    Isvel,sambil mengeluarkan keringat dingin,kembali ke lokasi Adel di mana akhir pertempurannya
    sudah terlihat.





    "Gah ... ini ..."



    Red,yang telah dipotong dari bahu ke kaki,mengeluarkan sebuah pertanyaan sambil menumpahkan
    banyak darah.

    Aku bermaksud membelahnya,tapi aku didorong oleh bola api yang dilepaskan Red dan karenanya
    aku hanya berakhir dengan hanya merusak tulang dan organ dalamnya.

    Tapi,luka itu sangat fatal.

    Pertarungan sudah berakhir.



    "Maaf,tapi pemulihan ilmu hitam adalah kelemahanku.Kau akan mati di sini”

    "Kamu ... siapa kamu?"

    "Sekarang aku hanya seorang penduduk desa di tengah masa pensiunannya.Aku … hanya orang
    biasa”

    "Berhenti ... bercanda ..."



    Meninggalkan kata-kata itu,Red jatuh ke tanah.

    Darah menyebar dan kemudian hidupnya berakhir.

    Aku membuang pedang murahan yang telah rusak karena aku mengayunkannya dengan maksud
    untuk membunuh.



    "Tampaknya sudah berakhir"

    "Ya,aku membunuhnya"



    Silvar mendekatiku.

    Saat dia memandangi Red yang tidak bisa lagi bergerak,Silvar memiringkan kepalanya.



    "Pada akhirnya ... siapa orang ini?"

    "Tidak baik,aku juga tidak tahu,bahkan walau kau bertanya kepadaku.Dia hanya mengatakan
    sesuatu tentang eksperimen,bukan?"



    Dia menyerang orang-orang yang ada di dalam Dungeon.

    Itu adalah sebuah alasan di mana kita harus memberitahukan mereka ke garnisun kota pada
    kesempatan lain,tetapi aku tentu saja khawatir tentang prinsip perilaku orang-orang ini.

    Bahkan mereka terasa seperti semacam kekuatan organisasi,jadi mari kita selidiki――



    "――Tidak,apa yang aku pikirkan?"

    "Apa itu? Mengabaikanku dan berpikir secara mendalam? Bajingan tidak sopan”

    "Aku tidak mengabaikanmu,aku hanya melupakanmu.Kebiasaan lamaku sepertinya keluar sedikit
    dan rasanya tidak enak,itu saja”



    Aku bukan lagi ... seorang Pahlawan.

    Aku tidak harus berjuang demi seseorang dan aku tidak harus pergi untuk menghilangkan faktor
    yang bisa menjadi bahaya bagi dunia.



    "Mh,jadi ini sudah berakhir"

    "Ooh,Isvel"



    Ketika aku tenggelam dalam sentimenku untuk sementara waktu,Isvel,yang mengejar orang lain,
    telah kembali.

    Segera,Silvar bergetar dan mundur.



    "K-K-K-K-K-K-Kamu wanita saat itu!"



    "Hm? Aah,jika bukan raja yang berpura-pura memukulku saat itu.Apa Al,kamu bertemna dengan
    pria ini?"

    "Aku hanya mengajaknya bekerja sama sebentar,"



    Silvar bersembunyi di belakangku dan mengeluarkan suara mengancam seperti anjing.

    Dia hanya bersikap mementingkan diri sendiri dengan mengatakan tidak sopan,tidak sopan
    sampai sekarang,ada apa dengan perubahan keadaan yang tiba-tiba ini?



    "Jangan dekati aku,kamu wanita yang kejam!"

    "Pria yang kasar! Orang yang memulai pertarungan adalah kamu,bukan!? ”

    "Aku hanya memegang pundakmu,bukan !?"

    "Semua kontak tubuh padaku adalah serangan!"



    Dia terlalu kejam.



    "Aah,mari kita hentikan ini.Kita tidak akan diam di sini selamanya,bukan? Silvar,temanmu juga
    menunggu di atas,jadi apa yang akan kamu lakukan? "

    “Ya,aku akan kembali ke lantai atas.Itu juga karena pengikutku menunggu,tapi aku harus menutup
    lubang yang orang bodoh tertentu buka hingga ke lantai tujuh puluh.Lagipula,aku tidak tahu apakah
    monster di sini akan muncul di lantai atas karena ini”

    "Guh"



    Isvel mengertakan giginya karena disebut orang bodoh.

    Meskipun itu membuat kami mudah,mari pastikan jangan biarkan dia melakukan ini lagi
    mulai sekarang.

    Mungkin ini akan merusak ekosistem.



    "Jadi,kita akan berpisah disini kalau begitu"

    "*Nod* Hum.Al,kamu menjanjikan.Kau bisa mengunjungi klan klan kami.Dan kami
    akan menyambutmu”

    "Begitukah?.Aku akan pergi ketika aku punya waktu"

    "Hum,kalau begitu baiklah,Al dan wanita yang kejam"

    "Berhenti memanggilku begitu!"



    Sementara punggungnya dihantam oleh teriakan Isvel yang marah,Silvar naik ke lantai atas
    dengan memanfaatkan lubang terbuka.



    "Jadi,apa yang akan kita lakukan?"

    “Mh,tentu saja kita akan terus bergerak maju! Bagaimanapun,kita belum menemukan harta
    apa pun!"

    "Kupikir kamu akan mengatakan itu"



    Isvel,yang matanya bersinar,sepertinya tidak menunjukkan tanda-tanda akan kembali sampai
    kamu menemukan harta sejauh yang bisa kami dapatkan.

    Dengan enggan,kami mencoba untuk pergi ke lantai yang bahkan lebih rendah,tetapi pada saat
    itu—



    ――Api muncul.



    ""Gh!""



    Ketika kami berdua melihat ke api,tubuh Red,yang sudah terbelah,perlahan mencoba bangkit.



    "Sekarang kamu sudah melakukannya,kamu"



    ——

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Corporate Slave Hero Says He’s Quitting His Job Ch 18"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel