Kono Yuusha Ch 16



  • Chapter 16 : Bilah Tak Tercapai


    Setelah membuat meteor kecil lainnya,sosok Seiya goyah di langit.

    「Apa kamu baik-baik saja,Seiya? 」

    「AKu mengonsumsi banyak MP.Aku perlu sedikit istirahat untuk memulihkannya」



    「AKu mengerti.Untuk saat ini,mari kembali ke Semul dan beristirahat di penginapan」

    Dia tampak lelah karena dia mengerutkan alisnya.Mungkin ini pertama kalinya terjadi pada Seiya.Walau itu agak tidak masuk akal.Dia sudah menggunakan sihir yang luar biasa itu untuk dua kali berturut-turut.Pada akhirnya,bukan hanya MP-nya saja yang menurun,dia mungkin juga kelelahan secara mental.

    Gumam Seiya pahit.

    「MPku sekitar 15.000 ... sekarang adalah ... hanya 13.500.」

    「Tapi,kamu masih punya banyak MP, kan !? 」

    「Kamu bodoh.Mungkin akan sangat sulit jika musuh menargetkanku sementara MP-ku serendah ini」

    「Aku ingin tahu tentang itu ... apakah akan sesulit itu ...? Nah,untuk sekarang mari kita pergi ke penginapan」

    Dengan 13.500 MP tersisa seharusnya tidak ada masalah,tapi kehati-hatiannya yang kekal masih membuatku kagum; meski begitu,kami berjalan kembali ke kota Semul ...



    Ketika kami tiba di kota Semul,aku memperhatikan bahwa banyak Ksatria lain telah datang juga dan mereka semua berkumpul bersama disini.Ksatria veteran dari sebelumnya melihat kami tiba dan dia berlari ke arah kami.

    「Aku senang melihat Anda tidak terluka! Lalu ... siapa yang menang? 」

    Aku lalu mengatakan yang sebenarnya.

    「Mereka dimusnahkan ...? Semua dari sepuluh ribu Undead ...? Apakah itu benar? Ya,bukan karena aku meragukan Anda atau hal seperti itu,tapi ...… 」

    Para Ksatria lain saling memandang dan mulai tertawa.Bahkan jika pahlawan itu memang cukup kuat untuk mengalahkan pasukan besar Undead,melakukannya hanya dalam beberapa jam sepertinya agak sulit dipercaya.Seiya lalu mengambil memorandum dan meminta hadiah; kata mereka sebagai tanggapan 「Kita harus mengambilnya dulu! 」,Beberapa Ksatria lalu menaiki kuda mereka dan berlari keluar kota.

    Sang Kesatria veteran memberi tahu kami 「Anda pasti lelah」,dan membawa Seiya dan aku ke penginapan terdekat.



    ... itu pagi ketiga kami sejak kami menginap di penginapan.

    Aku tinggal di kamar sebelah Seiya's; sementara aku menyisir rambutku,aku mendengar seseorang mengetuk pintuku.

    「Ya ampun! Jadi kau akhirnya siap untuk pergi? …apa? 」

    Aku membuka pintu tetapi orang yang berdiri di sana bukan Seiya.Aku melihat ke bawah dan ada seorang gadis berambut keriting mengenakan jubah sedang menungguku disana; itu Elle.

    「Elle? 」

    Elle tampak agak muram saat dia mengangguk padaku.

    「Dewi,aku minta maaf atas apa yang terjadi kemarin.Tolong dengarkan apa yang akan kukatakan」

    「Kamu membuatnya terdengar sangat buruk.Apa yang ingin kamu katakan? 」

    「Mash menghilang dua hari lalu.Aku mencarinya dan aku tidak bisa menemukannya di mana pun」

    「Mungkin dia kembali ke desamu,bukan? 」

    「Jika itu masalahnya,maka aku harus kembali untuk melihat apakah dia benar-benar kembali ...」

    Elle hendak menangis tetapi aku menyentuh bahunya untuk meyakinkannya.

    「Elle,aku yakin dia baik-baik saja.Pasukan Undead sudah dikalahkan.Kupikir kemungkinan Mash berada dalam masalah itu cukup rendah」

    Elle menjadi jauh lebih baik.

    「Ya,aku mendengarnya.Orang-orang di kota berbicara tentang apa yang terjadi.Pahlawan itu sungguh menakjubkan」

    「Yah,kurasa kamu bisa menyebutnya luar biasa 」

    「Dimana dia? Apa dia tinggal di kamar sebelah? 」

    Aku menanggapi sambil mengambil napas dalam-dalam.

    「Dia telah terobsesi dengan melatih Skill baru yang disebut "Synthesis" sejak saat itu ...」

    Ya itu betul.Setelah menerima hadiah besar itu,Seiya pergi ke toko persenjataan dan membeli banyak peralatan; setelah itu dia mengurung dirinya di dalam kamarnya.Dia bilang ingin melatih kemampuannya yang baru diperoleh bernama "Synthesis".Itu sebabnya Seiya menginginkan banyak uang.

    「Pertama,aku perlu bicara dengan Seiya untuk memberitahunya bahwa aku akan pergi denganmu.Aku tidak bisa membiarkanmu pergi sendiri. 」

    「Pergi bersamaku…? 」

    「Aku akan pergi denganmu.Ayo pergi mencari Mash bersama? 」

    「Apakah itu tidak apa apa? Karena kita bukan kawan lagi ... 」

    「Itulah yang Seiya putuskan tanpa seizinku.Selain itu,sebagai seorang Dewi,aku tidak bisa membiarkan siapa pun mendapatkan masalah」

    「Dewi,terima kasih banyak! 」

    Elle tersenyum lebar.

    Elle dan aku datang ke kamar Seiya dan kami mengetuk pintunya; namun,kami tidak mendapat balasan darinya.

    「Seiya? Apa kamu disana? Bisakah kita membuka pintu? 」

    Saat aku membuka pintu,Elle dan aku heran.Lusinan pedang dan pelindung tersebar di seluruh ruangan.Seiya,yang tampak fokus dengan pedangnya,akhirnya menyadari keberadaan kami.

    「Lista,lihat pedang ini」

    Seiya,yang jarang menunjukkan emosinya,bingung ketika dia menunjukkan pedangnya padaku.Aku menatapnya dan lalu melihat pedang yang elegan memancarkan cahaya perak; lalu aku berbicara.

    「Jangan bilang bahwa ini adalah Pedang Platinum !? Itu luar biasa!! Bagaimana kamu bisa membuat pedang seperti ini !? 」

    「Aku harus mengubah eksperimenku.Pada awalnya,aku menggabungkan pedang dengan pedang lain,tetapi itu hanya meningkatkan kekuatannya saja.Untuk mensintesis pedang yang kuat,aku harus menyiapkan metode lain,jadi aku menggunakan katalis lain」

    「Katalis? Apa itu? 」

    「Rambut 'Dewi'. Aku menemukan beberapa rambutmu di kamarmu saat kamu tidak ada di sana.Dan aku menggunakannya dengan pedang baja,dan aku berhasil mensintesis Pedang Platinum」



    Rambutku sendiri ...? Dia bahkan memasuki kamarku tanpa seizinku ...?

    Aku terdiam; sebaliknya,ini menjadi sedikit lebih rumit.

    「Pedang Platinum mungkin perlu perawatan,jadi aku harus memiliki lebih banyak rambut sebagai cadangan.Beri aku lebih banyak rambutmu.Seribu helai sudah cukup」

    「Aku akan botak !! 」

    Ketika aku menolak permintaannya,aku perhatikan bahwa Elle memancarkan matanya ke arahku seolah dia menatapku dengan penuh hormat.

    「Mengagumkan!!! Rambut Anda! Seperti yang diharapkan dari seorang dewi! 」

    「Yah,kurasa begitu! 」

    Sementara itu,Seiya melangkah lebih jauh ke dalam ruangan dan mengambil pedang yang sama sekali berbeda.Itu adalah pedang aneh dengan pisau bengkok dan melengkung.

    「Namun,yang ini gagal」

    Seiya mengatakan bahwa dia menggunakan salah satu helai rambut emasku pada pedang ini.Namun,pedang itu malah menjadi bengkok dan memiliki bentuk yang aneh.

    Elle memerah di hadapanku.

    「Tidak mungkin ... itu adalah ... mungkin ...」

    「Ya.Mungkin ini menjadi keriting karena rambut lainnya? Dengan kata lain,dengan rambut keriting itu pedang aneh ini diciptakan.Jadi aku ingin lebih banyak rambut lurusmu」

    「* Menjerit * Apa !? 」

    Aku mengambil helai rambutku yang "keriting",dan meraih pedang bengkok lalu berteriak dengan marah.

    「Beraninya kau !! 」

    Aku sangat marah dengan Seiya hingga aku mencoba untuk memukulnya dengan "pedang sikat rambut" itu,tetapi pada saat yang sama,aku mendengar suara ketukan.Itu suara yang kukenal.

    「Permisi.Aku memiliki paket untuk Tuan Pahlawan」

    Orang itu adalah pemilik penginapan.Ketika aku membuka pintu,sang pemilik sudah memegang benda besar yang dibungkus kain,dan memberikannya kepadaku.Ketika aku menerimanya,itu mengejutkan ringan meskipun ukurannya besar,dan aku bahkan bisa membawanya sendiri.

    「Apa ini? Siapa yang memberikannya? 」

    「Aku tidak tahu apa yang ada di dalamnya.Dua hanya mengatakan "persembahan untuk pahlawan yang mengalahkan Undead".Orang yang memberikannya kepadaku adalah seorang pria misterius yang mengenakan kerudung」

    Setelah pemilik menutup pintu,Seiya memandangi benda itu dengan tatapan curiga.

    「Ini mencurigakan.Mungkin akan ada sesuatu yang meledak di dalamnya.Kau,bukalah」

    Jadi,seorang dewi bisa berguna pada saat-saat seperti ini karena aku tidak akan mati huh. Namun,aku tetap membuka bungkusan objek itu seperti yang diperintahkan.Di dalam,ada cermin besar.Cermin itu lebih lebar dari cermin panjang normal dan itu bisa memantulkan dua orang secara bersamaan.

    「Ya ampun,sepertinya ini hadiah yang bagus ... ya? 」

    Aku perhatikan bahwa cermin ini lebih mirip piring transparan yang mirip dengan gelas. Aku lalu memasang piring di sebelah dinding,tetapi itu hanya mencerminkan transparansi.

    「Benda apa ini? 」

    Namun,aku mendengar suara dari cermin yang seharusnya,yang kini telah menjadi transparan dan berwarna.

    * Suara menjerit * Elle dan aku terkejut.

    「Apa yang terjadi dengan benda ini? 」

    ... pada saat itu,gambar menakutkan sedang berlangsung di cermin ukuran penuh.Seseorang muncul di dalam cermin,dan orang itu diikat di kursi dengan tali di ruang gelap.Mata orang itu ditutup dengan pita kain dan mulutnya disumpal.Noda merah pada pakaian mungkin berasal dari darahnya.

    Elle adalah orang pertama yang memperhatikan siapa itu.Dia menutupi mulutnya dengan tangannya dan berkata dengan suara bergetar.

    「Mash ...! Itu ... Mash ...! 」

    Dalam sedetik,aku bisa mendengar suara langkah mendekat dan semakin dekat ke tempat Mash diikat.Tiba-tiba,seorang pria muncul dari tepi cermin full-length dan berdiri di samping Mash; pria ini juga mulai berbicara kepada kami.

    「Aku ingin tahu apa kau bisa melihat dan mendengar kami dari sana.Ya,dari sini,aku bisa dengan jelas melihat seorang pria yang mungkin adalah pahlawan,seorang dewi yang cantik dan seorang gadis berambut merah yang lucu」

    Yang berbicara tampak seperti pria mungil mengenakan jubah hitam yang seakan dengan suram dibuat.Orang ini botak dan di wajahnya ada tiga mata.Pria ini jelas bukan manusia.Dia terus berbicara dengan suara rendah.

    「Cermin ini sangat aneh,bukan? Mereka memiliki kekuatan Raja Iblis yang terukir di dalamnya.Mereka dapat memproyeksikan gambar dari setiap tempat tidak peduli seberapa dekat atau jauh satu sama lain」

    Tanpa diduga,pria itu menyeringai sinis.

    「Ya ampun,aku lupa memperkenalkan diri.Aku salah satu dari empat jenderal pasukan Raja Iblis,namaku Death Magra.Terima kasih kepada Raja Iblis,aku mendapat kemampuan khusus untuk "merombak", dengan kata lain,untuk menciptakan Undead dari mayat manusia」

    Aku terjebak dalam situasi yang mengerikan ini.

    Pria ini adalah Death Magra ...! Dia tidak dalam pasukan undead ...!

    「Ya ampun,itu serangan yang hebat.Kau menghancurkan pasukan besar Undead dan membuat mereka menjadi sia-sia.Kau menggunakan sihir langit? Itu adalah kekuatan yang sangat menakutkan.Aku senang aku hanya mengendalikan Undead dari jauh.Ngomong-ngomong… 」

    Death Magra mendekati cermin ukuran penuh untuk menunjukkan kepada kita beberapa harta benda.

    「Apakah kamu tahu apa ini? 」

    AKu terkejut ketika saya menyadari bahwa Death Magra memegang jari manusia di tangannya.

    「Aku ingin tahu apakah masih ada yang tersisa? Segera,bocah malang ini tidak akan bisa lagi memegang benda dengan tangannya」

    Elle gemetar di sampingku.

    「... tidak,tidak,ini tidak mungkin terjadi」

    Death Magra tertawa senang ketika dia mendengar Elle yang ketakutan.

    「Ya,aku bersenang-senang.AKu sangat terhibur sekarang.Bermain-main dengan manusia yang hidup sangat menghibur.Bermain dengan mayat itu membosankan karena mereka tidak merasakan apa-apa dan mereka tidak akan menjerit juga」

    Kemudian,Death Magra meraih kepala Mash dan meletakkan pisau di lehernya.

    「Tapi,aku bosan dan lelah.Aku akan membunuhnya sekarang」

    Suara teriakan Elle bergema di mana-mana.Dan tepat pada saat itu,Death Magra mengarahkan matanya yang kejam ke arah kami.

    「Pahlawan,ini seluruh kesalahanmu.Kau menghancurkan pasukanku menggunakan taktik pengecut」

    Kemudian,Mash mulai bergerak di atas kursi ketika dia menyadari niat kejam Death Magra.

    「Ya ampun.Dia ingin mengemis untuk hidupnya? 」

    Dia mengambil sumpatan dari mulutnya.Dan Mash mengambil napas dalam-dalam dan kemudian dia berbicara dengan suara bergetar.

    「Pah ... Pahlawan.Jadi,kau ternyata sudah mengalahkan pasukan sepuluh Undead itu ... 」

    Mash mengangkat suaranya melawan rasa sakit dan ketakutan yang tak terbayangkan.

    「Kau pahlawan sialan !! Tapi,aku harus mengakui jika kamu benar !! Memang benar aku tidak sepertimu !! Tapi tolong ... 」

    Air mata darah mengalir melalui pita penutup matanya.

    「Tolong ... selamatkan dunia tempatku berasal ... !! 」

    Aku langsung memalingkan pandangan dari cermin ukuran penuh,semua karena aku tidak tahan lagi untuk terus mendengarkan tangisan Mash.

    Aku tidak tahan untuk menonton.Aku tidak tahan mendengarkan.Mash mungkin tahu bahwa ia tidak bisa lagi diselamatkan.Itu sebabnya dia mempercayakan keinginannya pada Seiya,yang dia benci sejak dulu.

    Death Magra lalu berbicara dengan wajah bosan.

    「Ya ampun? Kau tidak memohon untuk hidupmu? Walau selama penyiksaanmu,kau menangis begitu banyak hingga aku sangat gembira.Yah,kurasa aku tidak akan bisa bersenang-senang lagi denganmu」

    Elle dengan kuat meraih lenganku.

    「Dewi! Tolong,selamatkan Mash! Aku tidak akan meminta hal lain,hanya Mash,hanya dia! Jadi,kumohon…! Kumohon…! 」

    Aku berusaha sekuat tenaga untuk memikirkan sesuatu.Tetapi aku tidak bisa memikirkan cara apa pun untuk membantu Mash dalam situasi ini.

    Ketika aku mengambil tanganku diam-diam,dan Elle jatuh ke lantai dan menangis begitu keras.

    「Aku tidak ingin mempercayai ini ... seseorang ... seseorang tolong bantu Mash ...」

    Death Magra tertawa bahagia,saat dia melihat betapa putus asa-nya kami berdua.

    「Bagus.Aku memahaminya dengan baik.Bahkan jika kau mengalahkan sepuluh ribu pasukan Undead,pada akhirnya kau tidak akan dapat menyelamatkan satu orang yang penting bagimu」

    Namun,saat Death Magra menatap kami,wajah Seiya menegang.

    「Oh sayang! Apa yang salah,pahlawan.Ini bukan waktunya untuk marah tentang hal-hal sepele seperti ini.Menurut cerita yang kudengar,kau tampaknya terlalu berhati-hati; Aku ingin tahu apakah kehati-hatian itu membuatmu mendeteksi tempat ini dan menyusup dengan beberapa temanmu ke sini? 」

    Setelah selesai berbicara,pria ini mengungkapkan sifat aslinya dan tertawa dengan wajah jahat.

    「* Tertawa keras * Sayang sekali,karena itu tidak mungkin !! Kau disebut pahlawan !? Kau sangat tak berdaya !! Saksikan dengan saksama saat aku memotong tenggorokan anak laki-laki ini !! 」

    Bahkan dengan skenario yang mengerikan ini,Seiya tidak banyak mengubah ekspresinya,dia malah berbisik di telingaku.

    「Lista.Buka portal surgawi」

    「Ya.Tapi ... 」

    Tidak peduli berapa banyak waktu yang dapat kita tunda di alam Dewa,tidak mungkin menyelamatkan Mash sekarang.

    「Buka saja.Karena ... 」

    Seiya terus mengabaikan Death Magra dan tetap tenang seperti biasa saat dia berbicara.

    「Apa kamu yakin ingin membunuh Mash? Aku harus mengatakan jika kau memang punya nyali.Tapi kau perlu mempersiapkan diri dan mulai "mengumpulkan" barang-barangmu setelah ini」

    Death Magra mengubah sikapnya ketika dia mendengar kata-kata Seiya.

    「Hei kau yang disana.Apa yang baru saja kau katakan? 」

    「... Aku selalu menggunakan simulasi untuk situasi serupa」

    「Jadi,apa yang ingin kau katakan? 」

    Death Magra menjadi sangat frustrasi sekarang.Aku juga tidak mengerti apa yang Seiya coba katakan.

    「Itu sama dengan Chaos Makina.Aku melihat dari bola kristal jika ayah Nina akan dibunuh.Aku berpikir, “apa yang harus kulakukan”. Pada situasi seperti ini ketika aku tidak bisa membuang waktu,penting untuk menemukan solusi,jadi aku sudah memikirkannya sejak lama」

    Pada saat itu,Seiya menarik sarungnya dan mencengkeram pedangnya.Melihat sikap ofensifitu,Death Magra membuka tiga matanya lebar-lebar dan mulutnya sangat terdistorsi.

    「Idiot! Apa kau dalam posisi untuk menyerang? Aku hanya pantulan cermin itu,aku tidak benar-benar ada di sana! Pedangmu tidak bisa menyerangku! 」

    Dia menaruh pisaunya kembali ke tenggorokan Mash lagi.

    「* Tertawa jahat * Ini adalah hukumanmu karena telah menghancurkan pasukanku !! 」

    「Tolong hentikan!! 」

    Elle menjerit.Namun,aku mengamati Seiya bukannya memperhatikan Mash yang berada di ambang kematiannya.

    Sebagian pedang keluar dari sarung Seiya dan bersinar terang.Pada saat itu,dia mencabut seluruh pedangnya; dan itu memancarkan cahaya yang sangat kuat hingga bahkan mataku tidak bisa melihatnya secara langsung; dan dia menyerang ke arah cermin! Pada saat yang sama,lengan Death Magra yang memegang pisau terbang dan ada darah hitam tumpah di mana-mana!

    Death Magra berteriak ketika dia menyadari bahwa lengannya sudah terputus dan hilang.

    「* Berteriak dengan agresif * Ini ... !! Apa yang terjadi…!? 」

    Setelah serangan ayunan pedang,Seiya menatap Death Magra lagi tetapi dengan mata elang.

    「Ini adalah pedang yang terbuat dari foton yang membelah seluruh ruang ... itu adalah "Dimension Blade" ...! 」

    0 Response to "Kono Yuusha Ch 16"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel