Kono Yuusha Ch 03


  •  



    Chapter 3: Kota Edna


    Setelah melintasi portal kami tiba di daerah padang rumput.Aku dapat melihat sebuah kota yang hanya berjarak seratus meter dari tempat kami saat ini.The Great Goddess Isister membantuku mempersiapkan perjalanan ini; jadi,awal perjalanan ini dimulai dari posisi strategis yang baik.


    Tepat setelah kami tiba,Seiya melihat portal menghilang.Aku terburu-buru,jadi aku menyentuh punggungnya.

    Baiklah! Sekarang kita akan pergi ke kota di sana itu dan membeli beberapa peralatan!

    Aku meraih tangan Seiya ketika dia mencoba mengatakan sesuatu dan kami segera pergi ke kota itu.

    Ketika kami mendekati daerah itu,aku melihat papan kayu yang bertuliskan "Selamat datang di kota Edna". Setelah melewati papan nama,jalan beraspal menuju Edna dimana para petani terlihat hilir mudik ke sisi lain terlihat.Tempat ini memiliki suasana yang sangat indah,lebih menyerupai desa daripada kota.

    Ah,halo… apa kalian wisatawan?

    Seorang petani yang lewat menyambutku dan aku menundukkan kepala sambil tersenyum; meskipun Seiya terlihat sangat mencurigakan.Ketika pria itu pergi,Seiya berbisik di telingaku.

    Hei,apa itu monster?

    Ayolah,kamu bisa melihat jika dia petani dari kota itu,kan???

    Memang seperti itulah bentuknya sekarang,tetapi monster itu bisa berubah dalam sekejap

    Kamu terlalu khawatir ...

    Ketika kami tiba di kota,seorang gadis kecil berusia sekitar 5 ~ 6 tahun mendekatiku.Begitu dia melihatku,gadis kecil dengan kuncir ini menunjukkan senyum lebar.

    Whoa! Kamu sangat cantik! Kamu terlihat seperti Dewi!

    Huhu,anak yang polos ini dapat melihat siapa aku yang sebenarnya

    Anak itu mendekatiku dan aku membelai kepalanya.Gadis ini juga melihat Seiya.

    Tuan ini sedikit aneh tapi dia sangat keren!

    Dia berlari ke Seiya dan meraih celananya.Seiya tampaknya dalam kesulitan; dan aku cukup terhibur.

    Ya ampun,kamu tidak membenci anak-anak,kan?

    Merasa sangat kesal,Seiya hanya bisa menarik nafas panjang.Gadis kecil itu memandangi Seiya dan bertanya.

    Tuan,siapa namamu?

    ...

    Tolong,tolong,siapa namamu?

    ... Seiya

    Aku Nina! Senang bertemu denganmu!

    Aku ingin melihat lebih banyak tentang hubungan baru antara Seiya dan Nina ini,tetapi sayangnya,ini bukan waktunya untuk bersantai.

    Nina,apa ada toko senjata di kota ini?

    Toko senjata; itu tinggal lurus saja ke depan!

    Aku mengerti! Terima kasih!

    Kami mengucapkan selamat tinggal pada Nina dan langsung pergi.Tiba-tiba kami tiba di jalan dengan banyak toko yang berkembang.Seiya dan aku lalu berhenti di depan toko tertentu dengan papan nama dengan simbol pedang.

    Aku memberi Seiya sekantong kecil sebelum memasuki toko.

    Dengarkan.Ini hadiahku untukmu.Kamu perlu membeli peralatan terbaik di kota dengan ini

    Bahkan,yang memberiku mata uang dunia ini adalah Great Goddess Isister.Seiya menerima tasku dan masuk ke dalam toko; sesampainya di sana ia memberikan koin emas di dalam kantung kepada penjaga toko setengah baya.

    Tolong beri aku tiga armor baja ini.



    Aiyoo!

    Penjaga toko langsung mempersiapkan tiga lapis baja.

    Dan ......

    Tunggu sebentar!

    Aku mencoba menghentikannya,aku lalu berteriak.

    Armor! Kamu tidak membutuhkan sebanyak itu,bukan!?

    Ya,aku membutuhkannya.Aku punya satu baju besi untuk dipakai dan satu sebagai cadangan;lalu jika yang cadangan juga rusak,aku akan memiliki tambahan ekstra untuk digunakan

    Ini menjadi lebih dari penyakit daripada kewaspadaan yang berlebihan.Di mana di dunia seorang pahlawan akan membeli baju besi yang sama tiga buah dengan menggunakan koin emas.

    Tidak mungkin aku mengizinkanmu melakukan itu !!

    Kamu adalah wanita yang sangat egois

    Kami akhirnya membeli baju besi dan pedang.Tentu saja masing-masing satu.Kami juga memakainya di tempat; dan Seiya tampak hebat saat ia memakai armor,apa itu karena dia tinggi dan memiliki fisik yang baik ?? Dia sudah terlihat seperti prajurit saat ini.

    Setelah meninggalkan toko senjata,Seiya melanjutkan dengan masuk ke toko di sebelahnya. Dia meminta pemilik untuk memberikannya daftar barang.

    Aku butuh sepuluh bom asap,dua puluh ramuan obat dan jumlah yang sama untuk ramuan penyembuh racun

    Seiya membeli barang-barang ini dengan koin tambahan yang tersisa.Itu agak murah dibandingkan dengan toko senjata,jadi aku tidak mengeluh; tetapi ada sesuatu yang menggangguku dan aku perlu bertanya kepadanya.

    Permisi ... tetapi kamu tidak perlu mempersiapkan sebanyak itu,bukan?

    Tentu saja,aku harus siap.Aku tidak tahu monster seperti apa yang mengintai

    Tidak tidak.Kita aman di sini.Aku seorang navigator berpengalaman,kamu tahu? Kota ini cocok untuk pemula sepertimu.Aku yakin hanya ada monster lemah di sekitar sini.

    Aku penasaran tentang itu

    Lalu kami mendengar.

    Benar! Tidak masalah! Ini aman bahkan untukku !!

    Suara yang kami dengar datang dari bawah.Ketika aku menundukkan kepalaku,aku melihat kuncir Nina,gadis kecil dengan senyum lebar dari sebelumnya disana.

    Aku biasanya berjalan sendiri dari kota ini ke kota tetangga berikutnya! Dan aku hanya akan melihat slime di sekitar sini!

    Ketika aku menggosok rambut Nina,aku menyadari bahwa dia mendengar apa yang kami katakan dan aku menatap mata Seiya.

    Lihat! Bahkan seorang anak akan baik-baik saja di sini.Tidakkah kamu merasa sedikit lega setelah mendengarnya?

    Eh,jadi tuan takut keluar dari batas kota?

    Betul.Tuan ini sangat ketakutan

    Kupikir aku bisa membuat Seiya terlihat sedikit bodoh di sini,tapi Nina lebih murni dari yang kubayangkan.Dia mengambil sesuatu dari kantong bunganya,dan menyerahkannya kepada Seiya.

    Oke,ini! Ini jimat! Aku akan memberikannya padamu tuan!

    Ketika Seiya menerima jimat bunga,dia terlihat cukup serius.

    Ini bukan barang terkutuk,bukan?

    Eh? Apa?

    Aku segera menutup mulut Seiya dengan tanganku.

    Jangan khawatir tentang itu! Tuan ini sedang sakit! Dia memiliki penyakit jantung!

    Aku memelototi Seiya dengan ekspresi marah.Dan tiba-tiba seorang pria berbicara di belakang Nina.

    Nina! Apa yang sedang kamu lakukan!

    Ah! Ayah! Sudah selesai belanja?

    Ayah Nina terlihat seperti orang baik dan ia juga menyapa kami dengan menundukkan kepalanya.

    Maafkan aku.Tapi,apa Nina mengatakan sesuatu yang kasar padamu?

    Oh tidak,dia tidak melakukan itu.Benarkan?

    Aku mengirim tatapanku ke Seiya dan setelah dia kembali menatapku,dia berkata ...

    Ya,tidak ada yang salah Dia berbicara tanpa ragu-ragu.

    Aku mengerti.Jadi,kamu tidak seburuk itu ... atau begitulah yang kupikirkan saat itu.


    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Kono Yuusha Ch 03"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel