Chapter 04



  • [ ] [ ] [ ]

    Chapter 4 : Hidupku Sekarang 

    REYNOLDS LEYWIN's POV:

    Bayi laki-lakiku!


    Aku sangat senang karena memiliki seorang putra.Kapan bayi dapat memulai pelatihan? Kapan aku bisa memulai pelatihan lagi? Bro,aku tidak sabar untuk mengajarkan bayi laki-lakiku tentang sihir.Aku berharap dia menjadi Augmenter sepertiku.Aku mungkin tahu dasar-dasar Conjuring,tetapi aku tidak bisa melakukan apa pun menggunakan itu.

    Alice,di sisi lain,adalah salah satu orang paling berbakat yang pernah kulihat.Bahkan sebagai seorang Emitter,dia luar biasa.Saat itu,setelah dia setuju untuk berkencan denganku,dia bergabung dengan party-ku dan kami pergi melakukan misi bersama.Kekuatannya sangat mengagumkan,tetapi yang paling mengejutkanku adalah ketika dia menggunakan mantra dengan efek menyembuhkan.Atau mungkin aku yang terlalu kagum! Yah,karena aku suaminya!

    Hehe ... Aku masih tidak bosan untuk membahas itu.

    Kembali di masa lalu yang indah sebelum Alice ingin menetap,kami akan pergi ke Beast Glades dan berburu untuk Mana Beast disana.Mana Beast adalah berbagai binatang dan makhluk unik yang dilahirkan dengan kemampuan untuk menyerap mana ke dalam tubuh mereka dan membuat inti mana mereka sendiri,yang nantinya akan manusia sebut dengan Beast Core.

    Beast Core memiliki kegunaan yang tidak terbatas,itu membuatnya menjadi sangat berharga dan sangat dicari.Tentu saja,semakin tinggi kualitas Beast Core,semakin berharga juga mereka.Mana Beast diklasifikasikan dari yang terlemah,Rank-E ke monster Rank-SS.AKu tidak bisa memberi tahu kalian banyak tentang itu karena aku sendiri belum pernah melihat atau mendengar satu pun Mana Beast Rank-SS,tetapi konon mereka memang ada.

    Rule of Thumb,ini adalah aturan penting dimana kamu harus yakin jika Mana Beast selalu lebih kuat daripada manusia,yang mana berguna agar manusia selalu berhati-hati saat menghadapinya.Dan kenapa aturan ini ada,itu semua karena tubuh fisik binatang buas jauh lebih kuat daripada manusia pada umumnya.

    Walau Mana Beast berbahaya,selama kau berhati-hati dan tidak tersesat,cukup mudah untuk menjaga dirimu dari masalah.Binatang buas yang lebih kuat cenderung berada lebih jauh di dalam Dungeon.Dan karena lantai awal Dungeon sudah dipetakan dengan cukup baik,selama kalian setidaknya seorang petualang Rank-C,kalian akan baik-baik saja.Oh,Dungeon ini disebut Beast Glades.

    Sekali waktu,ada misi yang membutuhkan beberapa petualang.Itu biasanya untuk mencoba membersihkan dan memetakan Dungeon yang lebih sulit yang belum sepenuhnya dieksplorasi.Jika Mana Beast memiliki kekuatan untuk membuat sarangnya sendiri dan memiliki Mana Beast lain yang akan melayaninya,maka kalian bisa bertaruh pastu ada harta yang bisa didapat dari tempat itu.

    Aku memberi tahu putraku Art tentang kehidupan ini,menceritakan hal ini agar ia bisa tertarik ... Maksudku adalah mendorongnya untuk setidaknya memiliki pengalaman sebagai seorang petualang ketika ia bertambah tua.

    Aku tidak tahu apa yang akan kulakukan jika Art kecil tidak pernah terbangun.Oh Tuhan,tidak masalah berapa lama,selama dia bisa berlatih menjadi penyihir atau apa pun,aku akan menjadi ayah yang bangga dan bahagia.

    Sangat mudah untuk mengetahui tipe penyihir apa yang akan terjadi ketika mereka bangun karena,saat Augmenter,Conjurers,dan penyimpangan terbangun,mereka akan membentuk penghalang tembus pandang yang memiliki cirinya sendiri.

    Augmenter,ketika mereka pertama kali bangun,mereka akan membentuk semacam dorongan kekuatan di sekitar penghalang,menandakan bahwa mereka memiliki saluran mana dominan di tubuh mereka.Conjurers,di sisi lain,membentuk ruang hampa mana di sekitar mereka,yang berarti bahwa mana vena mereka jauh lebih dominan.Tentu saja derajat gaya dorong dan gaya menyedot tergantung pada bakat mereka dalam kedua jenis.

    Aku tidak bermaksud untuk sombong,tetapi ketika aku pertama kali terbangun,pada usia dua belas tahun,saat itu aku sedang tidur dan kekuatan yang mendorong membuatku melayang selama beberapa menit! Kekuatannya ternyata cukup untuk mengangkat tubuh manusia?

    Sheesh,Alice harus bersyukur aku berhenti menjadi seorang petualang dan menetap,dan tidak memanfaatkan bakatku sepenuhnya ... Oke jangan katakan ini pada ibumu.

    Bagaimanapun,begitu dia terbangun,aku akan melatihnya.Jika dia akhirnya menjadi penyihir,kupikir aku bisa mencarikan dia guru dari kota utama karena Alice dan aku tidak cukup mahir untuk mengajarinya ...

    ... Yah,itulah yang ingin kulakukan tapi ...

    Boom!

    Saat ini,3/4 rumahku sudah menghilang ...

    Apa yang terjadi?

    Untungnya aku bersama Alice di halaman depan untuk mengobrol setelah makan malam tapi ... Art .... Art kecil masih di dalam rumah ...

    "ARTHUR !!"

    Wajah Alice pucat ketika aku melihatnya,matanya membelalak tak percaya dan khawatir.Aku mendorong istriku ke bawah sambil menutupinya dengan perisai selama beberapa menit.

    Aku bergegas ke arah ledakan,melindungi tubuhku dengan lapisan mana di kulitku.Puing-puing dari bagian kiri rumahku terus-menerus terlempar ke arahku ketika aku bergerak lebih dalam ke sumber ledakan.Setelah berjuang sendiri melewati lantai yang tersisa dari rumahku dan beberapa keping batu,aku melihatnya.

    Anakku memiliki penghalang tembus pandang yang terlihat di sekelilingnya.Lebih baik lagi, kekuatan pendorong yang terbangun inilah yang menyebabkan ledakan ini.Dia mengambang di tengah kawah yang menghancurkan 3/4 dari rumah kami serta seluruh halaman belakang kami.

    Ha ha…
    Kakiku menyerah dan aku hanya berlutut sementara aku terus melongo melihat pemandangan ini. Anakku belum 3 tahun dan dia sudah terbangun.Hanya 3 ...

    "Aku tidak tahu harus tertawa atau menangis"

    “Reynolds! Sayang!"

    Aku balas menatap istriku dengan mulut masih menggantung karena syok.Dia berhasil perlahan-lahan berjalan ke arahku,setelah tidak ada lagi puing yang diterbangkan.

    Dia mendekat ke arahku,menutupi wajahnya dengan lengan untuk melindungi dirinya darikekuatan mendorong yang kuat yang masih keluar dari Art.

    “Reynolds! Apa yang terjadi? Apa yang sedang terjadi? Di mana Art? "

    Aku masih tidak dapat berkata-kata,jadi aku hanya mengarahkan jariku ke arah Art kecil.

    Sambil bingung,dia melihat ke arah yang kutunjuk dan yang bisa dia bisikkan hanyalah,"Ya ampun ..."

    POV ARTHUR LEYWIN:

    Wow,aku merasa luar biasa!

    Merasa segar kembali pada terobosanku,aku memejamkan mata untuk merasakan inti mana yang baru terbentuk.Inti mana kecilku yang manis!

    "ART! OH BAYIKU! Apakah kamu baik-baik saja?"

    Aku melihat ibuku berlari ke arahku sementara ayahku berlutut.

    Apa yang dia lakukan kali ini yang menyebabkan dia dihukum oleh ibu? Ibuku mengangkatku dan memelukku,hampir sampai ke titik di mana tulang rusukku yang keluar.

    Aku berhasil berkata, “Bu,jangan menangis.Ada apa?"

    Dia tidak menjawabku dan terus menangis sambil menggendongku.Ayahku tiba di sebelahnya,menepuk punggungnya dan menepuk kepalaku juga,memberiku senyum lemah.

    Setelah beberapa saat kebingungan,aku melepaskan kepala dari dada ibuku dan melihat sekeliling hanya untuk tersadar jika kami sedang berdiri di tengah kawah raksasa,dengan sebagian besar rumah kami hilang.

    ... Apa-apaan?

    Siapa yang menyebabkan ini? Siapa yang berani memiliki keberanian untuk menghancurkan rumah seorang Raja ?! Para pelakunya akan menyesali ini! AKu akan memburu mereka siang dan malam dan tidak beristirahat sampai ...

    "Selamat Art sayang.Kamu sudah terbangun”

    Aku yang melakukan ini?

    Di dunia lamaku,di Bumi,fenomena serupa terjadi ketika seorang pemuda terbangun.Sebuah penghalang yang jelas muncul di sekitar yang terbangun dan kekuatan pendorong kecil mengelilingi penghalang.Tapi,aku tidak menduga ini,kekuatan pendorong di dunia ini jauh lebih kuat karena mana yang ada di atmosfer,itu sesuatu yang tidak ada di bumi.Dan aku berakhir merusak rumah karenanya.

    Sebagai seorang raja integritas, saya memutuskan untuk meminta maaf atas situasi ini ... eh ...

    "Aku minta maaf Bu,Ayah.Apa aku dalam masalah? "

    "Haha ... Tidak Art sayang,kamu tidak dalam masalah.Kami hanya mengkhawatirkanmu.AKu senang kamu baik-baik saja," Ibuku tertawa kecil walau matanya berlinang air mata.

    Ayah idiotku,di sisi lain,menjadi jauh lebih bersemangat.

    “Anakku jenius! Terbangun pada usia kurang dari tiga tahun! Ini belum pernah terjadi sebelumnya! kupikir aku sudah terbilang cepat tapi,ya ampun! ”
    Tapi,beberapa momen yang sempurna ini rusak ketika seorang tetangga berteriak,"Apa yang terjadi di sini ?!"

    "Haha,lebih baik kita membersihkan kekacauan ini" ayahku tertawa sambil mengusap bagian belakang kepalanya.

    ________________________________

    Beberapa minggu telah berlalu sejak aku terbangun.Dan orang tuaku memutuskan untuk merahasiakan kebangkitanku untuk saat ini.Ayahku berhasil menghubungi beberapa anggota party petualangnya untuk membantu membangun kembali bagian yang hilang dari rumah kami sementara kami tinggal di penginapan terdekat.Dengan Conjurers menaikkan tanah untuk fondasi rumah dan augmenter melakukan pekerjaan kasar,tidak butuh waktu yang lama untuk selesai.Kegunaan sihir! Yang mengejutkan,tidak satu pun dari mantan anggota party ayahku yang tampaknya mempertanyakan mengapa rumah kami meledak.

    Ini sepertinya mengatakan banyak hal tentang ayah idiotku.

    Selama tengah membangun kembali rumah kami,ulang tahunku tiba (29 Mei).Orang tuaku membangunkanku pagi itu dengan hadiah dan apa yang kelihatannya seperti sepotong roti ... roti? di tangan mereka.

    Ahh! Itu kue! ... akan lebih mudah untuk mengetahuinya jika itu tidak hitam.

    Membuka kotak yang ada,aku menemukan pedang kayu yang diukir dengan hati-hati,aku lalu memeluk kedua orangtuaku,berterima kasih pada mereka untuk hadiah dan kuenya.

    Ini mengejutkanku,karena orang tuaku tidak repot-repot merayakan dua ulang tahun terakhirku. Dunia ini tidak benar-benar merayakannya.Aku kemudian mengetahui bahwa ulang tahun dirayakan mulai pada usia 3 karena tradisi sejak dahulu kala ketika bayi lebih rentan terhadap kematian sebelum usia tiga tahun.

    Benar-benar abad pertengahan.

    Ada juga hal lain yang sadari.

    Melihat anak-anak dan juga remaja yang bekerja di pertanian dengan keluarga mereka dan menempa sebagai murdi pandai besi yang mana itu membuatku sadar bahwa tidak ada bentuk wajib dari sistem pendidikan terstruktur disini.

    Segala jenis pendidikan dasar disediakan oleh keluarga mereka (hanya dasar-dasar seperti membaca dan menulis).

    Segera setelah aku berusia tiga tahun,ibuku mulai memberiku pelajaran dengan waktu yang terjadwal,mengajariku cara membaca dan menulis.Memainkan peran anak jenius,aku terus pura-pura belajar dengan cepat,dan membuatnya senang,semua kulakukan agar aku bisamembaca buku yang lebih sulit di perpustakaan tanpa menimbulkan kecurigaan.

    Beberapa minggu terakhir setelah ledakan.Setelah terbangun,Ayahku mengajariku dasar-dasar mana dan bagaimana memulai pelatihan sebaik mungkin.Dia mencoba menyederhanakan sebanyak mungkin agar anak kecil dapat mengerti,kurasa,tetapi jika itu bukan karena kemampuan komprehensif orang dewasaku,aku merasa aku tidak akan mengerti.

    Dasar-dasarnya adalah sebagai berikut:

    Cara mudah untuk mengetahui di mana kekuatanmu berada adalah dengan melihat warna inti manamu.Saat kamu memulai,inti mana berwarna hitam,karena darah tubuh dan kotoran lain bercampur dengan partikel mana saat mereka terbentuk bersama-sama menjadi inti mana.Saat mana di dalam tubuh seseorang menjadi lebih murni dan kotoran disaring,itu akan berubah menjadi warna merah gelap.Dari sana,semakin terang warna inti mana semakin kuat juga seseorang; dari merah tua,merah,dan merah muda.

    Urutannya sebagai berikut: hitam, merah, oranye, kuning, perak, dan kemudian putih.

    Dari inti mana merah - hingga inti mana kuning,warna terbagi menjadi tiga warna dari warnautama (Oranye Tua, Oranye, Oranye Muda).Aturan praktis,semakin terang warna inti mana,semakin murni inti mana seseorang dan semakin banyak kekuatan yang mereka miliki.

    Sementara pelajaran dengan ayahku terbukti bermanfaat,aku menjadi tidak sabar dengan langkah selanjutnya.Aku bertanya kepada ibu beberapa hari kemudian, "Bu,bisakah aku mendapatkan buku tentang sihir?"

    Karena ibuku masih memiliki koneksi di Guild Hall (Adventurer Guild),Dia berhasil mendapatkan koleksi buku yang cukup bagus tentang manipulasi mana dasar serta berkelahi dengan senjata yang berbeda.Beberapa dari mereka hanya buku bergambar dengan hanya kata-kata sederhana dan sebagian besar gambar dasar-dasar tentang bagaimana mana diringkas,dan aku mengabaikannya.Ibuku memberiku pandangan aneh karena buku-buku yang kulihat selalu berada di tingkat yang lebih tinggi.Dia berkata.Aku bahkan tidak akan bisa memahami sebagian besar kata-kata di sana dan mencoba membujukku membaca beberapa buku yang lebih sederhana,mengatakan bahwa itu akan lebih mudah dimengerti,tetapi akhirnya dia mengalah.

    Hari-hari biasa diisi belajar membaca dan menulis dari ibu dan pelatihan Augmenting dengan ayah.Setelah dia membahas teori dasar dan penerapan Augmenting,kami memulai pelatihan fisik.Melihat bagaimana tubuhku terlalu kecil untuk memulai duel,kami memilih untuk berlari,dan latihan tubuh.KUpikir melihat tubuhku yang berusia tiga tahun mencoba melakukan pushup akan menjadi hal yang paling lucu tetapi ayahku melakukan pekerjaan yang baik dalam menahan tawa.

    Ketika aku tidak mengambil salah satu pelajaran,aku biasanya tetap mengurung diri di perpustakaan yang baru,membaca dan bermeditasi untuk lebih memperkuat inti manaku.

    Beberapa tahun berlalu dan tidak banyak terjadi di luar hari-hari biasaku,ayahku lalu berbicara ketika kami makan malam pada suatu malam.

    "Sayang,kurasa sudah saatnya kita mencarikan Art mentor yang tepat."


    [ ] [ ] [ ]

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Chapter 04"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel