Kono Yuusha Ch 04




  • Chapter 4: Monster Pertama


    Kami mendapat peralatan yang bagus seperti senjata dan baju besi,serta barang-barang berkualitas tinggi; karena itu,kami berkelana ke luar kota dan mulai menjelajahi daerah sekitarnya,dan tentu saja,ini juga permulaan bagi Seiya untuk mulai bertarung dengan monster.


    Tidak ada yang salah ... Meskipun dia tampak kesal dan enggan,dia melupakan harga dirinya untuk membantu Nina.Setelah itu,dia tidak mengeluh sama sekali dan hanya mengikutiku.

    Akhirnya,kami melihat sesuatu.

    Tepat di depan kami ada makhluk biru muda kecil,itu bergetar berulang kali di tengah-tengah area rumput.

    Seiya,lihat! Itu monster!

    Oh,itu makhluk yang aneh.Aku ingin tahu apakah itu dimanipulasi secara genetik?

    Ini monster yang disebut Slime! Pernahkah kamu melihat monster ini di game?

    Aku sedikit terkejut melihat Seiya menggelengkan kepalanya seolah-olah dia belum pernah melihat Slime sebelumnya.

    Dia tidak tahu apa itu Slime ... meskipun dia orang Jepang.

    Tidak apa-apa,Seiya.Slime adalah monster yang akan segera menyerang jika dia melihat manusia.Jika ia menyentuh kulit manusia,itu akan menyusahkan karena ia memiliki lendir beracun yang mencairkan kulit,tapi jika kamu segera melepaskannya,seharusnya tidak ada masalah.Selain itu,dia tidak terlalu kuat hingga manusia yang tidak berpengalaman pun bisa mengalahkannya ... monster ini,apa ...?

    Mataku menjadi terbuka lebar.Seiya menarik pedang dari sarungnya dan perlahan menghembuskan "Kohhh" dari mulutnya.Pedang menanggapi suara Seiya dan mulai berkilau dengan kekuatan.Daerah sekitarnya bergetar,dan bahkan udaranya terasa berat.

    Datanglah …! Atomic Split Slash…!

    Saat dia mengucapkan kata-kata itu,Seiya membidik Slime dan menebasnya.



    Gelombang kejut dan raungan besar datang dari ledakan itu.Dan Slime yang ada di tempat itu segera terkoyak.

    Apa!?

    Rambutku menjadi berantakan setelah angin kencang bertiup; dan aku berteriak pada Seiya.

    Apa yang sedang kamu lakukan! Kamu melakukannya secara berlebihan; itu hanya Slime

    Namun,Seiya mengamati tempat di mana dia membelah Slime dan mulai memandang serius tangan kirinya,yang tanpa pedang.

    Tidak cukup…! Dia mungkin masih hidup ...!

    Di tangan kirinya,Seiya kini memanggil api merah tua.

    Hell's Fire ...!

    Dia menembakkan api sihir ke daerah di mana Slime berdiri diam,tetapi slime itu sudah lama hilang,bahkan tidak ada jejaknya lagi.Area rumput menjadi gurun gosong tanpa jejak kehidupan.

    Slime itu sudah hilang !!

    Meskipun aku berteriak,Seiya tidak mendengarkanku.

    Tidak,belum…! Aku belum yakin ...

    Dia memegang pedangnya sekali lagi.

    Apa? Dia sudah menggunakan dua keterampilan khusus sekarang !! Apa yang dia coba lakukan selanjutnya !?

    Seiya kemudian perlahan-lahan menghembuskan suara "Kohhh" lagi.Dan pedang mulai bersinar dan udara bergetar.

    Atomic Split Slash !!

    Itu adalah Atomic Split Slash yang besar !?

    Sekali lagi,gemuruh menyebar ke sekitar.Dan itu memancarkan ledakan yang besar hingga tanah bergetar.Ada retakan tanah di mana-mana.Rambut pirangku dirusak lagi oleh angin kencang.

    ... setelah beberapa saat,aku melihat sebuah kawah besar di tanah; itu tampak seperti bekas tempat meteorit sekarang.

    Aku lalu berteriak pada pahlawan konyol ini,yang sepertinya tidak merasa bersalah.

    Hanya satu serangan sederhana sudah bisa membunuh Slime,kau tahu !? Mantra atom pertama sudah cukup untuk membuat Slime itu menjadi debu,apa kamu tidak melihatnya !?

    Aku tidak bisa lengah

    Seiya !! Ada batasan untuk semuanya !! Tahukah kamu jika kamu memiliki kemampuan untuk melihat keterampilan lawanmu !? Pernahkah kamu melihat status Slime itu !?

    Aku melihatnya sebentar.Baik keterampilan serangan dan pertahanannya hanya berjumlah satu digit

    Jadi,kamu tidak perlu pergi sejauh itu hanya untuk mengalahkan monster yang lemah seperti itu!

    Kupikir ada lebih banyak informasi yang tidak bisa kulihat

    Tidak,kamu harus lebih percaya diri !!

    Aku menarik napas dalam-dalam saat aku memperbaiki rambutku.

    Ngomong-ngomong ... sekarang,kamu bisa sedikit lebih percaya diri,oke? Lihat? Kamu sangat kuat.Sekarang,ayo pergi ke kota berikutnya.Dari apa yang dikatakan Dewi,ada seseorang yang menunggu kita di sana

    Aku menepuk pundak Seiya,dan mengangkat bahu.Tapi,tiba-tiba tubuhku mulai menggigil dari ujung kepala sampai ujung kaki oleh aura jahat yang muncul begitu tiba-tiba.

    A ... Apa ini?

    Jauh di sana,kami melihat seorang wanita berjalan perlahan ke arah kami.Itu seorang wanita berambut hitam,dia menyerupai gagak,mengenakan pakaian hitam dua potong yang terbuka dan membawa pedang besar yang berat di satu tangan.Dia tampak seperti prajurit wanita pada pandangan pertama.Tapi,aura jahat yang mengelilinginya membuktikan bahwa dia bukan manusia.

    Wanita itu menunjukkan senyum menyihir pada Seiya.

    Itu adalah kekuatan pedang yang luar biasa.Kamu memiliki kekuatan yang sangat kuat

    Kamu siapa?

    Aku menjawab bukannya Seiya,dan wanita ini memandang kami berdua dan berkata.

    Bisa dibilang aku adalah "Dewi" dari jenis dimensi lain.Senang bertemu denganmu.Aku salah satu dari empat Jenderal pasukan Raja Iblis,namaku Chaos Makina

    Tubuhku gemetaran oleh apa yang dikatakan wanita ini.

    Tidak mungkin! Tidak mungkin! Tidak ada yang memberitahuku bahwa kota ini memiliki iblis yang berasal dari pasukan Raja Iblis !! Dewi Isister mengatakan kepadaku bahwa ini adalah tempat yang aman untuk memulai; apa yang terjadi !?

    Namun,apa yang dikatakan wanita iblis ini benar; itu bahkan tidak dapat disangkal setelah aku merasakan aura jahat darinya itu.

    Aku merasa frustrasi dan khawatir untuk bertemu dengan Chaos Makina ini,makhluk gelap dari Kerajaan Raja Iblis,yang tersenyum terus menerus padaku.

    Apa kamu terkejut? Raja Iblis kita merasakan kedatangan pahlawan ke tempat khusus ini.Tetapi aku tidak dapat memperkirakan lokasi pastinya.Jadi aku harus mencarinya ... jika kamu pertama kali memanggil pahlawan di sini,kamu akan mulai bertarung dengan monster yang lemah,kan? Karena itu,aku mengunjungi desa-desa dan kota-kota di sekitar sini,dan dengan dengan begitu aku berakhir di kota ini

    Chaos Makina ini terlihat cukup senang.Dan sebaliknya,aku menggigil ketakutan disini.

    Jadi,inilah yang mereka maksud sebagai kesulitan keselamatan peringkat-S Geabrande! Aku tidak tahu kesulitan semacam ini mengintai di seluruh dunia ini.

    Tuanku sangat waspada dengan pahlawan seperti ini.Meski begitu,kupikir aku tidak perlu terlalu khawatir.Tapi ... tapi,aku merasakan kekuatan yang kuat ini.Kamu adalah Pahlawan yang sangat terampil dengan banyak kemampuan tersembunyi.Maaf tentang ini,tapi aku harus segera membunuh lawanku

    Ketika Chaos Makina menunjukkan lidah merahnya seperti sedang bersenang-senang,dia menghunus pedangnya tepat pada kami.

    Ini buruk!! Sepertinya akan ada pertempuran di sini !!

    Aku memberi isyarat "skill clairvoyance" dengan Seiya,jadi kami bisa melihat status kemampuan lawan ... dan ... Aku merasa putus asa.

    Chaos Makina

    Level - 66

    HP - 3877
    MP - 108
    Attack - 887
    Defense - 845
    Agility - 951
    Magic - 444
    Potential - 653
    Resistance - Water,Wind
    Special Skills - Devil Sword (Lv 15)
    Skills - Demonic Curse
    Personality - Cruelty

    Ap ... apa ini !! Kami tidak seharusnya bertemu dengan status lawan yang kuat sejak awal !!

    Se ... Seiya ...!

    Saat melihat musuh yang menakutkan ini,aku mencari bantuan Seiya.

    Namun ... Seiya tiba-tiba hilang.

    Apa!?

    Aku mengatakan itu dengan suara bergetar.Aku melihat sekeliling dan aku melihat Seiya sedang berlari seperti kelinci jauh di depan.

    Tu ... tunggu !? Jangan lari dan tinggalkan aku,ah !!

    Aku berteriak ketika aku mulai berlari mengejar Seiya.AKu mendengar Chaos Makina yang sinis tertawa di belakangku.

    Oh my, oh my! Kamu adalah pahlawan pemberani,tetapi sebaliknya kamu malah melarikan diri dan meninggalkan Dewimu? Tapi,itu keputusan yang cukup bijak! Manusia biasa tidak akan mampu bertarung denganku.Menarik,sangat menarik Pahlawan ini!

    Sepertinya Chaos Makina belum mengikuti kita.Aku perlu menjalankan semua kekuatanku; Jadi aku berteriak pada Seiya.

    Tunggu,tunggu aku !!

    Tiba-tiba,Seiya berhenti berlari dan melihat ke arahku ... dan aku merasa sesuatu datang dengan marah di belakangku untuk memukul punggungku.

    * Whoosh -! *

    Apa!?

    Asap tiba-tiba meledak di bawah kakiku dan lalu tersebar di seluruh area.

    Apa yang terjadi !!

    Di saat yang terbayangkan itu,aku mendengar suara pedang yang terhunus di belakangku.

    Kupikir dia belum mengikuti kita.Tapi,sebelum aku menyadarinya,Chaos Makina sudah berada tepat di belakangku dan membidik kepalaku dengan pedang besarnya itu.

    Ah! Sangat mengecewakan! Tapi,itu adalah panggilan yang bagus darimu!

    Chaos Makina berdiri tepat di tengah area asap.Tiba-tiba,seseorang menarik lenganku.Ketika aku perhatikan,itu ternyata Seiya.Meskipun aku memiliki perasaan campur aduk tentang perilakunya yang terus berubah,kupikir itu agak keren.

    Dengarkan,mari kita mundur sekarang.Buka portal untuk terhubung dengan dunia surgawi

    Kamu benar! AKu mengerti!

    Aku buru-buru berlari dengan kekuatan penuhku dan membaca mantra.Dan portal segera muncul hanya beberapa meter di depan kami.

    Jarak dari tempat kami ke portal hanya beberapa langkah saja.Tapi,suara iblis yang mengaum di belakang kami sangat keras dan dekat.

    Aku tidak akan membiarkanmu melarikan diri !!

    Aku menoleh ke belakang dan aku melihat Chaos Makina melompat keluar dari asap putih untuk menyerang kami dengan pedang besarnya itu.

    Ah! Aku berteriak ketika aku berdiri di belakang Seiya.Kemudian,Seiya bertatap muka dengan Chaos Makina dan melawan balik dengan api merah tua.

    Kekuatan yang dipancarkan dari Hell's Fire adalah untuk menciptakan sejumlah besar api,yang digunakan untuk mengalihkan serangan lawan daripada melawan kembali.

    Kami kemudian menghilang di antara nyala api.

    Sialan

    Kata Chaos Makina menggigit lidahnya.

    Sementara itu,kami berhasil membuka portal dan melarikan diri dari tempat itu.


    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Kono Yuusha Ch 04"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel