Kono Yuusha Ch 13




  • Chapter 13 : Keajaiban Keabadian


    Saat Seiya perlahan mendekati mereka,sang imam dengan ramah menundukkan kepalanya.


    Jadi Anda adalah pahlawan! Aku minta maaf atas perkenalanku yang terlambat! Aku adalah Imam Marus!

    Tepat setelah menyebutkan namanya,Seiya bahkan tidak mengatakan sepatah kata pun,ia langsung menyiramkan Holy Water di kepala pendeta Marus.

    *Suara percikan air*

    「…Apa?

    Imam itu dikejutkan oleh percikan air suci.

    Se,Seiya !? Apa yang sedang kamu lakukan!?

    Aku bukan satu-satunya yang kaget.

    Whoa !! Apa yang salah denganmu!?

    Lalu,"bocah naga" juga berteriak.

    Ya Tuhan!! Kenapa kamu tiba-tiba membuang air suci !?

    "Gadis naga" membuka matanya lebar-lebar dan berkata.

    Imam Suci !?

    Biarawati mengangkat tangannya dan hampir pingsan.Ini reaksi alami.Imam yang malang,ia bertemu "Pahlawan untuk pertama kalinya dan disiriam dengan air suci"; tentu saja,orang-orang sangat terkejut dengan kebiadaban ini.

    Di antara mereka,ada seseorang yang berbicara dengan suara keras.Itu Imam Marus sendiri,yang disiram oleh air suci.

    *menjerit berulang kali*

    Ketika dia berteriak,kita tidak bisa lagi mendengar suara milik manusia.Dan tiba-tiba,ada asap yang naik dari kepala pendeta.

    Eh, tunggu ... itu ... tidak mungkin ...!

    Itu, itu ...!

    Tampaknya "anak naga" juga memperhatikan apa yang terjadi.

    Benar! Ketika undead menyentuh Holy Water,mereka akan menunjukkan reaksi semacam ini !!

    Se,serius !? Kemudian,ini berarti bahwa sang pahlawan tahu dari awal jika dia adalah Undead !!

    Luar Biasa !! Seperti yang diharapkan dari seorang pahlawan,hebat !!

    Ketika keduanya mengagumi Seiya,Undead dengan bentuk imam mulai menggaruk kepalanya dengan menyakitkan.Wajahnya terbakar berkat Holy Water,dan segera,wajah aslinya yang jahat terungkap ketika ia membuat tawa yang eksentrik di dalam gereja.

    *Tertawa histeris* Jadi itu benar-benar kamu! Kamu adalah pahlawan yang memusnahkan Chaos Makina! Kupikir aku akan membuatmu lengah dan menyingkirkanmu dengan mudah,tapi aku terlalu ceroboh!

    Pada saat itu,dia menurunkan pusat gravitasinya dan mengambil posisi untuk melompat.

    Yah,itu tidak bisa membantu! Pada akhirnya,kalian semua akan menjadi bagian Undead! Salah satu bawahan pasukan Raja Iblis,Death Magra,yang memiliki kekuatan keabadian dan mengumpulkan pasukan Undead! Silakan bergabung dengan kami kapan saja!

    Seolah-olah aku mau,kau brengsek!

    "Bocah naga" menarik pedangnya dari sarungnya.

    *Terdengar percaya diri* AKu akan melakukannya!

    Gadis itu memegang tongkat sihir.Namun,Seiya,yang seharusnya menjadi yang paling berhati-hati,tidak tertarik bergabung dengan pertarungan,dan berbicara kepada biarawati.

    Berapa lama imam gereja itu memimpin disini?

    Dia datang ke sini dari Kastil Klein sebagai misionaris,kupikir itu dua hari yang lalu ...

    Aku mengerti.Jadi kamu bilang jika dia bukan berasal dari kota ini?

    Tunggu sebentar,Seiya! Ini bukan waktunya untuk membicarakan itu! Kamu harus membantu mereka sekarang!

    Tidak perlu.Musuh sudah kehilangan kendali atas gerakannya

    Apa?

    Segera setelahnya.Kepala,lengan,dan kaki imam terlepas dari tubuhnya; satu demi satu mereka menabrak lantai gereja.Kepala imam berguling-guling di lantai dan sepertinya benda itu bingung tentang apa yang baru saja terjadi pada tubuhnya.

    Apa yang terjadi dengannya!? Aku berteriak dengan intens.

    Seiya tetap tenang dan mengamati kondisi tubuh imam.

    Bahkan jika tubuhnya putus,bahkan tidak ada darah sama sekali,dia juga masih baik-baik saja.Aku mengerti sekarang.Jadi ini yang disebut "Undead"

    Dua lainnya yang dari Suku Naga memutar mata mereka karena terkejut.

    Ka ... kapan kamu memotongnya ...?

    Aku bahkan tidak melihatmu mengeluarkan pedang dari sarungnya,bagaimana kamu melakukannya?

    Seiya memotong Undead begitu cepat hingga mata manusia bahkan tidak bisa melihatnya. Tampaknya Seiya menjadi lebih kuat setelah berlatih dengan Dewa Pedang.Aku ingin melihat statusnya saat ini,tapi aku akan melakukannya nanti.

    Dengar,Seiya.Katakan saja satu hal.Bagaimana kamu tahu jika Imam Marus adalah Undead?

    Itu sederhana

    Bisakah kamu memberi tahuku?

    Baiklah.Pertama,imam itu adalah yang tertua di antara mereka berempat.Dengan kata lain,dia akan mati cepat atau lambat.Itulah alasan mengapa aku menuangkan Holy Water kepadanya

    Aku mengerti sekarang ... tunggu,itu alasannya !? Dia akan “mati cepat atau lambat” !? Itu bukan alasan yang masuk akal !!

    Pernyataan Seiya canggung seperti biasa,bagaimana ia bisa memandang rendah orang tua,hanya dengan asumsi bahwa mereka akan mati hanya karena mereka sudah tua; Tapi,karena dia berhasil menemukan Undead dengan cara itu,jadi aku berhenti bertanya.

    Kepala Undead itu berbaring di lantai dan berteriak dengan penyesalan.

    Sial! Jangan mengira kau menang hanya karena kau sudah mengalahkanku! Pasukan undead yang menyerang Kastil Klein dipimpin oleh Death Magra,dan akan segera tiba di kota ini! *tertawa sinis* Kau akan kagum ketika mendengar ini! Mereka adalah pasukan sepuluh ribu prajurit! Mereka akan tiba di pagi hari dan akan mengubah kota ini menjadi reruntuhan dalam sekejap mata! Kau lebih baik menikmati hidupmu selama masih bisa

    Ada sepuluh ribu Undead yang akan datang besok pagi ... benarkah ... !?

    Aku gemetar ketakutan,tetapi Seiya tetap tanpa ekspresi setelah mendengar kata-kata imam.

    Baiklah.Orang ini memberi kita informasi yang cukup.Ayo bersihkan kekacauan ini dan pergi.Kita berbicara tentang keabadian di sini,jadi kita memiliki lebih banyak alasan untuk berhati-hati tentang situasi ini ...

    Saat Seiya berhenti berbicara,aku menyadari sesuatu.

    Semuanya,lari!

    Aku berteriak ketika aku mendorong "dua naga" bersama seorang biarawati.

    Eh? Apa maksudmu,"lari"? Tidakkah kau lihat jika musuh tidak dapat bergerak lagi?

    Bukan itu! Sesuatu yang mengerikan akan terjadi di sini!

    Apa maksudmu,dewi?

    Tidakkah kamu mengerti? Pahlawan itu fokus pada "membersihkan",pria itu,jadi dia sedang bersiap menggunakan skillnya! Jadi,berhentilah bicara dan lari,karena ... ini dia !!

    Suara mengerikan menembus telingaku! Kekuatan sihir Seiya meledak dengan sangat intensif hingga menciptakan ledakan besar di dalam gereja.Saat aku membuka pintu ke luar,kami semua segera "terbang" keluar dari gereja dengan ledakan yang disebabkan oleh kekuatan sihir yang tidak rasional miliknya.

    Ledakan dan getaran berlanjut sementara waktu.Dan api meluap dari kaca patri yang pecah. Beberapa menit kemudian,gereja di kota Semul mengeluarkan suara yang sangat besar dan hancur total.

    Gereja ... gereja historis Semul ... !!

    Biarawati terdiam melihat reruntuhan gereja,dan dia pingsan di tempat.

    Aku bisa melihat "Ifrit" muncul dari api yang menyala dan juga mendengar Seiya berkata.

    Ini aman sekarang.Monster itu benar-benar sudah menghilang

    Yah,sepertinya monster itu bukan satu-satunya yang hilang,tetapi juga gerejanya !! Suster bahkan kehilangan kesadarannya !!

    Aku berteriak padanya,tetapi Seiya tidak peduli ... seperti biasa."Bocah naga" yang mengenakan baju besi perak perlahan mendekati Seiya.

    Yah ... memang itu kehancuran besar ... tapi ... kamu benar-benar kuat.Aku mengakuinya

    Dia memegang tangan Seiya seolah dia sedang berjabat tangan dengannya.

    Senang bertemu Anda,Tuan Pahlawan! Aku Mash! Aku seorang prajurit dengan darah naga!

    Kemudian,gadis berambut keriting itu datang juga dan menyambut kami.

    Hai! Aku Elle! Mash adalah teman masa kecil dari desa yang sama! Aku seorang penyihir dengan darah naga! Ayo bekerja bersama mulai sekarang!



    Elle yang malu-malu mendekati Seiya dan mengajukan pertanyaan kepadanya.

    Permisi! Bisakah Anda memberi tahu kami nama Anda?

    ... Seiya.Namaku Ryuguuin Seiya

    Saat memperkenalkan dirinya,Seiya menuangkan Holy Water ke kepala Elle.

    Apa!?

    Elle kaget,tapi Seiya hanya mengatakan "kamu tampaknya manusia" dan di saat berikutnya, dia mulai menuangkan Holy Water ke kepala Mash juga.

    Hei kamu,apa yang kamu lakukan tiba-tiba !!

    Jadi,yang ini juga manusia

    Setelah itu,dia pergi ke biarawati yang pingsan dan menyiramkan Holy Water padanya.

    Bagus.Manusia juga

    Berhentilah melakukan itu ... dia sudah pingsan ...

    Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui,Seiya menyiramkan Holy Water di atas kepalaku juga.

    Hei!? Kenapa aku juga !?

    Siapa tahu,kamu digantikan oleh Undead tanpa kusadari

    Tidak ada waktu untuk itu !!

    Sekutu baru mengamatinya.

    Seberapa waspada dan hebatnya dia ...…

    Yah ... sepertinya itu di tingkat yang sulit ...

    Saat Mash dan Elle berusaha mencari tahu apa yang salah dengan Seiya.Seiya mulai menatap mereka kembali.

    Hei,apa yang Anda lihat? Apakah Anda butuh sesuatu?

    Benar! Apa yang salah? Mengapa kamu melihat kami dengan mata curiga?

    Aku mungkin tahu apa yang dia lakukan.Apa Seiya mengaktifkan kemampuannya juga sekarang? Baik! Lalu,aku ingin melihat status mereka berdua juga!

    Seperti Seiya,mataku berkilauan saat aku menatap keduanya dengan cermat.

    Tunggu,ini !? Entah bagaimana,baik pahlawan dan dewi menatap kami dengan cara yang
    menakutkan,kan !?

    Elle mulai menangis ketika mataku terbuka penuh.Segera,status kedua orang ini muncul di bidang penglihatanku.

    Mash

    Level - 8
    HP - 476
    MP - 0
    Attack - 206
    Defense - 184
    Agility - 101
    Magic- 0
    Potential - 28
    Resistance - Poison,Paralysis
    Special Skills - Attack Power Increase (Lv 3)
    Skills - Dragon Thrust
    Personality - Brave

    Elle

    Level - 7
    HP - 355
    MP - 195
    Attack - 98
    Defense - 160
    Agility - 76
    Magic - 189
    Potential - 36
    Resistance - Fire,Water,Lightning
    Special Skills - Fire Magic (Lv 4)
    Skills - Fire Arrow
    Personality - Bright

    ... mereka lebih biasa dari yang kukira.Mereka bahkan tidak dekat dengan level Seiya.Kupikir kemampuan mereka akan jauh lebih unggul karena mereka berdua memiliki darah naga dari Suku Naga.Tapi,apa mereka akan mulai membaik dari sekarang?

    Aku berpikir positif tentang mereka,namun,saat aku melihat Seiya,aku menggigil di sekujur tubuhku.

    Itu karena Seiya menatap mereka dengan mata gelap yang menyerupai mata ikan mati.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    1 Response to "Kono Yuusha Ch 13"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel