Chapter 08




  • [ ] [ ] [ ]

    Chapter 8: Pertanyaan


    Aku membuka mata dan berkedip beberapa kali untuk memproses apa yang kulihat.Aku kembali ke tubuh lamaku dari penampilannya juga.Aku bangkit dari sofa tempat aku duduk dan membuka pintu,berjalan keluar dari kamarku di The Castle.Dan seorang pelayan yang sedang menungguku di luar kamar segera menyambutku.


    "S-selamat pagi Raja Gray"

    Bahkan aku tidak melirik ke arahnya,aku terus saka berjalan saat dia mengikuti beberapa meter jauhnya di belakangnya.

    Mencapai halaman di mana semua peserta pelatihan berbaris dengan pedang di depan mereka; Aku melihat instruktur meneriaki mereka tentang sikap dan pernapasan yang benar.Ketika salah satu dari mereka melihatku,dia segera berbalik dan membungkuk dengan tegas,dengan instruktur dan peserta pelatihan lain yang mengikutinya.

    Aku memberi isyarat agar mereka melanjutkan semuanya sebelum berjalan ke tempat tujuanku.Mendorong pintu ganda terbuka,aku tiba di depan seorang pria tua dengan rambut putih mutiara yang cocok dengan janggutnya yang panjang,dan mata zamrud yang memberikan kebijaksanaan dan pengetahuan.Namanya Marlorn dan dia adalah kepala Dewan.

    Sementara aku memegang posisi "Raja" aku tidak bisa membantu untuk hanya menganggap diriku sendiri sebagai seorang prajurit yang dimuliakan.Orang yang benar-benar memerintah negara,mengelola politik dan ekonomi,adalah Dewan.

    Jadi apa pekerjaanku?

    Golongan Raja berarti aku sebenarnya bernilai lebih dari satu tentara.Karena berkurangnya jumlah anak yang lahir dan jumlah sumber daya yang terbatas,Dewan masing-masing negara berkumpul dan mengambil kesimpulan untuk mengganti perang menjadi bentuk pertempuran yang berbeda.Menyingkirkan perang berarti dua hal besar: mengurangi jumlah kematian,menyebabkan pertumbuhan populasi,dan mengurangi lahan yang hancur akibat senjata nuklir.

    Apa yang menggantikan perang dikenal sebagai The Duels.Setiap kali ada perselisihan internasional,duel akan terjadi,masing-masing negara mengirimkan perwakilan yang mereka anggap sebagai yang terkuat.

    Melihat ke atas, Marlorn berseru dengan senyum standar palsu yang indah yang tampaknya merupakan sifat bawaan sejak lahir di kalangan politisi, “Raja Grey! Apa yang membawamu ke tempat tinggalku yang sederhana?”

    "Aku pensiun"

    Tanpa memberinya kesempatan untuk bereaksi,aku membuka lencanaku dan berjalan keluar pintu.

    Apa yang telah kujalani selama ini? Aku adalah seorang yatim piatu yang dibesarkan di sebuah kamp yang dirancang untuk membesarkan para calon Raja.Aku tiga puluh delapan tapi aku tidak pernah berkencan,tidak pernah mencintai dan tidak pernah dicintai.Aku telah menghabiskan seluruh hidupku sejauh ini hanya untuk menjadi yang terkuat.

    Untuk apa?

    Kekaguman? Uang? Kejayaan?

    Aku memiliki semua itu tetapi tidak pernah dalam sejuta tahun aku akan memilih untuk memilikinya daripada apa yang kumiliki di kota Ashber.

    Aku rindu Alice.AKu rindu Reynolds.Aku merindukan Durden.Aku rindu Jasmine. Aku merindukan Helen.Aku merindukan Angela.Aku bahkan merindukan Adam.

    …Ibu…

    …Ayah…

    "Cough!! Cough!"

    Aku membuka mata lagi,tapi kali ini,rasa sakit luar biasa menyambutku dengan mengatakan bahwa aku tidak sedang bermimpi.Aku berbaring telentang memandang lurus ke atas, dan aku bisa melihat pohon-pohon dan tanaman merambat memenuhi penglihatanku.

    Dimana aku?

    Bagaimana aku bisa tetap hidup?

    Aku mencoba bangkit tetapi tubuhku tidak merespons.Satu-satunya hal yang bisa kulakukan adalah menoleh yang walau akan menimbulkan serangkaian rasa sakit di leherku.

    Melihat ke kanan,aku melihat ranselku.Perlahan-lahan aku memutar kepalaku ke kiri, menggertak melalui rasa sakit.

    Mataku melebar saat melihat itu aku juga bahkan segera muntah.Di sebelah kiriku ada yang tersisa dari Conjurer yang aku seret turun bersamaku.Sebuah genangan darah mengelilingi mayat itu,yang tubuhnya mungkin lebih banyak patah daripada yang masih utuh.Aku melihat tulang rusuknya menonjol keluar dari dadanya dan beberapa jeroan bocor keluar. Anggota tubuhnya berbaring pada sudut yang tidak wajar.Tengkorak penyihir itu hancur di bagian belakang,dengan beberapa masalah otak keluar,wajahnya menunjukkan ekspresi terkejut dan tidak percaya,kecuali matanya benar-benar merah,jejak darah kering masih terlihat dari rongga matanya.Aku tidak bisa memalingkan kepala dengan cukup cepat.Aku memuntahkan apa yang tersisa di perutku sampai semua yang tersisa denganku kering. Mayat yang membusuk seperti itu berbeda dari lawan yang terbunuh bersih.Dengan bau menyengat dan serangga berpesta di mayat,aku tidak bisa menahan rasa sakit.Dengan bagian-bagian wajah dan leherku yang tertutup rasa sakit dan muntahku sendiri,aku akhirnya berhasil memalingkan kepalaku dari pandangan  tentang sisa-sisa bandit penyihir.

    Bagaimana aku masih hidup?

    Aku tidak dapat menahan diri untuk bertanya-tanya apa yang terjadi ketika aku tidak sadarkan diri. Jelas,penyihir itu terjaga sepanjang waktu sampai mendarat ... jadi apa yang terjadi padaku?

    Tidak. Itu tidak penting.

    Mengapa aku tertidur bukanlah masalahnya.Seharusnya aku terlihat sangat mirip dengan mayat itu sekarang,mungkin bahkan lebih buruk,tetapi tidak hanya aku baik-baik saja,aku bahkan tidak memiliki tulang yang patah.
    Aku merenungkan jawaban yang mungkin sampai aku terganggu oleh omelan kuat dari perutku.

    Sekali lagi,aku mencoba bangkit,berjuang menggerakkan tubuhku.Satu-satunya bagian tubuh yang tampaknya mendengarkanku sampai sekarang adalah lengan kanan dan leherku. Aku lalu mengarahkan lengan kananku dan menggunakan jari-jariku untuk mencakar jalanku,menyeret tubuhku,ke ranselku.Yang jaraknya tidak lebih dari dua meter,tetapi butuh waktu lebih dari satu jam sampai akhirnya aku berhasil mencapainya.Menariknya lebih dekat kepadaku,aku menggeledahnya dengan satu-satunya tanganku sampai aku menemukan apa yang kucari.Kacang kering yang diberi Ibu!

    Aku berhasil menuangkan seteguk camilan yang kubawa hanya karena Ibu mengomeliku. Aku tersedak dan mulai batuk lagi.Ini mengarah ke putaran penderitaan di tubuhku. Meraba-raba mencari tempat air di dalam ransel,perlahan-lahan kutuangkan sedikit air itu ke mulutku sebelum kuletakkan segenggam camilan lagi ke mulutku. Air mata mengalir di sisi wajahku dan ke telingaku,aku terus mengunyah ransum kering sampai aku tertidur lagi.

    Mataku terbuka lebar ketika aku bangun dari dingin.Aku melihat sekeliling dan memperhatikan bahwa itu sudah pagi,dengan hanya cahaya pertama memuncak melalui pegunungan.

    Kali ini,aku sudah bisa bangun,tetapi hanya dengan bantuan mana.Dengan hati-hati aku memeriksa seluruh tubuhku,memastikan semuanya ada di tempatnya sebelum aku sedikit bersantai.

    Hal pertama yang kulakukan.Aku berjalan menuju mayat penyihir sambil berusaha menghindari melihat luka gila yang menyebabkan kematiannya.Dan setelah melihat pisau yang kucari, aku cepat-cepat mengeluarkannya dari pahanya.

    Aku tidak yakin berapa lama aku akan berada di sini,jadi memiliki senjata akan sangat diperlukan.

    "Oh,kamu sudah bangun"

    Aku langsung masuk ke posisi bertarung,pisau di tangan,berbalik menghadap mayat.

    Aku bersumpah kepada Dewa jika mayat ini berbicara ...

    *Chuckle*

    "Tidak.Kamu tidak perlu khawatir tentang mayat yang hidup kembali"

    Suara ini yang sepertinya keluar entah dari mana,dan itu memiliki kualitas yang tampaknya hampir seperti dewa.Itu kuat dan resonan,namun halus dan menenangkan yang mana itu membuatku ingin mempercayainya.

    Masih berjaga-jaga,aku berhasil membalas dengan jawaban yang kurang elegan.

    "Kamu siapa? Apakah Anda yang menyelamatkanku?"
    "Ya,untuk pertanyaan keduamu.Dan untuk yang pertama,Kamu akan mengetahuinya saat kamu tiba di tempat tinggalku"

    Suara ini tampaknya sangat yakin bahwa aku akan mencoba dan menemukannya.

    Hampir seperti membaca pikiranku,suara itu melanjutkan,"Aku satu-satunya yang akan bisa membawamu pulang dari tempat ini,jadi aku menyarankanmu untuk bergegas"

    Itu menyentak masuk akal bagiku.Benar! Aku harus kembali ke rumah! Ibu! Ayah! Twin Horn! Adik bayiku! Apa mereka baik-baik saja? Apa mereka mencapai Xyrus dengan aman?

    Jika suaranya benar-benar dapat membawaku pulang,aku tidak punya pilihan selain menemukannya dan bertanya padanya.

    * Ahem *

    "Ya ampun ... Tuan Suara.Bolehkah aku meminta petunjuk ke lokasi Anda agar Anda dapat memberkatiku dengan kehadiran Anda?"

    *Gigles*

    "Tidakkah menurutmu sedikit kasar untuk memanggil seorang wanita 'Tuan'? Dan ya,aku akan menunjukkan jalannya kepadamu"

    Ahh ... jadi itu seorang wanita.

    Segera,penglihatanku beralih ke pandangan mata burung.zooming out,lokasi yang kira-kira sekitar satu hari perjalanan ke timur mulai terlihat dan jelas di penglihatanku.

    “Aku sarankan segera berangkat.Akan jauh lebih aman bepergian di siang hari daripada ketika hari gelap. ”

    "Ya,Nyonya!" Aku dengan cepat mengambil ranselku sebelum berlari ke tujuanku.

    Itu sedikit kurang menyakitkan dengan setiap langkah dan pada pagi hari aku hanya tersisa dengan beberapa rasa sakit di sana-sini.Apa pun yang dilakukan wanita itu adalah hal yang kuat.Aku belum pernah mendengar atau membaca tentang merapalkan mantra dengan jarak sejauh itu.Atau mungkin dia pergi setelah membaca mantera tepat sebelum aku mendarat? Lalu bagaimana dia bisa tahu bahwa kita jatuh dan mengapa dia hanya menyelamatkanku? Semakin aku mencoba memecahkan misteri itu,semakin banyak pertanyaan yang sepertinya aku selesaikan.

    Mendengar suara gemericik samar,aku berjalan ke arah untuk melihat aliran.

    "Pasti!" Seruku.
    Aku benar-benar kotor.Wajah dan leherku masih berbau asam lambung, sementara pakaianku sobek dan kotor.Jadi aku berlari dan melompat ke sungai,dengan penuh semangat menggosok wajah dan tubuhku.Aku melepas pakaianku dan setelah mencuci sebentar;Aku meletakkan mereka di atas batu terdekat untuk mengeringkan.Setelah selesai mandi yang menyegarkan,aku berjalan menuju pakaianku yang masih basah ketika ...

    "Kukuku ... Lucu sekali."

    Secara refleks kedua tanganku menutupi areaku yang berharga dan aku meringkuk, berusaha menutupi tubuhku sebanyak mungkin.

    *Tertawa*

    "Jangan khawatir,tidak banyak yang bisa dilihat," aku bergidik ketika aku hampir merasakan suara itu mengedipkan mata ke arahku.

    Kasar sekali! Kebanggaan ku…

    Menggerutu,aku memilih untuk mengabaikan Suara dan mengenakan pakaianku.

    "Aww ... jangan cemberut.Aku minta maaf. " *Chuckle*

    GRR !!! Aku harus gigih!

    Setelah aku mengenakan pakaianku,suara mesum itu sepertinya menjadi sunyi.Tidak terlalu peduli,aku mencari-cari di tasku dan menggali ransum keringku yang terakhir.Air tidak akan menjadi masalah sedikit sejak aku sudah mengisi ulang tempat airku,tetapi aku akan membutuhkan makanan segera; semoga suara itu memberiku sesuatu.

    Melihat sekeliling,aku mulai bertanya-tanya di mana aku berada.Karena aku jatuh dari gunung ke arah timur,aku pasti berada di dekat wilayah para elf. Aku tidak berpikir aku berada di Hutan Elshire karena aku tidak dikelilingi oleh kabut.Apa aku di Beast Glades? Tidak.Tidak ada makhluk mana pun ... Aku melihat beberapa kelinci dan burung,tapi aku belum melihat yang lain.Sesuatu yang lebih aneh yang kuperhatikan sebelumnya adalah kelimpahan mana di tempat ini. Itu sebagian besar karena kekayaan mana yang kudapat pulih dari keadaan awalku begitu cepat.Meskipun itu masih tidak menjelaskan bagaimana aku bisa bertahan hidup,aku menduga suara itu akan memberitahuku.

    Lebih baik aku bergegas.

    Terlepas dari kenyataan bahwa tidak ada jalan,itu ternyata menjadi perjalanan yang cukup lancar,dengan hambatan dan medan yang minimal yang harus kujalani. Saat aku mendekati lokasi suara,kepadatan di mana semakin tebal dan lebih tebal.Mengabaikan godaan untuk berhenti dan menyerap mana di sekitarnya,aku memberanikan diri.Pelatihan tidak penting saat ini.Aku hanya harus pulang.

    Semua orang mungkin berpikir bahwa aku sudah mati.Aku khawatir tentang Ibu dan Ayah. Bukan secara fisik tetapi untuk kesehatan mental mereka.Aku khawatir Ibu dan Ayah tidak akan memaafkan diri mereka sendiri atas kematianku.Satu-satunya pemikiran yang menghiburku adalah kenyataan bahwa ibuku hamil. Ya.Setidaknya demi adikku yang belum lahir,mereka pasti akan tetap kuat.

    Aku mencapai area di mana Suara mengarahkanku ke arah itu, tetapi aku tidak benar-benar melihat apa pun selain tumpukan batu yang dikelilingi oleh pepohonan.

    "Aku senang kamu berhasil ~" suara itu bergema.

    "Senang bertemu denganmu, eh ... Bu? Nona.Batu?

    *Kekek*

    "Aku bukan batu,atau gua dari mereka.Ada celah antara bagian belakang batu yang berdekatan.Di situlah aku berada”

    Melihat sekeliling,aku berhasil menemukan celah kecil yang lebar,cukup untuk orang dewasa,antara dua batu besar yang bersandar satu sama lain. Aku menemukannya setelah aku merasakan angin sepoi-sepoi keluar dari celah.Jika bukan karena suara yang mengarahkanku ke lokasi yang tepat ini,aku tidak akan pernah memperhatikan celah kecil itu.

    "Nak.Pergi dan masuk melalui celah tapi perkuat dirimu dengan mana sebelum kamu melakukannya"

    Aku akhirnya bisa bertemu Ibu dan Ayah segera!

    Tanpa ragu-ragu sedetik pun,aku menyelinap masuk melalui celah dengan mudah sambil menginginkan mana untuk memperkuat tubuhku.

    "AAAAHHHHHHHHHHHHHHHHH" * CRASH *

    Suara itu gagal memperingatkanku bahwa aku akan jatuh secara vertikal.Kukira itu sebabnya dia menyebutkan menggunakan mana untuk memperkuat tubuhku.

    Menggosok pantatku,aku mengerang saat aku perlahan menopang diriku.

    "Kita akhirnya bertemu,Nak"

    Aku merasakan warna mengering dari wajahku ketika mulutku terbuka dan mataku melotot. Merasa pusing dan kakiku gagal untuk mendukungku,aku jatuh kembali ke rasa sakit ketika aku menatap pada orang yang telah membantuku selama ini.

    [ ] [ ] [ ]

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    2 Responses to "Chapter 08"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel