Chapter 07




  • [ ] [ ] [ ]

    Chapter 7 : Apa yang Kuingikan


    Setidaknya ada 30 bandit dari apa yang bisa kulihat.Situasi kami saat ini tampaknya sangat buruk,karena bagian depan dan belakang kami sudah dikepung oleh bandit dengan pedang, tombak dan senjata jarak dekat lainnya.Di sisi gunung di sebelah kanan kami,ada pemanah yang diposisikan untuk menembak jatuh ke arah kami dan di sebelah kiri kami hanya tepi gunung dengan kabut yang membayangi saja.


    Jasmine,Durden dan ayahku tampak baik-baik saja tanpa cedera yang terlihat,tetapi Helen memiliki wajah yang sedikit pucat karena panah tertancap pada betis kanannya.

    Seorang lelaki botak dengan banyak bekas luka dan tubuh yang mengingatkanku pada beruang (tetapi membawa kapak raksasa) berbicara.

    "Lihat apa yang kita miliki di sini.Bocah yang cukup bagus.Biarkan para gadis dan anak-anak hidup.Cobalah untuk tidak terlalu melukai mereka.Barang yang rusak hanya akan dijual dengan harga murah”

    Barang? Menjual?

    Aku merasakan tubuhli memanas; menegang karena amarah yang membara yang tidak kurasakan dalam beberapa saat.

    Beraninya babi ini! Beraninya dia!

    Aku siap untuk berlari ke arah binatang buas ini,dan hampir lupa bahwa aku sekarang hanya anak kecil berusia 4 tahun ...

    “Hanya ada 4 penyihir dan tak satu pun dari mereka Conjurers! Sisanya adalah prajurit normal!” Kali ini ayahku berteriak.

    Melihat sedikit fluktuasi mana di sekitar tubuh seseorang membuat penyihir dapat dibedakan dibandingkan dengan manusia normal tetapi itu jika kau cukup fokus.Entah mereka Augmenter atau Conjurer,membuat kesimpulan berdasarkan struktur fisik dan senjata yang mereka pegang tidaklah memberikan tebakan yang cukup kuat.

    Setelah dengan cepat kembali ke masa-masa petualang sebelumnya,saat menjadi seorang memimpin Twin Horns; Ayah mengenakan sarung tangannya,dan berteriak, "Formasi penjagaan!"

    Adam dengan cepat tiba di sebelah kami,menghadap ke belakang jalan,dan mengarahkan tombaknya kedepan,sementara Jasmine dan Helen datang ke kiri kami dengan kedua senjata mereka terhunus,mereka juga menghadap ke depan. Ayah dan Durden menghadap ke sisi gunung,memposisikan diri untuk melindungi kami dari pemanah di atas.Angela mempertahankan posisinya,tetapi ia berdiri kali ini,menyiapkan mantra lain sementara dia terus menjaga penghalang angin aktif.

    "Berkumpul dan lindungi kami ... Oh ... b ... bumi yang berputar; jangan sampai mereka terluka.Earth Wall! "

    Tanah bergemuruh ketika tembok tanah setinggi 4 meter keluar dari tanah melengkung di depan Durden.

    Pada saat itu,ayahku menyerang maju dengan sarung tangannya terangkat untuk bertahan melawan panah,ia menuju pemanah musuh.

    Beberapa saat kemudian,Angela selesai melantunkan mantranya dan melepaskan semburan bilah angin yang diarahkan ke depan dan belakang jalan.Dengan itu sebagai isyarat,Adam dan Jasmine mengikuti di belakang mantra angin,tiba untuk menghadapi musuh-musuh mereka yang sedang putus asa,mencoba untuk menahan serangan sihir dengan senjata mereka.Helen tetap di belakang,ia menembakkan panah,busur ia tarik, dan dilepaskan anak pana lalu berjalan dengan ujung panah yang bersinar dalam cahaya kebiruan.

    Posisi ini sangat ideal untuk melindungi barang-barang atau orang-orang yang berharga, dengan dua lapis perlindungan dari conjurers dan seorang pemanah yang siap menembak siapa pun yang berhasil melewati Adam,Jasmine,dan Ayah di garis pertahanan.

    "Petarung menghampirimu,Helen!" Teriak Adam ketika dia menghindari gada yang menabrak tanah tempat dia berada sebelumnya dan memberikan serangan cepat ke petarung yang malang itu.Mata bandit pertarung yang diserang melebar ketika dia mati-matian menjatuhkan senjatanya dan mencoba untuk menutup luka fatal dengan tangannya, tapi darah terus menyembur keluar melalui celah di antara jari-jarinya.

    Sementara itu,seorang pria paruh baya yang gelisah yang memegang parang menyerbu ke arah Angela,mencoba mengganggu manteranya.Meskipun mantra bilah angin tidak begitu kuat,itu akan memberikan gangguan yang perlu dihentikan.

    Aku mencoba melepaskan diriuntuk menghalangi pria itu sebelum dia berada dalam jangkauan Angela,tetapi sebelum aku dapat memisahkan diri dari Ibu dan mengambil pedang kayuku,itu sudah berakhir.

    Diikuti oleh "Fwoosh!" Yang kuat,panah yang dilepaskan oleh Helen membawa kekuatan yang cukup kuat untuk menembus dada bandit itu dan menerbangkannya mundur beberapa meter,lalu menusuknya di tanah.

    Catatan mental.Jangan lupakan Helen.

    Mengangkat dan mengisi panah lain,Helen menyipitkan matanya.Aku samar-samar bisa melihat mana yang berkumpul di mata kanannya saat dia menutup yang lain.Setelah "Fwoosh!" lain,panah lainnya melesat,mengabaikan semua perlawanan lawan sebelum tiba di depan musuh lainnya.

    Pria yang diserang Helen saat ini mengingatkanku pada Durden yang lebih kecil,kecuali dengan lebih banyak otot dan wajah yang jauh lebih menyeramkan.Dia mengerutkan matanya dengan konsentrasi dan bertemu panah dengan pedang raksasa yang sama tingginya dengan dia.Dengan suara yang mengingatkanku pada peluru yang mengenai logam, musuh tertembak mundur satu meter tetapi tidak benar-benar terluka ketika dia menusukkan pedang besarnya ke tanah,mendapatkan keseimbangan yang cukup untuk menahan momentun dengan kakinya.Namun,bahkan sebelum dia sempat melakukan hal lain,panah lain terbang ke dahinya,mengeringkan cahaya dari matanya.

    Sementara itu, Jasmine terlibat dalam duel yang cukup serius melawan Augmenter yang menggunakan cambuk rantai panjang.Jasmine berada dalam posisi yang kurang menguntungkan karena jarak pendek yang dimiliki kedua belatinya,menggunakan semua konsentrasinya untuk menghindari gerakan cambuk yang tidak menentu.Musuh tampaknya menyadari bahwa dia mengalami kesulitan,jadi musuh itu menambahkan beberapa komentar provokatif sambil menjilat bibirnya yang pecah."Aku akan memastikan untuk memperlakukanmu dengan baik sebelum menjualmu sebagai budak kecil.Jangan khawatir, pada saat aku selesai melatihmu,kamu akan memohon untuk tetap bersamaku," Diikuti oleh jilatan lain ke bibirnya.

    Aku bergidik dan mengepalkan tinjuku karena frustrasi karena tidak bisa melakukan apa-apa.Melawan petarung,aku mungkin bisa menang,tetapi melawan augmentor dewasa? Aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk bisa menang.

    Apa aku harus tetap melindungi semuanya disaat yang sama ketika mereka mempertaruhkan hidup mereka? Apa aku harus diam saja? Aku hanya bisa mengertakkan gigi dan bertahan.

    Dinding bumi bertahan dengan kuat dan tidak mengizinkan satu panahpun menembus. Dengan tangan kirinya diarahkan ke dinding bumi,ia menghendaki aliran mana yang konstan ke dalamnya agar tidak runtuh.Durden kemudian menciptakan celah kecil di tengah dinding sehingga dia bisa mendapatkan penglihatan tentang ayahku dan para pemanah yang berserakan,mencoba melarikan diri.

    “Perhatikan dan jawab panggilanku Mother Eart.Tusuk musuhku.Jangan biarkan mereka hidup.Ruptur Spike!"

    Hampir seketika,selusin duri melangkah keluar dari tanah,itu ditujukan ke para pemanah. Sementara beberapa dari mereka berhasil menghindari paku bumi,banyak dari mereka tertusuk di tempat,jeritan mereka hanya berlangsung beberapa saat sebelum hidup mereka memudar.

    Durden tampak sangat tegang karena mantra itu; Dan aku bisa melihat keringat dingin menggulung wajahnya.

    Ibuku membawaku kembali ke pelukannya dan memegangku lebih erat. Tidak ada seorang pun dari pihak kami yang terluka setelah Helen mengikat luka di betisnya.Untungnya panah tidak dalam diberi penguatan mana; jadi,pada saat dia melukainya,perdarahan berhenti. Tapi sepanjang waktu ini,ibuku terus-menerus terlihat aneh,wajahnya pucat karena khawatir,kepalanya tidak pernah tinggal di satu tempat,selalu berbelok ke kiri dan ke kanan, mencoba mencari apa pun yang dapat membahayakan kita.
    Meskipun sedikit bingung pada awalnya,dan aku bahkan menolaknya; secara mental aku menyimpulkan bahwa,karena dia bukan seorang petualang untuk waktu yang cukup lama, tidak seperti ayahku,dia mungkin tidak terbiasa dengan situasi seperti ini dan hanya khawatir tentang kita.

    Pertempuran akan mencapai puncaknya.Grup bandit tidak menduga jika setiap anggota grup kami adalah penyihir yang cakap (tidak termasuk aku).Semua pejuang jarak dekat sudah mati, satu-satunya yang hidup adalah empat penyihir dan beberapa pemanah yang tersebar dalam pelarian mereka.

    Jasmine masih mengalami masalah dengan pengguna rantai yang gila itu,tetapi dia hampir tidak begitu sombong lagi,karena,dari beberapa luka di tubuhnya,darah mengalir keluar.

    Adam berpasangan dengan Augmenter pedang ganda.Gaya bertarung Adam mengingatkanku pada seekor ular,dengan tubuh fleksibel dan gerakan tiba-tiba.Dia pasti dianggap sebagai salah satu augmenter elemen langka dengan gaya atribut air.Memperkuat tubuh tombaknya menjadi fleksibel,serangannya adalah fatamorgana dari beberapa tusukan dan gesekan.Dia sepertinya memenangkan pertarungan melawan lawannya saat pemakai pedang ganda itu banyak berdarah karena luka di sekujur tubuhnya,mati-matian menangkis serangan gencar.

    Suara gemuruh mengejutkan perhatianku dari pertempuran Adam.Dan aku melihat ayahku terkapar di puing-puing yang tersisa dari mantra Wall Earth dan berjuang untuk bangkit, darah menetes turun dari sisi bibirnya.

    "Ayah!!"

    Aku bergegas keluar dari penghalang angin dan berlutut di depan Ayah.

    "Sayang!"

    Ibuku segera mengikuti dan mulai melantunkan mantra penyembuhan.

    "Cough! Alice,dengarkan aku.Jangan sembuhkan aku sekarang. Jika kamu menggunakan mantra penyembuhan sekarang,mereka akan mencari tahu siapa kamu dan berusaha lebih keras untuk mengejarmu.Mereka akan rela berkorban lebih banyak jika mereka tahu!"

    Ibuku tidak mendengarkan dan terus merapalkan mantra,dia juga dengan putus asa menggelengkan kepalanya.Dia keras kepala.

    Ayah menoleh padaku setelah menyerah mencoba membujuk istrinya.

    “Art,dengarkan baik-baik.Setelah mantra penyembuhan diaktifkan,mereka akan mencoba menangkap ibumu dengan segala cara.Setelah aku cukup sembuh,aku akan kembali untuk menyerang pemimpin dan mencoba untuk memberi cukup waktu.Kupikir aku bisa mengalahkannya,tetapi tidak jika aku harus khawatir melindungi kalian.Bawa ibumu kembali ke jalan dan jangan berhenti; Adam akan membuka jalan untukmu"

    "Tidak ayah! Aku akan tinggal bersamamu.Aku bisa bertarung! Kau melihatku bukan! AKu bisa membantu!” Sialan dengan menjadi dewasa.Sepertinya saat ini aku benar-benar bertingkah seperti anak berusia 4 tahun di luar,tetapi aku tidak peduli.AKu tidak akan meninggalkan keluargaku yang telah kucintai dan teman-teman yang telah kujalin dengan erat selama satu setengah minggu terakhir ini.

    "Dengarkan aku ARTHUR LEYWIN!" Ayah berseru dengan sedih.Ini adalah pertama kalinya aku mendengar suaranya seperti ini; jenis suara yang hanya akan digunakan dalam situasi putus asa.

    “Aku tahu kamu bisa bertarung! Itu sebabnya aku mempercayakan ibumu padamu.Lindungi dia dan lindungi bayi di dalam dirinya.Aku akan menyusulmu setelah ini selesai"

    Boom
    Lindungi dia dan lindungi bayi di dalam dirinya ...

    Semuanya akhirnya terungkap.Alasan kenapa Ibu bertingkah sangat paranoid.Kenapa dia mencengkeramku dan memastikan tidak ada yang mendekati kami.Mengapa Durden dan Angela menjaga kami dengan mantra pertahanan,itu bukan hanya karena aku.

    Ibuku sedang hamil.

    "Aku berencana memberitahumu ketika kita tiba di Xyrus tapi ..." Tidak menyelesaikan kalimatnya ayah hanya menatapku malu-malu; masih pucat karena pukulan yang diterimanya dari bos yang botak dan memegang kapak.

    "Oke,aku akan melindungi Ibu."

    "Art.Itulah anakku"

    Ibuku menyelesaikan mantranya pada saat ini dan dia dan ayahku bersinar dalam cahaya putih keemasan.

    “Ada Penyembuh! Jangan biarkan dia pergi! "

    Aku cepat-cepat meraih lengan ibuku dengan kedua tangan dan menariknya untuk bergerak sambil menguatkan diriku dengan mana.

    Kami mencapai area Adam dan pengguna ganda berkelahi sedikit di jalan.

    "Art,cepatlah,aku paham!"

    Pengguna ganda jelas frustrasi oleh ketidakmampuan untuk tidak menjangkauku atau ibu karena Adam.Kami bergegas menuruni lereng ketika aku mendengar suara *desah* samar di sebelah kiri kami. Bertindak berdasarkan insting,aku melompat, membawa pedang kayuku ke atas dan menguatkan seluruh tubuh dan pedangku untuk menahan pukulan panah yang masuk.

    * Paa! *

    Saat panah bertemu dengan pedang kayu,tubuhku terbang kembali.Untungnya,panah tidak diperkuat dengan mana jadi setelah melemparkan tubuhku berputar kebelakang untuk membubarkan kekuatan,aku mendarat dengan canggung di kakiku,menggunakan tanganku untuk membuat diriku berhenti,membuang apa yang tersisa dari pedang kayuku.

    "A ... Ugh!"

    ... Hanya itu yang kudengar dari bandit sebelum dia segera ditusuk oleh panah yang ditembakkan oleh Helen.
    "PERGI!" Helen segera berseru,menunjuk panah lain dan menembaki pemimpin bandit untuk mendukung ayahku.

    Itu aneh.

    Saat ini,Jasmine,Adam,dan ayahku (dengan Helen) masing-masing bertarung melawan Penyihir.

    Bukankah ada empat?

    “Damien! Lupakan rencananya,jangan biarkan mereka hidup!" Bos tiba-tiba berteriak.

    "Siapa yang memimpin?"

    “... Tanggapi panggilanku dan basuh semuanya! Water Cannon!"

    Dari sisi gunung, salah satu "pemanah" yang berserakan disatukan tangannya,mengerahkan panahnay ke aku dan ibu.Kami ditipu.Dia menyamarkan dirinya selama kekacauan.Dia bukan pemanah atau bahkan Augmenter.Dia adalah seorang Conjurer!

    Sial!

    Aku tidak punya banyak waktu untuk bereaksi sebelum bola air bertekanan masuk,yang selebar beberapa meter itu.

    Apa yang dapat kulakukan?

    Di sebelah kananku adalah ibuku dan di sebelah kiriku adalah Adam dan lawannya tidak jauh; dan di belakangku,tentu saja,ada jurang.Bahkan jika aku bisa menghindari ini,ibu tidak akan bisa dan dia akan dipaksa keluar dari lingkungan gunung.

    Apa yang harus kulakukan?

    "Sialan!" Aku meraung!

    Sambil membawa semua Mana yang tersisa di tubuh terkutuk ini,aku menarik ibuku, mendorong kami berdua keluar dari jalan.

    Aku dengan cepat menyadari bahwa tubuhku yang seberat 40 pon tidak dapat membawa momentum yang cukup untuk mendorong keduanya dari jangkauan meriam air.

    Tidak ada pilihan!

    Jika aku jatuh,aku akan membawa bajingan itu bersamaku!

    Aku memfokuskan mana ke dalam pelukanku dan mendorong ibuku lebih jauh ke bawah dari jangkauan.Pada saat itu,segala sesuatu tampak bergerak lambat ketika ibuku menatapku dengan panik dan tidak percaya.Dia mungkin mendapatkan memar yang sangat buruk dari dorongan itu.Tapi,dia akan baik-baik saja,tetapi itu hanya jika aku dapat menyingkirkan penyihir sialan ini.

    Aku melepaskan pisau yang diberikan Jasmine padaku dari pinggangku dan menghendaki mana yang masuk. Apa yang saya coba lakukan, saya sudah selesai dengan ki di dunia lama saya tetapi tidak pernah dengan mana.

    Setelah mau mana ke dalam pisau,aku melemparkannya seperti bumerang, mengarahkannya pada penyihir yang masih memusatkan perhatiannya pada meriam air. Melengkung di sekitar tepi bola air,pisau mendarat langsung ke kaki penyihir.

    Persetan! Aku tidak membunuhnya.Rencana B.

    Rencana B adalah melemparkan pisau yang digabungkan dengan benang tipis mana ke kaki Conjurer.

    "Apa itu!" Teriak penyihir kesakitan saat pisau itu tertanam jauh ke dalam kakinya.

    Kehilangan konsentrasi,meriam air kehilangan bentuknya,tetapi sayangnya,masih ada gelombang air yang cukup kuat untuk mendorongku keluar dari tebing.

    Aku menarik kembali benang mana yang keras.Penyihir itu diseret ke arahku dari kombinasi tarikanku dan sisa-sisa meriam air yang mendorongku kembali.

    Ini dia.Aku tidak bisa membantu tetapi melihat-lihat pertempuran yang masih terjadi.Ayah dan Helen berhasil membunuh pemimpin itu.Angela yang memberikan pada Jasmine memungkinkan mereka untuk menempatkan pengguna cambuk pada posisi terakhirnya sementara Durden bergegas ke arah ibu.

    Terima kasih Durden.Ibu akan aman di tangannya.Semua orang akan baik-baik saja.

    Satu-satunya hal yang kusesali adalah tidak bisa melihat adikku.

    Dengan itu,semuanya memudar menjadi hitam; hal terakhir yang kulihat adalah penyihir musuh yang mati-matian berusaha mengeluarkan pisaunya saat jatuh dari gunung,ke dalam jurang bersamaku.

    Persetan dengan ini.Aku selalu ingin menjadi kakak.

    [ ] [ ] [ ]

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Chapter 07"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel