Kono Yuusha Ch 05




  • Chapter 5: Pahlawan Terburuk


    Itu ... hampir saja

    Portal menghilang secara instan setelah kami melewatinya.Aku sedang terburu-buru,jadi aku tidak punya waktu untuk menentukan ke mana harus pergi.Setelah menarik napas dalam-dalam,aku perhatikan bahwa kami berada di ruang putih pemanggilan.Saat itu,Seiya berkata dengan cepat padaku.


    Aku akan segera memulai pelatihan.Jadi,aku ingin kamu keluar dari sini

    Karena itu,dia mendorong punggungku dan melemparkanku keluar dari ruangan.

    Tunggu ... tunggu sebentar!

    Kamu akan mengalihkan pelatihanku.Keluar

    Lebih banyak latihan?

    Ya.Jika aku tidak berlatih sekarang,aku tidak akan pernah bisa mengalahkan hal itu.Seperti yang kamu lihat,monster itu jauh lebih kuat daripada Slime itu

    Yah,ya tapi dia jelas lebih kuat karena itu adalah salah satu dari empat Jenderal pasukan Raja Iblis ...

    AKu tidak akan keluar dari sini sampai aku mendapatkan hasil yang memuaskan.Aku akan memberi tahumu jika sudah selesai dengan menekan bel.Sampai saat itu,jangan datang ke sini

    Seiya dipenuhi tekad,jadi aku tidak bisa memaksa diri untuk mengatakan apa pun.

    Seiya menendangku keluar dan menutup dirinya di dalam ruangan.

    ... dua malam berlalu.Ketika aku tiba di pintu kamar,saat aku ingin mengambil sisa makanan Seiya dari bagian bawah pintu.Tiba-tiba,aku memiliki perasaan yang sangat tidak menyenangkan.Aku bisa merasakannya karena intuisi dewiku.

    Aku lalu meminjam bola kristal Aria untuk melihat dunia dan mengucapkan mantra di kamarku.

    Kristal yang melihat segalanya,tolong tunjukkan padaku bahaya yang akan terjadi sekarang di dunia Geabrande ...

    Kemudian,kota Edna tiba-tiba muncul di bola kristal.Adegan yang ditunjukkan adalah dari pusat kota tempat toko-toko berada.

    Tiba-tiba seseorang berbicara.

    Hei? Apa kamu sedang melihatnya?

    Apa!?

    Jantungku hampir berhenti saat melihat Chaos Makina yang ganas.

    Chaos Makina tertawa keras dengan senyum jahat di wajahnya.

    Aku ingin tahu apakah mereka menontonnya ... Apa dewi dan pahlawan memperhatikanku? Jika kalian tidak muncul,aku akan menghancurkan kota ini.

    Tiba-tiba,Chaos Makina meraih kepala pria kota dan melihat ke atas seolah-olah dia tahu aku mengawasinya dengan bola kristal; Aku takut.

    Mulai dengan yang ini di sini,aku akan memotong kepala para penghuni kota ini satu per satu

    Tanpa ragu,dia menarik kepala pria itu dan memotongnya dengan pedang besarnya.Darah tumpah di mana-mana; itu mengerikan,aku harus mengalihkan pandangan dari bola kristal karena itu.

    Cairan merah manusia ini terlihat seperti air mancur,sangat indah,sangat indah

    Setelah aku mendengar tawa menyenangkan wanita ini dari bola kristal ...

    Bang !! Aku membuka pintu kamar itu dengan tiba-tiba.

    Aku pergi untuk mengunjungi Seiya yang sedang berlatih.

    Apa aku tidak memberitahumu untuk datang ke sini hanya ketika aku menekan bel?

    Ini darurat! Ayo segera kembali ke kota Edna!

    Mengapa?

    Chaos Makina mengeksekusi orang-orang dari kota! Dia akan terus membunuh mereka sampai kita muncul! Jadi, bersiaplah!

    Aku mati-matian meminta bantuannya,tetapi Seiya tidak menghentikan pelatihannya.

    Tidak,aku belum siap

    Tapi! Chaos Makina membunuh orang di kota pada saat kamu terus seperti ihi!

    Tenang.Bukankah kamu mengatakan bahwa waktu mengalir dengan lambat di sini?

    Bahkan jika waktunya lebih lambat,itu tidak berarti itu benar-benar berhenti!

    Lalu,apa perbedaan antara aliran waktu di sini dan di sana?

    ... sekitar 1 hingga 100.Sepuluh menit di sana adalah sekitar enam belas jam di sini.
    (Catatan: 10 mnt * 100 = 10.000 mnt; 10 mnt min / 60 mnt = 16.67 Jam -> 1 hari di Alam Dewa adalah 14.4 mnt di Geabrande)

    Jika begitu,maka tidak ada masalah.Kita masih punya banyak waktu sebelum orang berikutnya terbunuh

    Yah,itu mungkin benar tetapi mari kita serius !! Biasanya,seorang Pahlawan ingin membantu orang lain segera bukan !! Apa yang salah dengannya!!

    Aku sangat marah sampai aku kembali ke kamarku.Setelah beberapa saat,aku melihat bola kristal untuk melihat apa yang sedang terjadi di Edna.

    Aku ingin tahu berapa jam telah berlalu.Akhirnya,Chaos Makina memulai kejahatannya lagi.Ketika aku melihat dari dekat,dia sudah meraih leher sandera lain.

    Sekarang aku akan membunuh orang ini

    Pria itu menyerupai seseorang yang kukenal.Dan benar,sebuah suara yang familiar berteriak melalui bola kristal.

    Ayah! Tidak!! Hentikan!!

    Seorang gadis kecil dengan rambut dikuncir menangis.Saat aku melihat anak itu,aku meraih bola kristal dan berlari ke ruang pemanggilan lagi.

    Ketika aku membuka pintu,Seiya menatapku dengan wajah kesal.

    ... Berapa kali aku harus memberitahumu untuk tidak masuk?

    Itu tidak penting sekarang! Lihat ini! Apa kamu mengenalinya? Itu Nina,gadis yang kita temui di kota! Ayah Nina akan dibunuh oleh Chaos Makina tepat pada saat ini!

    Namun,Seiya tampaknya tidak peduli dan mulai melakukan push-up dengan satu tangan.

    Tunggu,apa kamu mendengarkanku?

    Belum.Aku belum siap untuk pergi

    Pada saat itu,aku menyadari bahwa Seiya sedang berlatih dengan sepenuh hati.

    Aku lalu berbicara dengan serius kepada Seiya.

    Seiya ... Aku tahu betapa menyeramkannya ini.Kamu pasti khawatir tentang statusmu saat ini,tapi,peluangmu untuk mengalahkannya tidak sepenuhnya nol.Aku akan mendukungmu. Aku akan melakukan yang terbaik dengan kemampuan penyembuhanku kapan pun kamu membutuhkannya.Lihat? Tidak seburuk itu

    Daripada setuju,Seiya menatapku seolah aku idiot.

    Apa yang kamu katakan? Aku tidak takut pada apa pun

    Meskipun kamu melarikan diri dari Chaos Makina

    Itu adalah strategis mundur

    Kemarahanku meledak karena ucapan Seiya.

    Ayo pergi sekarang !! Baik!? Jika kamu mati kamu akan segera kembali ke duniamu !! Tapi itu tidak akan terjadi pada orang-orang di sana !! Jika mereka mati,kita tidak bisa mengembalikannya !!

    Itu tidak ada gunanya; Seiya hanya mengabaikan apa yang aku katakan.Dan pada saat itu,kami mendengar tangisan Nina yang menyakitkan melalui bola kristal.

    Ayah!! Jangan lakukan ini !! Tolong!! Tolong, jangan bunuh ayahku !!

    Chaos Makina menatap Nina dengan senyum iblis.

    Jangan terlalu khawatir.Kamu tidak akan kesepian.Ya,tidak kesepian.Setelah aku memotong kepalanya,aku akan memotong kepalamu nanti

    ... Aku menunjukkan bola kristal ke depan mata Seiya.

    Lihat!! Bagaimana kau diam saja saat melihat ini semua terjadi!? Gadis itu sangat baik !! Dia khawatir tentangmu dan memberimu jimat untuk melindungimu !!

    Kemudian,Seiya mengeluarkan jimat bunga dari sakunya dan menatapnya.

    Hmm,aku penasaran apakah ini jimat terkutuk untuk menipu mataku.Aku ingin tahu apakah gadis ini benar-benar yang berbicara dengan kita di sana

    Aku terkejut dengan kata-katanya.

    Itu salahku ... salahku !!

    Seiya menanggapi apa yang baru saja aku katakan.

    Tentang apa?

    Salahku memanggilmu di sini !! Ya,statusmu memang sangat kuat !! Tapi itu tidak masalah ketika kamu adalah pahlawan terdingin dan terburuk !!

    Mataku dipenuhi air mata.Aku terluka dan frustrasi,tetapi Seiya tiba-tiba berbicara kepadaku sebelum aku meninggalkan ruangan pemanggilan.

    Lalu,apa yang akan kamu lakukan? Apa ada orang lain selain aku yang bisa melawan Chaos Makina?

    AKu akan menemukannya! Aku akan menemukan pahlawan pengganti pada saat yang tepat ini!

    Ketika kamu melihat statusku,kamu mengatakan aku adalah satu dari seratus juta orang.Aku tidak merasa kamu akan segera menemukan penggantiku

    Aku akan menemukan satu pahlawan yang cukup cocok !! Ada banyak pahlawan di luar sana yang bukan pengecut sepertimu !!

    Aku bukan pengecut.

    Ya,kamu pengecut!! Kamu takut mati !! Itu sebabnya kamu terus melakukan pelatihan yang berlebihan !! Apa aku salah?

    Aku tidak takut mati.Tapi aku tidak boleh mati.Karena jika aku mati,kota itu akan hancur.Dan akhirnya dunia itu sendiri akan hancur juga

    ... Aku lega dengan apa yang dia katakan.

    Seiya telah memikirkan itu dengan serius ...? Tidak! Itu tidak mungkin! Jangan tertipu oleh kata-katanya! Bohong! Dia hanya seorang pengecut yang mencoba membela diri lagi!

    Aku menatap Seiya dengan rasa tidak percaya.Tapi,Seiya tidak berada di tempat dia berdiri saat ini.

    Dia mengambil pakaian latihannya,dan mengenakan baju besinya.

    Apa yang sedang kamu lakukan?

    Tentu saja aku akan pergi

    Tidak mungkin ...!

    Aku mengaktifkan kemampuan clairvoyance.Dan aku melihat sekilas status Seiya.

    Dan ... Aku bahkan kesulitan bernapas setelahnya.

    Ryuguuin Seiya

    Level - 21
    HP - 4412
    MP - 3677
    Attack - 932
    Defense - 990
    Agility - 993
    Magic - 666
    Potential - 475
    Resistance – Fire, Ice, Wind, Water, Electricity, Earth, Poison, Paralysis, Sleep, Curse, Instant Death
    Special skills – Fire Magic (Lv 18), Experience Gain Increase (Lv 6), Ability Perception (Lv 8)
    Skills – Atomic Split Slash, Hell’s Fire
    Personality – Unbelievably Cautious ( Luar Biasa Hati-Hati)

    ... Dia,dia naik level begitu banyak dalam waktu singkat ...! Kekuatannya sangat besar sekarang,ini bahkan melampaui Chaos Makina ...!

    Satu dari seratus juta keajaiban,Ryuguuin Seiya yang telah mengenakan baju besinya,menatap langsung kepadaku dan berteriak.

    Ayo pergi.Aku sudah sangat Siap

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Kono Yuusha Ch 05"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel