Kono Yuusha Ch 02



  • Chapter 2 : Siap Sempurna.


    Aku tidak percaya dia benar-benar bersungguh-sungguh untuk itu !!

    「…jadi apa yang terjadi?


    Aku mengeluh di kamar Ariadoa,yang merupakan Dewi senior,tentang apa yang terjadi di ruangan pemanggilan Dewa.Aria adalah dewi dewasa yang cantik,lebih tinggi dariku dan memiliki rambut merah yang menarik; dia adalah seorang veteran yang memanggil para pahlawan yang menyelamatkan lebih dari tiga ratus dunia sejauh ini.

    Dia bilang jika dia harus mempersiapkan diri,jadi dia mengunci diri di ruangan itu untuk melakukan pelatihan sendiri! Sulit dipercaya,bukan? Apa dia tidak ingin meninggalkan ruangan putih yang membosankan itu? Selain itu,siapa pun pasti akan bersedia untuk pergi ke dunia lain dengan segera,bukan? Tapi dia itu!

    Aria terkikik sejenak.

    Lista.Misimu adalah untuk menyelamatkan Geabrande,dunia dengan tingkat kesulitan keselamatan S-rank.Bukankah hebat memiliki pahlawan yang berhati-hati?

    Karena itulah ini hanya buang-buang waktu.Aku ingin pergi ke sana segera dan melawan monster jahat yang bersembunyi,dan dengan itu,aku bisa meningkatkan posisiku dengan lebih cepat

    Tapi tidak apa-apa.Kamu tidak perlu panik.Kamu tahu bahwa waktu mengalir lebih lambat di alam Dewa bukan! Tidak masalah untuk membiarkannya berlatih di sini sampai dia benar-benar siap,bukankah kamu setuju denganku?

    「…Ya

    Aria begitu tenang berbicara denganku sambil memegang cangkir tehnya.Seperti yang diharapkan dari senior dewasa seperti Aria,yang lebih tua dariku dan lebih dewasa.Masih tersenyum anggun,dia melanjutkan.

    Pokoknya,Lista.Kamu masih harus mendukungnya.Saat ini,dia sedang berlatih sejak kamu memanggilnya,jadi kamu harus merawatnya dengan lebih baik

    Dukungan,katamu?

    Sudahkah kamu memberinya kamar,tempat tidur,dan kamar mandi dengan toilet dan shower? Dia mungkin lapar sekarang,bukan?

    Ah…! Aku baru ingat ...!

     Aria mencoba mengatakan beberapa kata kepadaku sebelum aku berlari keluar ruangan.

    Tunggu sebentar,Lista.Dia mungkin tidak nyaman dengan sikapmu.Mungkin akan lebih bijaksana untuk mendekatinya dengan sikap ramah,bagaimana menurutmu?

    Seperti yang diharapkan dari seorang veteran seperti Aria.Aku lalu berkata "Terima kasih",menutup pintu dan langsung berlari melewati lorong marmer.

    Seiya! AKu sangat menyesal meninggalkanmu sendirian ... apa ...

    Ketika aku membuka pintu ruangan pemanggilan,aku melihat Seiya bertelanjang dada melakukan sit-up yang tak terhitung jumlahnya.Tubuhnya berlumuran keringat dari semua pelatihan ini.Dia tampak sangat sensual hingga aku tidak bisa mengalihkan pandanganku darinya.

    Seiya memelototiku.

    Hei.Bagaimana kalau mengetuk sebelum masuk ke kamarku?

    Maaf,aku minta maaf

    Tunggu,ini ruang pemanggilan! Ini bukan kamarmu sendiri!

    Itulah yang ingin kukatakan kepadanya,tetapi aku harus menahannya.Aku membawa sepiring onigiri untuk Seiya.

    Yah ... kamu pasti lapar,kan? Aku membuat beberapa makanan untukmu

    …dan ini?

    Aku mencoba untuk tersenyum.

    Seiya,kamu orang Jepang,kan !? AKu cukup akrab dengan kebiasaan Jepang lho! Lihat,aku membuat onigiri! Yang ini punya prem kering di dalamnya,dan yang ini salmon

    Ketika aku sedang menjelaskan isi onigirinya,Seiya terlihat sangat tidak percaya dan menyelaku.

    Seseorang yang aneh dan mencurigakan membuat sesuatu yang aneh dan mencurigakan

    Jangan kasar!

    Kamu makan dulu

    Apa!?

    Ada kemungkinan makanan itu beracun

    ... Aria mengatakan padaku untuk lebih lembut dan baik hati,dan aku akan mencoba yang terbaik. Karena itu,aku membuatnya beberapa onigiri.Tapi,aku merasa sangat frustrasi dan marah saat ini.

    Tidak ada racun !! Aku tidak bodoh!! Kenapa juga aku ingin meracunimu !?

    Aku sangat kesal hingga aku mengambil salmon onigiri dan menggigitnya.

    Lihat!! Benar-benar tak ada racun !! Aku sudah berusaha keras,aku benar-benar tidak percaya !!

    Ayo lihat.Jadi racun ini mungkin salah satu yang menunjukkan efeknya secara lambat ...…

    Tidak ada racun seperti itu pada makanan ini!!

    AKu meneriaki Seiya dengan suara yang tidak layak yang seharusnya bukan milik seorang Dewi.

    Dan sebagai catatan !! Bagaimana kamu bisa tinggal di ruangan ini dengan hanya push-up dan sit-up,luar biasa !!

    Setelah berteriak,aku langsung menggunakan kekuatanku untuk menjadikannya kamar yang layak
    dengan tempat tidur,dan toilet dan shower sederhana.Setelah itu,aku memberi Seiya bel khusus.

    Panggil aku melalui bel ini ketika kamu sudah siap! Aku akan membuatkanmu makan tiga kali sehari dan aku akan menyimpannya di luar! Aku tidak akan memasuki ruangan ini lagi sampai kamu memanggilku dengan bel itu!

    Ya,lakukan itu.

    Aku langsung pergi dan menutup pintu.

    Aku berjalan dengan marah melewati koridor dan pergi ke kamarku.

    ... ada apa dengannya! Dia dapat melakukan apapun yang dia mau! Tidak mungkin manusia bisa hidup di ruangan yang kotor dengan sedikit fasilitas! Aku yakin dia tidak akan tahan dalam keadaan itu dan akan memanggilku dalam dua atau tiga hari!

    ... Tapi,Seiya sama sekali tidak menekan tombol bel.Empat hari telah berlalu tanpa ada tanggapan darinya,aku berpikir “Apa dia sudah mati?”,Tetapi ketika aku pergi untuk mengambil piring onigiri di dekat pintu,itu selalu kosong.

    Aku tahu aku mengatakan untuk tidak masuk ke ruangan itu sampai dia memanggilku melalui bel,tapi aku cemas dan khawatir tentang Seiya,jadi aku kadang-kadang menguping di pintu.

    ... satu minggu telah berlalu sejak itu.Akhirnya,Seiya menekan tombol belnya.

    Aku langsung pergi ke ruangan pemanggilan dan membuka pintu.Dan saat itu,Seiya baru saja mandi dan ada bau sabun yang keluar dari tubuhnya.

    Jadi,bagaimana? Apa hasil pelatihannya?

    Aku mendengar Seiya membisikkan "Status" dan tiba-tiba jendela tiga dimensi muncul.
    Ketika aku melihat statusnya saat ini,aku tidak bisa mempercayai mataku.

    Ryuguuin Seiya

    Level - 15
    HP - 2485
    MP - 2114
    Attack - 533
    Defense - 507
    Agility - 623
    Magic - 499
    Potensi - 341
    Resistance - Api, Es, Angin, Air, Listrik, Bumi, Racun, Paralisis, Tidur
    Keahlian khusus– Sihir api (Lv 9), Peningkatan mendapatkan EXP (Lv 3),
                                 Persepsi kemampuan (Lv 5)
    Skill - Atomic Split slash, Hell’s fire
    Kepribadian - Luar Biasa Hati-hati

    Apa, hanya dengan latihan itu saja kau sudah naik level !!

    Tampaknya "Peningkatan mendapatkan EXP" tidak terlalu banyak berubah karena dia terjebak di dalam ruangan ini saja,meskipun begitu,prestasinya melebihi imajinasiku.Sejujurnya,dengan status sebesar ini,kita bisa dengan mudah mengalahkan raja iblis dari dunia dengan kesulitan keselamatan D-Rank.

    Aku sangat kagum dengan prestasi ini,tetapi Seiya sepertinya tidak senang.

    AKu ingin meningakatkan levelku hingga maksimum

    Tidak,apa kamu berencana tinggal di ruangan ini selamanya !? Aku tidak percaya kamu akan berpikir untuk melanjutkan pelatihanmu !! Cukup!! Ayo pergi ke Geabrande !!

    Ketika aku berteriak,aku melihat Seiya diam-diam setuju dengan menganggukkan kepalanya.

    Kurasa begitu…

    Seiya melihat ruang putih luas di ruang pemanggilan,dan berkata.

    Aku benar-benar siap

    Apa,dari mana kamu mendapatkan pemahaman itu !? Aku ingin tahu apakah dia berusaha bersikap keren !! AKu tidak peduli tentang sikapnya yang berkepala dingin !!

    Ngomong-ngomong,akhirnya kita pergi!!

    Menggunakan mantra,portal menuju Geabrande terbuka lagu.Aku mengambil tangan Seiya dan kami menuju ke dalam portal bersama.

    Seminggu kemudian,setelah melewati jadwal yang kubuat,kami akhirnya berhasil pergi ke

    Geabrande.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    1 Response to "Kono Yuusha Ch 02"

    1. wah.... kayaknya seru nih ln, semangat min translatenya ;)
      ditunggu update selanjutnya min ;)

      ReplyDelete

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel