Kono Yuusha Ch 10




  • Chapter  10: Dewa Pedang


    ... dan,kamu kembali lagi

    Pria itu terlalu berhati-hati.Dia selalu sangat berhati-hati,terlalu khawatir,sepertinya dia menderita penyakit serius


    Aku mengeluh di kamar Aria.

    Ada banyak dewi di alam dewa,dan beberapa dari mereka sulit diajak bicara.Tapi,Aria selalu baik padaku.Aku bisa menghilangkan stres dengan hanya berbicara bersamanya.Ya,Dewi Besar Isister sama seperti ibu bagiku,dan Aria seperti saudara perempuan tertua.

    Dewi veteran Aria mengenakan pakaian yang sangat biasa tetapi menarik,dan seperti biasa,dia minum secangkir teh dengan anggun.

    Dia menunjukkan belahan dada dan aku bisa melihat jika ukuran payudaranya adalah G-cup; para dewa lelaki pasti menganggapnya sangat menarik,aku sangat frustrasi.Namun,aku sendiri F-cup.Aku harus lebih percaya diri.

    Aria memiliki penampilan yang hebat,dia memiliki pengalaman dan dia bahkan tidak memiliki satupun musuh ...

    Yah,itu tidak bisa membantu.Aria adalah dewi veteran yang lahir di alam Dewa ribuan tahun yang lalu; sejauh ini dia telah memanggil banyak pahlawan dan menyelamatkan banyak dunia yang berbeda.

    *Menghela nafas terus menerus* Aku ingin menyelamatkan Geabrande sesegera mungkin,aku ingin segera menjadi dewi veteran sepertimu,Aria

    Kamu jangan mencoba meniruku

    Tidak,bukan itu yang kumaksud! Aku ingin menjadi sepertimu Aria,dewi veteran yang berhasil memanggil pahlawan dan menyelamatkan tiga ratus dunia

    Saat aku mengatakan itu,senyum Aria menjadi sedikit sedih.

    Tidak,aku tidak menyelamatkan semuanya.Ada dunia yang tidak bisa kuselamatkan

    Sekarang saat dia menyebutkannya,kupikir aku juga pernah mendengar ceritanya tentang ini sebelumnya.Bahkan untuk Aria,tidak ada yang bisa dia lakukan untuk menyelamatkan dunia itu.Tapi,itu tadi ...

    Itu hanya satu dunia dari tiga ratus yang kau selamatkan,kan? Yah,itu tidak bisa terbantu

    Sementara aku tertawa,Aria menatapku dengan serius dan dia berbicara seperti ini.

    Kamu salah,Lista.Aku mengecewakan orang-orang yang hidup di dunia itu.Dan pada akhirnya,aku tidak bisa menyelamatkan mereka

    Ya,aku tahu itu.Aku mengerti tapi ... kamu masihlah luar biasa.Dari semua tiga ratus dunia,hanya satu yang tidak diselamatkan

    Namun,Aria menggelengkan kepalanya.

    Itu adalah dunia dengan kesulitan Rank-B.Itu tidak terlalu sulit untuk diselesaikan.Meski begitu  ... Aku meremehkannya dan itu menjadi kesalahan fatalku.Ini adalah noda yang akan kubawa selama sisa hidupku

    Aku,aku mengerti

    Percakapan mulai menjadi cukup gelap,jadi aku segera mengganti topik pembicaraan.

    Benar ... pahlawan yang terlalu berhati-hati! Sejak kami kembali ke sini,dia mengurung diri di dalam ruang pemanggilan! Ini sangat menjengkelkan!

    ... latihan fisik lain?

    Ya! Itu benar! Sepertinya dia tidak memiliki hal lain dalam hidupnya kecuali latihan fisik!

    Aku menunjukkan ekspresi keluhan,dan aku melihat Aria kembali tersenyum seperti biasanya lagi.

    *Menghela napas lega* Aku senang suasana cerahnya sudah kembali ...

    Aria berdiri dengan cangkir tehnya yang kosong.

    Aku akan membuat teh lagi untuk diriku sendiri.Lista,kamu mau teh juga?

    Ya,jika kamu tidak keberatan

    ... tepat pada saat itu kami berdua mendengar "Bang!" Karena pintu kamar yang dibuka dengan keras.

    Aku terkejut dan ketika aku melihat ke arah pintu,aku bahkan lebih terkejut.

    Karena,Seiya sudah berdiri di pintu depan!

    Aria juga kaget.Begitu dia melihat Seiya,dia menjatuhkan cangkir tehnya ke lantai dan itu pecah berkeping-keping.Namun,Seiya bahkan tidak memperhatikannya,dia menatapku dan berteriak.

    Jadi,kau di sini.Aku sudah mencarimu

    Seiya mendekatiku tanpa ragu-ragu dan aku berteriak padanya.

    Tunggu sebentar,Seiya !? Apa kau sadar jika ini kamar pribadi dewi !? Bagaimana kamu bisa datang ke sini dengan tiba-tiba !? Kamu bahkan mengejutkan Aria dan dia memecahkan cangkir tehnya !!

    Tidak apa-apa ... tidak apa-apa ... Lista.

    Kemudian,Aria berjalan menuju Seiya.Mata Aria menjadi linglung saat dia menatap Seiya.

    Apa!? Jangan bilang padaku bahwa Aria tergila-gila dengan penampilan Seiya juga !? Lelaki ini hanya memiliki ketampanan dan bukan yang lain !! Tapi sepertinya Aria terjatuh olehnya !! Penakluk wanita ini !! Tidak,dia bukan laki-laki yang seperti itu !!

    Aku merasa patah hati dan marah.Tapi Aria terus menatap Seiya dengan mata panas.

    Jadi kamu ... pahlawan yang dipanggil oleh Lista ...

    Siapa kamu?

    Dia pasti terkejut dengan komentar kasarnya.Karena untuk sesaat,Aria mengeraskan ekspresi wajahnya,tetapi *cough cough*,dia membersihkan suaranya dan menunjukkan senyum ramahnya yang biasa kepada Seiya.

    Namaku Aria.Aku adalah dewi penyegelan Ariadoa.Apa yang terjadi?

    Seiya tampak agak ragu untuk berbicara di depan seorang dewi yang baru saja ia temui; tapi dia perlahan mulai berbicara.

    Tidak peduli berapa banyak sit-up dan push-up yang kulakukan sekarang,levelku tidak mau meningkat lagi ...

    Meskipun Seiya merasa dalam masalah,aku sangat gembira dan berteriak "Akhirnya!" Di pikiranku.

    Yes! Dia akhirnya mencapai batasnya sendiri setelah semua latihan gila itu! *tertawa nakal* Mulai sekarang,dia hanya bisa naik level selama dia terus bertarung dengan monster! Akhirnya,aku bisa melakukan Quest petualang yang sebenarnya!

    Berlawanan dengan kegembiraanku,aku terus pura-pura menggambarkan ekspresi serius dan berbicara kepada Seiya.

    Seiya.Itu tidak tertolong,kan? Kamu sudah mencapai batas levelmu dengan berlatih sendiri.Tapi,kamu bisa naik level jika kamu bertarung melawan monster di Geabrande,kalau begitu,apa kita akan pergi?

    *Berpikir serius* Pertempuran nyata melawan monster.Itu terlalu berisiko

    Tidak ... Kupikir itu hal biasa yang harus dilakukan ...

    Bukankah ide yang lebih baik untuk membuat peralatan pelatihan,bukankah begitu?

    Tidak! Tidak! Benar-benar tidak! Bahkan jika aku membuatnya,itu akan bersifat sementara! Ada batasannya,lho!

    Lalu,apa yang harus kulakukan ...

    Seiya tampak sangat khawatir.Dan dia terlihat sangat ingin menghindari opsi "bertarung melawan monster".

    Aria lalu dengan lembut menyarankan sebuah ide.

    Seiya.Misalnya ... mengapa kamu tidak berlatih dengan para dewa dan dewi dari tempat ini?

    Aku bingung dengan proposal Aria.

    Tunggu sebentar,Aria !? Apa yang kamu bicarakan!?

    Yah,itu karena para dewa di alam dewa tidak akan terbunuh seperti musuh biasa.Jadi itu aman,bukan? Dengan begitu,dia bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman bertarung di alam Dewa daripada hanya dengan monster fana,bukankah kau setuju?

    Seiya menganggukkan kepalanya positif,tetapi tidak sepenuhnya yakin tentang hal itu.

    Aku mengerti.Itu mungkin ide yang bagus

    *Suara jengkel* Aria !! Kemarilah sebentar, !!

    Aku meminta Aria untuk mendekati jendela kamar,dan berbisik ke telinganya.

    Bagaimana kamu bisa mengusulkan ide seperti itu !? Selain itu,apa benar-benar mungkin untuk terlibat dalam "pertandingan latihan dengan para dewa" di alam Dewa !?

    Aku akan mewujudkannya.Aku akan berbicara dengan Isister,jadi kupikir tidak apa-apa

    Tapi,siapa yang akan menghadapinya? Aku seorang Dewi Kesembuhan.Aria,kamu adalah Dewi Penyegelan.Kita berdua bukan tipe pertempuran

    Pada saat itu,Aria tersenyum dan menunjuk ke jendela.

    Tempat itu selalu ditempati oleh dewa yang melakukan latihan juga

    Dari jendela Aria,aku bisa melihat taman besar nan indah di alam Dewa.Kemudian,aku melihat dewa laki-laki yang mengayunkan pedang di dekat air mancur yang dihiasi dengan patung-patung yang elegan.

    Dewa laki-laki ini adalah dewa keras kepala,pendekar pedang Celseus,yang biasanya menghentikan para dewa lain untuk berlatih di sana,hanya karena "latihan itu dapat menghancurkan keindahan air mancur".

    Aria berjalan ke pintu depan dan aku berkata padanya.

    Aku akan pergi bersamamu.Mari kita tanya Celseus

    Aku mengangkat bahu dan menghela nafas kecewa.

    Ah,Quest petualangku tertunda sekali lagi ...

    Kami menuju ke Celseus.

    Melihat kami datang ke arahnya,pendekar pedang Celseus berhenti mengayunkan pedangnya dan membuat senyum canggung.Ia memiliki tubuh berotot yang konyol,rambut pendek,dan kumis panjang; Penampilan dewa ini adalah salah satunya.

    Lihatlah siapa yang ada di sini.Baik senior Ariadoa dan Listarte,dan ... oh,siapa ini ... apa dia mungkin seorang manusia?

    Kulitnya berubah dan mengerutkan alisnya.

    Seorang pahlawan yang dipanggil ... kau harus berhati-hati dalam membiarkan manusia berkelana di sekitar alam Dewa

    Aria mengambil langkah maju,sebelum membiarkan Seiya mengatakan apa pun.

    Celseus,ada yang ingin kutanyakan.Aku ingin bertanya apakah kamu bisa melatih pahlawan ini

    Celseus berdiri diam.Namun…

    Jika dewi senior Aria meminta,maka aku tidak punya pilihan selain menerima,tapi ...…

    Celseus perlahan mendekati Seiya dan menatapnya dengan cermat.

    Dengarkan,manusia ... Apa kau yakin sudah siap untuk pelatihan ini? Rutinitas latihanku sulit dan ketat.Aku tidak yakin apakah manusia lemah sepertimu akan dapat menanggung hal semacam ini?

    Celseus menyeringai dengan arogan.Namun,kulit wajah Seiya tidak berubah sama sekali,dan menjawab dengan nada biasanya.

    Aku mengerti.Kedengarannya bagus,kalau begitu.Aku ingin tahu apa kau tidak pernah memiliki kesempatan untuk menangis? Oke,jika kau tidak keberatan,maka aku akan berlatih denganmu

    Setelah mendengarnya,tubuh Celseus gemetar sejenak.

    Hei kau.Beraninya kau mengatakan sesuatu itu? Itulah yang seharusnya kukatakan kepadamu,oke?

    Jangan frustrasi.Ngomong-ngomong,begitu kamu sudah tenang,temui aku di ruang pemanggilan.Datang saat kau sudah merasa siap.Oke?

    Ya,aku mengerti ... *merasa jengkel* Ada apa dengan manusia ini ... !!

    Seiya berbalik dan mulai berjalan.Tak lama kemudian,Celseus dengan terburu-buru mulai mengejarnya.

    Aku segera merasakan hawa dingin menggigil di punggungku ketika aku menyaksikan pemandangan seperti itu.

    Sebelum aku menyadarinya,situasi mulai menjadi berbeda !! Ryuguuin Seiya adalah ... pria yang menakutkan !! Namun,kemampuan pedang Celseus juga bukan hal biasa !! Hidung Seiya mungkin patah oleh dewa pedang itu !! Ini tidak pernah terdengar,tapi itu mungkin akan membuatnya menjadi pahlawan yang layak !!

    Ada saat-saat dimana aku berpikir seperti itu.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Kono Yuusha Ch 10"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel