Chapter 05


  • [ ] [ ] [ ]

    Chapter 5 : Perjalanan Dimulai


    Aku mendengar *clang* yang menghancurkan keheningan saat ibuku menjatuhkan garpu ke atas piringnya.


    "Apa?? Reynolds! Arthur bahkan belum empat! Tidak! Selain itu,kamu bilang jika putra kita adalah Augmenter,kupikir kamu pernah mengatakan kamu bisa mengajarinya! "

    “Aku juga tidak pernah menyangka putra kita akan sedemikian ajaibnya dalam memanipulasi mana.Siapa yang pernah mendengar tentang kebangkitan pada usia tiga tahun!"

    "Tapi itu berarti dia harus meninggalkan rumah! Dia baru empat tahun Reynolds! Kita tidak bisa membiarkan bayi kita pergi sedini ini!"

    "Kamu tidak mengerti.Ketika aku mengamati tubuhnya saat dia bermeditasi,aku tidak bisa menahan perasaan bahwa ini adalah hal yang alami baginya.Alice sayang,aku hanya menahan Art dengan mencoba mengajarinya sesuatu yang bisa dia lakukan dalam tidurnya"

    Maka dimulailah pertengkaran kedua orang tuaku.

    Mereka terus beragumen dengan membolak-balik fakta,pada dasarnya mereka mengulangi poin awal mereka saat mereka terus berbicara; ibu berkata aku terlalu muda,ayah berkata perlu untuk membiarkan aku mencapai potensi penuhku dan bla bla.

    Sementara itu,aku bermain strategi perang menggunakan makananku,kacang polong adalah orang yang menyerang sementara wortel adalah orang yang mati-matian mempertahankan tanah mereka.

    Akhirnya,orang tuaku duduk dan ayahku bertanya,

    "Art,ini tentang kamu,jadi kamu punya hak dalam hal ini juga.Bagaimana dengan pergi ke kota besar dan mendapatkan seorang guru?"

    Fantastis…

    Aku memuji upaya untuk mencoba membuat ini adil,tetapi Ayah sadar bukan jika ia sedang berusaha membuat anak 4 tahun membuat keputusan yang pada akhirnya akan mengubah hidupnya,bukan?

    Mencoba untuk menyimpulkan argumen kecil ini,aku berkata,"Bisakah aku setidaknya mencoba menemui beberapa mentor dan meminta mereka melihat apakah aku perlu diajari atau tidak?"

    *Diam*

    Apa aku menginjak ranjau darat? Bukankah aku seharusnya memang bisa mengucapkan kalimat ini pada usiaku saat ini? Apa mereka marah karena aku tidak memilih salah satu dari mereka?

    Karena tidak percaya diri dalam menjaga wajah poker,aku melihat ke bawah dan menunggu jawaban mereka.

    Untungnya,tidak ada ketakutanku yang muncul.Ibuku akhirnya berbicara,pelan-pelan dia bergumam, “Kami setidaknya akan secara resmi menguji inti dan saluran mana.Kita bisa mencari tahu apa yang harus dilakukan padamu setelah itu"

    Ketika ayahku mengangguk setuju,kami mulai membuat persiapan pada hari berikutnya.Sebagai sebuah penjelasan,kami akan pergi ke kota terdekat atau kota satu hari lagi untuk memintaku diuji oleh penyihir yang berkualifikasi.

    Kami melakukan persiapan untuk perjalanan selama tiga minggu.Sebuah perjalanan dengan kereta yang ditarik oleh beberapa ekor kuda melewati pegunungan sialan menuju kota bernama Xyrus.

    Sebuah buku yang kubaca muncul di pikiranku saat itu.Aku ingat pernah membaca tentang kota terapung yang dibangun oleh organisasi elit Conjurers untuk tujuan sebagai basis Akademi Penyihir yang paling bergengsi.Kota  kemudian dibangun di sekitar akademi,baik Kota dan akademi dinamai sama dengan pemimpin organisasi,Xyrus.

    Bagaimana mungkin mempertahankan sebidang tanah,panjang ratusan kilometer,dan mengapung? Daya tarik? Maka tanah di bawah kota akan terpengaruh olehnya.Apa kota memiliki medan gravitasi yang berbeda?

    Bagaimanapun!

    Perjalanan ini akan panjang.Saat-saat seperti inilah aku berharap sumber transportasi modern ada.Untuk sampai ke kota,kita harus nenggunakan kereta melalui pegunungan,jika tidak,akan butuh berbulan-bulan perjalanan melintasi kota untuk mencapai gerbang di bawah kota sebenarnya yang mengambang di dekat perbatasan Kerajaan Sapin dan Darv.Salah satu alasan mengapa ayahku mendorong kami untuk melakukan perjalanan ini sekarang adalah karena mantan anggota partynya ada di sini dan sedang dalam perjalanan ke kota Xyrus.Pergi sekarang,bersama mereka,berarti kami memiliki tiga orang Augmenter dan dua Conjurers bersama ibuku yang merupakan seorang Emitter yang jarang dan ayahku,seorang Augmenter Rakn-B.Sementara pegunungan tidak memiliki Mana Beast,masih ada potensi bahaya dari bandit dan hewan liar.

    Sementara ibu dan ayahku mengurus pengemasan semua kebutuhan,aku mengepak pedang kayuku dan dua buku (Encyclopedia of Dicathen dan Foundations of Manipulation Mana) untuk perjalanan.

    Pada pertengahan pagi,kami siap untuk berangkat.

    Mengikat ranselku,dengan buku-buku dan beberapa makanan ringan,ke punggungku dan mengikatkan pedang kayu ke pinggangku,aku memegang tangan ibuku dan mengikuti orangtuaku untuk bertemu dengan mantan anggota party ayah.

    Meskipun aku telah mendengar tentang mereka dari waktu ke waktu dari ayah,aku tidak pernah mengunjungi rumah sementara mereka membantu membangunnya kembali sehingga ini akan menjadi pertama kalinya bertemu mereka.

    Informasi yang kudapatkan dari ayahku mengatakan jika party Twin Horn terdiri dari:

    Helen Shard: Augmenter Wanita yang berspesialisasi dalam memanah sihir.

    Adam Krensh: Male Augmenter yang senjata utamanya adalah tombak.

    Jasmine Flamesworth: Augmenter Wanita yang berspesialisasi dalam kecepatan dengan belati ganda.

    Angela Rose: Conjurer Wanita yang berspesialisasi dalam Wind Magic.

    Durden Walker: Conjurer Pria yang berspesialisasi dalam Earth Magic.

    Kami pergi ke penginapan tempat mereka menginap di Ashber dan melihat mereka di depannya,di dekat istal.Ayahku,sambil memeluk mantan anggota partynya,berseru,“Kawan,aku ingin kalian bertemu putraku,Arthur! Ayo Art,perkenalkan dirimu”

    Sambil sedikit membungkuk saat menatap mereka,aku memperkenalkan diriku.

    "Halo.Ayahku telah memberi tahuku hal-hal besar tentang sesama anggota Twin Horn.Terima kasih telah mau bepergian bersama kami ke Xyrus.Kami akan berada dalam perlindungan kalian"

    “HAHAHA,apa ini? Sopan santun seperti itu! Apa kamu yakin dia putramu,Rey? "

    Yang merespon adalah pengguna tombak,Adam.Melihat lebih dekat padanya,dia tampak seperti tipe energik,dan banyak bicara.Sementara terlihat cukup tampan,dengan rambut merah cerah diikat di ujung yang berantakan,hampir seperti nyala api,dan beberapa poni yang keluar dari ikat rambut,dia mengingatkanku pada semacam gelandangan.Matanya cerah dan hampir tampak seperti selalu tertawa.Hal pertama yang kuperhatikan adalah bekas luka di hidungnya,yang mencapai kedua pipinya.

    Aku merasa diriku terpanggil.

    "Ah ... Bukankah dia terlalu berharga? Kamu seharusnya senang bahwa dia tidak terlihat sepertimu,Reynolds ”

    Mengangkat wajahku dari apa yang terasa seperti perangkap kematian sebelum dia mencekikku di dada raksasanya,aku memandang baik-baik pada wanita yang mencoba membunuhku.Dia itu cantik.Maksudku,meski tidak secantik ibu,dia mengeluarkan seluruh getaran "putri kerajaan" dengan rambut pirang panjangnya yang membentuk keriting di ujung dan mata hijau cerah yang melengkung ke bawah dan ke luar.

    Persis ketika tanganku akan menyerah dan wajahku akan memasuki bukit kembar,tangan yang kuat meraihku bersama dengan ranselku dan membawaku menjauh dari wanita cantik itu.

    "Angela,kamu menyakitinya"

    Di sana aku digantung,seperti anak kucing yang dibawa oleh ibunya dari lehernya,tidak bisa bergerak.

    Aku melihat raksasa itu.
    Dengan mudahnya,dengan ketinggian dua meter dengan tongkat yang diikat di punggungnya,dia menempatkanku kembali ke tanah dan merapikan pakaianku dengan lembut.

    Raksasa yang lembut!

    Bisakah aku naik di pundaknya sepanjang jalan? Aku menatapnya,mataku semakin besar dan hampir berkilau.AKu merasa sangat aman di tangannya.

    Dia memiliki mata dan alis yang sangat sempit yang miring ke bawah,memberinya wajah yang hampir polos,dibandingkan dengan tubuhnya yang besar.Rambut hitam pendek berantakan di kepalanya melengkapi tampilan shaggy dog ​​padanya.

    Membersihkan pakaianku,aku berbalik menghadap wanita yang tampak sedikit lebih muda dari yang lainnya.Rambut hitam lurus,kembali setengah diikat dengan pita dan dia memiliki mata merah,bibir yang setengah terbukanya membuatnya tampak sangat kasar.

    "Mhm" dia sedikit mengangguk dan kemudian berbalik.

    Ah ... seorang wanita dengan beberapa kata.Sangat menawan.

    Melihat dia berjalan menuju kandang,aku melihat dua belati pendek diikatkan di punggung bawahnya,tepat di atas pinggul.

    Anggota terakhir dari Twin Horns adalah Helen Shard.Dia menepuk kepalaku ringan dan tersenyummenawan padaku.Kata yang akan menggambarkan Miss Helen dalam satu kata.Mata yang tajam,hidung yang tajam,gagah,bibir merah yang tipis,dan dada yang rata,hampir kekanak-kanakan dengan rambut sebahu yang diikat erat di belakang.Aku tidak bisa membantu tetapi terpesona oleh suasana karismatiknya.Dia sepertinya memancarkan atmosfer "kita bisa melakukan apa saja jika kita percaya" dari pori-porinya yang membuatnya hampir bersinar.Mengenakan baju besi dari kulit yang menutupi papan ... maksudku dadanya,dan busur dan anak panahnya diikat ke punggungnya,aku tidak bisa tidak membandingkannya dengan elf,tetapi dengan cepat meninggalkan pemikiran itu setelah aku melihat telinganya yang bulat.

    Aku melompat ke kereta belakang dengan bantuan mana kecil yang menguatkan kakiku.Akhir-akhir ini,aku terbiasa menggunakan manaku dalam memperkuat tubuhku.Meskipun aku tidak pernah mendapat kesempatan untuk sepenuhnya menguji apa yang kubisa,aku mungkin akan memberikan serangan jantung kepada orang tuaku jika melakukannya hal yang lain,semakin alami untuk mengarahkan manaku dari intiku melalui saluran manaku.

    Setelah rombongan kami selesai memuat semua keperluan perjalanan kami ke dua kereta yang kami bawa,kereta diikatkan dengan apa yang kupikir akan menjadi kuda.Ternyata,dunia ini memiliki hewan buas domestik yang disebut Skitter untuk transportasi.Kadal raksasa dengan duri di punggung dan cakar yang kuat ini adalah monster Raznk-D yang jauh lebih efisien untuk digunakan,dan lebih mahal,daripada kuda ketika bepergian di daerah pegunungan.

    Perjalanan dimulai!

    ______________________________________

    Menjelang malam,barisan pegunungan yang dulunya jauh tampak memiliki ukuran dua kali lipat. Aku ingin tahu seberapa besar jauh kita telah berjalan.Yah,aku senang.

    Kami membuat kemah di celah kecil dari batu-batu besar.Di dekatnya ada banyak kayu kering dari cabang yang tumbang untuk digunakan sebagai api unggun.

    Satu hal yang kubenci tentang tubuh ini adalah berapa banyak tidur yang kubutuhkan.Aku banyak tidur tapi aku masih merasa sedikit mengantuk setelah bangun selama beberapa jam.

    Setelah mendirikan beberapa tenda di sekitar api unggun,ayah dan ibuku mulai berbicara dengan Twin Horn tentang masa lalu ketika Helen duduk di sebelahku dan berkata dengan acuh tak acuh,"Aku mendengar ayahmu mengatakan bahwa kau semacam penyihir jenius … Apakah benar kamu sudah terbangun?”

    Tidak tahu bagaimana menjawab,aku hanya mengatakan yang sebenarnya."Ya"

    Dia mulai bertanya padaku bagaimana perasaanku ketika aku terbangun dan apa warna inti manaku.Pada saat ini,beberapa telinga yang ingin tahu menjadi gembira dan Adam berkata,"Hei Reynolds,apa kau keberatan jika aku menguji Art kecil?"

    Ayah dan ibuku tampak ragu pada awalnya,tetapi memercayai kawan lama mereka,ayahku hanya berkata,“Baiklah,tapi hati-hati.Aku belum punya kesempatan untuk mengajarinya cara bertarung dengan benar.Kami baru saja melakukan latihan kekuatan ringan dan mana - sampai sekarang"

    Adam bangkit dari tempat duduknya dan memandang sekitarnya sampai dia menemukan tongkat pendek yang ia rasa cukup.

    "Kemarilah,Nak.Haha,mari kita lihat dari apa kamu terbuat! "


    [ ] [ ] [ ]

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    5 Responses to "Chapter 05"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel