Kono Yuusha Ch 08




  • Chapter 8: Semburan Misterius


    Great Demon meledak di langit dan berubah menjadi potongan-potongan kecil arang; potongan-potongan tersebar di udara dan mulai jatuh di tanah.Tubuh wanita yang terbakar yang menjadi wadahnya juga hancur saat tertiup oleh angin.


    AKu berlari ke Seiya yang turun dari langit.

    Seiya !!

    Aku memeluk Seiya dengan seluruh kekuatanku saat dia membuat ekspresi kusam ini.

    Apa yang kamu coba lakukan? Apa kamu mau mencekikku?

    Aku tidak akan melakukan itu !! Aku hanya senang !! Karena kupikir kita tidak punya kesempatan sama sekali !!

    Aku sangat senang hingga aku bahkan tidak menyadari jika aku menyentuh tubuh Seiya.Armor bajanya mengalangi,tapi,aku masih bisa merasakan kehangatan Seiya.

    *tersenyum bahagia* Oh,dia memiliki bau yang enak! Yang ampun! Aku tidak boleh! *mencium dengan kuat*

    "Hentikan itu.Menjauh dariku.Aku mungkin akan tertular penyakit aneh

    Tidak! Aku tidak mau!

    Bahkan jika aku terbunuh,aku ingin kembali ke saat-saat seperti ini kapan saja.Aku tidak keberatan "mentransfer penyakitku" ke Seiya.Aku sangat malu memiliki perasaan ini ... meskipun aku tidak sakit sama sekali.

    Setelah menikmati pelukan penuh,Seiya menarik lenganku darinya dan aku menjadi kesal.

    Tapi,Seiya! Aku sedikit marah denganmu! Mengapa kamu tidak memberi tahuku jika Skill pertamamu itu palsu? Sudah berapa lama kamu menyembunyikannya?

    Kemudian,Seiya mulai menghela nafas tanpa henti.

    Jelas jika aku menunjukkan statusku yang sebenarnya,musuh mungkin akan mengetahuinya.Ketika aku pertama kali bertemu denganmu saat pemanggilan,aku berpikir "pertama-tama,aku harus melakukan sesuatu tentang kelemahan ini" Dan tak lama setelah itu,aku mendapat Skill "kamuflase",jadi itu sudah lama.

    Itu berarti dia sudah menggunakan Skill kamuflase sejak pelatihan pertamanya ...

    Aku sengaja membuat ekspresi sedih dan memandangi Seiya.

    Bagaimana kau yakin jika aku akan mengeksposmu kepada musuh? Tapi,bisakah kau memberitahuku sedikit? Setidaknya kau bisa memberi tahuku langsung daripada tulisan "Anda tidak bisa melihat",kau bertindak sejauh itu hanya untuk melindunginya? Aku merasa kesepian.Kamu adalah mitraku dan ...

    Seiya tampak minta maaf namun dengan tidak berperasaan.

    Bahkan jika kau tidak berbicara,itu bisa menjadi tidak berarti,karena jika kebetulan ada monster yang membaca kenangan dengan menyusup ke otak,statusku akan terekspos.Jadi aku harus memastikan itu tidak akan terjadi

    Tidak ada monster seperti itu ... Aku benar-benar yakin dengan itu ...

    Sekali lagi,aku memeluk Seiya dengan seluruh kekuatanku.

    Itu sangat menakutkan !! Terima kasih telah melindungiku !!

    Kamu tidak akan mati karena kamu adalah seorang dewi.Kamu tidak perlu perlindungan

    Tidak! Lindungi aku!

    Ayolah,menjauh dariku.Atau aku akan memotongmu

    Tetap saja,aku tidak meninggalkannya.Skill pedang yang Seiya gunakan untuk membunuh Great Demon secara instan membuat pikiranku melayang.Seiya tampak sangat keren selama waktu itu; dia benar-benar seperti pahlawan pemberani.Dan aku menjadi sangat bersemangat setiap kali aku mengingatnya.

    AKu melihat tepat ke wajah Seiya ... dan dia menunjukkan wajah kosong,aku heran.

    *tertawa nakal* Tidak mungkin! Apa dia malu? Dia berpura-pura menjadi pria yang keren sepanjang waktu,tetapi dalam kenyataannya dia hanyalah seorang anak muda!

    Aku tiba-tiba menyadari bahwa Seiya tampak kesal ketika dia “melihat ke belakang”.

    Apa…?

    Ketika aku berbalik,aku terkejut melihat lusinan orang dari kota Edna datang mendekati kami dan mengelilingi Seiya dan aku.

    Astaga!?

    Aku terkejut dan segera menjauh dari Seiya.Orang-orang dari kota berbicara tepat sebelum aku sempat membuka mulut.

    Tuan pahlawan !! Terima kasih banyak telah menyelamatkan kota kami !!

    Terima kasih telah menyingkirkan iblis yang mengerikan itu !!

    Orang-orang tua dan bahkan kaum muda bersorak untuk kami.Selain itu,aku bisa mendengar bisikan dari para perempuan.

    Selain itu,dia benar-benar memiliki penampilan bangsawan yang sangat bagus ...!

    Dia sangat tinggi; dia pria yang luar biasa ...!

    Tampaknya penampilan Seiya menarik perhatian para wanita di kota ini.

    Selain itu,beberapa pemilik toko memberi kami beberapa produk mereka sebagai hadiah.

    Ini adalah buah dari toko Jamie !! Ini adalah buah kami sendiri !! Jika Anda mau,ambil saja !!

    Aku menerima buah jeruk yang diberikan pemuda yang lembut itu dengan senyuman.

    Tiba-tiba,seseorang mendorong dari kerumunan; Aku bisa melihat seorang pria berukuran kecil dengan senyum lebar mendekati kami.

    Aku Graham,Walikota di kota ini! Aku akan sangat senang jika bisa mengadakan pesta selamat datang untuk Anda,jadi silakan datang ke rumahku!

    Terima kasih! Seiya,apa yang kamu rencanakan? Apa kamu mau pergi?

    Aku tersenyum,tetapi Seiya menggelengkan kepalanya sebagai respon negatif.

    Aku tidak bisa.Aku masih punya banyak hal untuk dilakukan

    Aku mengerti! Seiya,kamu adalah pahlawan yang apatis! Tetapi untuk menyelamatkan dunia ini,kamu siap pergi ke kota berikutnya! Tidak heran orang-orang memujamu,termasuk aku!

    Bertentangan dengan harapanku,Seiya menghunuskan pedangnya dan mulai menggunakannya sebagai sapu untuk mengumpulkan sisa arang Great Demon yang tersebar dari langit.

    Apa ... apa yang kamu lakukan?

    Hanya untuk memastikan

    Seiya mengangkat lengan kirinya yang mengarah ke sisa arang dan ... mulai bergumam.

    Hell's Fire ...!

    Tangan Seiya mulai dipenuhi dengan nyala api merah dan dia membidik tumpukan arang.

    Tiba-tiba,semburan api muncul; Aku bukan satu-satunya yang tercengang oleh tindakannya,semua orang di kota juag sama.Oh,ya Tuhan !! Seseorang berteriak.Aku bisa merasakan gelombang panas yang kuat datang dari ledakan itu.Dan semua orang menjauh dari Seiya karenanya.

    Kemudian,Seiya secara dramatis meningkatkan kekuatan apinya.

    Hell's Fire ... Hell's Fire ... Hell's Fire,Fire,Fire,Fire *berlanjut berulang kali

    Pilar api besar meletus di pusat kota setelah casting mantra terus menerus.Aku tidak tahu apa aku harus berdiri diam atau berteriak padanya saat ini.

    Apa itu,kembang api festival !? Sudah hentikan !!

    Namun,itu tidak menghentikan Seiya.Dia terus bergumam dan menghanguskan sisa arang.

    Dia adalah salah satu bawahan Raja Iblis ... Jika kamu meninggalkan satu sel pun,itu bisa beregenerasi lagi ...! Aku harus benar-benar menghancurkan dia sepenuhnya ...!

    Seiya,itu sudah cukup! Selain itu ... bisakah kamu melihat sekelilingmu sebentar? Apa kau lupa orang-orang di kota ini mengelilingimu? Tidak peduli seberapa kuat bawahan Raja Iblis,itu tidak akan bangkit kembali  setelah serangan api gila-gilaan itu!

    ... Bagus

    Terakhir,Seiya menghentikan sihirnya.

    Tampaknya itu akhirnya berakhir ... namun,kami merasa lega hanya untuk sesaat.Karena pada saat itu,Seiya mengarahkan tangannya ke arah arang yang hancur lagi.

    Rasakan kekuatan asliku ..."Maximum Inferno"...!

    Nyala api yang lebih kuat dari Hell's Fire keluar dari tangan Seiya dan segera menyerang arang itu seperti ular menyerang mangsanya.Saat api menyentuh beberapa sisa arang,itu meledak seketika.Ledakannya menyebar dalam radius sepuluh meter di sekitar tempat arang itu berada.

    Apa yang kamu lakukan !?

    Untuk sesaat,aku lupa aku adalah seorang dewi ketika aku berteriak sangat keras padanya. Bagaimana dia bisa menggunakan kekuatan pamungkas untuk menyerang arang yang tidak berguna itu !? Apa dia gila !? Apa otaknya baik-baik saja !?

    ... Kupikir dia keren beberapa saat yang lalu.Aku bahkan memeluknya dengan gembira.Aku merasa mulai memujanya.Tapi ... itu sebelum kegilaan ini.Pria ini sepertinya sakit.

    Kota Edna berubah menjadi seperti neraka oleh ledakan besar itu.

    Tolong,tolong berhenti! Api semakin dekat ke tokoku!

    Panas! Itu panas! Seseorang tolong aku!

    Hei! Lihat ke sana! Toko buah Jamie terbakar!

    AKu melihat pria muda yang memberiku buah sebelumnya dibungkus dengan api; Jadi aku menoleh ke arah Seiya dan meraih bahunya dengan agresif.

    Hentikan semua ini sekarang !! Jamie terbakar !!

    Namun,dia tidak berhenti.Aku lalu melepaskannya dan berlari ke rumah Jamie.Aku menampar diriku sendiri untuk mendapatkan tekad,lalu aku mencoba menghapus api pada pakaian Jamie.Setelah itu,aku melantunkan sihir pemulihanku dan menyembuhkan luka bakar dari punggung Jamie.

    Beberapa menit kemudian.Setelah mencoba menangani berbagai hal,aku melihat ke belakang dan Seiya masih bekerja keras untuk menghilangkan arang.

    Kurang ajar kau!! Berapa lama kau akan terus melakukan itu !!

    Meskipun aku sangat marah,Seiya mengabaikanku,kemudian mata elangnya yang tajam mendeteksi arang kecil di tanah.

    Belum…! Aku tidak akan beristirahat sampai aku menghancurkan setiap bagiannya ...!

    Walikota yang menangis mendekati kami dan memohon.

    Tolong ... Aku mohon padamu ... Tolong tinggalkan kota ini dan jangan pernah kembali lagi !!

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Kono Yuusha Ch 08"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel