Kono Yuusha Ch 17



  • Chapter 17 : Dewi yang Hebat


    Jantungku berdetak kencang dan tubuhku gemetaran saat aku melihat keajaiban terjadi di depan mataku.



    "Dimension Blade" bisa memotong ruang dan mampu mencapai tempat yang tak tersentuh ... apa-apaan dengan Skill ini? Ini sangat keren !! Bagaimana dia bisa memiliki sesuatu yang sekuat ini !? Kemampuan pahlawan ini menjadi jauh lebih unggul dari apa yang bisa dilakukan pahlawan biasa; dan mereka menjadi lebih sebanding dengan kemampuan dewa !?

    Tetapi di tengah kekagumanku,seseorang meraih tanganku dan menarikku.

    ... Ketika aku perhatikan,Seiya dan aku pergi melalui portal ke ruang pemanggilan kerajaan Dewa.

    「Apa? 」

    Aku tidak mengerti mengapa kami kembali ke sini dan tiba-tiba Seiya memukul kepalaku.

    「Itu sakit!! Tunggu,apa yang kamu lakukan !? 」

    「Jangan lengah.Hal yang sebenarnya dimulai sekarang. 」

    「Eh? Apa yang kau maksud dengan "hal yang sebenarnya"? 」

    「Dimension Blade-ku hanya memotong lengan Death Magra.Saat ini,dia dalam keadaan kebingungan,tetapi segera dia akan sadar kembali dan dia akan mencoba membunuh Mash」

    「Kamu benar! Apa yang harus kita lakukan! 」

    「Itulah sebabnya aku datang ke tempat surgawi ini karena waktu di Geabrande mengalir 1/100 dari waktu di sini.Setelah dia pulih akal sehatnya,akan butuh sepuluh detik untuk mengambil senjatanya dan membunuh Mash.Dengan kata lain… 」


    Seiya berjalan ke depan dan membuka pintu ruangan pemanggilan.

    「Dengan kata lain,kita memiliki 15 menit untuk menemukan cara untuk mencapai tempat itu melalui kerajaan Dewa dan menyelamatkan Mash.Jika kau mengerti apa yang kukatakan,ikuti aku」

    AKu agak bingung pada awalnya,tapi aku sepenuhnya memahami situasinya ...

    「Ya!! Aku mengerti!! 」

    AKu menanggapi Seiya dengan suara keras dan patuh seolah-olah aku menjawab seorang dewa veteranku.

    ... Setelah itu,aku menuntun jalan masuk ke dalam kuil seperti yang Seiya katakan padaku,dan kami mencapai pintu depan kamar Great Goddess Isister; Seiya bergegas untuk membukanya tetapi aku ragu-ragu sejenak.

    「Apa yang salah? Ini adalah tempat di mana kita dapat menemui dewi terbesar dari tempat surgawi,kan? Buka pintunya sekarang」

    Memang benar bahwa Great Goddess Isister mungkin dapat menemukan keberadaan Mash, meskipun begitu ...

    Aku berbicara dengan hati-hati kepada Seiya sebelum membuka pintu.

    「Bisakah kamu mendengarkanku sebentar? Dia adalah dewi terbesar di sekitar,apa kau mengerti? Akankah kau berusaha untuk tidak bertindak tergesa-gesa seperti biasanya? 」

    「Baik」

    「Apa kamu yakin? Jadi,izinkan aku melakukan penjelasannya,dan bisakah kau tetap diam saja? 」

    「Baiklah baiklah. 」

    Setelah berdeham,aku dengan lembut membuka pintu yang didekorasi dengan mewah.Seperti biasa,Isister duduk di kursi sambil terus merajut.

    「Permisi.Ini aku Listarte,Dewi Penyembuhan.Aku ingin berbicara langsung dengan Anda hari ini」

    Saat aku sedang berbicara,Seiya melompat tepat di depanku.

    「Hei,nenek tua」

    「* Tampak kesal * Berhenti di sana !! Aku sudah bilang padamu untuk tetap diam !! 」

    「Kau terlalu lama menjelaskannya.Jadi aku akan membuatnya sederhana.Dengarkan.Kita perlu menemukan tempat "jamur" itu tinggal di Geabrande.Jika kita menemukan tempat itu,kita bisa langsung ke "jamur".Cepat,nenek tua」

    「* Menjerit * Berhentilah mengatakan "nenek tua"!! Dan anak laki-laki itu bukan "jamur",dia "Mash" !! Kau membuatnya terdengar seperti kita akan menangkap jamur asli !! 」

    Aku tidak percaya dia terus memanggilnya "nenek tua" !! Selain itu,belum lama ini dia memanggil bocah itu "Mash",tapi sekarang dia bersikeras memanggilnya "jamur" lagi !! ... Aku sangat frustrasi dan marah,namun,Dewi Besar Isister tidak mengubah eskpresinya sama sekali dan dia dengan lembut tersenyum.

    「* Tertawa pelan * Singkatnya,kamu ingin aku menemukan kawanmu.Namun,dilarang oleh Hukum Dewa untuk membantu manusia secara berlebihan ... 」

    「Wanita ini biasanya membuka portal untuk pergi ke Geabrande; yang kuinginkan adalah kau mengubah tujuan yang kami tiba di dunia itu.Seharusnya itu tidak ada masalah,apa aku benar? 」

    「Ya,memang.Jika kamu mengatakannya seperti itu,seharusnya tidak ada masalah sama sekali. 」

    「Tentu saja.Jika kau mengerti,maka cepatlah nenek tua 」

    「Ya ya. 」

    Meskipun aku merasa cukup jengkel dengan Seiya,Isister tampaknya tidak terganggu dengan sikapnya; dia berdiri dan mengambil bola kristal besar dari rak; dan mulai memeriksa.

    「... Aku mengerti dengan jelas.Bocah itu tampaknya berada di bawah tanah hutan dekat Kastil Klein.Sepertinya dia terjebak di ruang bawah tanah yang besar」

    「Seperti yang diduga dari Dewi Besar Isister !! ... jadi,apa yang kau rencanakan,Seiya? Apa kau ingin membuka portal ke lokasi di dekat tempat itu,seperti cara yang sama kita lakukan sebelumnya? 」

    「Tidak,situasinya sangat berbeda dari yang sebelumnya.Kita harus muncul tepat di depan "jamur"」

    「Di depannya ... Oke,aku mengerti」

    Isister mengucapkan mantra yang membuat portal ke Geabrande muncul.Kami tinggal sebentar di dunia Dewa kali ini.Karena itu,aku yakin kita masih punya cukup waktu untuk menyelamatkan Mash.

    Aku menundukkan kepalaku ke Isister.

    「Terima kasih banyak untuk semuanya,Dewi Besar Isister !! Aku akan membalas kebaikan yang Anda tunjukkan kepada kami,pasti !! Ayo Seiya,kau juga perlu berterima kasih padanya !! 」

    「Kerja bagus,nenek tua」

    「* Terlihat kesal * Kamu pikir kamu siapa !! ... dan omong-omong,Seiya !! Apa kita akan baik-baik saja melawan Undead? Aku mengatakan ini karena aku yakin Death Magra dilindungi dengan baik oleh monster-monsternya; jadi saat kita muncul di sana,bukankah kerangka dan zombie akan segera menyerang kita? 」

    Seiya menatapku.

    「Kepada siapa kau berbicara? Aku sudah Sangat Siap」

    Aku melihat tangan Seiya ketika dia mendekati portal,dan aku menjadi heran.

    …Benar.Persiapannya selalu dalam kondisi sempurna.Aku bisa melihat tangan kirinya terbungkus api saat dia terus berjalan ke depan.

    「Segera setelah kami melintasi portal,aku akan menyerangnya dengan Hell Flame.Pada saat itu,pastikan kau menyelamatkan "jamur". Mengerti? 」

    「Dipahami! 」

    Baik! Aku harus melakukan yang terbaik juga!

    Namun,saat Seiya mencoba memasuki portal ...

    「... Ryuguuin Seiya. 」

    Isister tiba-tiba memanggil nama Seiya.

    「Apa? 」

    「Kamu telah tumbuh sangat banyak」

    「Kau berbicara seolah-olah kau mengenalku sebelumnya.Bukankah kita bertemu untuk pertama kalinya hari ini? 」

    Seiya tampaknya tidak cukup yakin tentang pendekatannya,jadi dia menganggukkan kepalanya seolah-olah dia mengerti apa yang sedang terjadi.

    「Ah,begitu.Kamu menderita demensia」

    Aku tidak bisa mentolerir perilaku ini lagi.

    「* Berteriak dengan marah * Berhentilah bicara seperti itu,brengsek !! Tentu saja dia tidak menderita demensia !! Great Goddess Isister dapat melihat semuanya! Kamu sangat berhati-hati,kamu memiliki sikap yang buruk dan kata-katamu kejam,tetapi kamu menunjukkan ketulusan dalam menyelamatkan seorang kawan,itu sebabnya dia sangat suka kamu tumbuh !! 」

    Setelah berteriak dengan marah,aku rileks dan melunakkan ekspresiku.

    「Benarkan itu,Great Goddess Isister? 」

    Aku mengajukan pertanyaan itu,tetapi Isister tidak menanggapiku dan hanya tersenyum.

    Seiya mengerang seolah dia tidak peduli.

    「Mengapa kamu membuat hal "penyelamatan seorang kawan" ini menjadi masalah besar. Kita hanya berburu "jamur", itu saja.Baiklah kalau begitu,ayo pergi. 」

    Ketika kami memasuki portal ke Geabrande,aku mendengar dari belakang ...

    「Tolong,hati-hatilah ...」

    Aku mendengar suara lembut Isister.

    2 Responses to "Kono Yuusha Ch 17"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel