Kono Yuusha Ch 14



  • Chapter 14 : Kerusakan


    「Hei! Berapa lama Anda akan terus menatap kami seperti itu? Itu menjijikkan! 」

    Mash berteriak pada Seiya di depan reruntuhan gereja.Dan Seiya akhirnya mengalihkan pandangannya dari mereka dan bergumam dengan suara menjijikkan.



    「Tidak berguna」

    「…Apa? Hei kau,apa yang baru saja kau katakan? 」

    「Aku bilang "tidak berguna".Statusmu terlalu rendah.Aku tidak melihat kamu akan berguna sebagai sekutu」

    「Apa kau bilang !? Kamu keparat!! 」

    Mash terlihat sangat marah pada Seiya,tetapi Elle masih tersenyum.

    「*Tertawa canggung* Yah,kita masih belum memiliki pengalaman! Jadi kuharap Anda akan melihat kami dengan mata yang berbeda,apa itu tidak apa-apa? 」

    Namun,Seiya memandangi gadis berambut merah dengan mata dingin.

    「Ngomong-ngomong,sepertinya kamu memiliki sihir api tetapi itu juga salah satu atributku.Aku tidak membutuhkanmu」

    「Apa Anda baru saja mengatakan jika Anda “tidak membutuhkanku” ? Itu kejam !! 」

    「Selain itu,meskipun kau mengatakan kau belum memiliki pengalaman,aku tidak melihat perkembangan apa pun,‘karena kalian berdiri di sana tanpa melakukan apa-apa; kalian bahkan tidak menyadari jika imam itu adalah Undead; jadi bagaimana kalian bisa berguna bagiku mulai sekarang dengan kemampuan seperti itu?」

    Keduanya tidak bisa membalas dan mereka hanya diam saja sambil mengertakan gigi.Aku sama seperti mereka sebelumnya.

    「Tidak dapat membantu,Seiya.Pendeta itu menyembunyikan setiap jejak Undead-nya,jadi sulit bagi manusia untuk melihat sesuatu yang aneh.Aku juga tidak tahu itu dia ... 」

    「Tidak,bukan itu.Kemampuan mereka untuk mendeteksi bahaya sangat rendah.Aku akan terpapar bahaya jika aku terjebak dengan keduanya.Jadi,biar kujelaskan di sini,ini merepotkan」

    Mash berada pada batas kesabarannya dan terus meludah di tanah.

    「Hei,Tuan Pahlawan.Hanya karena kau kuat,itu tidak memberimu hak untuk memandang rendah orang lain,mengerti? 」

    Dia berdiri berhadapan muka dengan Seiya dan menatap tajam padanya.

    「Jangan kau berani mengukur orang berdasarkan status mereka sendiri! Apa kau ingin aku menunjukkan kekuatanku yang sebenarnya di sini? Aku tidak peduli apakah kau seorang pahlawan yang menerima wahyu Dewa atau bukan,tetapi di Desa Nakashi,aku disebut "Pahlawan Mash"! 」

    「Baiklah.Biarkan aku menunjukkan kepadamu perbedaan antara kemampuan kita dalam satu detik」

    Aku melangkah di antara mereka berdua untuk menghentikan persaingan sengit mereka.

    「Tenang kalian berdua! Juga,Seiya! Kau mengatakan hal-hal yang terlalu kasar kepada mereka! Minta maaf kepada Mash! 」

    「Mengapa? Aku tidak perlu meminta maaf」

    Seiya memandang Mash dan mengusirnya.

    「Aku akan mengatakannya sekali lagi.Aku tidak membutuhkanmu.Kembali ke Desa Nakayoshimu sana」

    「Nakayoshi ...? Desaku bernama Nakashi,kau brengsek !! Aku tidak akan memaafkanmu !! 」

    Mash akan memukul Seiya,tetapi Elle menghentikannya.

    「Hentikan Mash! Kau tidak harus bertarung dengannya! 」

    「Shup up! Lepaskan aku! 」

    Aku membiarkan Elle menangani Mash untuk saat ini,dan aku pergi untuk berbicara dengan Seiya.

    「Seiya,dengarkan aku.Menurut informasi dari Great Goddess Isister,tampaknya ada tempat tersembunyi dengan segel khusus yang hanya bisa dibuka dengan lambang naga di tangan mereka berdua.Dengan kata lain,kita tidak bisa menyelamatkan Geabrande tanpa keduanya」

    「Maksudmu kita harus membawa mereka bukan sebagai sekutu tetapi sebagai "kunci"? 」

    「Yah,kurasa tidak apa-apa untuk menafsirkannya seperti itu ...」

    Aku tidak punya pilihan selain menggunakan strategi ini agar bisa membawa mereka bersama kami.Namun,aku sama sekali tidak memperhatikan bahwa Mash mendorong Elle menjauh dan mendengarkan cerita yang baru saja kuceritakan kepada Seiya.

    「Kami "kunci"!? Beraninya kau memperlakukan kami seperti barang !! 」

    「Tidak!! Itu bukanlah apa yang kumaksud!! 」

    *Merasa menyesal* Aku sudah menuangkan minyak ke dalam api !! Bagaimana aku bisa memperbaiki kekacauan ini !?

    Sekarang apa yang harus kulakukan ...

    * Suara tangisan *

    Aku bisa mendengar suara yang menyakitkan.Kemudian,aku melihat jika Elle sedang menangis tanpa henti.Tiba-tiba,dia membuat sungai dari air matanya.

    「* Menangis terus menerus * Pertama "tidak berguna",setelah itu "kunci",aku tidak tahan lagi !! Aku berlatih sangat keras sejak aku lahir,ini tidak adil !! 」

    「Benar! Aku sangat mengerti! Jadi,tolong jangan menangis Elle! 」

    「Apa ini? Taman anak-anak? Ini konyol」

    「Seiya,diamlah !! 」

    Seorang pahlawan yang tidak peka.Seorang “gadis naga” yang menangis.“Bocah naga” yang marah.

    Ah!? Suasana tak terduga berubah menjadi suasana hati yang mengerikan !? Aku tidak boleh membiarkan ini terus berlanjut !! Sebagai seorang dewi,aku perlu mengubah situasi ini !!

    Dan aku entah bagaimana berhasil menemukan solusi dan menunjuk ke arah sekelompok Ksatria lapis baja yang lewat.

    「Apa!? Semuanya,lihat itu !! Sesuatu datang ke arah kita !! Aku ingin tahu apa yang terjadi !? 」

    Baik! Dalam beberapa hal,aku berhasil mengubah suasana hati ... Namun,lima Ksatria yang berjalan berhenti tepat di depan kami dan terlihat serius ketika mereka berteriak berulang kali.

    「Beberapa orang memperingatkan kami tentang keributan besar yang datang dari daerah sekitar gereja ... Apa yang terjadi di sini !? Gereja dibakar !! 」

    「Lihat ke sana!! Suster itu berbaring tanpa sadar di lantai !! 」

    「Hei,kalian !! Jelaskan apa yang terjadi di sini !! Jika kalian tidak memberikan jawaban yang bisa dipertanggung jawabkan,aku akan terus menginterogasi kalian semua !! 」

    Apa ini!! Suasana malah menjadi lebih buruk daripada sebelumnya !!

    「Nah,tentang ini,kau tahu ...」

    Ketika aku mencoba untuk membenarkan kejadian itu,Suster itu bangun.

    *panik* Ini semakin buruk !! Dia akan memberi tahu para Ksatria bahwa Seiya-lah yang menghancurkan gereja !!

    Tapi,bertentangan dengan pikiranku,Suster itu ternyata melindungi kami.

    「Tuan-tuan.Yang benar adalah bahwa Pendeta gereja ini adalah Undead yang menyamar. Orang-orang ini membantuku」

    「Gereja hancur karena itu? 」

    「Kurasa ... aku tidak bisa mengingat peristiwa itu terlalu baik karena kepalaku masih sakit. Tapi ... yah ... Aku yakin undead itu menyalakan api dan menghancurkan gereja pada akhirnya ... 」

    Suster itu terlihat serius dan dia terus berbicara dengan percaya diri; dia seakan tidak sedang membohongi mereka.Aku yakin suster itu tidak ingin percaya bahwa "pahlawan sendiri yang sudah menghancurkan gereja",jadi dia melanjutkan cerita undead dengan versinya sendiri.

    「Namun,ada satu hal yang kuingat dengan jelas.Para Undead memberi tahu kami bahwa sepuluh ribu prajurit Undead akan tiba di pagi besok」

    「Apa katamu!? 」

    「Sepuluh ribu…!? Itu tidak benar ... !! 」

    「Aku mendengar jika pasukan Undead yang menghancurkan Kastil Klein bergerak ke selatan ... tetapi siapa yang akan membayangkan bahwa mereka akan sebanyak itu ... !! 」

    Para Ksatria menjadi takut setelah mendengar kata-kata Suster itu.Namun,suster itu tersenyum.

    「Tolong,yakinlah.Dewa tidak meninggalkan kita,karena "Dia" mengirim orang-orang ini ke kota kita untuk melindungi kita.Dewi turun dari surga untuk menyelamatkan Geabrande.Selain itu,kita memiliki pahlawan yang menerima wahyu Dewa.Selain itu,kita juga ada di sini hari ini bersama dua orang dari Suku Naga yang menyelamatkan Geabrande sejak zaman kuno」

    Para Ksatria mengubah pandangan mata mereka ketika mereka mendengar kata-kata Suster itu.Sementara itu,seorang Ksatria veteran dengan janggut memberi hormat.

    「Maafkan kami atas kekasaran kami! Kami adalah Ksatria Kekaisaran Rosgard! Kami dikirim untuk menyelamatkan kota Semul dari pasukan Undead! Maafkan kami atas ketidaknyamanan yang kami sebabkan! 」

    Lima dari mereka membungkuk kepada kami bersamaan setelahnya.

    「Pahlawan! Tolong,kalahkan pasukan Undead !! 」

    Tidak seperti biasanya,Seiya menrespons baik ke Kesatria veteran dan berbicara kepadanya.

    Tapi .......

    「Aku ingin bertanya kepadamu; jika aku mengalahkan pasukan Undead,berapa banyak yang akan aku terima? 」

    「Ah…? Apa maksud Anda? 」

    「Aku berbicara tentang uang,tentu saja」

    「Tunggu sebentar,Seiya !! Mengapa kau berbicara tentang uang pada saat seperti ini !? Kau adalah pahlawan,bukan tentara bayaran !! 」

    「Baru-baru ini,aku memikirkan Skill baru.Karena itu,aku butuh uang untuk melatih skill baruku itu」

    Apa ... Skill? Skill apa yang membutuhkan ... uang?

    「Tentu saja,kami dapat memberi Anda insentif yang bagus dari Kekaisaran.Setidaknya ribuan koin emas ... 」

    「Baik.Dalam hal ini,kau perlu menuliskannya.Aku ingin memiliki jaminan jika kau akan membayar uang itu pada akhirnya」

    Setelah menulis memorandum,Kesatria veteran memberikannya kepada Seiya sambil tersenyum.

    「Akan tiba lebih banyak Ksatria nanti! Dua ratus Ksatria Kekaisaran akan bekerja sama dengan Anda di medan perang! 」

    Namun…

    「Aku tidak membutuhkannya. 」

    「Apa!? Anda tidak perlu kerja sama mereka !? 」

    Para Ksatria tercengang oleh respon mendadak Seiya.

    「Walaupun begitu … 」

    「Aku bilang aku tidak membutuhkannya.Ada beberapa orang yang tersisa di kota ini,kan? Lalu,tetap di sini dan lindungi kota」

    Para Ksatria terkejut.Selanjutnya,Seiya mengirim tatapannya pada Mash.

    「Hei,kau jamur dari Desa Nakayoshi」

    「Aku Pahlawan Mash dari Desa Nakashi !! Kau bajingan,aku sudah bilang itu berkali-kali !! 」

    「Kau berisik.Lebih penting lagi,apa kau pikir kau bisa mengatasi situasi ini sendiri? 」

    「Ah? Apa maksudmu? 」

    「Yang kutanyakan adalah apakah kau bisa menangani sepuluh ribu pasukan Undead sendirian atau tidak 」

    「Tentang itu… 」

    "Anak naga" dan "gadis naga" saling memandang tanpa berkata-kata.Lalu Seiya berbicara dengan nada muak.

    「Lihat? Kalian tidak bisa melakukan apa-apa tentang situasi ini.Tapi,aku bisa mengatasinya.Jika kalian mengerti,maka kembali ke Desa Nakayoshimu itu」

    「Aku bilang bukan Desa Nakayoshi !! Dan aku tidak akan kembali !! 」

    「Jika kau tidak mau kembali,kau bisa melindungi kota ini dengan para Ksatria.Kau bisa melakukan itu,bukan? 」

    Elle bertanya-tanya tentang itu dan memandang Mash.

    「Apa yang harus kita lakukan,Mash? Haruskah kita melakukannya? 」

    「Shup up! Aku tidak ingin diberi perintah oleh orang seperti dia! 」

    Mash berbalik dengan cepat.

    「Cukup! Ayo pergi ke tempat lain! 」

    「Tunggu aku,Mash! 」

    「Apa!? Mash !? Elle !? 」

    Aku berteriak pada mereka,tetapi Mash terus berjalan tanpa melihat ke belakang.Elle mengikuti dibelakang Mash setelah membungkuk padaku meminta maaf.



    Kami lalu meninggalkan Ksatria di belakang dan berkelana ke luar kota.

    「Seiya,kau tahu ... tentang Mash dan Elle ... apa kau berpikir bahwa mereka berdua sejak awal tidak akan menghadapi pasukan Undead sendiri? 」

    「Mereka tidak sebodoh itu.Bahkan jika mereka berencana untuk melawan mereka,aku akan menghancurkan mereka terlebih dahulu.Kau tidak perlu khawatir tentang itu」

    Aku menatap Seiya dengan cermat.

    「Dengarkan."Kalahkan" dan "Lakukan sendiri" ... ya,itu adalah sesuatu yang dapat kau lakukan dengan baik karena kau kuat.Kau bertarung melawan pendekar dewa Celseus dan kau berhasil meningkatkan keterampilan pedangmu,bukan? Meski begitu,kali ini kau kalah jumlah.Sepuluh ribu.Apa kau yakin tentang ini? Dengar,ini belum terlambat.Kita bisa kembali dan meminta para Ksatria,Mash dan Elle untuk ikut bersama kita,oke? 」

    「Tidak」

    「Ayolah!! Kau selalu berhati-hati tentang pertempuran,jadi apa yang salah denganmu sekarang !? Di saat seperti ini,bukankah lebih aman untuk memiliki sekutu di pihak kita !? 」

    「Itu akan menjadi seratus atau bahkan dua ratus melawan sepuluh ribu Undead,kita tidak akan pernah melampaui jumlah musuh bahkan jika mereka semua ikut bersamaku.Baik anak-anak dari Desa Nakayoshi maupun Ksatria bukanlah Dewi seperti kamu yang tidak akan mati.Dengan cara ini,tidak akan ada kematian yang sia-sia」

    Permisi? Dia mengatakan sesuatu yang tidak biasa barusan,apa aku tidak salah dengar? Mungkin,apakah dia sebenarnya khawatir tentang anak-anak dan orang-orang di kota itu?

    Aku mengamati Seiya dan ... aku kagum.Seiya lalu dengan cepat melayang terbang ke langit! Apa ini skill terbangnya !?

    「Seiya !? 」

    Seiya menatapku dari atas dan berkata.

    「Ngomong-ngomong,aku tidak membutuhkanmu」

    「Apa katamu!? 」

    「Kudengar Undead pergi ke selatan.Sebaliknya,aku pergi ke utara bersamamu.Jadi,kau harus tetap diam di penginapan itu sampai aku kembali」

    Seiya berangkat dan aku ditinggal sendirian di penginapan di luar kota.

    「Kamu bercanda kan…? Apa kau mengatakan bahwa kau tidak membutuhkan seorang dewi ...? Tunggu sebentar ... apakah ini mimpi ...? 」

    Setelah bingung,kemarahanku meledak.

    Pahlawan egois dan individualis itu !! Tidak bisa dimaafkan !! Aku tidak akan pernah memaafkanmu !!



    AKu berteriak keras ke langit.

    「Order!! 」

    AKu berdoa kepada Isister dari Geabrande sampai ke alam Dewa.

    Maka “Izin diberikan kepada Dewi Listarte untuk menggunakan kemampuan aslinya untuk terbang” !!

    Kekuatan dewa dan dewi menjadi sangat terbatas ketika kita mendapatkan tubuh manusia dan turun ke dunia.Keadaan ini terjadi karena aturan Dewa tentang "menyelamatkan dunia tetapi tidak terlalu membantu manusia". Namun,ada pengecualian juga.Dalam keadaan darurat,Undang-Undang Tindakan Khusus wilayah dewa menetapkan bahwa jika seorang pahlawan membutuhkan dukungan,sang dewi dapat memperoleh akses ke beberapa kemampuan aslinya.Tentu saja,aku harus meminta izin kepada Isister untuk ini.Tapi tetap saja,aku meminta keterampilan terbang hanya untuk mengikuti Seiya.Ini ...

    Seperti yang diharapkan,aku kemudian merasakan punggungku terbakar panas dan sepasang sayap putih muncul bersamaan dengan cahaya yang berkilauan.

    * Tertawa dengan percaya diri * Sudah lama sejak aku memiliki sayap yang indah! Seiya kau sok pintar,kau pikir aku tidak bisa terbang? Tunggu saja! Aku akan menyusulmu segera ... tidak ada yang bisa mengalahkan kecepatan sayapku!

    「Lista,Wings !! 」

    Aku membentangkan sayapku terbuka lebar seperti angsa yang indah dan aku terbang menuju langit yang cerah,tempat dimana aku menghilang perlahan ke cakrawala.

    「Jangan bermain-main dengan seorang dewi !! 」

    0 Response to "Kono Yuusha Ch 14"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel