Kono Yuusha Ch 09




  • Chapter 9 : Sebelum Perjalanan 

    ... Kenapa itu malah menjadi seperti ini !!


    Kami berada di luar kota Edna,dan aku sangat marah pada Seiya.Setelah arang benar-benar menguap dari dunia ini,orang-orang di kota menatap kami dengan mata mengerikan.Aku sangat malu hingga tersenyum canggung,dan mendorong punggung Seiya untuk segera melarikan diri dari tempat itu.

    Meskipun aku sangat lega untuk kita dan untuk orang-orang,semua itu tidak masalah lagi !! Alih-alih menjadi pahlawan,kau malah berperilaku seperti iblis !! Apa kau memperhatikan bahwa seorang anak akan melempariku dengan batu tadi !?

    Namun,Seiya tidak mendengarkan apa yang baru saja kukatakan.Sebaliknya,dia berbicara dengan dingin kepadaku ia menunjukkan sikap suka memerintah.

    Kamu seperti ini bahkan setelah aku menyelamatkanmu dari iblis itu.Sepertinya tidak ada orang yang berbelas kasih di dunia ini

    Kamu yang tidak berbelas kasih !! Apa kau tahu jika kau sudah membakar Jamie !? Bahkan buah yang dia berikan kepada kita semua dibakar! Kita tidak bisa memakannya lagi!

    Aku tidak tahu apa-apa tentang itu

    Seiya terus berjalan ke depan seolah-olah tidak ada yang terjadi.

    Aku tidak percaya! Bagaimana dia bisa menunjukkan sikap itu setelah semua yang terjadi! Kupikir dia agak keren,tapi aku sangat bodoh untuk bepikir seperti itu! Bahkan jika dia memiliki penampilan yang baik,dia brengsek!

    Sambil meninggalkan perbatasan kota dengan frustrasi,aku mendengar langkah kaki seseorang yang berlari ke arah kami.AKu berbalik dan disana ada Nina dengan ayahnya.Ayah Nina menunduk sambil menarik napas dalam-dalam.

    Kami sangat menyesal.Meskipun kalian menyelamatkan kota kami,kami membuat kalian pergi seperti itu ... Kupikir semua orang dikejutkan oleh api yang tiba-tiba ...

    Aku menggelengkan kepala untuk menyiratkan “tidak apa-apa,tidak apa-apa”.

    Itu tidak terbantu.Segalanya menjadi lebih buruk dari sebelumnya.Api membakar beberapa toko dan bahkan melukai orang.

    Itu juga membuatku sangat frustrasi untuk meminta maaf atas semua kekacauan ini.Sulit membayangkan bahwa seorang pahlawan akan melakukan hal seperti itu.Ini sama sekali tidak waras.

    Ngomong-ngomong,aku tidak bisa berterima kasih dengan benar karena telah membantu kami saat itu! Aku senang bisa menemui kalian sebelum kalian pergi!

    Setelah itu,ayah Nina memberikan sebuah tas kepada Seiya.

    Aku tahu ini tidak penting,tapi aku memberikannya kepadamu dengan niat baik! Tolong,terima hadiah ini!

    Seiya,yang tidak tertarik selama ini,melihat hadiah itu dan mengubah ekspresinya.

    Oh,apa ini emas? Tidak ada hal yang lebih baik di dunia selain uang; dengan ini aku bisa membeli lebih banyak senjata dan pelindung.Aku akan mengambilnya

    Tunggu sebentar,Seiya.Kau itu pahlawan; kau seharusnya tidak mengatakan hal-hal semacam itu

    Namun,Seiya mengeluarkan koin perak dari tas dan mengerutkan dahinya.

    Apa ini.Ini jauh lebih sedikit daripada yang kupikirkan.Apa kau tidak memiliki lebih banyak lagi? Jika kau memang punya,maka berikan itu kepadaku

    Kamu tidak lagi bertingkah seperti pahlawan !! Itu malah seperti perampok !!

    Aku merasa hancur,tetapi ayah Nina hanya tertawa; dia lalu mengambil beberapa koin dari sakunya dan memberikannya ke Seiya.

    Aku tidak bisa berkata-kata dan hanya bisa diam sambil melihat senyum polos Nina.

    *Tertawa* Aku tahu kenapa! Mister memiliki penyakit jantung,tapi aku tahu dia adalah orang yang baik!

    Aku meletakkan tanganku di bahu Nina dan entah bagaimana aku bisa menunjukkan kepadanya sebuah senyuman.

    Nina.Dia “setengah mati” di dalamnya.Dia benar-benar sakit,dan dia juga bukan orang yang baik ...

    Diam dan berhenti mengatakan omong kosong.Aku tidak sakit

    Orang normal tidak akan berkeliling membakar rumah orang lain,dan setelah semua itu kau bahkan mencoba merampok !! Aku tidak tahan lagi !! Aku sangat malu !! Ayo segera pergi ke kota berikutnya !!

    Aku menundukkan kepalaku kepada Nina dan ayahnya,lalu menarik tangan Seiya dan pergi.

    Nina berteriak keras dari jauh.

    Terimakasih Nyonya! Terima kasih Mister yang sakit! Terima kasih banyak!

    Hei Nina! Jangan katakan hal seperti itu!

    Bahkan walau dia dimarahi oleh ayahnya,Nina melambaikan tangan pada kami dan aku juga menunjukkan padanya senyum selamat tinggal; dan dengan itu,aku meninggalkan kota Edna dengan perasaan malu sampai batas maksimal.

    Saat dia berjalan diam-diam,aku melihat Seiya menyimpan uang yang baru dia terima di sakunya.Saat dia berjalan,sesuatu jatuh dari saku Seiya; Aku melihat apa yang jatuh di tanah.

    itu jimat bunga yang diberikan Nina padanya.

    Ya ampun,Seiya.Kamu benar-benar menyimpan jimat bunga itu? Bukannya kau bilang jika item ini adalah kutukan dari musuh?

    Yah,aku memikirkannya dan sepertinya lebih nyaman untuk menyimpannya.Dengan begitu aku akan tahu apakah musuh akan menyerangku atau tidak

    Kemudian,Seiya menyimpan jimat bersama koinnya.

    ... Hmm.

    Apa?

    Tidak,bukan apa-apa

    Aku tidak tahu apa yang dia pikirkan,dia tidak masuk akal sama sekali.Dan aku benar-benar tidak mengerti pria ini.Tapi siapa peduli.

    Sedikit kemarahanku memudar,dan aku mulai berbicara pada Seiya dengan nada ceria.

    Bagaimanapun,ayo bergegas ke kota berikutnya! Dari informasi yang diberikan Dewi Besar Isister kepadaku,kita perlu menuju utara ke sebuah kota bernama Semul; Di sana kita akan bertemu dengan seseorang yang akan menemani kita dalam Quest ini! Aku tak sabar untuk itu!

    Namun ... Seiya berhenti tiba-tiba dan mengucapkan kata-kata berikut.

    Aku tidak bisa melangkah lebih jauh.Itu terlalu mendadak

    Apa!? Apa kau baru saja mengatakan "tiba-tiba" !?

    Ayo kembali ke dunia Dewa

    Kamu bercanda kan!? Mengapa!?

    Tentu saja,untuk melakukan lebih banyak latihan

    Apa!? Apa kau berencana untuk melakukan lebih banyak latihan di ruang pemanggilan !?

    Ya.Jika kau berpikir dengan hati-hati tentang semua ini,setelah mengalahkan Chaos Makina,aku yakin musuh akan mengirim iblis yang lebih kuat untuk mengejar kita.Aku perlu fokus pada latihanku sebelum menuju ke kota berikutnya

    Yah,ya,kau mungkin benar tentang itu,tapi kupikir statusmu sudah cukup besar?

    Jangan menentukan hasil berdasarkan spekulasi.Tidak ada jaminan jika bisa menang lain kali.Karena tidak ada jaminan,aku harus berada dalam kondisi terbaikku setiap kali kita menghadapi musuh

    Tapi,jika kita tidak pergi ke kota berikutnya sekarang,kita mungkin akan kehilangan sekutu kita,dan kau tidak akan dapat membeli senjata atau pelindung,bukan? Bukannya kita akan mendapat masalah karena itu?

    Kemudian,Seiya meletakkan tangannya di mulutnya dan dia berpikir dengan hati-hati.

    Mencari sekutu bisa menunggu,tetapi memiliki senjata dan pelindung itu adalah suatu keharusan.Apa kau tidak bisa membuatnya? Kau membuat tempat tidurku begitu saja di ruang pemanggilan,kan?

    Kekuatan penciptaan yang dimiliki seorang dewi hanya dapat digunakan di alam Dewa.Selain itu,dilarang membawa barang-barang dari surga ke dunia.Bantuan berlebihan bagi manusia bertentangan dengan hukum para Dewa

    Setelah mendengar penjelasanku,Seiya menunjukkan wajah bosan.

    ... Wanita tidak berguna

    Apa!? Apa itu tadi!! Jika kau membiarkanku membantuku,aku bisa mendukungmu !! Kau melihat kekuatan penyembuhanku,bukan !? Aku benar-benar menyembuhkan luka bakar Jamie setelah kau melukainya !!

    Ramuan obat yang kumiliki sudah cukup.Dengan kata lain,nilai keberadaanmu sudah digantikan oleh ramuan

    Keberadaan siapa yang sama dengan ramuan obat !!

    Pokoknya.Pertama,mari kita kembali ke alam dewa karena aku harus berlatih; kecuali jika kau ingin pergi ke kota berikutnya sendiri

    Aku tidak bisa pergi sendiri ke kota berikutnya karena itu akan menjadi tidak berarti ... jika itu yang kau sarankan ...

    Jika begitu,maka buka portal ke alam Dewa

    Aku mengerti ... tunggu sebentar !! Baru saja,apa kau baru saja memerintahku !?

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Kono Yuusha Ch 09"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel