Chapter 06




  • [ ] [ ] [ ]

     Chapter 6: Naik Gunung


    Aku tidak tahu apakah dia ingin mengalahkanku karena dikatakan jenius atau dia benar-benar mencoba untuk mengujiku,tetapi dengan senyum puas yang dia miliki di wajahnya sambil melihat ke bawah padaku (walau ini sangatlah wajar karena secara fisik dia lebih tinggi dariku,itu masih membuatku kesal),dan aku mulai menganggap ini sebagai alasan lain saat ini.


    Mengambil pedang kayu yang kudapat sebagai hadiah dari orang tuaku,aku berjalan ke tepi kemah tempat Adam menunggu di dekat tanah lapang kecil.

    "Kau tahu cara memperkuat senjatamu,bukan,jenius?"

    Pada saat ini,ayahku sudah merasakan bahwa Adam hanya mencoba untuk menunjukkan dominasi pada anak laki-lakinya,tetapi dia hanya diam menyaksikan,mengetahui bahwa Adam tidak akan terlalu menyakitiku.

    Banyak terima kasih untuk ayah tercinta.

    Ibuku tampak sedikit lebih cemas ketika dia terus melirik ke sana ke mari di antara aku,Adam dan ayah,sambil memegangi lengan bajunya dengan kuat.

    Yah setidaknya ibu ada di sini untuk menyembuhkanku jika aku terluka kan?

    Aku memusatkan pandanganku pada Adam.Lalu,gambaran-gambaran dari kehidupan masa laluku,duel para raja dan orang-orang terkasih yang dipertaruhkan,muncul di kepalaku. Mataku kemudian menyipit.Dan mulai menganggap Adam sebagai adalah lawan sekarang.

    Aku mengalirkan mana ke kakiku dan berlari ke depan dengan kedua tanganku mencengkeram pedang kayu di sebelah kananku ...

    Tetap menjaga wajahnya yang sombong,Adam bersiap untuk menahan ayunan horizontalku ketika aku pura-pura menyerang dengan menggunakan gerak kaki khusus yang kukembangkan di dunia lamaku,yang sering kugunakan untuk duel.Hampir seketika,aku mengubah lajur kaki secara diagonal ke kanannya.Persetan dengan tubuh ini.Aku tidak bisa menggunakan keterampilan dengan sempurna karena perbedaan tinggi dan berat badan dibandingkan dengan tubuh lamaku.Aku tidak terbiasa dengan tinggi £ 40 ini (110cm). Walau aku tidak mencapai area yang kutuju,sayang bagi Adam,dia sudah lebih dulu menyiapkan tongkat kayunya untuk menghalangi ayunan horizontalku dari arah lain sehingga sisi kanannya terbuka lebar.

    Wajah sombongnya segera lenyap dan digantikan oleh ekspresi terkejut dengan mata terbuka lebar saat itu,ia sepertinya baru menyadari apa yang akan terjadi.

    Mengayunkan pedang kayuku ke tulang rusuknya yang terbuka,akumemperkuat pedang kayuku dengan mana pada saat terakhir,itu berguna untuk menjaga stok mana,karena aku tahu aku pasti tidak akan beruntung melawan seorang veteran seperti dia.

    Ekspresi terkejut pada Adam berlangsung sepersekian detik sebelum dia memutar kaki kanannya dengan kecepatan,yang mana itu hampir tidak manusiawi sama sekali.Aku berjongkok untuk menghindari ayunan dan mengubah posisiku dari dorongan ke gesekan berputar dan mendaratkan pukulan di pergelangan kaki kiri Adama menggunakan semua momentumku.Pergelangan kakinya menyerah pada saat itu,dan itu membuat Adam bingung.

    Atau begitulah yang kupikirkan.

    Dia benar-benar melakukan split penuh segera setelah terjatuh,dia juga masih menyerang ke arahku dengan kakinya.

    Tubuhku tidak akan bisa menerima pukulan darinya,jadi aku melompat untuk menghindari kakinya,dan saat itu,aku melihat kilatan cokelat dari tongkat kayunya.

    Dengan tidak ada waktu untuk menggunakan pedang untuk menahan ayunan,jadi aku menusukkan ujung pedangku di waktu yang tepat agar tongkat kayu Adam dan ujung pedangku berbenturan.

    Hukum Gerak Ketiga Newton tiba-tiba muncul saat itu.

    Untuk setiap tindakan,ada aksi ulang yang sama dan berlawanan

    Dan akulah yang menerima dampak Hukum itu.Walau aku berhasil menahan serangan Adam dengan sukses,tubuhku yang berusia 4 tahun tidak bisa menahan kekuatan pukulan dan aku terpental sebelum meluncur dengan anggun di tanah seperti batu datar yang dilemparkan di atas danau.

    Syukurlah,aku sudah memperkuat seluruh tubuhku sebelum aku menerima pukulan atau aku akan benar-benar terluka sekarang.

    Mengerang, aku duduk dan menggosok kepalaku yang berdenyut. Aku mendongak, hanya untuk melihat tujuh wajah terpana menatapku.

    Ibuku pulih lebih dulu,ia menggelengkan kepalanya.Dan lalu bergegas ke arahku untuk segera menggumamkan mantra penyembuhan ke seluruh tubuhku.

    "Art sayang,kamu baik-baik saja? Bagaimana perasaanmu?"
    "Aku baik-baik saja Bu,jangan khawatir."

    Suara Adam memotong,"F*ck dengan belum mengajarinya cara melawan! Bagaimana caramu melatih monster kecil ini?"

    "Aku tidak mengajarkan itu padanya," ayahku bergumam.

    Dia mengguncang dirinya untuk keluar dari keadaan terkejut dan datang ke sampingku untuk menanyakan apakah aku baik-baik saja.Dan Aku hanya mengangguk.

    Dia mengangkatku dan dengan lembut meletakkanku kembali ke tempatku duduk sebelumnya dan berjongkok di depanku hingga dia sejajar dengan mataku.

    "Art,dari mana kamu belajar gaya bertarung seperti itu?"

    Memutuskan untuk berpura-pura tidak tahu,aku berkata,saat memasang wajahku yang paling polos,"Aku belajar dengan membaca buku dan memperhatikanmu,ayah"

    Aku tidak pernah berpikir untuk mengatakan, "Hai ayah,aku adalah Raja Duel yang mewakili negaraku dari dunia di mana masalah diplomatik dan internasional diselesaikan dalam pertempuran.Aku kebetulan bereinkarnasi sebagai putramu ... Suprise,” walau sepertinya aku akan mendapat reaksi hebat darinya.

    "Maaf karena telah melakukan itu,sobat kecil.Aku tidak berharap aku akan terpaksa menggunakan kekuatan sebanyak itu untuk menjauhkanmu dariku"

    Melihat Adam meminta maaf,itu memberiku kesan yang lebih baik tentang dia.Kukira dia bukan seorang brengsek sepenuhnya.

    Aku lalu mendengar suara samar dari sisiku.“Gaya bertarungmu ... unik.Bagaimana caramu melakukan langkah lain setelah tipuan itu?"

    Wow! Dua kalimat lengkap! Itu adalah ucapan terlama yang dikatakan Jasmine selama perjalanan ini.

    Dan aku merasa sangat tersanjung untuk itu.
    "Terima kasih?"

    Aku mengatur ulang pikiranku sebelum mencoba menjelaskan apa yang kulakukan dalam langkah-langkah secara kronologis.

    "Ini benar-benar teknik yang sederhana.Karena aku menargetkan sisi kanan Krensh,aku menempatkan kaki kanan ke depan sebagai langkah terakhir sebelum tipuan.Di sana aku langsung memfokuskan manaku ke kaki kanan,mendorong diriku kembali,dan pada saat yang sama aku menyilangkan kaki kiriku ke kanan,diarahkan ke arah mana aku ingin pergi, dan lalu memfokuskan mana ke kaki kiriku,mana kali ini harus diberi lebih banyak kekuatan daripada ketika kaki kanan,itu agar kau tidak terdorong mundur..."

    Gulp -

    Aku melihat sekeliling untuk melihat Adam,Helen,dan bahkan ayah-ku menuju tempat terbuka,dan kemudian mencoba menguji apa yang baru saja kujelaskan.

    Ketika aku berbalik untuk menghadap Jasmine,aku hanya melihatnya sedang pergi bergegas ke tempat terbuka juga.

    Ibu duduk di sebelahku,menepuk-nepuk kepalaku dengan senyum lembut di wajahnya yang seolah mengatakan,"kamu baik-baik saja." Angela juga mendatangiku,mengubur wajahku, atau lebih tepatnya seluruh kepalaku,ke dadanya dan berseru dengan riang, “Lucu dan berbakat bukan? Mengapa kamu tidak bisa dilahirkan lebih awal agar aku bisa menikahimu!"

    Memerah karena malu,aku mencoba menjauh dari payudara yang kuduga memiliki medan gravitasi mereka sendiri.Itu ... senjata itu terlalu berbahaya.

    Malaikat pelindungku,Durden,jauh lebih tenang tentang semua ini dan ia hanya memberiku acungan jempol.Dia sangat keren.

    Malam hari itu diawali ketika keempat orang idiot menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk mencoba menguasai langkah tipuan sementara aku tidur di tenda bersama ibu.

    ________________________________________

    Beberapa hari berlalu ketika kami akhirnya berhasil sampai ke kaki Pegunungan Grand.

    Sepanjang jalan,hanya Helen yang berhasil mengesampingkan harga dirinya untuk memintaku mengajarinya langkah tipuan.Aku lalu membahasnya perlahan-lahan, menjelaskan berapa waktu interval antara kaki kanan terakhir dan kaki kiri dan bagaimana cara menyeimbangkan dengan benar output mana ke dalam kedua kaki agar mereka dapat bergerak sesuai kehendak.Sepanjang waktu,aku hampir bisa melihat telinga ketiga idiot lainnya semakin besar ketika mereka mencoba membajak informasi yang kuberikan pada Helen,dan terkadang aku juga melihat mereka mengangguk sambil mencatatnya dalam ingatan.
    Yang pertama berhasil adalah Jasmine.Dia tampak seperti tipe genius yang dingin.Atau itu memang benar?

    Ia menunjukkannya padaku dengan cara menarikku keluar,sambil memerah,saat itu aku sedang membaca dan menulis pelajaran di belakang kereta bersama ibu,tapi ia datang tiba-tiba dan segera memintaku untuk melihat gerakannya.

    Kami harus menyesuaikan kecepatan agar tidak ketinggalan kereta saat itu.Dan,setelah ia berhasil menunjukkan langkah tipuan kepadaku,aku bertepuk tangan dan mengatakan, “Luar biasa! Kamu mempelajarinya dengan sangat cepat!”

    Walau itu hanya salah satu teknik paling dasar yang kukembangkan,tapi aku tidak akan mengatakan itu padanya.

    Dia menjawab dengan singkat,"Itu bukan apa-apa" tetapi lekukan bibirnya yang melengkung ke atas dan kerutan kecil dari hidungnya menunjukkan seberapa senang dia saat itu.

    Haha,dia senang.

    Pada saat kami tiba di kaki Gunung Grand,keempat idiot lain juga berhasil mempelajari tekniknya,walau mereka mengubahnya sedikit agar sesuai dengan gaya bertarung mereka sendiri.

    Langkah selanjutnya dari perjalanan adalah mendaki gunung.Untungnya,ada jalan setapak yang bisa dipakai oleh dua kereta sekaligus,jalan ini akan mengarah ke gerbang teleportasi yang ada di atas.

    Kereta depan dinaiki oleh Durden,yang memegang komando,bersama ayah di sampingnya menemaninya.Kereta ini membawa sebagian besar barang bawaan kami.Helen saat ini duduk di atas kereta kedua,yang kutumpangi,mengawasi sekeliling dengan waspada.Angela duduk di kereta belakang bersama ibuku dan aku,Adam berjalan di belakang,menjaga. Sementara Jasmine mengemudikan kereta,aku terus memperhatikan bagaimana dia memalingkan kepalanya dan menatapku,dan hampir selalu membuat suara * jiii *.Apa dia mengharapkanku untuk menunjukkan teknik lainnya atau sesuatu? Setiap kali aku mencocokkan tatapanku dengannya,dia akan selalu dengan cepat menoleh ke depan.

    Kukuku ... apakah dia anak lima tahun?

    Ngomong-ngomong tentang usia,aku berulang tahun ya ke-empat saat perjalanan kami ke kaki Pegunungan Grand.Aku tidak tahu kapan Ibu menyiapkan kue atau di mana dia bahkan meletakkannya (atau apa itu bahkan bisa dimakan!),Tetapi aku tidak mengeluh,tersenyum lebar dan berterima kasih padanya dan semua orang.Sementara semua orang memberiku pelukan atau tepukan di punggung,Jasmine mengejutkanku ketika dia memberikanku pisau pendek, dan mengatakan,"hadiah".

    Aww dia peduli padaku! Aku terharu hingga ingin menangis.

    Perjalanan naik gunung kami cukup lancar.Aku menghabiskan banyak waktu untuk membaca buku tentang manipulasi mana,mencoba menemukan perbedaan antara mana dan ki.Sejauh ini,sepertinya keduanya cukup mirip walau ada sedikit perbedaan,dalam kasus yang jarang terjadi,penggunaan mana Augmenter dapat mengambil properti elemen. Setelah membaca,aku mengerti jika bagi pemula,mereka bisa mencoba-coba ini,dan itu tidak berbeda dengan apa yang kau lihat mantra Conjurers walau kualitas setiap elemen yang berbeda.

    Sebagai contoh,seorang Augmenter,yang menganggap dia memiliki kompatibilitas bawaan dengan api,akan memiliki mana yang menunjukkan kualitas eksplosif ketika digunakan.Air akan memiliki kualitas yang halus dan fleksibel.Bumi akan memiliki kualitas yang kuat dan kaku.Dan,angin akan memiliki kualitas mata pisau yang tajam.

    Itu aneh.Jika dia dunia lamaku,kualitas semacam ini di ki tidak ada hubungannya dengan unsur-unsur elemen,dan hanya tergantung pada pemanfaatkan ki saja.Membentuk ki menjadi titik dan tepi akan memberinya apa yang disebut "elemen angin," sambil menyimpan manamu menjadi satu titik dan meledakkannya pada saat terakhir akan membuatnya menjadi "elemen api" dan seterusnya.Tentu saja, praktisi memiliki preferensi yang lain dan lebih baik dalam mempraktikkan satu gaya lebih dari yang lain,tetapi aku tidak akan mengatakan bahwa itu langka.Hanya penggunaan ki yang paling dasar yang terus berfokus pada penguatan tubuh dan senjata.

    Aku harus menguji ini menggunakan mana nanti.Terjebak dalam tubuh 4 tahun dengan pengawasan terus-menerus oleh orang dewasa yang mencurigakan membuat berlatih menjadi sulit.

    Aku terus membaca ketika tiba-tiba aku mendengar suara Helen.

    "BANDIT! BERSIAP UNTUK BERTARUNG!” Teriaknya,diikuti dengan gemuruh langkah kaki yang datang dari kanan dan belakang kami.

    "Oh angin,turuti kehendakku.Aku perintahkan kalian untuk berkumpul dan memberikan perlindungan.Wind Barrier!” Seketika aku merasakan embusan angin yang membentuk tornado di sekitar ibu,Angela dan aku.Kemudian embusan angin itu membentuk bola di sekeliling kami.

    Angela mengulurkan tongkatnya dan berkonsentrasi untuk menjaga penghalang aktif sementara panah terus-menerus menyerang penghalang,walau hanya untuk diarahkan ke arah yang berbeda.

    Ibuku menarikku mendekat,mencoba untuk melindungiku menggunakan tubuhnya dari apa pun yang mungkin terjadi.Penghalang itu tampaknya kuat berkat Angela.

    Dalam hitungan detik,terpal yang menutupi kereta tercabik-cabik dan aku mendapatkan pandangan yang lebih baik tentang apa yang sedang terjadi dil uar.

    Kami dikepung.

    [ ] [ ] [ ]

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Chapter 06"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel