Kono Yuusha Ch 15



  • Chapter 15 : 1 melawan 10.000


    Aku terbang dengan kecepatan penuh dan dalam sekejap,aku sudah bisa melihat bayangan Seiya dari kejauhan.Sepertinya skill terbangku tidak berkarat.Bahkan,ketika aku melihat status Seiya terakhir kali,tingkat kemampuan "Flight" -nya tidak begitu tinggi.Saat ini,kemampuan terbangku di level 14.Jika aku mengonversinya menjadi jam,aku bisa terbang dengan kecepatan 60 hingga 80 kilometer p / jam.



    Aku segera menyusul Seiya.

    「Aku mendapatkanmu!! 」

    ... Aku mencoba untuk menangkapnya dari belakang tetapi dia berhasil menghindariku.

    Sial! Reaksinya sangat sempurna hingga dia seakan memiliki mata yang menempel di punggungnya.

    「Jadi,kau mengikutiku.Aku bilang aku tidak membutuhkanmu ... 」

    「Hah! Ada apa dengan "tidak membutuhkanmu"! Jaga mulutmu sendiri,oke? Aku jauh lebih baik daripadamu di langit! Jika kau mencoba untuk bermain-main denganku,aku akan membuatmu jatuh ke tanah! 」

    Aku yakin dia mungkin kagum dengan prestasiku,namun Seiya bergumam acuh tak acuh.

    「Kita terbang dengan kecepatan normal.Aku akan terbang dengan serius sekarang」

    Saat itu juga,tubuh Seiya tiba-tiba menghilang.

    「Apa… 」

    Ketika aku perhatikan,dia sudah jauh di depanku,mungkin sekitar sepuluh meter jauhnya.

    Cepat !! Sejak kapan dia ... !? Terkutuklah kau !!

    Aku membuat sayapku semakin besar untuk mengejar Seiya.Aku tidak akan kalah melawannya saat terbang.Aku memiliki sayap yang indah sementara Seiya tidak memiliki sayap dan hanya mengapung di udara.Aku tidak bisa dikalahkan dengan mudah.

    Namun ... dia benar-benar cepat! Aku sudah berada di kecepatan MAX-ku,tetapi sepertinya aku semakin jauh darinya!

    Aku tidak mau kalah dari orang seperti dia !! Ini dia !! “Megamic Power” penuh dimulai !! Aku menggunakan semua kekuatanku pada sayapku ... * sakit luar biasa * Punggungku sakit !! Aku merasa sayapku akan patah !! Dengarkan dirimu sendiri Listarte,tahan,tahan sedikit lagi !! Aku seorang dewi yang baik !!

    Punggungku dan sayapku sangat sakit; tapi tetap saja sosok Seiya benar-benar sudah menghilang dari pandanganku.

    Aku sangat lelah hingga akhirnya berhenti di udara karena kehabisan napas.

    ... Aku bahkan meminta izin untuk Tindakan Khusus ... namun,kekuatan yang diberikan kepadaku masih tidak dapat menang melawannya ...

    Aku merasa tertekan dan ketika aku melihat ke atas; ada Seiya tepat di depanku.

    「Itulah mengapa aku memberi tahumu jika "Aku tidak membutuhkanmu".Kamu sangat menyebalkan.Baiklah kalau begitu,ayo pergi」

    Seiya meraih pergelangan tanganku,dia lalu lepas landas dan kami terbang bersama.

    ... Aku sangat marah sebelumnya.Penyakitnya yang serius telah membuatku jengkel selama beberapa waktu.Tapi tiba-tiba,entah bagaimana aku lega akhirnya melihat kebaikan setelah pada akhirnya dia menungguku; Aku bisa merasakan kehangatan yang melingkupi pergelangan tanganku dan pemandangan memikat di depanku yang terus melayang.

    Lagi pula,ketika melihat orang ini dari jarak dekat,dia selalu terlihat keren !! * tertawa malu-malu * Dan dia terus memegang tanganku erat,tunggu,ini,bukankah ini seperti ... seperti kencan !!

    Kemudian,Seiya menatapku kembali.

    「Hei,Lista」

    Apa ini!? Seiya memanggilku dengan namaku !? Selama ini dia memanggilku "kamu" atau "hei" !!

    「Y ... Ya? 」

    Jantungku berdebar kencang.

    Udara sangat padat sekarang !! Maksudku,kita bahkan tidak bisa melihat tanah lagi !! Jangan bilang bahwa Seiya akan mencoba melakukan hal-hal nakal padaku di sini !? Tidak,kita tidak bisa,tidak !! Asmara antara dewi dan manusia adalah hal terlarang !! Tapi ... Aku ingin tahu apakah jika sedikit itu diizinkan? Nah,jika itu hanya ciuman kecil, seharusnya tidak ada masalah,kan? Itu sudah cukup? Jadi,dia akan menciumku? Atau mungkin aku yang harus melakukannya dulu?

    Setelah Seiya berbicara kepadaku dan aku menyadari khayalanku.

    「Ayo semakin cepat」

    「…Maaf? 」

    Segera,aku merasakan kekuatan mengalir di tanganku! Seiya terbang dengan kecepatan yang luar biasa dan aku merasakan kekuatan mengalir ke seluruh tubuhku juga!

    * jeritan *

    Ada banyak udara masuk ke dalam mulutku.Aku bahkan tidak bisa bernapas dengan benar. Aku tidak bisa melihat diriku saat ini,tetapi aku punya pemikiran.Aku yakin wajahku terlihat sangat jelek saat ini.

    Namun,aku bisa merasakan bahwa Seiya baik-baik saja saat terbang dengan kecepatan mengerikan ini,sementara aku terseret di belakangnya.Untuk membuatnya lebih mudah dimengerti,misalnya,Seiya sepertinya dia hanya sedang duduk dengan nyaman di dalam kokpit jet,dan aku merasa seperti sedang diikat dengan tali di luar jet yang sama.

    Aku diserang oleh percepatan gravitasi besar-besaran,dan tidak lama kemudian ... Aku menyadari penampilan konyolku.Bagian atas gaun putih favoritku tiba-tiba terbuka,dan salah satu payudaraku terlihat jelas untuk dilihat oleh seluruh dunia.

    「* Berteriak panik * Hentikan sekarang juga !! Payudaraku keluar dari pakaianku !! 」

    Namun,dia tidak berhenti.Dan aku mencoba menutupi payudaraku dengan tanganku saat dia terus terbang ke depan.

    ... sepuluh menit kemudian,Seiya akhirnya memperlambat kecepatannya.

    Aku akhirnya berhasil menutupi diriku dan aku berbicara dengan sangat lelah.

    「Aku ... kupikir aku akan mati ... !! 」

    「Apa? Tapi para dewi tidak mati,kan? 」

    Karena itu,Seiya mulai mengamati penampilan mengerikanku,rambutku yang tidak terawat, hidung berair,wajah jelekku dan pakaianku yang berantakan.

    「Kamu ... tidak pernah terlihat seperti ini sebelumnya,bukan? 」

    「Menurutmu salah siapa itu; kau membuatku menjadi seperti ini! Lihat saja aku !! Bahkan Sayap Lista-ku terkoyak !? Apa kamu tidak melihat jika aku tersiksa saat terbang dengan kecepatan konyol itu !? 」

    「Kau bisa menyembuhkan diri sendiri dengan sihir pemulihan.Lebih penting lagi,kau perlu berbicara lebih tenang.Bagaimana jika mereka kebetulan mendengar kita di sini? 」

    Aku sangat marah hingga ingin berteriak 「Ah !? 」,Tetapi pada saat itu aku melihat sesuatu dari kejauhan dan aku segera menutup mulutku.Itu karena aku melihat pasukan besar Undead sedang berbaris melalui dataran Geabrande yang luas.

    Kita berada sekitar 200 meter di atas tanah,sehingga tentara tampak seperti semut kecil yang berbaris.Tapi penglihatanku lebih baik dari manusia biasa,jadi aku bisa melihat dengan jelas seluruh pasukan.Pasukan Undead ini sebagian besar terdiri dari zombie dan ksatria kerangka.Mereka berjalan perlahan,dan menuju ke selatan tanpa berhenti.

    「Apa yang kamu rencanakan? Jangan bilang,kau berpikir untuk pergi ke sana sekarang ...? 」

    Seiya tidak menjawab dan menarik lenganku lagi.

    「Aku akan lebih tinggi 」

    「Apa!? Kamu mau terbang lagi !? 」

    Kami mulai terbang semakin tinggi ke angkasa.Dan ketika aku melihat ke bawah,pasukan besar Undead menjadi lebih kecil dan lebih kecil,dan pada saat yang sama saat aku mulai merasa sedikit mati lemas.

    Kami tiba di ketinggian ratusan meter dari tanah.Ketika Seiya akhirnya berhenti terbang,pasukan besar Undead hanya terlihat dari atas sebagai massa hitam bergerak dalam segitiga terbalik.

    「Aku ingin tahu apakah mereka berbaris seperti itu karena tuan mereka.Itu terlihat spektakuler dan bodoh pada saat bersamaan.Untuk menghindari risiko,aku akan membubarkan massa itu.Bahkan jika aku mulai mengebom dari sini,tidak akan ada masalah karena tidak ada orang lain di sekitar 」

    「Itu benar.Tapi,tentang pemboman yang kau sebutkan,itu dari duniamu,kan Seiya? Tidak ada prajurit yang berspesialisasi dalam bom di dunia ini,kan? 」

    「Itu sebabnya aku harus memiliki kekuatan yang sama untuk menggantinya」

    Kemudian,Seiya mengangkat tangannya ke langit dan perlahan-lahan menutup matanya.

    「... diamlah sebentar」

    Hanya butuh satu menit.Tiba-tiba,penglihatanku dikelilingi oleh bayangan besar.

    Apa? Bayangan di langit?

    Aku sangat kagum dengan apa yang kulihat sehingga lupa untuk terbang dan hampir jatuh. Sebuah benda besar melayang di atas kepalaku dan mulai memancarkan cahaya terang.

    「Apa itu!? 」

    「"Meteor Strike" ...! 」

    Pada saat itu aku hampir kehabisan kata-kata ... benda besar itu berputar ke arah massa di tanah ... kita masih seratus meter di atas langit,tetapi mungkin saja mereka bisa mati oleh itu.

    「Itu adalah meteorit kecil dengan radius hanya sepuluh meter,tetapi energi yang meluap dari benda itu sangat besar dan jika jatuh dengan kecepatan tinggi itu akan menjadi bencana besar.Mungkin kita bisa memusnahkan mereka sekaligus dengan ini」

    Sebelum aku tahu,meteorit yang mengeluarkan sejumlah besar energi bertabrakan dengan pasukan besar Undead yang berbaris dalam segitiga terbalik.

    Dalam sedetik,auman keras datang dari tanah !! Sebuah ledakan besar meletus dalam api besar !!

    Rasanya lebih seperti bom daripada tabrakan meteor.Serangan itu memiliki daya tembak yang luar biasa,karena ketika menghantam tanah,dataran hijau di sekitarnya berubah menjadi neraka yang berapi-api.

    「Aku menyesuaikan tabrakan meteor di daerah tempat Undead itu berdiri.Namun,karena kecepatan jatuhnya yang meningkat,itu membuat meteor hancur dari ledakan yang disebabkan oleh tabrakan dengan permukaan bumi.Dan setidaknya radius satu kilometer dari titik tumbukan menjadi ladang terbakar. 」

    「Luar biasa ... !! 」

    Aku hanya bisa mengatakan satu kata,karena "lautan api" yang menyebar di depan mataku luar biasa.Aku tidak percaya bahwa hanya satu orang bisa memusnahkan sepuluh ribu pasukan! Hanya Penyihir Tinggi yang bisa mengubah orbit meteorit dan membidik lokasi yang ideal; pencapaian ini hanya bisa dicapai dengan sihir langit yang kuat oleh mereka!

    「Yah,ini adalah sihir yang kuat tapi terbatas.Ini hanya dapat digunakan ketika tidak ada orang lain,dan selain itu,membutuhkan waktu untuk mengaktifkannya sepenuhnya dan aku perlu memiliki konsentrasi yang cukup ketika aku melakukannya juga.Sebenarnya,itu tidak berguna karena aku tidak bisa menggunakan kekuatan ini sesering itu」

    「Tapi di mana kau belajar sihir yang luar biasa ini? 」

    「Ketika aku mengalahkan mulut Celseus dengan gurita,sebuah visi muncul di benakku.Dan itu adalah Meteor Strike」

    Jadi selama waktu itu ...! Dia berlatih dengan dewa pendekar pedang dan sebaliknya dia belajar kekuatan yang tidak melibatkan pedang sama sekali ... !? Yah,kurasa itu tidak masalah ... !! Walaupun demikian…

    Aku melihat padang rumput hangus sekali lagi dan pikiranku mulai melayang.

    Aku merasa sedih untuk Mash dan Elle,tetapi memang benar bahwa level mereka terlalu berbeda dari Seiya.Sejujurnya,Geabrande bisa diselamatkan hanya dengan pria ini saja.

    「Kupikir lebih dari sembilan puluh persen sudah dimusnahkan,tapi aku masih khawatir ... mungkin aku akan menyerang mereka sekali lagi hanya untuk memastikannya」

    Tanpa ragu-ragu,aku melihat Seiya mengangkat tangannya untuk membuat Meteor Strike dan aku menjadi tidak bisa berkata-kata.

    * tertawa * Luar biasa! Itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan! Jika salah satu jendral Iblis Death Magra ada di dekatnya,aku yakin dia akan terperangkap dalam ledakan dalam waktu singkat! Kepribadiannya adalah masalah,tetapi bakatnya adalah satu dari seratus juta orang! Jika dia bisa menggunakan kekuatan Meteor Strike ini di Kastil Iblis,maka Geabrande akan segera diselamatkan,kan !? Ah! Itu menjadi kemenangan yang mudah !!

    Pada saat itu,aku sangat kewalahan oleh kekuatan Seiya hingga untuk sementara waktu akumelupakan situasi sebenarnya dari tempat ini.

    Itu benar,Geabrande adalah dunia dengan kesulitan keselamatan S-rank.

    Dan segera setelah itu,aku diingatkan tentang situasi yang mengerikan ini ...

    ... melalui pengorbanan yang menyedihkan

    0 Response to "Kono Yuusha Ch 15"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel