Kono Yuusha Ch 11





  • Chapter 11 : Pelatihan Keras


    Seiya dan Celseus bertatap muka di dalam ruang pemanggilan.


    Seperti biasa,aku diberitahu "untuk tidak masuk sampai bel berbunyi", tapi ya,karena tahu aku akan mengganggu keduanya jika ada disana,jadi aku dengan patuh menepati janjiku.Dan di sore hari,aku melihat Celseus sedang makan di meja di ruang makan Alam Dewa.

    Aku lalu duduk di sebelahnya dan bertanya.

    Tuan Celseus,apa yang terjadi pada Seiya?

    Kemudian,dia membuka mulutnya dan menjawab sambil tertawa.

    Yah! Aku tidak pernah berpikir dia akan menjadi pria yang tangguh,tentu saja,dengan mulut busuk juga! Tapi untuk hari pertama,agak sulit untuk melawan skill pedangku!

    Be,begitukah!

    Yah,dia masih memiliki jalan panjang sebelum aku mulai melihat dia sebagai lawan nyata!

    Aku merasa lega ketika melihat Celseus; sepertinya bersenang-senang.Sepertinya,mereka juga rukun selama latihan.

    Lalu,aku serahkan dia dalam perawatanmu,terima kasih banyak!

    Aku membungkuk pada Celseus dan meninggalkan ruang makan.

    *Perasaan diyakinkan* Setelah semua,dia tampaknya melakukannya dengan cukup baik! Seiya itu luar biasa,aku terkesan!



    Kemudian,hari kedua datang.



    Aku pergi ke ruang makan pada siang hari,dan aku kembali melihat Celseus sedang duduk di meja,tetapi hari ini,dia memiliki wajah serius dan mulai menusuk ikan dengan garpunya.

    Aku duduk lagi tepat di sebelahnya,dan menyapa.

    Halo.Bagaimana pelatihannya?

    Ya,ya,itu bagus sekali ... bagus

    Apa? Apa hanya aku yang merasa bahwa dia mengatakan itu sambil menggertakkan giginya?

    Celseus menarik napas dalam-dalam dan menghela nafas.

    Bajingan itu.Hanya dalam dua hari,ia berhasil mendapatkan kekuatan yang mengerikan ...

    Terakhir kali aku melihat status Seiya,"peningkatan perolehan EXP"-nya sudah melebihi level 10.Mungkin inilah alasan mengapa ia belajar dengan kecepatan yang menakjubkan.

    Meskipun kupikir situasi ini cukup positif,Celseus bergumam dengan kebencian.

    Aku berharap bisa menunjukkan kepadanya kekuatanku yang sebenarnya

    Aku mengerti tapi ... dilarang untuk melawan musuh manusia menggunakan 100% kekuatan dewa ...

    Kamu benar.Tapi,aturan Dewa menyatakan bahwa ada kasus khusus,seperti ketika kekuatan dewa sudah dilampaui oleh lawan.Memang.Aku mungkin bisa mengalahkannya dengan mudah jika aku menggunakan kekuatan penuhku ...

    Maaf!? Apa yang baru saja Anda katakan!?

    Tidak,bukan apa-apa!

    Apa aku baru saja mendengar dia berkata "mungkin bisa mengalahkannya"? Apa? Jangan bilang jika hanya dalam dua hari Seiya sudah mengalahkan Celseus? ... Tidak,tidak mungkin! Itu tidak mungkin itu terjadi! Aku yakin aku hanya salah dengar!

    *Tertawa eksentrik* Meski begitu,Dia lawan yang tangguh dan kompetitif untuk dikalahkan! *tertawa tanpa henti*

    Dia terlalu banyak tertawa.Keadaan pikirannya jelas berbeda dari kemarin; AKu merasa sedikit tidak nyaman dengan ini.



    Hari ke tiga.



    Aku melihat Celseus di ruang makan sedang minum air dalam porsi kecil.Aku merasa kulitnya tidak memiliki warna yang baik.Hatiku memberi sedikit isnting untuk waspada saat mendekatinya.

    Tuan Celseus.Apa Anda kehilangan sedikit berat badan?

    Dia membuka mulutnya sedikit demi sedikit.

    Tidak terlalu…

    Baiklah.Lalu,bagaimana dengan Seiya?

    Baik.Yah begitulah ...

    Apa dia membaik selama pelatihan?

    Begitulah,kurasa ...

    Begitu-begitu? Apa artinya "begitu ini"?

    "Begitulah" seperti itu ...

    Ya,maksudku ... bisakah kamu sedikit lebih spesifik? Lagipula,aku adalah dewi yang bertanggung jawab atas Seiya

    Tanpa diduga,Celseus memukul meja dengan tinjunya dan berbicara dengan agresif.

    Hei kau!! Berhentilah berbicara !! Apa kamu tahu ini istirahat makan siangku !? Jadi,jangan bicara tentang "pelatihan" !!

    *Terdengar kaget* A,aku,Aku minta maaf !!

    Dewa-dewa lain di ruang makan terkejut dan menatap kami dengan penasaran.Melihat sekelilingnya,Celseus kembali tenang.

    「…Maaf.Aku minta maaf karena berteriak padamu

    Setelah dia meminta maaf,aku langsung meninggalkan ruang makan.



    Hari keempat.



    Meskipun ini adalah istirahat makan siang,Celseus tidak ada di ruang makan.

    Akhir-akhir ini,dia lelah secara mental,mungkinkah dia beristirahat di kamarnya ...?

    Kemudian,aku berpikir akan lebih baik untuk memeriksa Seiya; dia sudah berada di dalam ruang pemanggilan selama beberapa hari terakhir,jadi aku memutuskan untuk pergi ke dapur di ruang makan.Aku pergi ke sudut dapur untuk mengambil rumput laut untuk membuat onigiri…

    Apa!?

    Tiba-tiba aku menjerit.Disana aku melihat Celseus berjongkok di sebelah rumput laut kering.

    Tuan Celseus !? Apa yang Anda lakukan di sini !?

    Suhh! Diam!

    Ada apa? Sepertinya Anda bersembunyi dari sesuatu ...

    Bukan sepertinya.Aku benar-benar sedang bersembunyi

    Kemudian,Celseus memberi tanda padaku untuk mendekat kepadanya,dan dia berbisik di telingaku.

    Listarte.Dengarkan baik-baik.Oke? Pahlawan itu ... dia gila ...!

    Ya,aku tahu itu ... tapi aku tidak bisa mengatakan itu,jadi aku tetap diam.Wajah Celseus menjadi sangat pucat dan dia berbicara dengan suara bergetar.

    Aku mengatakan kepadanya bahwa pelatihan sudah cukup,tetapi dia terus berkata "belum,belum,belum cukup" dan tidak mendengarkan apa pun yang kukatakan.Aku sudah dipaksa untuk terus berlatih bersamanya bahkan dengan insomnia,tapi baginya,itu tidak pernah cukup dan dia hanya ingin semakin banyak pelatihan

    Jadi,itulah yang terjadi ... tidak heran Anda menjadi seperti ini...

    Aku sudah mengatakan kepadanya bahwa dia tiga kali lebih kuat dariku sekarang,tapi dia tidak puas dan berkata,"Aku tidak dapat diyakinkan sampai aku seratus kali lebih kuat ". Dia sudah gila.Dia mendapat semangat Super Berserker yang sangat tidak normal

    Di tengah pembicaraan ...

    …Hei

    Celseus dan aku perlahan mengangkat wajah ke arah suara rendah yang tiba-tiba kami dengar.

    Dan disana ada Super Berserker dengan tangan menyilang.

    Aku terkejut…

    Apa!?

    Celseus mulai terisak.

    Mengapa!?

    Dia mulai berbicara tanpa menyadari bahwa Celseus terisak-isak.

    Celseus.Istirahat makan siang sudah berakhir.Apa yang kamu lakukan di sana tepat di sebelah rumput laut kering?

    Yah,tidak,aku ... baik ...

    Setelah beberapa pemikiran,Celseus mendapatkan beberapa alasan.

    Itu dia! Aku di sini karena ... aku sedang meniru rumput laut kering!

    Aku bingung dengan alasannya.

    Apa yang dimaksud dengan "meniru rumput laut"? Bagaimana dia bisa membuat alasan yang membingungkan seperti itu !?

    Namun,Seiya tampaknya tidak terlalu tertarik pada alasan itu.Dia mengirim tatapan dingin pada Celseus.

    Aku mengerti.Lalu,apa kau sudah menyelesaikannya?

    Yah,tidak,aku harus terus bekerja sedikit lebih lama.Aku harus melakukan yang terbaik untuk menjadi lebih seperti rumput laut kering

    Kamu tidak bisa.Ayo pergi

    Pada saat itu,Seiya menarik kerah leher Celseus dengan tangannya dan berbicara seolah-olah sedang mendeklarasikan sebuah vonis.

    Mengingat kita sudah kehilangan banyak waktu,hari ini kita akan berlatih terus menerus tanpa istirahat

    Tanpa istirahat ...? Terus menerus ...?

    Celseus mulai gemetar dan kemudian mulai memohon.

    Aku,aku tidak mau ... !! *menjerit berulang kali*

    Dia mulai menangis dengan keras.Seluruh kejadian ini membuatku heran.

    Tuan Celseus !? Tubuhmu mulai melemah !?

    AKu tidak ingin pedang lagi !! Aku bahkan tidak ingin melihatnya !!

    Apa!? Tapi kamu adalah dewa pedang,apa maksudmu kamu tidak ingin melihat pedang lagi !?

    Aku membencinya!! Aku bahkan tidak ingin memikirkan "benda runcing yang panjang dan tajam" !!

    *Kaget* Dia bahkan tidak mau mengatakan "pedang" lagi !!

    Celseus membuat ulah seperti anak kecil.Tetap saja,Seiya meraih lehernya dan menyeretnya keluar dari dapur.

    Tolong bantu aku!!

    Mata Celseus meronta-ronta saat dia diseret di depanku.

    Tunggu,Seiya !! Hentikan itu!! Dia bilang dia tidak mau pergi !!

    Tepat pada saat itu,pintu dapur terbuka dengan tiba-tiba dan Aria bergegas masuk.

    Jadi,kamu di sini Lista! Isister sedang mencarimu !!

    Apa!?

    Dari penampilan serius Aria,sepertinya ini masalah yang sangat penting.

    Tuan Celseus! Tolong tahan sedikit lebih lama lagi!

    Tapi,dia ...

    Jangan tinggalkan aku ... !! *menjerit tanpa henti*

    Aku meninggalkan Celseus yang menangis di dapur dan segera pergi ke kamar Great Goddess Isister.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Kono Yuusha Ch 11"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel