Corporate Slave Hero Says He’s Quitting His Job Ch 25



  • Chapter 25 - Tiga konfrontasi



    “Minggir,kau babi!"



    Tinju Leona menembus jantung para Orc dan tendangannya menghempaskan kepala mereka.

    Sepertinya senjatanya bukan hanya kecepatannya,tetapi juga tubuhnya yang tangguh.



    Dia dengan bebas berlarian di dalam hutan dan dengan hebat memanen kehidupan para Orc.



    "Es――tunggu,sihir es tidak bisa kutunjukkan di depan manusia"



    Karena tidak dapat menggunakan sihir es,Isvel mulai bertarung dengan pedang murahannya.

    Meskipun dia tidak bisa menggunakan sihir,dia membunuh mereka dalam satu pukulan setiap kali dia mengayunkan pedangnya.

    Tidak ada yang lain selain Orc biasa di sekitar sini,jadi mereka tidak memiliki kemampuan untuk menghindari bahkan satu serangan pun dari miliknya.

    Setiap kali Isvel mengayunkan pedangnya,mayat akan segera menumpuk.



    'Teman! Kita tidak bisa kalah dari mereka!’

    "Kamu benar tentang itu"



    Aku mengayunkan Echsdarc ke arah orc.

    Tebal dan berat adalah perasaan yang kupikirkan akan kurasakan saat melakukan ayunan.

    Dan aku juga bisa mengharapkan kekuatan yang pasti dengan ini.

    Yah itulah yang kupikirkan,tapi aku sama sekali tidak merasakan respons dari Echsdarc,yang seharusnya mengenai Orc di depanku.Apa aku meleset? Aku berpikir dan mencoba mengayunkan lagi,tetapi pada saat itu.

    Sebuah garis terukir di dada orc,yang mana itu segera terbelah.

    Begitu,jadi masalahnya adalah,ini terlalu tajam.



    ‘Apa kamu senang dengan itu? Kawan’

    "... Sangat senang"



    AKu bisa membuka jalan dengan ini.

    Aku bergerak maju sambil terus memotong orc di depanku.

    Menuju seseorang yang memiliki kekuatan yang sama dengan Red.





    "Hm? Aku sudah berpisah terlalu jauh dari keduanya sebelum kusadari”



    Setelah menyembelih para Orc seperti pejuang yang gila,Isvel berakhir di tempat di mana tidak ada orang yang melihatnya sebelumnya.

    Tampaknya dia telah menembus kelompok orc.

    Jumlah orc yang bisa dilihat di dalam hutan juga sudah berkurang secara nyata.



    "Yah,itu baik-baik saja.Aku seharusnya bisa bertemu dengan mereka begitu aku memusnahkan mereka”



    Isvel berbalik dan mencoba untuk kembali ke kelompok para Orc lagi.

    Pada saat itu,dia berbalik ketika dia merasakan kekuatan sihir yang sangat besar dari belakangnya.



    "Jadi,kau,yang membunuh Red dan Blue"



    Di belakang Isvel berdiri seorang pria dengan tatapan tajam,mengenakan jubah kuning.

    Dia melotot ke arah Isvel tanpa menyembunyikan permusuhannya.



    "Blue? Aah,maksudmu wanita berjubah biru itu?”

    "Karena kamu tahu tentang itu,berarti kamu benar-benar membunuh Blue"

    "Gh!"



    Tiba-tiba,tangan pria itu merilis cahaya.

    Dan Isvel melompat ke samping,kemudian tanah tempat dia dulu telah dihancurkan.

    Isvel memandangi tanah yang mengepulkan asap,dan berbicara.



    "Petir huh ... sepertinya kamu menggunakan sihir yang merepotkan"

    "Tidak kusangka kau bisa melihat sihirku dengan kecepatan ini pada pandangan pertama ... Jadi kau benar-benar bukan orang biasa"

    "Aku tentu tidak berharap aku orang biasa!"



    Isvel mengambil pedangnya dan menatap lurus ke arah pria itu.



    "... Aku dari Rainbow association,Yellow Thor"

    "Aku hanya Vel"





    "Ambil ini!"



    Leona mematahkan leher orc.

    Dengan ini,Orc terakhir di sekitarnya sudah dimusnahkan.



    “Benar-benar mudah,sungguh.Aku penasaran apa aku setidaknya bisa bertemu dengan Jenderal Orc,tapi ... sepertinya tidak ada yang seperti itu disini”



    Membuat suara dengan tinjunya,Leona menghela nafas dalam-dalam.

    Petualang peringkat A,Leona,menyukai perkelahian yang menegangkan ketika dia masih pemula.

    Dia menyukai perkelahian yang penuh gairah di mana mereka akan saling mempersingkat kehidupan satu sama lain.

    Jika risikonya meningkat,maka tingkat kesulitan Quest juga akan meningkat.

    Musuh juga menjadi lebih kuat sebanding dengan itu,dan itu juga membuat Leona bersemangat.

    Namun,saat ini dia tidak merasakan itu.

    Leona tidak bisa menenangkan rasa laparnya,bahkan jika dia terus membunuh makhluk kecil seperti itu.



    "Bagaimana kalau aku akan menjadi lawanmu,jika kamu benar-benar ingin bertarung dengan musuh yang kuat!"

    "Hm?"



    Leona terkejut.

    Ketika dia secara refleks memalingkan kepalanya,rasa sakit yang tajam mengalir di pipinya.

    Tampaknya dia disayat dengan sesuatu yang tajam.

    Darah mengalir dari pipinya ke dagunya,dan itu jatuh ke tanah.



    “Wow,wow! Hanya mulut besar saja yang kau miliki,bukan? "

    "Kau,siapa kau?"



    Leona bertanya pada musuh yang tidak bisa dia lihat.

    Suara itu dapat didengar dari berbagai lokasi hutan,jadi sulit menentukan posisinya.

    Leona membungkuk,dan kemudian mempertajam sarafnya untuk menghadapi serangan yang akan datang dari mana saja.



    "Nah,kamu tidak harus terlalu waspada lho.Bagaimanapun,aku sudah di depan matamu”



    Angin bertiup kencang.

    Leona memengangi rambutnya yang ditiup,dan kemudian memperhatikan seorang gadis yang mengenakan jubah hijau,berdiri di depan matanya sebelum dia menyadarinya.

    Gadis itu mendekatinya sambil menggambar lingkaran di langit dengan jarinya,sepertinya dia sangat percaya diri.



    "Hei,hei,selamat siang! Aku Aura Green dari Rainbow association.Kau seorang petualang,kan?"

    "Aku Clanmaster Geed Tiger,Leona.Kamu terlihat sangat biasa”

    "Ya,ya,kurasa aku biasa.Tapi ... Pertama adalah apakah kamu bisa menggigitku atau tidak bukan?”



    Tiba-tiba hembusan angin datang.

    Dan raungan binatang buas,yang bergema pada tingkat yang tidak akan terhapus oleh hembusan itu,bergema di dalam hutan.





    "Di mana keduanya ...!"

    "Goaaaah!"

    "Kau menghalangi!"



    Aku memotong para Orc,yang terus-menerus mendekatiku perlahan sejak beberapa saat yang lalu,dalam satu pukulan.

    Tidak peduli berapa banyak dari mereka yang kupotong,rasanya seperti jumlah mereka tidak berkurang

    Aku bertanya-tanya,apakah para Orc berkerumun di tempat ini di mana keduanya berada?



    "Kawan,monster bertubuh besar terlihat datang dari belakang kita"

    "Apa?"



    Ketika aku berbalik sambil memotong orc lain,aku mengkonfirmasi sekelompok orc yang penampilannya jelas berbeda di sisi lain.

    Orc raksasa dengan kulit hitam.



    "Itu Jenderal Orc"

    'Apa itu bos para orc?'

    "Ya.Tapi yang mengendalikan Jenderal Orc ada di tempat lain”

    "OOOooooooooh!"



    Raungan Jenderal Orc mengguncang gendang telingaku.

    Dan para Orc yang lain mendengar suara itu dan mulai bersemangat seolah-olah untuk meningkatkan keganasan mereka bahkan lebih.



    "Sebelum aku sadar,aku tidak bisa lagi merasakan dua kekuatan sihir besar,serta kekuatan sihir Leona dan Isvel ... Echsdarc,bagaimana denganmu?"

    ‘Aku juga tidak bisa merasakannya.Mungkin mereka memanfaatkan sihir hitam yang menghalangi deteksi kekuatan sihir '



    Ada orang yang menggunakan sihir yang merepotkan juga.

    Aku ingin merawat orang-orang dari Rainbow association jika memungkinkan,tapi tidak dapat membantu jika ternyata seperti ini.



    "Kita akan menyelesaikan dia terlebih dahulu,oke?"

    'Sip!'



    Aku menuangkan kekuatan sihir ke Echsdarc.

    Setelah menyiapkan pedang yang dibalut cahaya merah,aku terjun ke kelompok orc.



    Tapi tetap saja,bukankah aku juga kurang beruntung saat ini?

    0 Response to "Corporate Slave Hero Says He’s Quitting His Job Ch 25"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel