Kono Yuusha Ch 12




  • Chapter 12 : Siap 

    Permisi


    Ketika aku memasuki ruangan,aku melihat Dewi Isister duduk di kursi kayunya,bersama dengan rajutan lembut dan tersenyum anggun.Dia terlihat seperti "nenek yang baik hati",tapi aku tidak berani mengatakan hal kasar seperti itu kepadanya.



    Isister berbicara dengan suara tenangnya yang biasa.

    Listarte.Bagaimana pelatihan antara dewa pedang dan pahlawanmu?

    Pertama-tama,aku meminta maaf kepada Isister karena mengabulkan permintaan kami.

    Aku benar-benar minta maaf.Aku tinggal di alam Dewa dan membuat pahlawanku berlatih dengan dewa ...

    Tidak ada masalah.Tapi,belum pernah terjadi sebelumnya untuk memiliki pahlawan yang tidak mau bertarung melawan monster dan terus berlatih dengan dewa pendekar pedang.Selain itu,kami memiliki aturan yang memungkinkan kami memberikan dukungan kepada para pahlawan.Walau ini berarti kita dapat membantu manusia tanpa melanggar aturan Dewa.Masalahnya adalah kita tidak pernah memiliki pahlawan seperti ini sebelumnya

    Ya

    Jadi,apa latihan Ryuguuin Seiya itu sulit?

    Yah,tentang itu,kupikir Tuan Celseus tidak bisa mengalahkannya.Sebaliknya,dia terus mengatakan bahwa dia "tidak ingin melihat pedang lagi",atau hal seperti itu

    Isister menertawakan itu.

    Itu karena Celseus sebenarnya adalah manusia yang lemah

    Maaf!? Apa Anda mengatakan bahwa Celseus bereinkarnasi dari manusia?

    Ada dua jenis dewa.Tipe pertama adalah yang menerima kehidupan sebagai dewa asli di alam Dewa.Dan,tipe kedua adalah makhluk yang melakukan perbuatan baik dan bereinkarnasi sebagai dewa.Dan entah bagaimana,aku selalu berpikir bahwa Celseus adalah tipe pertama ...

    Celseus dulunya seorang pendekar pedang manusia.Tentu saja,ingatan akan waktunya sebagai manusia hilang ketika dia bereinkarnasi menjadi dewa.Namun,karakteristik tertentu tetap begitu terukir dalam jiwanya,mereka tidak menghilang dengan mudah.Karena dia dipaksa untuk berlatih keras melawan Ryuguuin Seiya,kelemahan terdalamnya pasti meluap dari jiwanya.Yah,itu memang pelatihan yang bagus untuk Celseus juga

    Situasinya terbalik entah bagaimana ... Itu seharusnya menjadi pelatihan Seiya sejak awal.

    Ada suatu kejadian beberapa waktu yang lalu,disaat aku bertanya kepada Isister tentang tipeku.Namun,dia mengatakan bahwa "Kamu akan tahu ketika saatnya tiba". Yah,aku memikirkannya dengan hati-hati dan sampai pada kesimpulan bahwa itu tidak masalah,karena meskipun seorang dewa adalah manusia sebelumnya,bagaimanapun juga tidak akan ada ingatan tentang hari-hari itu.Sejak itu,aku berhenti terlalu khawatir.
    Note = tipe itu tipe dewanya

    Isister meletakkan kain rajutnya di atas meja dan menatapku dengan mata lembut.

    Dengar,Lista.Aku memanggilmu ke sini hari ini karena aku ingin berbicara denganmu.Aku minta maaf tetapi kamu harus mengganggu pelatihannya,karena aku ingin kamu segera pergi ke kota berikutnya

    Aku ingin melanjutkan Quest petualangan sesegera mungkin,jadi ...

    Ya! Aku mengerti!

    Meskipun demikian,aku masih bertanya.

    Jangan bilang ... bahwa sesuatu sedang terjadi di Geabrande?

    Aku penasaran.Dan sebelum aku menyadarinya,Isister memiliki ekspresi serius di wajahnya.

    Awalnya,area yang kupilih sebagai titik awalmu relatif aman.Namun,iblis merasakan gerakan kita.Tampaknya kota berikutnya juga sudah dalam bahaya besar

    Isister memiliki kemampuan untuk memprediksi masa depan.Jika intuisi dewinya relevan,bahkan lebih tepatnya adalah ketepatan kemampuannya; oleh karena itu,tidak akan ada kesalahan dalam informasi itu.

    Meskipun aliran waktu lebih lambat di alam Dewa,aku masih ingin kalian berdua bergegas dan melanjutkan perjalanan sesegera mungkin.Lista,bisakah aku bergantung padamu?

    Tentu saja!! Kami akan segera pergi !!



    Segera setelah aku meninggalkan ruangan Isister,aku berjalan melalui halaman kuil dengan tekad yang kuat.

    ... Tidak peduli apa yang akan dia lakukan,aku harus membawanya pergi bersamaku!

    Aku membuka pintu ruang pemanggilan langsung dan berteriak.

    Seiya !! Kita akan pergi ke Geabrande sekarang !! ... a ... apa !?

    Aku ketakutan.Semua karena aku menatap sebuah pemandangan yang mengerikan.

    Seiya sedang duduk di atas Celseus seperti sedang menunggangi seekor kuda,ia juga memukulnya dengan kedua tangannya.

    *Suara aneh menyerupai suara binatang*

    Celseus mengerang sambil melindungi kepalanya dengan satu tangan.

    Tunggu !? Apa yang sedang kamu lakukan!? Hentikan itu !!

    Ketika aku berlari mendekati mereka,Seiya akhirnya berhenti memukulnya.

    Seiya !! Kenapa kamu melakukan hal yang mengerikan !!

    Meskipun aku sangat marah,ekspresi Seiya tidak berubah sama sekali.

    Apa yang kamu rencanakan dengan dia? Apa ini bagian dari pelatihanmu juga?

    Ah ... yah,kurasa ...

    Aku sangat terkejut menemukan bahwa aku berubah menjadi "pengganggu" sendiri ... aku terkejut,tapi ... oh baiklah,kalau dipikir-pikir,aku merasa bahwa tidak ada sesuatu tentang dia yang mengejutkanku lagi ...

    Aku tersenyum pada Celseus yang berdiri diam.

    Aku yakin kamu akan kewalahan dengan pelatihan semacam ini!

    Namun,Celseus menutupi wajahnya dengan tangannya,dan tidak mengatakan sepatah kata pun.

    Tuan Celseus,Anda tidak boleh diam! Apa ini benar-benar "pelatihan" !?

    Kamu lagi apa?

    Betul! Sebelum aku lupa!

    Aku berbicara langsung pada Seiya.

    Geabrande akan dalam bahaya segera! Kita harus pergi sekarang juga! Aku tahu kamu berada di tengah-tengah pelatihanmu,tapi aku harus segera membawamu!

    Di saat yang sama,Seiya menyeka keringatnya dengan handuk.

    Baik.Kupikir aku sudah selesai di sini juga,karena tidak ada lagi yang bisa didapat dari pria di sana

    Berbeda dengan Celseus,yang duduk berlutut dalam bentuk segitiga yang mencurigakan tanpa mengeluarkan sepatah kata pun,Seiya terlihat gagah di baju besinya yang terbuat dari baja dan mengibaskan rambut hitamnya yang mengkilap.

    Sangat Siap.Oke,ayo pergi ke kota berikutnya

    Ya ... tapi sebelum itu ... pertama,kamu perlu meminta maaf dengan benar !!

    AKu membaca mantra untuk membuka portal langsung ke tempat di mana kota Semul terlihat dari jauh.Dan ini berarti bahwa kita akan langsung menuju tempat Dewi Besar Isister menyuruh kita pergi.Walau aku ingin mendarat di tempat yang agak jauh agar Seiya bisa melawan monster dan meningkatkan nilai EXP-nya.Tapi,aku tidak bisa memaksakan diri untuk mengatakan itu kepadanya.





    Ketika Seiya dan aku tiba melalui pintu masuk kota,aku melihat banyak orang membawa barang-barang rumah tangga dan berlarian dengan panik.

    Aku menahan seorang pria dan bertanya kepadanya apa yang sedang terjadi.

    Pasukan undead menyerang Kastil Klein di dataran barat laut; dan itu sudah jatuh! Monster-monster itu bisa datang ke kota ini kapan saja! Kamu juga harus keluar dari sini secepat mungkin!

    Pria itu pergi dengan cepat dan Seiya bertanya padaku.

    Hei.Apa itu Undead?

    Mereka adalah monster yang terus bergerak bahkan setelah kehilangan nyawa mereka.Mudahnya,mereka disebut zombie.Dan faktanya,sulit untuk menghentikan mereka hanya dengan serangan pedang

    Aku mengerti.Lalu,serangan mana yang efektif pada mereka?

    Mantra api efektif.Namun,Holy Water adalah alat yang paling efektif

    Holy Water,katamu.Lalu,pertama,kita perlu mencari items shop

    Menurut informasi Isister,tampaknya seseorang yang seharusnya menjadi sekutu untuk Seiya dan aku sudah menunggu di gereja kota.Meskipun aku ingin pergi ke sana sekarang,tentu lebih bijaksana untuk membeli holy water terlebih dahulu untuk penangangan terhadap undead.

    Baiklah.Ayo pergi sekarang

    Ketika kami berlari melewati kota,kami berhasil menemukan item shop dan kami bergegas masuk.

    Di konter toko kecil itu,ada seorang penjaga toko yang berdiri diam.

    Beruntung.Masih ada seseorang di sini

    Ha! Tentu saja! Bisnis adalah hidupku!

    Penjaga toko tertawa dan berkata.

    Holy Water,kau bilang? Itu untuk undead.Kamu pasti mencoba untuk bersiap sedini mungkin.Ya,Kami punya banyak dari mereka di sini di toko.Jadi,tolong,beli banyak

    Saat dia mengangguk,Seiya mengeluarkan tas dengan uang dari sakunya.

    Ya,aku akan melakukannya.Karena itu,beri aku seribu Holy Water

    Kemudian,wajah penjaga toko itu tampak terkejut.

    ... Yah,aku tentu saja berkata aku punya banyak di toko.Namun,semua yang kita miliki di sini memiliki batas.Untuk memberimu seribu Holy Water itu agak merepotkan.Di tempat pertama,tidak peduli berapa banyak Holy Water yang ada di dalam botol,kamu tidak akan dapat membawa semuanya sendiri,dan bahkan jika kamu bisa membawanya,kamu tidak akan bisa menahan beban berat semua dari Holy Water itu.Selain itu,jika kamu membeli semuanya,aku tidak akan memiliki stok Holy Water lagi di toko

    Kami sangat menyesal !! Sepuluh!! Sepuluh baik-baik saja !!

    Aku akhirnya yang memesan Holy Water bukannya Seiya.

    ... itu baru bisa





    Ketika kami meninggalkan toko,Seiya terlihat sangat tidak puas,tapi aku mengabaikannya dan aku pergi ke gereja.Gereja itu tepat di depan toko; Aku membuka dua pintu besar di depan dan aku mendengar bel berbunyi.

    Kami berdiri di awal karpet merah panjang.Dan ada empat orang berdiri di altar gereja.

    Aku melihat seorang imam dan biarawati.Di samping mereka ada seorang anak lelaki yang bersemangat dengan baju besi perak dan rambut gagah.Selain itu,ada seorang gadis berambut merah keriting yang mengenakan jubah.

    Menyadari alasanku yang sebenarnya,imam itu menatapku dan berkata dengan berlinangan air mata.

    Oh,ya ampun! Bahkan jika Anda muncul dalam bentuk manusia,aku dapat mengetahui dengan baik siapa Anda! Anda seorang dewi,bukan? Kami telah menerima wahyu ilahi dan kami telah menunggu Anda untuk datang ke sini!

    Kemudian,dia menunjuk ke anak laki-laki dan perempuan itu.

    Dua orang di sini adalah keturunan Suku Naga,yang darahnya membawa darah naga! Mereka akan menjadi rekan Anda dan bertarung bersama pahlawan untuk mengalahkan kejahatan!

    Gadis kecil berambut merah menyambutku karena menundukkan kepalanya,sementara anak laki-laki berambut coklat memegang tangannya di pinggangnya.

    ... keturunan Suku Naga ...! Jadi kedua orang ini akan menjadi sekutu Seiya ...!

    Aku ingin berbicara dengan mereka berdua sekarang.Tapi ... pada saat ini aku merasakan sesuatu yang tidak menyenangkan.Intuisi dewiku memperingatiku seperti suara alarm.

    Mereka mungkin tidak akan mengerti karena manusia hanya memiliki lima indera.Namun,ada aura yang agak menyeramkan tepat di depanku.Tapi aku tidak dapat mengidentifikasi mana dari empat orang ini yang memiliki aura jahat ini.Lalu…

    AKu berbisik di telinga Seiya.

    Hati-hati,Seiya.Aku punya firasat buruk tentang hal ini.Kupikir seseorang di sini adalah Undead

    Heh.Tidak ada masalah

    Seiya,tunggu?

    Sambil menggaruk hidungnya,Seiya berjalan maju ke arah keempat orang itu.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    1 Response to "Kono Yuusha Ch 12"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel