Kono Yuusha Ch 06




  • Chapter 6 : Kartu AS


    Oke,aku akan membuka portal langsung ke pusat kota!


    Saat aku mencoba membaca mantera,Seiya tiba-tiba memukul kepalaku *knock*

    Itu sakit! Apa yang sedang kamu lakukan!?

    Apa kamu bodoh? Apa yang akan kamu lakukan ketika kita muncul di area itu? Kita harus datang jauh dari tempat itu

    Ta ... tapi ... bagaimana kita bisa menyelamatkan orang-orang itu ...

    Kita harus berada di zona aman untuk membantu mereka.Kepribadiannya mengatakan "Kekejaman",kan? Sangat mungkin dia akan membunuh pria itu saat dia melihat kita.Saat itu,ketika kita tiba,sandera akan menjadi tidak berarti lagi baginya

    Aku mengerti.Apa yang baru saja dikatakannya memang sangat masuk akal.Tapi…

    Meski begitu,apa benar-benar perlu untuk memukul kepala seorang dewi?

    Seiya menunjukkan ekspresi kasihan ketika aku marah padanya.

    Aku mengerti.Lain kali aku akan lebih berhati-hati

    Apa? Ada apa dengan kepatuhan mendadaknya ini?

    Nah,jika kamu mengerti ... tidak apa-apa ...

    Aku melihat wajah Seiya dan dia membuat ekspresi aneh ini.Seiya lalu menatap tangannya yang memukul kepalaku.

    Aku mungkin telah terinfeksi beberapa bakteri aneh

    Aku tidak punya !!

    Aku ingin memukulnya,tapi ini bukan saat yang tepat untuk itu,jadi aku berubah pikiran; dan kemudian aku membaca mantera untuk membuat portal.

    Seiya dan aku lalu melintasi portal dan kami tiba di lokasi yang berjarak dua puluh meter dari pusat kota.Kami bisa melihat Chaos Makina dari gang di samping Toko Senjata.

    Kami dapat dengan jelas melihat area bujur sangkar tempat ayah Nina menghadapi pedang besar di lehernya.Banyak orang kota tidak terlihat,mungkin karena mereka tidak ingin tertangkap.Kami hanya bisa melihat Nina menangis di depan ayahnya saat ini.

    Dan kemudian tiba-tiba,Chaos Makina bergumam.

    Hmm,butuh waktu lama

    Dia menunjukkan lidah merahnya lagi.

    Aku tidak bisa menunggu,aku tidak bisa menunggu.Aku hanya akan memberi lima menit,jika mereka tidak datang tepat waktu,aku akan membunuh orang ini

    Nina berteriak lebih keras.Aku khawatir dan menyentuh bahu Seiya.

    Ini ... ini buruk !! Kita harus menyelamatkan mereka sekarang !!

    Aku ingin menyelamatkan Nina,jadi aku keluar dari lorong yang gelap itu.

    Tunggu

    Seiya menghentikanku.Dan ketika aku berbalik,aku melihat dia mengeluarkan pedangnya dan berada dalam posisi bertarung.

    Apa yang mau kamu lakukan?

    Mundur

    Apa yang dia coba lakukan dari jarak ini? Menurutinya,aku berjalan dua langkah mundur dari Seiya.Dan ruang di sekitar pedangnya dengan cepat menjadi terdistorsi.

    Wind Blade ...!

    Dalam sekejap,Seiya berlari menuju Chaos Makina.Chaos Makina sekarang berdiri sekitar dua puluh meter jauhnya dari kami,Seiya memperpendek jarak secara instan dan mengayunkan pedangnya.Kekuatan distorsi ruang dilepaskan dari pedangnya dan langsung menuju ke Chaos Makina.

    ... Apa ini teknik pedang yang memancarkan gelombang vakum yang menyerap dan meniupkan udara !? Tapi,sejak kapan Seiya memiliki skill spesial ini !?

    Gelombang vakum berkecepatan tinggi diarahkan tepat ke Chaos Makina,tetapi karena dikirim melalui tanah,itu menimbulkan jejak asap.Dan Chaos Makina memperhatikan serangan ini,ia segera menghindarinya.Serangan itu lalu meledak tepat di tempat Chaos Makina berdiri sebelumnya.

    Chaos Makina tertawa ketika dia melihat kami melalui jalan setapak yang berasap.

    *Tersenyum menggoda* Aku tahu kamu akan datang.Lalu ada apa dengan yang sebelumnya? Kau lari sambil menangis,tapi sekarang kau mencoba menjadi sedikit sopan?

    Aku tidak ingin mendengar apa pun yang kau katakan!

    Aku benci lawan pengecut yang menyandera untuk keuntungan mereka.Kemudian,Chaos Makina yang geli tertawa lagi.

    Tapi sangat disayangkan bahwa serangan mendadakmu tidak mengenaiku

    ... kamu tidak akan bisa melakukan apa yang kamu inginkan lagi

    Seiya dan aku berjalan menuju Chaos Makina.Nina dan ayahnya berlindung di belakang kami ketika mereka saling berpelukan.

    "Ayah!! *menangis* Aku lega,aku sangat lega !!

    Terima kasih banyak telah menyelamatkan kami !!

    Tanpa terlalu banyak merayakan,Seiya membuat tanda peringatan dengan tangannya.Ayah Nina yang menyadari tandanya,menunduk dan sambil memegangi Nina,mereka melarikan diri menjauh.

    Ah,jadi itu artinya.Begitu,begitu.Sekarang aku mengerti apa yang pikirkan

    Chaos Makina yang jahat menyeringai,karena dia tahu bahwa prioritas pertama kita adalah menyelamatkan sandera ... namun,saat dia melihat kehadiran Seiya di depannya,dia mengubah warna kulitnya.

    Ya ampun ... Aku ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi.Kau sepertinya bukan orang yang sama seperti sebelumnya

    Mata merahnya menatap tajam ke arah Seiya.

    Mustahil.Kekuatannya tiba-tiba melampaui milikku.Apa yang sedang terjadi…

    Aku berteriak pada Chaos Makina yang mulai gemetar.

    Ah! Jadi,kau punya kemampuan clairvoyance? Baru saja,kau melihat status Seiya,bukan? *Bebicara dengan penuh kebanggaan* Luar biasa,kan! Akui kekalahanmu saja sekarang!

    Pada saat itu aku ingin mengatakan "Layani aku dengan benar!". Namun,kesombonganku hancur dalam sekejap.

    Chaos Makina tiba-tiba mengubah eskpresinya dan tersenyum seperti sebelumnya.

    Yah,sepertinya aku harus menghadapinya dengan serius

    Apa?

    Lepaskan…!

    Begitu Chaos Makina bergumam,aura hitam mulai meluap dari tubuhnya.Dan pada saat yang sama,lambang asmodian merah muncul di dahinya.

    *Tertawa* Untuk sesaat kau pikir kau benar-benar bisa menang melawanku? Tapi sayang,aku akan mengatakan yang sebaliknya.Status asliku sudah disembunyikan,lihatlah kekuatan sejatiku ini

    A,Aku tidak suka perasaan ini! Ketakutan,aku kembali menggunakan skill clairvoyance-ku ...

    Kekacauan Makina

    Level - 66
    HP - 5511
    MP - 227
    Attack - 1128
    Defense - 1199
    Agility - 1060
    Magic - 517
    Potential Rate - 653
    Resistance - Air,Angin
    Special Skills - Demon Sword (Lv 18)
    Skills - Demon Curse
    Personality - Kejam

    Itu tidak mungkin ...! Kekuatan serangan,pertahanan dan ketangkasannya melebihi 1000 !! HPnya juga meningkat !? Kupikir kami akhirnya bisa mengalahkannya,tapi ini ...

    Lalu pahlawan,bagaimana kalau kita bersenang-senang bersama?

    Dengan mengatakan itu,Chaos Makina menarik pedangnya dan segera menyerang Seiya.

    Se,Seiya !!

    Aku berteriak pada Seiya ketika pedangnya diarahkan tepat ke kepalanya.Namun,Seiya bereaksi secara instan.Tubuh bagian atasnya dialihkan ke belakang,saat pedang besar itu berayun.Aku merasa lega melihat itu.

    Ini belum berakhir! Rasakan ini!

    Chaos Makina berbalik dan mencoba menebas Seiya dengan pedang besarnya sekali lagi. Dia mengayunkan pedangnya ke atas,ke bawah,ke samping ... Aku menyaksikan pertarungan mereka dalam penderitaan.Namun,pedang musuh tidak pernah menyentuh satu inci pun tubuh Seiya.

    Apa? Jadi,kau bisa mengikuti gerakanku? Aku penasaran,apa intuisimu setajam itu?

    Chaos Makina berhenti menyerang dan menjaga jarak.

    Tiba-tiba,jantung-ku "berhenti" sejenak ketika aku menyadari sesuatu yang penting.

    Benar! Ini bukan permainan! Jumlah status yang lebih tinggi tidak selalu berarti kemenangan! Ada berbagai faktor,seperti "indra keenam" atau "taktik",yang digunakan pada pertempuran.

    Ya.Ini merepotkan,benar-benar merepotkan.Tapi…

    Chaos Makina mulai memutar pedangnya dengan cara seperti memakai payung; dia lalu menatapku langsung dan berkata.

    Hei dewi,kamu benar-benar melihat statusku,bukan?

    Ya,aku melihatnya! Kenapa?

    Oke,kalau begitu aku akan menggunakan skill spesialku "Demon Curse" pada saat yang tepat ini,jadi perhatikan baik-baik

    Setelah dia mengatakan itu,statusnya benar-benar mengungkapkan keahlian khususnya itu!

    AKu kemudian berteriak pada Seiya.

    Seiya! Awas! Serangan yang mematikan akan datang!

    Dan Chaos Makina tiba-tiba membalikkan posisi pedangnya.

    Apa?

    Aku terdiam.Chaos Makina saat ini mengarahkan ujung pedang besarnya ke perutnya.

    Sudah lama; sudah lama sekali.AKu tidak percaya aku akan menunjukkan kemampuan ini kepada manusia ... Tapi aku akan menjelaskannya kepadamu.Lawan sesungguhnya dari pertempuran ini adalah "orang yang bersembunyi di dalamku"

    Bagaimana mungkin dia! Dia memotong perutnya dengan pedangnya! Ada darah hitam menetes dari perutnya yang robek!

    Apa!? Mengapa kamu melakukan itu!?

    Ini ..."Demon Curse"-ku ...! *tertawa sinis* Dengan kekuatan luar biasa ini ... Aku akan membawa kematian pada pahlawan ini ...!

    *splash* perutnya berdarah hebat; cahaya di matanya juga dengan cepat menghilang seolah-olah dia sudah mati,kepalanya juga menunduk.

    ... apa artinya ini !?

    Chaos Makina tidak bergerak sedikitpun.Namun,sepertinya ada gerakan di dalam perutnya.

    Tiba-tiba,tangan besar yang tampaknya bukan manusia muncul dari perut Chaos Makina. Kedua tangan mencoba merobek perutnya dan mencoba keluar dari perutnya.

    Ya Tuhan…!

    Aku ketakutan.

    Itu adegan yang aneh dan mengerikan.Seekor makhluk yang panjangnya sekitar tiga meter merangkak keluar dari perut Chaos Makina,meskipun dia memiliki ketinggian yang sama denganku.

    ... Makhluk itu memiliki dua tanduk yang dengan cepat tumbuh di kepalanya; taring besar juga keluar dari mulutnya,dan tubuhnya terlihat tinggi dan kuat.Sepertinya ada sayap hitam yang juga tumbuh di punggungnya dan juga ekor hitam panjang.

    Itu adalah iblis besar.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Kono Yuusha Ch 06"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel