Kono Yuusha Ch 07




  • Chapter 7 : Benar-benar Sakit


    Benda itu ... keluar dari tubuh Chaos Makina ... !!


    Aku merasa seperti akan "ditelan" oleh aura jahat yang meluap-luap di sekitar benda itu.

    Tapi,aku harus tenang! Siapa tahu,mungkin itu akan sangat mudah dikalahkan!

    Aku lalu mengaktifkan kemampuan clairvoyance.Dan mataku melebar ketika aku melihat status iblis itu ...

    Great Demon

    Level - 66
    HP - 15100
    MP - 424
    Attack - 3577
    Defense - 3229
    Agility - 3847
    Magic - 548
    Potensial - 653
    Resistance - Air, Bumi, Angin, Api, Racun, Kelumpuhan
    Special Skills - Full Magic Attack Power Conversion (Lv 15), Flight (Lv 10)
    Skills - Demonic Delete
    Personality - Kejam

    ... kedua kakiku gemetar ketakutan.

    Ini tidak benar,kan !? Sta,status itu ... ini sama dengan Raja Iblis dari dunia dengan kesulitan D-Rank.

    Aku hanya bisa merasa putus asa.Kupikir kami memiliki peluang kecil untuk menang,tapi saat ini,persentase itu sudah menghilang.

    Aku berpikir ini sebelumnya."Jumlah status yang lebih tinggi tidak selalu berarti kemenangan".Namun,aku tidak merujuk pada perbedaan besar antara Seiya dan status lawan kami.Pada saat yang tepat ini,serangan,pertahanan,dan ketangkasan Seiya semuanya kurang dari 1000.Sedangkan benda yang berasal dari Chaos Makina melebihi 3000.Tidak masalah jika Seiya memiliki intuisi yang tajam,atau taktik yang sangat baik dalam pertempuran,jika kekuatannya hanya satu per tiga dari musuhnya,tidak mungkin dia bisa menghindari kerusakan besar.Dan ini hanya berarti kematian bagi Seiya.

    Aku menjadi sangat pucat saat melihat Chaos Makina ... tidak,pada mata emas Great Demon yang menakutkan itu.

    Apa kamu mengerti sekarang!? Kekuatan kami jelas berbeda satu sama lain !! Pahlawan!! Kamu tidak lagi memiliki peluang melawanku !!

    Benda itu mengaum dan memancarkan suara rendah seorang wanita; pada saat yang sama,dia memegang duri tajam yang menyerupai pisau.

    Satu pukulan !! Aku akan memotong lehermu dari tubuhmu dengan satu pukulan !!

    Semuanya tampak sudah ditentukan saat dia membuat suara keras dan menendang tanah dengan kedua kakinya.Pada saat itu,Great Demon mengangkat tangannya,siap untuk menyerang Seiya!

    ... dalam sedetik,aku menutup mataku dengan enggan.Adakah dewi yang ingin melihat pahlawan yang dia panggil terbunuh di depan matanya?

    Aku benar-benar minta maaf,Seiya.Kamu benar-benar luar biasa.Tapi,aku tidak pernah tahu bahwa Geabrande dengan kesulitan Rank-S akan memiliki kekuatan yang menakutkan dibandingkan dengan yang lain.Aku tidak pernah berpikir aku akan berhadapan dengan dunia yang begitu menakutkan.Ya ... itu tidak mungkin.Kami tidak bisa menyelamatkan dunia ini ...

    AKu merasa putus asa,menyesal,menyangkal ... Begitu aku membuka mataku ... aku heran.

    Seiya berdiri diam.Pisau yang tajam tidak memotong lehernya,dan tubuhnya tidak memiliki goresan apapun.Seperti biasa,wajahnya hanya tampak terlihat kesal.

    Bagaimana ... bagaimana kau bisa menghindari serangan itu !? Tidak mungkin!!

    Aku diam,dan begitu juga Demon Besar Chaos Makina.Aku tidak bisa mengenali orang ini sama sekali; dia bergerak tanpa ragu-ragu untuk serangan berikutnya.

    Aku lalu mulai merenungkan semuanya.

    Mengapa!? Bagaimana ini mungkin !? Bagaimana dia bisa menghindari monster yang melebihi levelnya sebanyak tiga kali hanya dengan indra keenamnya !?

    ... Tiba-tiba aku menyadarinya.Aku ingat bahwa ketika Seiya menyelamatkan ayah Nina,ia menggunakan Skill khusus yang disebut "WInd Strike".Sepertinya aku sudah mengabaikan Skill itu ketika aku melihat statusnya beberapa saat yang lalu.

    Tetapi bagaimana jika aku tidak mengabaikannya?

    Bagaimana jika Seiya menggunakan skill khusus yang tidak berstatus sebelumnya?

    Aku sampai pada satu kesimpulan besar!

    Sebelumnya,Seiya dan aku tidak bisa melihat kemampuan status sebenarnya Chaos Makina dengan menggunakan clairvoyance! Dengan kata lain…

    ... Dia pasti telah mengaktifkan kemampuan "kamuflase" !!

    Aku memandangi Seiya dan fokus.Kemudian,setelah memusatkan semua kekuatan dewiku di kedua mata,aku menggunakan clairvoyance pada Seiya.

    Alih-alih statusnya muncul,aku hanya melihat kalimat kecil ini.

    "Kamu tidak bisa melihat"

    Eh ... apa ini ...? Ah,begitu! Seiya menggunakan "kemampuan persepsi" untuk menunjukkan lawannya status yang lebih rendah,sementara kemampuan sebenarnya dilindungi oleh Skill "kamuflase"! Jadi,ini menegaskan bahwa Seiya memang menyembunyikan status sebenarnya!

    AKu berkonsentrasi lagi dan mencobanya lagi.Dan sebuah kalimat baru muncul.

    "Aku bilang,kamu tidak bisa melihatnya.Terutama Lista.Mengintip adalah kejahatan,kau dewi mesum”

    Apa!? Dia bahkan menulis namaku !? Kau sudah mengharapkanku untuk mengintip statusmu !? Beraninya kau memanggilku mesum !! Aku bisa melihat ke mana pun aku mau !! Aku akan menggunakan lebih banyak kekuatan !!

    Aku kemudian mentransfer semua kekuatanku ke kedua mataku.

    Dan menggunakan “Mega-Goddess Power” !! Oh,oh,apa !? Mataku,mataku sakit !? Aku merasa mataku akan menyembul keluar !! Tapi,tapi aku harus menahannya,tahan,ayo Lista !! Kamu bisa melakukan ini!!

    Ketika aku menggunakan semua kekuatan Mega-Dewi-ku,aku mendengar suara kaca pecah di dalam kepalaku.Dan akhirnya,aku bisa menghancurkan "kamuflase" Seiya.

    AKu lelah dan mengambil napas dalam-dalam ketika aku melihat status Seiya yang sebenarnya.

    Ryuguuin Seiya

    Level - 37
    HP - 51886
    MP - 8987
    Attack - 11005
    Defense - 10369
    Agility - 9874
    Magic - 4787
    Potensia; - 863
    Resistance - Api, Es, Angin, Air, Listrik, Bumi, Racun, Kelumpuhan,Tidur, Kutukan, Kematian                                Instan,Status Abnormal
    Special Skills - Fire Magic (Lv MAX), Burst Magic (Lv 5), Magic Sword (Lv 7), Experience Gain
                            Increase (Lv 11), Ability Perception (Lv 15), Camouflage (Lv 20), Flight (Lv 8)
    SKill - Atomic Slash Slash, Hell's Fire, Inferno Maksimum, Wind Blade, Phoenix Drive
    Personality - Luar Biasa Hati-hati

    ... Ap,ap,apa !? Apa ini!? Ini lima kali lebih banyak dari yang terlihat di dunia Dewa ... sebenarnya,sepuluh kali lebih banyak !? Dia meningkatkan statusnya selama ini !? Dia memiliki lebih banyak skill dan skill spesial ... tunggu,tidak mungkin !! Tidak mungkin untuk meningkatk sebanyak ini dalam waktu singkat !! Apa artinya ini!? Jangan bilang bahwa Seiya mengaktifkan skill "kamuflase" setelah menyelesaikan pelatihan pertamanya !? Dengan kata lain,ketika kita pertama kali bertemu Chaos Makina,dia sebenarnya sudah jauh di atas dirinya,tapi dia melarikan diri !? Dia pergi untuk berlatih lagi di ruang pemanggilan ... !?

    Aku ingat ketika Great Demon muncul tepat di depan kami,aku melihat statusnya dan aku gemetar ketakutan.

    Menyebalkan!! Ini benar-benar menyebalkan !!

    Saat aku bingung,sepertinya Great Demon sedang mempersiapkan dirinya untuk bertempur kembali.

    Iblis itu membentangkan sayap hitamnya dan melambung tinggi ke langit.Itu lalu berhenti di udara dan berteriak keras.

    "Baiklah kalau begitu!! Aku akan menunjukkan kepadamu teknik yang tidak akan bisa kau hindari !! Aku akan meletakkan semua kekuatan sihir ke dalam kepalan tanganku dan memanggil "Demons Delete"; dan semua kota ini akan berubah menjadi debu ...

    Namun,Great Demon berhenti berbicara pada saat itu.Berulang kali ia melihat dari langit,dan ia tetap tidak bisa menemukan Seiya di atas tanah.

    Mata Great Demon menjadi terbuka lebar ketika dia menyadari bahwa Seiya berhenti di udara tepat di sebelahnya.

    Bagaimana ... bagaimana itu mungkin !! Dia memiliki kemampuan "terbang" !?

    Aku heran ketika Seiya menantang Great Demon yang frustrasi di langit.

    Chaos Makina adalah bawahan Raja Iblis yang kuat.Sangat kuat.Dia adalah ahli pertempuran yang juga memiliki kartu truf gila.Jika itu adalah pahlawan biasa,aku yakin dia akan mengalahkannya sekaligus.Tapi ... kali ini lawannya tangguh.Karena ... sekarang ...

    Pada saat yang tepat ini,ada seorang pahlawan yang menjulang di langit yang tinggi,memegang pedang di depan Great Demon.Bilah pedangnya tergabung dengan api merah yang menyala.Seiya baru saja mengaktifkan skill barunya "Magic Sword".

    Great Demon terkejut ketika dia melihat Magic Sword.Pada saat yang sama,Seiya membuka mulutnya.

    Bersiaplah untuk dihancurkan oleh ... Skill pedang apiku..."Phoenix Drive"...!

    Seiya mengayunkan pedangnya yang penuh api dengan kecepatan luar biasa yang mana meninggalkan jejak asap di udara.Tiba-tiba,yang bisa kulihat hanyalah Great Demon yang menderita kerusakan parah saat beberapa luka merah diukir di sekujur tubuhnya.Great Demon bahkan tidak bergerak sedikitpun.Seiya lalu menyarungkan pedangnya kembali dan dia berdiri jauh dari iblis.Potongan merah yang terukir di tubuh Great Demon mulai bersinar,mengeluarkan cahaya,dan akhirnya meledak; Great Demon membuat suara menderu terakhir saat dia meledak di udara menjadi potongan-potongan kecil.

    Tiba-tiba aku terkena ledakan panas yang jatuh ke tanah.

    Pahlawan ini ... bagaimana ... bagaimana dia bisa begitu berhati-hati !!

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Kono Yuusha Ch 07"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel