Corporate Slave Hero Says He’s Quitting His Job Ch 24





  • Chapter 24 - Pahlawan Belajar 

    Sekarang waktunya rapat.


    Jumlah orang yang ada di guild juga sudah berkurang,tetapi sekitar tujuh puluh petualang telah berkumpul,termasuk anggota Greed Tiger.



    “Kerja bagus karena datang ke sini,sesama petualang.Akan menjadi lebih mudah jika hanya sebanyak ini saja yang ikut”



    Menatap para petualang yang datang,Leona tersenyum.

    Dia benar.Jika ini hanya orc,maka kita harus dapat membanjiri mereka dengan jumlah seperti ini,terlepas dari ada atau tidaknya General Orc disana.

    Itu jika hanya ada orc,tapi.



    "Semuanya,apa kalian siap untuk ini?"



    Masing-masing Greed Tiger mengangkat teriakan perang mereka ke arah Leona yang mengajukan pertanyaan.

    Mungkin terpikat oleh hal itu,para petualang lainnya bahkan mengangkat tangan mereka ke atas juga.

    Aku ingin tahu apakah itu yang biasa disebut psikologi massa.

    Aku tidak akan pernah berpikir untuk ikut,tetapi bahkan Isvel mengangkat tangannya ke atas kepala dan mengangkat suaranya juga.

    Aku penasaran,apa dia sudah dipengaruhi?



    "‘ N Jadi,bagaimana kalau kita berburu babi sekarang? "



    Para petualang naik kereta yang sudah disiapkan satu demi satu.

    Sarang orc berada di dalam hutan besar yang agak terpisah dari kota.

    Membentuk party yang beranggotakan paling sedikit lima orang akan terbentuk setelah bergerak mendekati tujuan dan masing-masing dari mereka akan menyerang sarang orc,itu adalah strategi kali ini.

    Tugas kita adalah untuk dengan bebas bergegas menuju tempat-tempat yang tidak memiliki kekuatan tempur.

    Tapi sepertinya itu tidak disampaikan kepada para petualang lainnya.



    “Aku merasa sedikit senang.Ini pertama kalinya aku melakukan sesuatu dalam kelompok”

    "Itu benar…"



    Aku selalu berada dalam kelompok empat,sementara Isvel selalu saja menjadi pemimpin,dia selalu sendirian.

    Ini juga berarti,ini pengalaman pertama kami dalam melakukan kerja sama yang sebenarnya.



    “Kita terlibat dalam hal ini sekarang.Dan kita akan mengakhiri pertarungan ini tanpa ada yang sekarat,oke? "

    "Ya,ayo lindungi semuanya"

    "Hm? Tidak bisakah kita mengakhirinya dengan membantai para Orc semua sebelum kita melindungi orang lain? "

    "... Gagasanmu itu sangat seperti Raja iblis"



    Ketika kami selesai diguncang cukup lama oleh kereta,pemandangan di luar berangsur-angsur berubah menjadi hutan.

    Sudah hampir waktunya bagi kita untuk tiba di tempat Quest.



    "Bagaimana kalau kita meregangkan tubuh kita !?"



    Persiapan pertempuran tidak diperlukan,tetapi aku mencoba menggerakkan tubuhku secara teratur.Dan pada waktu itu.

    Aku merasakan reaksi kekuatan sihir yang tak terhitung jumlahnya muncul dan bergerak ke arah kereta.

    Ini adalah tanda-tanda monster.

    Dan ada dua kekuatan sihir yang luar biasa bercampur dengan mereka.

    Seharusnya mudah dimengerti jika aku mengatakan jumlahnya sihirnya setidaknya sama dengan si Red itu.

    Mereka masih jauh,tapi kami akan bertemu dengan cepat pada tingkat ini.



    "Dari mana mereka muncul?"

    "Aku tidak tahu.Ayo pergi Isvel ”

    "Mhm"



    Kami bergegas keluar dari kereta.

    Kereta masih bergerak,tetapi kami berlari dalam persiapan untuk berkelahi.



    "Hei! Kenapa kamu pergi !? ”

    “Leona! Ada kumpulan orc di hadapan kita! Turun dari kereta dan bersiaplah untuk bertarung! ”

    "Apa-"



    Aku bisa melihat sejumlah besar sosok merah besar berbaris di kejauhan.

    Kami akan menyerang mereka seperti ini dan kemudian bos――



    'Tuan! Sesuatu datang! "

    "Apa?"



    Embusan angin menyapu tubuhku dengan lembut.

    Detik berikutnya,sesuatu datang terbang dari langit.



    "Menghindar Adel!"

    "Cih"



    Aku berguling ke samping dan menghindar dari serangan sesuatu yang terbang itu.

    Kemudian,ada jejak pada tempat di mana aku berdiri sebelumnya.



    "Hei,apa yang ada di ... Untuk meluncurkan sesuatu seperti itu ..."



    Sesuatu yang bisa membuat dampak itu adalah tubuh besar,berkulit merah,yang kami sebut sebagai orc.

    Itu benar,seekor orc datang terbang dari langit dengan kecepatan tinggi.

    Begitu Leona mengerti itu,dia berteriak



    "Berlindung--"



    Kata-kata itu tidak menjangkau semua orang.

    Beberapa orc datang terbang di tempat-tempat di mana kereta berada dalam formasi berdekatan.

    Karena bertabrakan dengan tubuh yang memiliki massa berat dengan kecepatan tinggi,ini berubah menjadi ancaman nyata.

    Kereta yang langsung tertabrak dihancurkan,dan tangisan kematian terdengar dari para petualang yang berbaring di bawahnya.



    "Kalian semua! Menjauh dari kereta! ”



    Para petualang memisahkan diri dari kereta.

    Aku menggigit bibirku,melihat keadaan para petualang memasuki hutan dan tersebar.



    "Sepertinya kita harus mengambil langkah pertama dan memusnahkan mereka semua, seperti yang aku pikirkan"

    " … Mungkin iya"



    Tanda-tanda beberapa monster tiba-tiba muncul di dalam hutan.

    Menilai dari ukuran kekuatan sihir mereka,mereka kemungkinan adalah Arch orc.

    Petualang yang berada dalam keadaan kebingungan tidak akan bisa bertahan lama melawan Orc,tidak peduli seberapa tinggi peringkat mereka.

    Sepertinya menyerang kereta sejak awal dan menyerang para petualang yang yang telah tersebar adalah rencana mereka.

    Mereka telah menyembunyikan kekuatan sihir mereka dengan cukup cerdik.



    “Apa yang akan kamu lakukan Adel? Apa yang harus kita lakukan?"

    "..."



    Yah,ini idak seperti aku belum pernah berada dalam situasi seperti ini sampai sekarang.

    Waktu itu aku menyerahkan perlindungan kepada teman-temanku dan terjun sendiri ke dalam pasukan lawan.

    Jika aku mengalahkan bos yang memimpin mereka,maka monster akan berada dalam kekacauan.

    Kali ini aku bisa melakukannya juga.

    Tapi,kami tidak memiliki jumlah untuk melawan sama sekali.

    Akan sulit untuk mengalahkan bos dengan segera jika Isvel dan aku tidak ada di sana.

    Kami juga kehilangan orang-orang yang akan melindungi pihak kami sehingga korban akan meningkat di antara para petualang.



    "GyaAaaAah!"



    Jeritan baru muncul dari suatu tempat.

    Sepertinya mereka tidak memberi kami waktu untuk berpikir.

    Pertama aku merasa kita harus memprioritaskan membantu para petualang.

    Aku berbalik dan mencoba bergegas ke para petualang.



    "Teman-teman!"



    Waktu itu,suara kuat muncul.

    Tidak,itu suara singa tepatnya.



    "Jangan menyebar,mengerti? Binatang buas adalah mereka yang memakan monster dan kita bukan buruan,kita adalah pemangsa! Ayo,ini serangan balik kita! "



    Setelah jeda,raungan perang para petualang yang disebut binatang buas terdengar.

    Dan kemudian aku mulai mendengar suara pertempuran.

    Tampaknya serangan balik para petualang telah dimulai.



    "Apa yang kalian berdua lamunkan! Serang!"

    "Ya ..."

    "Klanku akan mengambil alih sisi ini.Tetapi musuh adalah Arch Orc,jadi kau tahu.Yang bisa mereka lakukan adalah menimba waktu.Dan sementara itu,kalian berdua dan aku akan— ”



    Leona menunjuk ke arah pasukan orc di ujung jalan.



    "―― lumat mereka"



    Jadi ini yang kau sebut ... kehadiran seorang raja?

    Dia pasti sudah terbiasa dengan situasi seperti yang kukira.

    Dia menenangkan para petualang dan langsung mendorong gelombang pertempuran.



    "Mhm ... Kamu,aku sudah melihat sedikit sisi yang baik darimu"

    “Begitukah! Terima kasih! "



    Isvel dan Leona berlari.

    Aku hampir ditinggalkan saat aku tercengang karena pertukaran mereka.

    Jadi itu berarti kekuatan saja tidak berguna di dunia ini.

    Sejak aku berhenti sebagai Pahlawan,rasanya aku bisa belajar lebih banyak daripada ketika aku menjadi Pahlawan.



    “Apa yang kamu lakukan,Ade? Maksudku, Al! Serang!"

    " … Ya!"



    Sepertinya saatnya untuk melakukan serangan balik.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    3 Responses to "Corporate Slave Hero Says He’s Quitting His Job Ch 24"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel